Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter JAKARTA TIMUR
Total Views: 26539 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 109 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

almas_adiyatma - 05/01/2012 03:08 PM
#1
KBC Chapter JAKARTA TIMUR
WELCOME
KBC Chapter JAKARTA TIMUR
KBC JAKARTA TIMUR

SALAM OLAHRAGA
Sehubungan dengan banyaknya permintaan kaskuser untuk dibuatnya kembali thread baru KBC JAKARTA TIMUR, maka saya membuat thread ini supaya mempermudah temen2 yang hobby badminton di wilayah Jakarta Timur untuk MABAR sekaligus mempererat silaturahmi sesama pecinta tepok bulu ini.

Quote:
JANGAN SUNGKAN BUAT DATENG KARNA DISINI AWALNYA SEMUA KITA GAK KENAL.
MINIMAL POSTING DISINI/PM/SMS,BUAT KEHADIRANNYA.
MAU BAGUS ATAU ENGGAKNYA PERMAINAN KITA YANG PENTING KITA BISA KOPI DARAT SILATURAHMI DAN YANG PASTI BISA KERINGETAN DAN KETAWA BARENG hammers
YANG PALING PENTING :
1. RAKET
2. SEPATU+KAOS KAKI
3. SELEBIHNYA MODAL PEDE capedes
*jgn lupa patungannyaYb
buat biaya lapangan 3 jam & cock nya, @15rb-17rb/dateng




[B]jadwal RUTIN MAin BAReng[/B]
Quote:

MINGGU
jam 15.00-18.00
GOR GEMILANG
Jalan Batu Ampar 1 No.3b Condet, Batu Ampar.
( lapangan 4 dan 5 )

KBC Chapter JAKARTA TIMUR
*Patokan Depan Kramat Jati Indah Plaza ada pertigaan tanya GOR Badminton Gemilang
Spoiler for PETA LOKASI NIH
KBC Chapter JAKARTA TIMUR

Spoiler for Daftar Pemain Tetap KBC Jaktim

KBC Chapter JAKARTA TIMUR KBC Chapter JAKARTA TIMUR KBC Chapter JAKARTA TIMUR KBC Chapter JAKARTA TIMUR KBC Chapter JAKARTA TIMUR KBC Chapter JAKARTA TIMUR KBC Chapter JAKARTA TIMUR KBC Chapter JAKARTA TIMUR KBC Chapter JAKARTA TIMUR KBC Chapter JAKARTA TIMUR KBC Chapter JAKARTA TIMUR KBC Chapter JAKARTA TIMUR KBC Chapter JAKARTA TIMUR KBC Chapter JAKARTA TIMUR KBC Chapter JAKARTA TIMUR KBC Chapter JAKARTA TIMUR KBC Chapter JAKARTA TIMUR KBC Chapter JAKARTA TIMUR KBC Chapter JAKARTA TIMUR KBC Chapter JAKARTA TIMUR KBC Chapter JAKARTA TIMUR KBC Chapter JAKARTA TIMUR KBC Chapter JAKARTA TIMUR KBC Chapter JAKARTA TIMUR KBC Chapter JAKARTA TIMUR
kiri ke kanan :
mas eko - oknum - greycool - wongngawi - travelpesawat - oyong - rickyacob -
adelano - b4n9ben - .bagus - moko_18 - Ipras - Muis - Hanxer
Ryan - bembeng - benri - Bobby - uphilkriwil - sandy - antonius - benny - dean89 - rickielbach - Ahmad



yang cuma melipir2 :

KBC Chapter JAKARTA TIMUR KBC Chapter JAKARTA TIMUR KBC Chapter JAKARTA TIMUR KBC Chapter JAKARTA TIMUR KBC Chapter JAKARTA TIMUR KBC Chapter JAKARTA TIMUR KBC Chapter JAKARTA TIMUR

bangmauph - solsomarsol - ferry - donky - htenggara - Agus - Ivanka - remmysilado - yuaz18 - DLL.




Spoiler for Jangan Lupa ....
KBC Chapter JAKARTA TIMUR



MORE INFO :
081932111546
21EF7D34
(Okem)

INI Laporan MaBar Perdana KBC Chapter Jakarta Timur kemaren tanggal 15 januari 2012 :
makasih buat temen2 yang udah dateng kemaren
langsung aja cek [B]TKP disini buat FR nya
[/B]


Mabar 19 february 2012
[URL="http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=656915953&postcount=950"]mabar 4 maret
[/URL]
Mabar 18 maret 2012
mabar 4 maret
MABAR 25 MARET 2012
Gathering All chapter KBC 8 April 2012
mabar 15 april 2012
MaBar 22 April 2012
mabar 29 April 2012
mabar 20 mei 2012
Mabar 03 juni 2012
mabar 17 juni 2012
mabar 24 juni 2012
mabar 15 July 2012
mabar 21 July 2012
mabar 28 July 2012
mabar 11 agustus 2012
mabar 2 september 2012
mabar 16 september 2012

