Tegal
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Tegal > ۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞
Total Views: 7843 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 29 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

jonykoplo - 09/01/2012 11:08 AM
#41

Quote:
Original Posted By kenzieakbar
[/B]
kalo ane sukanya miara kelinci gan..malus
-
dukuhturi sebelah mana gan?malus
ane di dukuhturi...malus


kelinci hias ya? binatang imut jg tuh. dulu pernah pelihara tp dah gk lagi sekaran.

Quote:
Original Posted By crazytazryn
share ttg penyakitnya jg dong gan..
ikutan tanya jawabnya jg deh ntar..
Btw thq y gan bwt infonya.. ۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞


iya gan lagi nyari waktu buat update nih.

kalo penyakit yg paling umum paling kutu tp landak jarang kutuan asalkan kandang bersih n penanggulanganya cukup mudah yaitu di mandikan dgn bersih pakai sampo hewan yg anti kutu atau bs pakai sampo bayi yg gk pedih di mata. Setelah abis mandi diliat msh garuk2 atau gk, kalo masih bisa di tetesin minyak kayu putih di tengkuknya. Tp semisal punya obat kutu yg tetes kek frontline ato revolution hasilnya akan lbh maksimal.
OzManch - 09/01/2012 06:22 PM
#42

angger aku senenge aligator spatula, padahal akuariume mung 50x30x25 cmcapedes.
angger pan belok kaya bis lagi atret. D
jonykoplo - 09/01/2012 06:34 PM
#43

Quote:
Original Posted By OzManch
angger aku senenge aligator spatula, padahal akuariume mung 50x30x25 cmcapedes.
angger pan belok kaya bis lagi atret. D


mantep tu om, kasih makan jangkrik biar cepet besar. nyoba landak aja bs di pegang2 n lucu om kalo pas dilepas jalan2 kemana2.
OzManch - 10/01/2012 06:09 AM
#44

Quote:
Original Posted By jonykoplo
mantep tu om, kasih makan jangkrik biar cepet besar. nyoba landak aja bs di pegang2 n lucu om kalo pas dilepas jalan2 kemana2.


aku sih makanine paling mujaer karo lele. jangkrik nggo selingan tok, angger keseringen pakani jangkrik ora apik. batire aku pakani jangkrik terus 4 wulanan mati.
angger landak sebenere pengin, tapi regane karo perawatane kue kang.
jonykoplo - 10/01/2012 07:49 AM
#45

Quote:
Original Posted By OzManch
aku sih makanine paling mujaer karo lele. jangkrik nggo selingan tok, angger keseringen pakani jangkrik ora apik. batire aku pakani jangkrik terus 4 wulanan mati.
angger landak sebenere pengin, tapi regane karo perawatane kue kang.


nyoba yg murah dulu kang. paling 100k an lah. untuk perawatan gk ribet koq. makan jg gak terlalu boros. iya jangkrik terlalu banyak lemak nya. kalo landak seneng jg kasih jangkrik apalagi ulat hongkong bs lahap bgt tuh
Bentiger98 - 10/01/2012 05:21 PM
#46
Modifikasi Kontainer Plastik
Om cara modif yang bagus dan ekonomis gimana? Trus kalo pake alat minum otomatis gimana caranya. Harganya kira kira berapa yang yang untuk L30 P40 T30 thxs om.
jonykoplo - 10/01/2012 07:16 PM
#47

Quote:
Original Posted By Bentiger98
Om cara modif yang bagus dan ekonomis gimana? Trus kalo pake alat minum otomatis gimana caranya. Harganya kira kira berapa yang yang untuk L30 P40 T30 thxs om.


cara modifnya gampang koq, daripada pake ukuran itu mending langsung beli kontainer ukuran 60L bs dibeli di tegal banyak bgt yg jual harganya 90rb an tu panjangnya 50cm lebih. tar cukup di lubangi buat tempat minumnya
contohnya kek gini gan:

Spoiler for tampak atas
۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞

Uploaded with ImageShack.us

Spoiler for tempat minum
۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞

Uploaded with ImageShack.us

Spoiler for bs ditambah ventilasi
۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞

Uploaded with ImageShack.us

kalo mau rapi bolonginya bs pakai solder. karna ane gk punya solder ane pakai obeng yg di panasin. maaf kalo fotonya jelek cz motonya dadakan, moga bs membantu

kalo mau minuman otomatis bs di kasih sistem kek imfus tp kalo emang udah ada banyak kandangnya. kalo satu2 gini kita bs selalu bersihin kalo pas lagi ngisi air jadi tempat minum bs selalu bersih
OzManch - 10/01/2012 07:39 PM
#48

