Manado
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Manado > [COMMUNITY] ♥ ♥ Manado Ladies Room ♥ ♥
Total Views: 11622 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 81 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

rynnaivana - 05/01/2012 08:55 PM
#1
[COMMUNITY] ♥ ♥ Manado Ladies Room ♥ ♥
[COMMUNITY] ♥ ♥ Manado Ladies Room ♥ ♥


[COMMUNITY] ♥ ♥ Manado Ladies Room ♥ ♥
\) Selamat Datang di Room Cewek Manado \)
[COMMUNITY] ♥ ♥ Manado Ladies Room ♥ ♥

flower: curhat? kita temenin pasti flower:
flower: gosiip? hayuuukk flower:
flower: tanya jawab seputar dunia cewek lah flower:
flower: galau, silahkaaaaaaaan flower:
flower: junk buat cewek aja flower:

[COMMUNITY] ♥ ♥ Manado Ladies Room ♥ ♥

LADIES only
NO Iklan
NO Sara
NO BB/pic vulgar

[COMMUNITY] ♥ ♥ Manado Ladies Room ♥ ♥
Quote:

army: ah ya lupa, buat cowok, 5 post/day aja ya, no junk, no clone, ask about girls only, yang lebih bakal masuk KSP. Jangan mewek kalo didelete army:


[COMMUNITY] ♥ ♥ Manado Ladies Room ♥ ♥[COMMUNITY] ♥ ♥ Manado Ladies Room ♥ ♥[COMMUNITY] ♥ ♥ Manado Ladies Room ♥ ♥
rynnaivana - 05/01/2012 08:55 PM
#2

TIPS BUAT CEWEK flower:
(dari cowok) o

Spoiler for
1. TEMUKAN DAYA PIKAT ALAMIAH DIRI

daya pikat alamiah ce lebih condong ke urusan fisik? mungkin betul juga, karena bahkan banyak ce lebih menomorsatukan urusan fisik ketimbang urusan lainnya. mereka sadar, daya pikat fisik mereka terbatas waktunya.tapi seberapa pentingnya sih soal fisik ini? koq banyak ce yg kadang minder, dan mundur dari persaingan cinta hanya gara-gara lawannya dirasakan jauh lebih menarik? girls, cantik itu hanya sebuah ilusi pikiran dan hati. tanya deh, ke co-co. kriteria cantik menurut mereka itu seperti apa. pasti jawabannya beda-beda. itu berarti kecantikan adalah produk imajinasi manusia.

kalo lo berpikir diri lo kurang atau ga menarik, maka itu berarti bener. lo emang ga menarik.bahayanya, lo bisa menjadi ce yg sangat sensitif. apalagi kalo diusik soal fisik. dan ce macam begini ini yg justru patut dikasihani, karena ketimbang berusaha mempercantik diri, menonjolkan kelebihan yg mereka miliki, mereka justru sibuk menutupi kekurangan yg mereka miliki.dan sebetulnya dari persoalan fisik inilah inner beauty seorang ce bisa terpancar. rata-rata ce yg memiliki aura inner beauty yg tinggi biasanya dah ga mempersoalkan soal fisik lagi. perawatan diri bagi mereka adalah suatu rutinitas biasa. efeknya, mereka bisa tampil menarik lebih lama.

jadi mulai sekarang, sebaiknya jangan pikirin soal fisik. kalo sulit, berusahalah temukan bagian mana yg menarik dari diri lo. pasti ada. tiap orang dilahirkan dengan kelebihan masing-masing. rawat baik-baik dan tunjukkan kelebihan lo itu. padukan itu dengan bakat dan kemampuan yg lo punya ditambah rasa percaya diri. hasilnya? inner beauty lo bakal meningkat tajam.dan jangan pernah lupa untuk tersenyum. senyum membuat kecantikan seorang ce meningkat 4 x lipat dari semula.

2. MANJA

salah satu senjata ampuh ce untuk meluluhkan hati co selain tangisan. tapi sikap manja mempunyai kelebihan, karena lebih menantang co untuk merespons balik.dibalik sikap manjanya ce, tersirat permintaan untuk lebih diperhatikan, disayang dan dilindungi.hati co yg kaya gimana juga pasti luluh. ga percaya? buktikan sendiri! tapi sama co lo sendiri yee, jangan sama co-nya temen .. itu sih pecicilan namanya .. ::hhh::

3. JINAK-JINAK MERPATI

cara psikologis yg sangat jitu buat menarik perhatian co! dari pihak ce-nya terkesan ga terlalu 'mengumbar', tapi sekaligus memberi peluang si co untuk mendekati dirinya. banyak co yg bisa jatuh hati sama ce jinak-jinak merpati ini. karena satu hal. memberi tantangan!tapi hati-hati. salah penerapan, co-nya bisa kabur.gue dulu pernah. suka ke ce, berniat pdkt, tapi keliatannya itu ce dah langsung jaga jarak, dan memposisikan dirinya lebih suka bersahabat. jelas aja gue mundur. ga enak, ntar kalo gue terusin marah lagi ce-nya. gawat, bisa merusak persahabatan.ga taunya lama kemudian gue baru tau, kalo itu ce sebetulnya bisa aja memberikan kesempatan bagi gue untuk 'masuk'.

