Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter JAKARTA TIMUR
Total Views: 26539 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 109 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Fadhra - 06/01/2012 03:40 PM
#61

dah sebulan gak main di GOR Gemilang..D

perdana ane hadir yaa...

nubie jangan di bully - bully yah master..
yuaz18 - 06/01/2012 03:45 PM
#62

Quote:
Original Posted By almas_adiyatma
karpet gan, keren pokoknya. bersih pula....


hhe....D
kalo aja pas lagi mabar bisa liat markis kido latihan :matabelo
Fadhra - 06/01/2012 03:55 PM
#63

Quote:
Original Posted By yuaz18
hhe....D
kalo aja pas lagi mabar bisa liat markis kido latihan :matabelo


kalo mo liat dia mah senin - jum'at dari jam 08 - 14:00

ada kido, hendra, alvent, pia, sama beberapa jebolan pelatnas pratama...D
yuaz18 - 06/01/2012 04:24 PM
#64

Quote:
Original Posted By Fadhra
kalo mo liat dia mah senin - jum'at dari jam 08 - 14:00

ada kido, hendra, alvent, pia, sama beberapa jebolan pelatnas pratama...D


ooh..jadwal dy latihan senen mpe jumat doang ya...hheD
almas_adiyatma - 06/01/2012 05:09 PM
#65

Quote:
Original Posted By yuaz18
hhe....D
kalo aja pas lagi mabar bisa liat markis kido latihan :matabelo


kalo minggu biasa nya mas JOko S. (mantan atlet) lagi ngelatih atlet baru disitu gak tau nama nya.

Quote:
Original Posted By Fadhra
kalo mo liat dia mah senin - jum'at dari jam 08 - 14:00

ada kido, hendra, alvent, pia, sama beberapa jebolan pelatnas pratama...D


selasa n kamis gan mreka latihan, wiihhh agan ini tau aja. boleh nih dateng gan pas Mabar perdana.
ane tunggu yah gan.:addfriends
Fadhra - 06/01/2012 07:14 PM
#66

Quote:
Original Posted By almas_adiyatma
kalo minggu biasa nya mas JOko S. (mantan atlet) lagi ngelatih atlet baru disitu gak tau nama nya.


selasa n kamis gan mreka latihan, wiihhh agan ini tau aja. boleh nih dateng gan pas Mabar perdana.
ane tunggu yah gan.:addfriends


nama nya stanley...D

biasanya hari selasa sore juga ngelatih disana..D
thedeni - 06/01/2012 07:53 PM
#67

Quote:
Original Posted By yuaz18
itu gembok buat apaan pil?
ane paling brangkat dari pondok timur langsung ke condet capedes



@wongngawi....gak semua,sebagian besar p


busetttt nie anak ga cape apa...
thedeni - 06/01/2012 07:55 PM
#68

Quote:
Original Posted By Fadhra
kalo mo liat dia mah senin - jum'at dari jam 08 - 14:00

ada kido, hendra, alvent, pia, sama beberapa jebolan pelatnas pratama...D

mantep juga nie gor jadi pengen liat.....
thedeni - 06/01/2012 08:02 PM
#69

ane perwakilan kbc bekasi mengucapakan selamat terbentuknya kbc jakarta timur

semoga sukses
wahyubonser - 06/01/2012 08:33 PM
#70

ommmm ngikutttt donkk..contact personnya mana????semoga semakin besarrr yahh.aminnn
edox_in - 06/01/2012 08:48 PM
#71

Selamat Gan... semoga makin sukses Olahraga Badminton Indonesia


KBC BALIKPAPAN
lliefhebber - 06/01/2012 09:12 PM
#72

Quote:
Original Posted By thedeni
ane perwakilan kbc bekasi mengucapakan selamat terbentuknya kbc jakarta timur

semoga sukses


mantap bung dens...
nanti kita maen bareng dens sama mereka....

*ngompor di tempat orang...


SUKSES KBC JAKTIM!!!!
yuaz18 - 07/01/2012 09:26 AM
#73

Quote:
Original Posted By thedeni
busetttt nie anak ga cape apa...


Quote:
Original Posted By thedeni
mantep juga nie gor jadi pengen liat.....


Quote:
Original Posted By thedeni
ane perwakilan kbc bekasi mengucapakan selamat terbentuknya kbc jakarta timur

semoga sukses


buset ini orang...balesnya pake multi qoute aja napa nohope:

Quote:
Original Posted By lliefhebber
mantap bung dens...
nanti kita maen bareng dens sama mereka....

*ngompor di tempat orang...


SUKSES KBC JAKTIM!!!!


ngomong doang kau...buktikan buktikan metal:
wongngawi - 09/01/2012 09:40 AM
#74

absen pagi dulu ah.
yuaz18 - 09/01/2012 09:49 AM
#75

pagiiii.....
coffee: dolo ah...
sambil cariOnigiri: buat foodwork
almas_adiyatma - 09/01/2012 10:06 AM
#76

Quote:
Original Posted By thedeni
ane perwakilan kbc bekasi mengucapakan selamat terbentuknya kbc jakarta timur

semoga sukses


makasih gan, dateng yah gan latihan perdana hari minggu besok... \)

Quote:
Original Posted By wahyubonser
ommmm ngikutttt donkk..contact personnya mana????semoga semakin besarrr yahh.aminnn

di PM aja gan tar ane kasih deh.
nmr ente aja PM ke ane....

Quote:
Original Posted By edox_in
Selamat Gan... semoga makin sukses Olahraga Badminton Indonesia


KBC BALIKPAPAN


waduh balikpapan juga absen disini, makasih gannnn sambutannya cendols

Quote:
Original Posted By lliefhebber
mantap bung dens...
nanti kita maen bareng dens sama mereka....

*ngompor di tempat orang...


SUKSES KBC JAKTIM!!!!

hhaaaa.... dateng ye gan, ane tunggu. kita MABAR lah perdananya... \)

Quote:
Original Posted By yuaz18
pagiiii.....
coffee: dolo ah...
sambil cariOnigiri: buat foodwork

Quote:
Original Posted By wongngawi
absen pagi dulu ah.

wuiiihhhhh..... keduluan .....
travelpesawat - 10/01/2012 08:35 AM
#77

Quote:
Original Posted By wongngawi
absen pagi dulu ah.


Sampean ngawi nya mana?
Absen pagi jg, sekalian sundul,, D KBC Chapter JAKARTA TIMUR
wongngawi - 10/01/2012 09:19 AM
#78

Quote:
Original Posted By travelpesawat
Sampean ngawi nya mana?
Absen pagi jg, sekalian sundul,, D KBC Chapter JAKARTA TIMUR


aku karangjati om.,
travelpesawat - 10/01/2012 01:40 PM
#79

Quote:
Original Posted By wongngawi


aku karangjati om.,


Aku asal geneng, smuda '03
Sampe ketemu di mabar ya KBC Chapter JAKARTA TIMUR
wongngawi - 10/01/2012 02:20 PM
#80

Quote:
Original Posted By travelpesawat
Aku asal geneng, smuda '03
Sampe ketemu di mabar ya KBC Chapter JAKARTA TIMUR


ok siap om.,sampai ktm di mabar perdana dan semoga ga ada halangan :2thumbup
Page 4 of 109 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter JAKARTA TIMUR