Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter JAKARTA TIMUR
Total Views: 26539 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 109 of 109 | ‹ First  < 104 105 106 107 108 109

Fadhra - 15/10/2012 11:52 AM
#2161

Quote:
Original Posted By bamkill
NONGOL juga lo bray ,,,, di cariin pacar n fans2 lo noooooh ,,,,


yang cowok - cowok yee..ngakaks
bamkill - 15/10/2012 12:06 PM
#2162

Quote:
Original Posted By Fadhra
yang cowok - cowok yee..ngakaks


iyaa bray ,,, gw ampe cape bujuk mauph, soleh, dlll capedes,,, pade ngambek ga mau main tuh pada,, pas tau si okem ga dateng,,, pada nangis bombay dia pada sambil sayat2 leher pake cuter berdukas
Fadhra - 15/10/2012 01:46 PM
#2163

Quote:
Original Posted By bamkill
iyaa bray ,,, gw ampe cape bujuk mauph, soleh, dlll capedes,,, pade ngambek ga mau main tuh pada,, pas tau si okem ga dateng,,, pada nangis bombay dia pada sambil sayat2 leher pake cuter berdukas


sekalian koprol gak..ngakaks
Plokiju - 15/10/2012 01:55 PM
#2164

thanks agan2.. kemarin mainnya pada jago2...

minggu depan ikut gabung lagi gan... thankss...
rikielbach - 15/10/2012 05:29 PM
#2165

Quote:
Original Posted By Plokiju
thanks agan2.. kemarin mainnya pada jago2...

minggu depan ikut gabung lagi gan... thankss...


shakehand2
skalian ktmu ama TS'a.
kmarin blm ktmu kan?
ngakak



h_square7514 - 15/10/2012 10:36 PM
#2166

Quote:
Original Posted By fat_bastard85
gan izin ikut gabung dong malus
kira2 ada yg tinggal di pasar minggu gak, biar ane bs bareng biar gak nyasar D


hadir gan!!ane juga di pasar minggu ni,tapi lagi absen maen dulu, akhir bulan baru maen lagi krn lagi ada kerjaan..:travel
armandz - 16/10/2012 12:34 AM
#2167

Quote:
Original Posted By almas_adiyatma
wah yg searah ama ente bukan 1-2 orang tapi banyak gan temennya yg kearah sana.



lemes abis nyemesin si MOKO pasti ya.... D


ngajaknya final mulu, pas abis maen diajak lanjut, yo wis

Quote:
Original Posted By rikielbach


ini agan siapa ya?? bingung


perkenalken abne arman, bru ikut maen 2x
bamkill - 16/10/2012 08:34 AM
#2168

Quote:
Original Posted By armandz
ngajaknya final mulu, pas abis maen diajak lanjut, yo wis

perkenalken abne arman, bru ikut maen 2x


heheee ,,, emang beda dah jebolan KBC Jogya ,,, maennya Makknyooss ,, :thumbup ,,,


gambar d Ava lo ,,, cewek lo ya man ,,, anak jogya bukan tuh ,,p
oknum - 16/10/2012 11:45 AM
#2169

Quote:
Original Posted By bamkill
gambar d Ava lo ,,, cewek lo ya man ,,, anak jogya bukan tuh ,,p


jangan dikasih tau, mandz...nanti sengsara ujungnya ngakaks
armandz - 16/10/2012 03:47 PM
#2170

Quote:
Original Posted By bamkill
heheee ,,, emang beda dah jebolan KBC Jogya ,,, maennya Makknyooss ,, :thumbup ,,,


gambar d Ava lo ,,, cewek lo ya man ,,, anak jogya bukan tuh ,,p


ane masih cupu maennya,

bukan, dia org korea
fat_bastard85 - 16/10/2012 03:57 PM
#2171

Quote:
Original Posted By almas_adiyatma
wah yg searah ama ente bukan 1-2 orang tapi banyak gan temennya yg kearah sana


minggu dtg ane gan , alhamdulillah skrg dah tau tempatnya D

Quote:
Original Posted By rikielbach
banyak gan yg dari ps.minggu.
ane juga lwat ps.minggu.
lwat kali yg lwat rel kreta itu.
deket qo ga jauh. beer:


yoi gan emang deket dr rmh ane, mknye ane ikut kbc jak-tim beer:
bamkill - 16/10/2012 06:41 PM
#2172

Quote:
Original Posted By oknum
jangan dikasih tau, mandz...nanti sengsara ujungnya ngakaks


ngakak ,,, aiiiihh ga segitunya kalii ,, pan gw lama d jogya..... kalii ceweknya armanz kenal ama bekas temen2 gw d sono bray ...

nih emang ya kawan gw satu ini hawanya suuzoon mulu ma gw capedes ...
gw talak 3 lo sa lama2

Quote:
Original Posted By armandz
ane masih cupu maennya,

bukan, dia org korea


capedes korea ne sebelah pundi mazbro ,,, ngulon opo ngetan ngakak


Quote:
Original Posted By fat_bastard85

yoi gan emang deket dr rmh ane, mknye ane ikut kbc jak-tim beer:


salkem bray ,,, meet gabung d kbc jaktim yee ,,
armandz - 16/10/2012 11:36 PM
#2173

Quote:
Original Posted By bamkill
ngakak ,,, aiiiihh ga segitunya kalii ,, pan gw lama d jogya..... kalii ceweknya armanz kenal ama bekas temen2 gw d sono bray ...

nih emang ya kawan gw satu ini hawanya suuzoon mulu ma gw capedes ...
gw talak 3 lo sa lama2



capedes korea ne sebelah pundi mazbro ,,, ngulon opo ngetan ngakak

,



masa ga kenal, itu yang temen2nya ada 9 orang korea sebelah soonoo
almas_adiyatma - 17/10/2012 12:09 PM
#2174

Quote:
Original Posted By armandz
masa ga kenal, itu yang temen2nya ada 9 orang korea sebelah soonoo


boleh kenalin ke TS dong cyynnnn...:genits
armandz - 17/10/2012 02:08 PM
#2175

Quote:
Original Posted By almas_adiyatma
boleh kenalin ke TS dong cyynnnn...:genits


ciiyyuss miiaapaah:genits:genits
almas_adiyatma - 18/10/2012 03:02 PM
#2176

Quote:
Original Posted By armandz
ciiyyuss miiaapaah:genits:genits


najisnajisnajis

ente cocok Man bgitu.... D
Page 109 of 109 | ‹ First  < 104 105 106 107 108 109
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter JAKARTA TIMUR