yah .. mana gue bisa ngerti, kalo sikapnya justru sebaliknya, seakan-akan menutup peluang gue buat masuk? malah gue mikirnya waktu itu dah ada co laen yg dia suka. jadi .. ya sudahlah ..mungkin ada yg ngetawain, bilang "payah .. koq gitu aja mundur". HEY! I'M A LOVER! NOT A FIGHTER! gue sih simpel. suka ama ce, pdkt, kalo kayanya dia ga minat ya udah. ga gue terusin. buang-buang waktu aja. ce masih banyak koq. buat apa menghabiskan waktu buat sesuatu yg ga pasti? lagian, yg penting dalam sebuah hubungan adalah bagaimana menjalaninya. bukan pas pdkt-nya aja seru tapi pas dah jadian hambar. makanya .. jangan salah penerapannya ya. ingat, kasih peluang. dikit aja. jangan malah menutup peluangnya. ntar kabur nyesel lo .. ;)
rynnaivana - 05/01/2012 08:56 PM
#3

TIPS BUAT CEWEK flower:
(dari cowok) o

Spoiler for
4. KENALI TIPE CO KHUSUS

ada beberapa tipe co yg kurang bisa ditarik perhatiannya dengan menggunakan cara jinak-jinak merpati diatas.

- Playboy

co tipe playboy ini betul-betul handal dalam memanfaatkan kharismanya. dia sangat menikmati petualangannya memburu wanita. herannya, meskipun banyak ce mengakui ga menyukai co bertipe playboy, dalam kenyataannya justru berbeda. tipe co playboy ini biasanya populer. dan ga ada ce yg bakal menolak didekati co yg populer.

co yg lo sukai masuk kategori playboy? ada untungnya juga. lo ga perlu jadi ce yg sangat cantik untuk mendapatkannya. cukup terlihat menarik, susah didekati, tapi tetap usahakan harus terus berada dalam lingkaran pergaulannya. sekali dia berniat mendekati lo, JUAL MAHAL! jauhi dia, jangan kasih dia peluang! dia akan semakin penasaran dan penasaran ..ruginya, lo akan memainkan serangkaian perang psikologis yg melelahkan. tapi setelah semuanya selesai dan dia bertekuk lutut, hasilnya akan lo petik. lo ikutan jadi populer juga .. D

- Shy Guy

ga lantas co tipe shy ini banyak kekurangannya lho. justru kebanyakan shy guy juga cukup oke penampilannya. cuma aja mungkin karena lingkungan yg membuat dia jadi pemalu seperti itu.co gebetan lo bertipe ini? sekarang waktunya keluarkan bakat alami kalian dalam menarik perhatian co! dan .. lo yg harus ngejar dia, bukan sebaliknya. jangan pernah takut dianggap ce yg kecentilan, karena ngejar co duluan. percayalah, mereka malah suka.tapi hati-hati .. they a little bit sensitive .. jauhin deh acara ngetes-ngetes kesetiaan mereka dan jangan pernah memancing rasa cemburu mereka. ntar mereka bakal ngambek. percaya aja deh, meskipun kesannya ga ada inisiatif tapi co tipe ini cinta banget koq ama lo. ;)

- Co Nerd

apa sih definisi nerd sebetulnya? mungkin ini aja deh yg paling pas. co yg seakan menutup diri dari pergaulan dengan dunia luar. asyik berkutat dengan dunianya sendiri.kesannya sih susah didekati, tapi justru mereka yg paling mudah dari tipe-tipe lainnya. dekati aja, ajak ngobrol, dan usahakan tau apa sih hobinya yg menyebabkan dia lebih suka menyendiri.mereka mudah sekali terkesan dengan orang yg memahami 'keanehan' mereka.

5. MENGENAL & MENGERTI HOBBY CO

co itu egois. kalo sedang asyik dengan hobby-nya ga mau diganggu. menyebalkan ya? ::hhh::hey, gue co! gue kasih tau satu hal. co itu sebel kalo diganggu pas dia lagi asyik ama sesuatu. misalnya kalo lagi nonton bola atau lagi nonton DORAMA favorit, terus tiba-tiba misalnya gebetan gue telp terus ngajak ngobrol. gue bakal cuekin!bukan .. bukan berarti ga sayang atau cinta .. tapi pake nalar aja deh. ngobrol kan bisa ntar-ntar. lah bola? ga ada siaran ulang!tapi sebetulnya lebih asyik lagi kalo ce-nya bisa ikutan menikmati hobby co tersebut.
nonton bola? kan asyik kalo ce-nya bisa bareng nonton. apalagi kalo bisa diskusi. kan bisa sayang-sayangan. satu tim pujaan? waah .. tambah cinta deh .. duh .. senengnya ngeliat ce ber-jersey Arsenal .. [lovestruck]*ups, sowwy, agak terbawa perasaan*tapi ya gitu deh .. maksud gue, ga ada salahnya berusaha mengenal & mengerti hobby co. karena setidaknya dapat menghabiskan waktu lebih lama berdua dengannya.