KBC Chapter JAKARTA TIMUR
wongngawi - 05/01/2012 03:20 PM
#2

ini masuknya dari jl.budaya bukan gan..??

btw ane pertamax nih..
almas_adiyatma - 05/01/2012 03:22 PM
#3

Quote:
Original Posted By wongngawi
ini masuknya dari jl.budaya bukan gan..??

btw ane pertamax nih..


wahhh mas agus pertamax :addfriends.
bener banget dari jalan budaya bisa.
bonus cendol dari ane cendolb. tunggu mateng yah gus.
uphilkriwil - 05/01/2012 03:24 PM
#4

selamat atas KBC jaktim :selamat
semoga bisa rutin ikutan p
-
tinggal nyari tkp bingung:
IanHoorison - 05/01/2012 03:25 PM
#5

Selamat ya atas rumah baru nya.... iloveindonesia

GOR GEMILANG tempat MARKIS dkk latihan bukan...? Mantapp....!


Semoga pasukannya nambah banyak... :2thumbup
lotusloops - 05/01/2012 03:26 PM
#6

semangat dan semoga sukses gan!
nanti kapan2 kami mampir... tunggu diskusi dulu D
qo-repotsih - 05/01/2012 03:26 PM
#7

waahh.. jadi juga nih.. :2thumbup
ane juga biasa main disitu gan tapi hari selasa sore jam 3....
kapan2 kapan gabung dah.....
Fadhra - 05/01/2012 03:29 PM
#8

mantaf..:thumbup

semoga makin berkibar neh jakarta timur...

:thumbup
wongngawi - 05/01/2012 03:29 PM
#9

Quote:
Original Posted By almas_adiyatma
wahhh mas agus pertamax :addfriends.
bener banget dari jalan budaya bisa.
bonus cendol dari ane cendolb. tunggu mateng yah gus.


masuk dari jl.budaya lurus terus ada perempatan pertama belok kiri,ada alfamart lurus terus kan.,ga jauh dari alfa mart adanya sebelah kiri jalan,modelnya kaya di ruko gt kan

bener ga..??
Fadhra - 05/01/2012 03:30 PM
#10

Quote:
Original Posted By lotusloops
semangat dan semoga sukses gan!
nanti kapan2 kami mampir... tunggu diskusi dulu D


ke depok kapan..D

Quote:
Original Posted By wongngawi
masuk dari jl.budaya lurus terus ada perempatan pertama belok kiri,ada alfamart lurus terus kan.,ga jauh dari alfa mart adanya sebelah kiri jalan,modelnya kaya di ruko gt kan

bener ga..??


anda benar..D

didepan nya ada toko olahraga
G74050344 - 05/01/2012 03:30 PM
#11

wah.. mantap gan..

selamat ya atas dibukanya KBC Chapter Jakarta Timur

:selamat :selamat :selamat
wongngawi - 05/01/2012 03:34 PM
#12

Quote:
Original Posted By Fadhra
ke depok kapan..D



anda benar..D

didepan nya ada toko olahraga


kalo udah bener biasanya ada hadiah cendol nih..,malu
bangmauph - 05/01/2012 03:35 PM
#13

mangstab :2thumbup

jauh ga itu ya...tapi kalo deket2 PGC berarti tak jauh amat dari tempat ane...D



:selamat :selamat :selamat SELAMAT YA :selamat :selamat :selamat
ivankha - 05/01/2012 03:37 PM
#14

:selamat atas terbentuknya KBC Chapter Jakarta Timur :selamat
wongngawi - 05/01/2012 03:41 PM
#15

biasa kalo perdana gini sajennya banyak nih..,wah harus dateng nih..
yuaz18 - 05/01/2012 03:43 PM
#16

masi dapet pekiwan \)
tapi itu tempat jauh amir...mudah2an kaga nyasar \(
almas_adiyatma - 05/01/2012 03:44 PM
#17

Quote:
Original Posted By IanHoorison
Selamat ya atas rumah baru nya.... iloveindonesia

GOR GEMILANG tempat MARKIS dkk latihan bukan...? Mantapp....!


Semoga pasukannya nambah banyak... :2thumbup


bener banget mas ian, ada 6 atlet rutin latihan fisik disitu. perdana latihan nih dateng yah makasih dukungannya:addfriends
Okky13 - 05/01/2012 03:50 PM
#18

Wuiihhh,,,,,selamat selamat....
Semoga bisa semakin eksis di Keluarga KBC.
:selamat:selamat
:2thumbup
yuaz18 - 05/01/2012 03:52 PM
#19

pekiwannya anak2 depok semua kayanya capedes
mudah2an latihan perdana bisa datang \)
uphilkriwil - 05/01/2012 03:53 PM
#20

Quote:
Original Posted By yuaz18
pekiwannya anak2 depok semua kayanya capedes
mudah2an latihan perdana bisa datang \)


ah g juga kok malu:
ntar bareng aj, gw jg blm tau tempatnya hammer:

===
KBC Chapter JAKARTA TIMUR
Page 1 of 109 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter JAKARTA TIMUR