6. PERCAYA DIRI

Percaya nggak percaya... percaya diri itu penting banget... Iand ud nyinggung masalah ini di tips buat cowo. semestinya di cewe juga ada dunkz...Percaya diri bukan berarti berlebihan alias nyombong... gue rasa justru cewe yang rendah hati ( bukan rendah diri lo ) bakal lebih menarik di mata cowo... well asal jangan berlebihan... yang belakangan bakal diketahui ternyata lo bukan rendah hati tapi gak pede... ;) Kalow ada masalah ama tingkat pede and kepribadian ( Tips nomer 1 )... coba hubungi John Robert Power.. mahal memang.. tapi bagus buat kita2 ::up::

gimana kalo percaya dirinya misalnya dalam hal .. nembak co duluan? mau tau nih pendapat lo sebegai seorang ce .. sebelom gue ngasih tambahan tips buat para co ;)
rynnaivana - 05/01/2012 08:57 PM
#4

flower:flower:flower:


Sepi hari yang kulalui
Waktu seakan tak lagi mau mengerti
Akan gundah gulana hati
Yang menanti dan terus menanti

Teguh hati laksana karang
Yang tak urung tegar diterpa gelombang
Lembut hati laksana sutra
Yang mudah koyak dan terluka

Walau beribu tanya t'lah coba ku cerna
Tak satu jawaban mampu ku terka
Dari sisi hati sang arjuna
Yang sembunyi di sudut jiwa

Ku tau waktu kan berlalu
Ia pun tak pernah kan mau menunggu
Namun hatiku bukanlah waktu
Hingga ia kan pastilah menunggu

Menunggu akan jawab
Dari seribu tanya yang coba kutangkap
Menunggu akan saat
Dimana hati kita tertambat

Tak hanya waktu yang kan kuberi
Jiwa raga ini pun jadi
Bukti pengorbanan dan bakti diri
Atas janji yang t'lah terpatri

Tak perlu bertanya mengapa
Karna inilah alasan aku mencinta
Memberi tanpa batas meski mungkin tak berbalas
Menanti tanpa lelah meski peluh terus membasah

Jauh lubuk hatiku berkata
Meski mungkin tak terbalas
Meski peluh terus membasah
Aku kan mampu terus bertahan

Jangan kau tanya lagi siapa aku
Karna kau pun sudahlah tahu
Tapi tanyalah mengapa aku begitu
Maka kan ku beri tahu

Karena aku adalah wanita mu....
flower:flower:flower:
Prety.Tobuhu - 05/01/2012 08:59 PM
#5


10 ciri wanita baik
Spoiler for
1. Lemah-lembut
Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepada teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.

2. Hemat
Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?

3. Perhatian
“Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?” ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek?

4. Penyabar
Kamu telat untuk janjian dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang ada janjian dengan Cewek yang tidak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. janjian yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk.

5. Sederhana
Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok.

6. Jaga kecantikan
Tidak berarti Cewek itu harus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti itu Cewek tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jikalah anda sedang jalan dengan dia, perhatikanlah “make-up” yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar.

7. Dewasa dan bijaksana
Cowok suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.
8. Taat beragama
Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si Cewek akan taat terhadap kamu. Bukan berarti kamu bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si Cewek untuk menuruti apapun yang kamu mau, tapi taat beragama menunjukan bahwa si Cewek juga mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni.

9. Ke-Ibuan
Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari Cewek yang bisa kamu bayangkan saat mereka menjadi istri kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga.

10. Tabah menderita dan mau bekerja keras
Inilah salah satu ciri-ciri dari Cewek yang agak susah dicari. Mengapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi di mana Cowok yang mencari uang. Di masa-masa sulit, Cewek biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Jikalau kamu sudah menemukan Cewek yang tabah menderita dan mau bekerja keras, hargailah dia.



Sumber
Prety.Tobuhu - 05/01/2012 09:00 PM
#6


[SIZE="4"]Sifat dan Karakter Cewek menurut zodiak


Spoiler for Sifat & Karakter Wanita Cancer
Ketika dia jatuh cinta, ia akan bertingkah seakan
tidak pasti. Pertama, malu-malu dan sok sopan didekat
anda. Kedua, dia akan lengket bagaikan lem ke anda dan
akan berusaha selalu berada didekat anda setiap saat.
Ia akan berusaha untuk pulang bersama, atau makan
siang dengan anda. Sebenarnya hal ini cukup OK, jika
anda menyukainya juga.

Tapi jika tidak, tentunya anda akan luar biasa
terganggu. Ia benci dibicarakan dan digosipkan oleh
orang lain. Jika tahu, maka ia akan sangat terluka.
Sebetulnya ia adalah tipe pemalu, kecuali jika ia
dipengaruhi zodiak lainnya. Ia bukan tipe berani atau
penantang, maka jika anda menyukainya, lebih baik anda
mulai duluan.

Ia menyukai musik dengan nada yang selalu berubah,
maka pada saat tertentu ia bisa lucu dan ceria,
kemudian tiba-tiba dapat berubah menjadi sedih dan
terkesan depresi. Bagi orang tertentu, ia dapat
terlihat “over akting” atau “over reakting” Ketika ia
depresi, ia akan pergi keluar dan mencari hal-hal yang
membuatnya merasa sedikit lega.

Ia cinta uang, dan ia menganggap uang sebagai
“bahagia”dan bukannya “Tuhan.” Ia tidak akan pernah
meremehkan anda walaupun anda tidak punya uang, dia
akan membantu anda untuk mencari uang, dan menabung.
Ia bukan orang yang suka dengan kemewahan dan
terkadang akan melarang anda membelikan hadiah yang
mahal dan tidak terlalu berguna.

Ia adalah tipe orang yang menikmati berjalan-jalan
dengan tenang dan damai. Wanita cancer juga
dipengaruhi oleh bulan, maka dibawah sinar bulan dia
akan tampil mempesona. Ia selalu takut akan banyak
hal. Ia takut karena kurang pandai, kurang cantik.
Walaupun ia tidak gemuk, ia tetap tidak akan puas.

Meyakinkan bahwa ia tampak cantik akan sangat
membantu, karena mood-nya dapat berubah sampai 4 kali
dalam satu hari. Ia bukannya pelit, tapi anda akan
terkejut melihat koleksi barang-barang kuno rusak
miliknya. Ia melihat bahwa semua hal berguna baginya.
Ia akan menemukan cara untuk menggunakan mereka
kembali, suatu saat nanti. Ia bukan tipe pencemburu,
tapi cenderung posesif.

Hal terbaik dari dirinya adalah ia akan mengorbankan
apapun bagi orang yang dicintainya tanpa adanya
batasan. Jangan tinggalkan dia pada saat dia
bermasalah, ia tidak akan pernah melupakannya. Ia
bukan tipe lemah, walaupun ia nampak seperti mereka,
contohnya adalah pada saat anda bertengkar dengannya,
ia mungkin akan menangis luar biasa.

Begitu anda meninggalkannya, ia akan segera menghapus
air matanya, dan akan membenahi tempat tinggalnya
seperti tidak terjadi apa-apa. Ia adalah ibu yang
sangat berhati-hati dan akan selalu menjaga anaknya di
tiap langkahnya. Jika ia adalah istri anda, tidak akan
menjadi masalah, tetapi jika ia adalah ibu mertua
anda, nah.. itu baru masalah.

Tapi jangan kuatir, tipe ibu mertua seperti ini tidak
akan menjadikan anaknya sebagai “teman masa tua.” Ia
dapat berubah menjadi sangat mudah marah, dan dapat
bertengkar mengenai hal sekecil apapun dengan anda
seperti kebanyakan wanita, tetapi ia akan selalu rela
menunggui dan merawat anda.

Jika anda menghilang selama beberapa hari, ia akan
menunggui anda, tetapi tidak untuk waktu lama. Ujian
semacam ini sangat beresiko, dan lebih baik tidak
dilakukan. Wanita Cancer membutuhkan 2 hal untuk dapat
merasa bahagia, mereka adalah “Kerja” dan “Cinta”. Ia
dapat tinggal dalam rumah berdebu, tetapi ia tidak
dapat tinggal di dalamnya tanpa cinta.


Spoiler for Sifat & Karakter Wanita Capricorn
Wanita yang jangkung, langsing, dan tenang. Begitu
marah, ia akan sangat galak. Ia akan dapat bekerja
dengan lebih baik daripada beberapa pria, dan dia
adalah wanita yang sangat percaya diri. Menurut
pendapatnya, wanita bukanlah sekedar bunga untuk
penghias rumah atau kantor dan jelas bukan gender yang
lemah yang membutuhkan pertolongan saja.

Ia suka mengendalikan dan menyembunyikan emosi di yang
lemah. Ia tidak akan pernah mencoba untuk mengubah
siapapun, dan ia akan berusaha menerima mereka apa
adanya. Jika ia tidak menyukai seseorang, maka ia
tidak akan akan mengkritik atau memberi komentar, ia
akan sama sekali tidak memperdulikan orang itu.

Ia benci bunga plastik dan bunga buatan karena hal itu
terkan tidak tulus. Ia menyukai bunga hidup dan
baunya. Ia juga menyukai cowok yang memakai pewangi
after shave. Jika anda adalah tipe orang yang akan
memakai Jeans anda sampai sebulan, baru kemudian
mencucinya, atau orang yang memakai sepatu lama, lebih
baik anda melupakannya.

Ia mencintai musik dan alam, walaupun terkadang muncul
juga kasus langka, (tidak menyukainya). Ia suka
berpiknik di alam bebas, maka, jika anda tidak punya
banyak waktu untuknya, anda lebih baik mengajaknya
dalam perjalanan memancing. Dia tidak sepencemburu
wanita Leo atau Aquarius, tetapi jangan pernah
melintasi batas.

Lebih baik anda tidak melihat dia marah, terutama
didepan publik dimana dia dapat merasa dipermalukan
secara umum. Ia suka berdandan dan memakai baju dengan
sempurna dan sangat rapi, maka jangan pernah memaksa
dia cepat-cepat melakukan hal ini. Ia memiliki tujuan
sendiri dalam hidupnya, dan tidak perduli apakah anda
memiliki gelar doktor atau tidak, jika ia menanggap
anda tidak cerdas, maka dia tidak akan peduli tentang
anda sama sekali.

Ia suka bertemu dengan karakter orang cerdas, bukan
karena sertifikat yang menyatakan bahwa ia cerdas.
Jika memang anda tidak mampu menunjukkan bahwa anda
cerdas, lebih baik anda segera menyingkir pergi. Ia
tidak pernah menyukai pemimpi yang membicarakan
mengenai mimpinya, tetapi tidak pernah berusaha
mewujudkan mimpinya.

Jangan pernah mengatakan kepadanya “semua orang
melakukannya, maka kamu sebaiknya juga”, atau “rasanya
lebih baik kamu lakukan, karena itu baik buat kamu”,
karena ia hanya akan mau melakukan apa yang ia mau
lakukan. Ia adalah orang yang rapi, jadi jika kamar
anda mirip kandang babi, jangan pernah ajak dia masuk
kedalam kamar anda.

Jika anda pergi kencan, cobalah tampil serapi dan
sebersih mungkin, kuku juga bersih, atau kalau tidak,
kencan itu akan menjadi kencan terakhir anda. Ia
adalah tipe cewek yang ‘cool’ dan tidak akan
merengek-rengek, begitu menyenangkan di telinga anda.
Ia adalah tipe yang pelan tapi pasti. Ia akan selalu
menghormati dan menghargai anda dan tidak akan pernah
membuat anda malu.

Jika ia mencintai anda, ia akan selalu membantu anda
melakukan apapun yang anda lakukan. Ia suka membantu
orang tanpa pamrih. Jika ia meminta anda melakukan
sesuatu, dan anda tidak membantu, maka ia akan merasa
sangat kecewa. Ia memiliki harapan yang tinggi dan
percaya diri yang tinggi, ia lebih mempercayai
kemampuan diri dan kepercayaan dirinya daripada
“keberuntungan.”

Jika istri anda adalah capricornus, maka anda akan
memiliki rumah yang indah dan nyaman, dan makanan yang
enak. Jika orang tua anda mengunjungi rumah anda,
mereka akan merasa puas. Ia adalah seorang 3 in 1,
ibu, istri, dan wanita rumah tangga sempurna, dan anda
pun dapat mengatakan “bahagia selamanya.”



sumber
[/SIZE]
rynnaivana - 05/01/2012 09:00 PM
#7

akhrinya dapa beking trit :mewek :mewek :mewek
rynnaivana - 05/01/2012 09:01 PM
#8

kita pe trit pertama oh oh :mewek
rasa manangis \(\(\(\(\(\(\(\(\(
Prety.Tobuhu - 05/01/2012 09:02 PM
#9

[SIZE="4"]Sifat dan Karakter Cewek menurut zodiak

Spoiler for Sifat & Karakter Wanita Aquarius
Jika anda mencintai wanita tipe ini, anda harus
bersiap-siap menjadi bahagia selamanya atau sangat
bersedih. Ia adalah wanita supersibuk dengan
masalah-masalahnya, persis seperti cowok dengan zodiak
yang sama. Ia mampu hidup sendiri tanpa adanya pria
dalam kehidupannya, orang yang benar-benar kuat. Bukan
karena ia tidak dapat menemukan cowok impiannya,
tetapi jika ia memang tidak dapat menemukan cowok
demikian, apa boleh buat.

Apalagi karena memang dia berpikir bahwa dia mampu
melakukan apapun yang mampu dilakukan seorang pria. Ia
adalah seorang pemimpin, tipe orang yang benar-benar
penuh percaya diri. Ia suka melakukan segalanya
sendiri, membuka pintu sendiri, melayani diri sendiri.
Karena ia berpikir menunggu bantuan orang lain
hanyalah membuang waktu saja, dan dia tidak cukup
sabar menunggu orang lain melakukan hal itu.

Jika ia duluan mengajak anda kencan, jangan pikir
bahwa ia akan mulai menggoda anda duluan. Ia
melakukannya karena dipikirnya menunggu anda mengajak
kencan akan sangat membosankan dan membuang-buang
waktu saja. Ia sangat menyukai cowok cool yang
terkadang bertingkah seakan cuek terhadap dirinya,
maka ia akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan
kepercayaan dirinya.

Ia suka untuk menebak reaksi seseorang pria, tapi pada
saat yang bersamaan ia suka sekali jika ada banyak
pria menginginkan dirinya. Ia adalah tipe orang yang
berani yang mampu melakukan banyak hal secara berbeda
dari orang lain dalam lingkungan yang sama. Ia berani
berjuang untuk mendapatkan apa yang ia pikir menjadi
miliknya.

Walaupun ia bertingkah penuh percaya diri, ia
seringkali merasa kesepian dan sendiri. Jika ia putus
dengan orang lain, ia tidak akan memperlihatkan emosi
apapun, walaupun sebenarnya ia dipenuhi dengan rasa
sakit dan penderitaan. Tidak lama kemudian, dia akan
kembali menjadi orang yang cerah ceria, karena dia
selalu melihat dunia secara positif dan memiliki
“Kepercayaan” pada kata “Cinta.”

Ia memiliki lebih banyak teman cowok daripada cewek,
maka jika anda berpacaran dengan dia, jangan menjadi
tipe pencemburu. Ia mungkin sedikit pencemburu, tapi
ia sangat membenci tipe cowok pencemburu. Ia mencintai
“kebebasan” baik sebelum dan sesudah menikah,
kebebasan dia harus sama dan tidak boleh diikat.

Ia ingin anda mempercayainya, bahkan mungkin jika ia
tidak mempercayai anda. Ia suka menjadi pihak yang
“benar”, maka jika anda bertengkar dengannya, biarkan
dia menang, jika memang hal yang dipertengkarkan bukan
masalah besar.

Ia adalah tipe orang yang langsung dan terbuka, maka
jika ia tidak lagi mencintai anda, ia akan
mengatakannya langsung kepada anda.

Cinta dan hubungan yang dia bangun selalu nyata, maka
jika ia mengatakan “Kita bubar” maka sudah saatnya
anda bubar, dia tidak sedang menguji anda. Ia bukan
tipe cewek yang mudah terluka, maka anda tidak perlu
kuatir mengenai dirinya, ia mampu untuk bangkit
sendiri. Jika ia bersama anda ketika anda sakit, maka
dia akan merawat anda, bahkan merawat anda berarti
“pinjaman kecil” baginya.

Jangan pernah menyimpan rahasia dari dirinya, hal ini
sangat dibencinya dan dapat membuatnya sangat marah.
Ketika ia sedih, mengertilah dia. Ketika ia bahagia,
bahagialah bersamanya, ia menyukainya. Anda tidak akan
pernah bosan bersama cewek tipe ini. Mereka yang dekat
dengannya akan tahu bahwa dibalik semua percaya diri
dan sifatnya yang berdarah dingin, ia sama rentannya
seperti semua wanita.

Ia adalah orang yang menyenangkan dan banyak bicara,
dan ia suka menggoda anda. Jangan biarkan dia
berbicara sendiri, karena bila hal itu terjadi, ia
akan meninggalkan anda. Ia memiliki banyak tipe
pekerjan, karena ia percaya bahwa apa yang bisa
dialakukan kaum pria, bisa juga dilakukannya. Jika
anda ingin mempekerjakannya, jangan harap.

Ketika ia sedang jatuh cinta, ia akan meninggalkan
pekerjaannya di siang hari hanya untuk menemui anda,
tetapi dia akan segera kembali ke pekerjaannya dan
kembali serius bekerja. Jika anda mampu untuk hidup
dan mencintai seorang “wanita pekerja”, maka anda akan
pas dengannya. Jika ia marah, carilah tempat berteduh
dari “badai”.

Tapi kemarahannya hanya akan sebentar saja. Ia bukan
tipe pembalas dendam, dan tidak akan memikirkan
mengenai saat “pembalasan”. Banyak orang berpikir
bahwa dia benar-benar “cowok hebat”, walaupun
sebenarnya dia benar-benar 100% cewek. Ia mudah
terluka, maka sebaiknya anda bersikap baik padanya.

Jika ia benar-benar mencintai anda, maka anda
beruntung, karena ia adalah orang yang jujur, tulus,
dan tidak akan pernah membuat anda bosan. Anda harus
mengerti bahwa terkadang ia akan menjadi terlalu
percaya diri, dan terkadang cenderung bersikap
ngeboss.


Spoiler for Sifat & Karakter Wanita Pisces
Ia suka berada dalam dunia mimpi daripada dalam dunia
nyata. Ia lemah dan sensitif untuk urusan “cinta”. Ia
dapat menangis jika sahabat baiknya putus, dan ia
dapat merasa sangat bahagia jika teman baiknya
mendapat pacar baru yang ganteng, dan kaya, walaupun
hal itu sama sekali tidak berhubungan dengan dia.

Anda mungkin terkejut karena tahu bahwa dia menjadi
pemalu ketika sedang jatuh cinta. Lebih kurangnya
itulah wanita Pisces. Ia menyukai hewan-hewan kecil
dan berbakat melatih hewan. Ia memiliki indra keenam
dan ia dapat menebak apa yang akan terjadi kemudian,
hal itu adalah sifat alaminya. Walaupun ia memiliki
indra keenam yang bagus, ia tidak dapat memilih atau
meramalkan kekasih pilihannya.

Ia tidak dapat membedakan antara seorang pria yang
tulus dan seorang pria yang hanya ingin datang dan
pergi.

Ia suka membeli dan memilih pakaiannya. Ia suka
berdandan manis dan tampak manis. Wanita Pisces
cenderung cantik dan memiliki kulit yang bagus. Tangan
dan kakinya kecil dan lembut. Wanita Pisces suka
berbelanja sepatu layaknya mengkoleksi mereka.

Ia adalah wanita yang “hot”, semua orang
menginginkannya. Entah dia memiliki pria tertentu
dalah hidupnya atau tidak, ia akan selalu mencoba
untuk tidak berada dibawah kaum pria. Hanya berpikir
begitupun ia tidak akan mau. Ia percaya bahwa kaum
pria dapat melakukan banyak hal lebih baik, dan ia
akan membuat pria dalam hidupnya merasakan hal itu.

Ia adalah tipe wanita yang tidak terlalu rumit dan
sederhana, maka, demikianlah juga untuk hidup bersama
dirinya. Ia adalah wanita yang penuh percaya diri dan
suka membuat siapapun yang ada disekitarnya merasa
bahagia. Ia tahu bagaimana cara menyenangkan dan
menghibur seorang pria.

Jika sesuatu berjalan tidak benar, ia akan berusaha
untuk membuat orang lain percaya bahwa hal itu semua
terjadi karena orang lain, bukan karena orang yang
dicintainya. Ia tidak akan mendorong pria-nya menjadi
ambisius, tetapi lebih cenderung akan membuatnya
merasa bahagia dengan apa yang ia miliki sekarang. Ia
bahagia dengan anda karena apa adanya anda.

Wanita Pisces, jika memiliki masa kecil yang buruk,
akan selalu mengingatnya, dan hal itu akan membuat
dirinya menjadi wanita yang sangat tidak berbahagia.
Ia akan selalu mengasihani dirinya dan merasa kasihan
dengan dirinya sendiri. Ia cenderung akan menyakiti
diri sendiri tanpa menyadarinya dan menjadi sangat
mudah terseret dalam dunia obat-obatan (baik narkoba
maupun pil penenang).

Ia memiliki banyak sekali pilihan dan anda tidak dapat
pernah meramalkan jalan mana yang akan ia tempuh. Jika
anda mencintainya, maka peluk dia erat-erat, karena
dia tidak akan pernah tahu apa, bagaimana, dan mengapa
ia akan melakukan sesuatu.

Ia memiliki karakter yang kompleks. Anda akan
berpikir, bahwa ia adalah orang yang lugu dan pemalu,
yang tidak akan dapat menyakiti siapapun, dan ternyata
anda salah. Anda kemudian berpikir bahwa ia adalah
orang lemah yang membutuhkan perlindungan, salah lagi.
Ia telah banyak makan asam garam kehidupan.

Ia adalah seorang pemimpi, dan menyukai kata-kata
“cinta”, jadi ia adalah tipe orang yang akan memberi
hadiah bagi siapapun di acara apapun, terutama jika
hadiah ini dikhususkan untuk acara pernikahan atau
ulang tahun pernikahan, bahkan untuk seseorang yang
belum tentu ia kenal dengan baik.

Berhati-hatilah jika anda jatuh cinta pada wanita
Pisces. Ia dapat menjadi orang yang benar-benar
berbeda sebelum dan setelah anda berpacaran dengannya.
Ia dapat nampak bagaikan malaikat sebelumnya, dan
ketika telah berpacaran, ia dapat nampak bagaikan
nenek sihir, tetapi memang tidak ada yang sempurna,
bukan? Ia akan menjadi orang yang lembut dan baik,
maka anda tidak perlu kuatir.

Ia adalah orang yang emosional dan sangat sensitif
ketika ia sering disakiti. Ia adalah tipe orang yang
akan menangis tersedu-sedu untuk melegakan perasaan
hatinya. Ia memiliki perasaan ketakutan yang dipendam
dalam hatinya, walaupun ia mengatakan ia tidak
memerlukan siapapun dalam hidupnya.

Ia sangat membutuhkan seseorang untuk melindunginya,
tetapi terkadang ia menyembunyikan perasaannya dengan
bertingkah keras kepala. Ia suka menyembunyikan
perasaan malunya, dan kelemahannya dari musuhnya. Ia
tidak suka mengikuti aturan tetap. Ia akan dapat
menjadi ibu rumah tangga yang baik jika anda tahu
bagaimana menanganinya. Banyak pria akan memintanya
menikahinya karena ia sepenuhnya wanita.

Jika ia ingin menjadi wanita yang manis, maka ia akan
menjadi benar-benar bagaikan malaikat.



sumber[/SIZE]
rynnaivana - 05/01/2012 09:02 PM
#10

Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu

ampun jo dank D
qt le blm ada trit di regma \(


terharu skali kita \(\(\(\(\(\(\(
so malele aer mata ini \(\(\(\(\(\(

beking jo think:
rynnaivana - 05/01/2012 09:04 PM
#11

so ada tampa ba junk baru for cewe \D/
Tambio - 05/01/2012 09:04 PM
#12

pe gagah ini trit sis shakehand
tambah edit sadiki peki 1 depe kata2, girltalk, all day long, ato apa
mar sejauh ini uda perfecto
so ada kemajuan


nite, sleep tighto
Prety.Tobuhu - 05/01/2012 09:05 PM
#13

[SIZE="4"]Sifat dan Karakter Cewek menurut zodiak

Spoiler for Sifat & Karakter Wanita Aries
Ia berpikir bahwa dunia sedang memandanginya melalui
kacamata dengan bingkai kelopak bunga. Ia berpikir
bahwa orang berpikir dan berbicara hanya hal baik saja
mengenai dirinya, dan seringkali ia kecewa karena
mengetahui bahwa mereka tidak hanya tidak benar,
bahkan tidak ada, maka pada saat itu ia merasa sakit
hati.

Ia berpikir bahwa jalannya haruslah menjadi jalan yang
indah. Ia berpikir hanya mengenai hal-hal indah, maka
hanya hal itulah yang ia persiapkan, dan selalu
mengatur hal-hal yang baik saja untuk dirinya, dan
mengaturnya sedemikian rupa seakan dia selalu berada
di jalur yang pas, sebetulnya cukup sistematis.

Jika tidak ada cowok dalam hidupnya, ia akan berusaha
sibuk sendiri. Cewek yang nampak biasa-biasa saja ini
akan berusaha mendorong dirinya untuk mencapai
tujuannya. Umumnya wajahnya akan tampak langsing dan
panjang, tulang pipi yang tinggi, alis yang sedikit
melengkung ke atas, lebih cenderung tinggi, bibir
tipis dan ia akan memiliki campuran karakter yang
cukup membingungkan.

Terkadang ia sangat berhati-hati dalam memilih cowok
teman bergaul. Ia berpikir seakan-aakan dia memiliki
CPU utama di kepalanya, dan ia dapat mengingat semua
hal sejak dari masa kecilnya. Ketika ia menghadapi
masalah, ia akan mengatasinya, dan akan memecahkannya
dengan baik, dan bersamaan dengan itu pula menunjukkan
kepada orang lain bahwa ia memiliki kemampuan.

Dalam masa krisis, ia dapat menaruh pemikiriannya
untuk memecahkan masalah dengan lebih baik jika
dibandingkan dengan zodiak lainnya. Begitu ia
bermaksud melakukan sesuatu, tidak akan ada yang dapat
menghentikannya. Wanita dalam zodiak ini sangat
berbeda dengan wanita lainnya.

Anda dapat melihat dirinya berdansa bagaikan penari
striptease, atau bahkan dapat juga melihatnya seperti
wanita dengan dandanan superkuno. Ia dapat menjadi
orang yang menarik dan banyak pria akan tertarik
padanya, atau dia dapat menjadi orang yang sangat
dingin dan menjadi non-sosial. Ia memilih jalannya
sendiri untuk memenangkan perhatian anda.

Begitu ia memilih anda, ia menuntut supaya dia dapat
merasa bangga atas dirinya. “Cinta”, tidak sepenting
“pernikahan” baginya. Tujuan utamanya dalam hidup
adalah “Keamanan” dan posisinya di mata orang lain
haruslah “aman.” Ia merencanakan hidupnya, dan
kehidupan sosialnya untuk hidup mudah dan sangat
hati-hati.

Ia juga sangat artistik dan realistik, jadi jika anda
bukan orang yang luar biasa, amak anda tidak akan
mendapat kesempatan, karena ia menyukai ambisi dan
kehidupan yang baik. Ia butuh banyak kasih sayang,
tetapi ia tidak butuh dan tidak percaya cinta yang
sementara dan tidak konvensional.

Sifat alaminya adalah dia orang yang sombong, maka
jika anda melihat ada wanita dalam zodiak ini, yang
berasal dari keluarga miskin, dia akan bertingkah
seperti wanita dari keluarga terpandang. Ia akan
berusaha tampil cool, walaupun sebenarnya tidak. Ia
ingin orang lain melihatnya sebagai manusia yang
“tenang dan percaya diri.”

Walaupun sebenarnya dia adalah tipe orang yang
memiliki emosi yang campur aduk. Jika ia marah, maka
anda dapat segera mengetahuinya dan ia akan tetap
menampilkan wajah bete dalam tempo yang cukup lama.
Anda tidak akan bisa mendapat seluruh perhatian dan
waktunya, karena dia suka bekerja keras dan juga
menghabiskan waktunya untuk bekerja bagi amal.

Anda akan melihat wanita dalam zodiak ini sebagai
“relawan” untuk perkemahan, dan jika dia hidup dalam
masyarakat kelas menengah ke atas, ia pasti akan
menjabat sebagai presiden atau wakil presiden suatu
klub. Ia adalah orang yang romantik dan artistik,
tetapi menjadi orang yuang miskin dan tidak stabil
bahkan tidak akan pernah sampai di mimpi buruknya.

Imajinasinya yang indah haruslah realistis, karena
kegagalan bukanlah bagian dari rencananya. Seekor
kambing akan selalu mendaki, maka baik dia mulai dari
titik rendah maupun tinggi, ia akan selalu berusaha
bahwa ia akan mendapat tempat terbaik. Ia tidak akan
menunjukkan ambisinya, tetapi ia menunjukkan bahwa ia
puas dengan apa yang ada pada dirinya sekarang.

Begitu anda menoleh kebelakang, ia sudah siap bergerak
lagi, tenang tapi pasti. Jika ia adalah orang yang
anda cintai, dukunglah dan mengertilah dia. Ia keras
kepala, tetapi ia akan mendengar. Ia akan bertingkah
seperti orang yang lembut dan mudah “pecah”, tetapi
kenyataanya, dia dapat menempel pada anda seperti lem
super, tanpa anda sadari.





sumber[/SIZE]
genegenheid - 05/01/2012 09:07 PM
#14
Tanya
kyapa so kong cewek selalu cemburu tanpa sebab yang jelas ?
kyapa dang kalau cewek menangis tanpa cowok bikin salah ?
rynnaivana - 05/01/2012 09:07 PM
#15

Quote:
Original Posted By Tambio
pe gagah ini trit sis shakehand
tambah edit sadiki peki 1 depe kata2, girltalk, all day long, ato apa
mar sejauh ini uda perfecto
so ada kemajuan


nite, sleep tighto


makasih kk kisss
for depe masukan deng depe first komen o

nanti kan ada depe reserved toh o
Ztrekel_065 - 05/01/2012 09:07 PM
#16

terharu kita dapa maitua bagini :mewek :mewek

malele air mata ini dia so sama air mancur.... \( \( \(
---------------------

post serius only for man aka pejantan tangguh yg merasa ada batang army:

__________________________________ngacir: sebelum di tusbol sama TS linux2: linux2:
AddFriend™ Ztrekel_065
Regional Manado
rynnaivana - 05/01/2012 09:08 PM
#17

Quote:
Original Posted By genegenheid
reserved army:

maso KSP boleh o
read rules kk malu:
rynnaivana - 05/01/2012 09:09 PM
#18

Quote:
Original Posted By Ztrekel_065
terharu kita dapa maitua bagini :mewek :mewek

malele air mata ini dia so sama air mancur.... \( \( \(
---------------------

post serius only for man aka pejantan tangguh yg merasa ada batang army:

__________________________________ngacir: sebelum di tusbol sama TS linux2: linux2:AddFriend™ Ztrekel_065
Regional Manado


bee peluk kiss
so tepati janji mo beking trit to o

sini kita lap tu aer mata genit:

no junk neh o
rynnaivana - 05/01/2012 09:10 PM
#19

somo abis pekiwan ngacir:
rynnaivana - 05/01/2012 09:11 PM
#20

abis pekiwan flower:
Page 1 of 81 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Manado > [COMMUNITY] ♥ ♥ Manado Ladies Room ♥ ♥