Quote:
Original Posted By jonykoplo
nyoba yg murah dulu kang. paling 100k an lah. untuk perawatan gk ribet koq. makan jg gak terlalu boros. iya jangkrik terlalu banyak lemak nya. kalo landak seneng jg kasih jangkrik apalagi ulat hongkong bs lahap bgt tuh


kalo buat anak sekolahan disini 100k terbilang besar.
kayanya sih mau lanjutin aja miara aligatornya, bikin kolam ikan sekalian biar mantap. banyak pasir sisa di rumah.
jonykoplo - 10/01/2012 07:44 PM
#49

Quote:
Original Posted By OzManch
kalo buat anak sekolahan disini 100k terbilang besar.
kayanya sih mau lanjutin aja miara aligatornya, bikin kolam ikan sekalian biar mantap. banyak pasir sisa di rumah.


tp kalo ngumpulin dikit2 bs jadi ringan lho, sapa tau tar hoki landaknya beranak pinak jd dr hobi bs jd tambahan jajan kan. kalo ane sih gk terlalu niat buat bisnis cm seneng aja meliharanya, ngerawatnya, liat tingkahnya kalo lg di lepas di dalem rumah ampe liat pas kawinya haha. oke jg tuh aligator taruh di kolam tp awas jgn sampe kemasukan kucing ya ato tangan adiknya di masukin kolam tar bs digigit lho
OzManch - 10/01/2012 08:43 PM
#50

Quote:
Original Posted By jonykoplo
tp kalo ngumpulin dikit2 bs jadi ringan lho, sapa tau tar hoki landaknya beranak pinak jd dr hobi bs jd tambahan jajan kan. kalo ane sih gk terlalu niat buat bisnis cm seneng aja meliharanya, ngerawatnya, liat tingkahnya kalo lg di lepas di dalem rumah ampe liat pas kimpoiya haha. oke jg tuh aligator taruh di kolam tp awas jgn sampe kemasukan kucing ya ato tangan adiknya di masukin kolam tar bs digigit lho


ane gak punya adik, paling keponakan ane yg dicemplungin.
kemarin ane iseng masukin jari ke air juga digigit sama spatula, tapi kalo spottednya penakut padahal badannya lebih gede.
OzManch - 10/01/2012 09:59 PM
#51

misi, nitip lapak. karna pengin pensiun dulu sementara.

Ikan Aligator

kalau tidak berkenan silahkan PM saya supaya saya edit.
jonykoplo - 11/01/2012 10:42 AM
#52

Quote:
Original Posted By OzManch
misi, nitip lapak. karna pengin pensiun dulu sementara.

Ikan Aligator

kalau tidak berkenan silahkan PM saya supaya saya edit.


kalo ane sih gk keberatan cuma keknya ada rule yg gak ngijinin buka lapak di slaen fjb. mg cepet laku aja
d70an - 11/01/2012 11:46 AM
#53

ari duwe ingon kur kiye tok olih melu gabung ora om malus
sekalian pamer pic sigembul siul:

۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞
tikuskantor - 11/01/2012 12:12 PM
#54

Quote:
Original Posted By d70an
ari duwe ingon kur kiye tok olih melu gabung ora om malus
sekalian pamer pic sigembul siul:

Spoiler for
۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞

mirip kucing yang berkeliaran di depan rumah ane gan D
bujankerenz - 11/01/2012 12:14 PM
#55

Quote:
Original Posted By d70an
ari duwe ingon kur kiye tok olih melu gabung ora om malus
sekalian pamer pic sigembul siul:

Spoiler for kucing
۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞

corak yang mirip macan ada ga eek:
bujankerenz - 11/01/2012 12:21 PM
#56

ini kucing idaman ane gan \)
namanya kucing maine coon ۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞
gede kaya singa D

tapi harganya gila gilaan banget
anakan yang masih 3 bulanan untuk yang pedigree ajah 10jt ke atas \(

Spoiler for maine coon
۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞
۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞


untuk inpo lebih lengkapnya tanya mbah gugel ajah ۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞
d70an - 11/01/2012 12:23 PM
#57

Quote:
Original Posted By bujankerenz
ini kucing idaman ane gan \)
namanya kucing maine coon ۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞
gede kaya singa D

tapi harganya gila gilaan banget
anakan yang masih 3 bulanan untuk yang pedigree ajah 10jt ke atas \(

Spoiler for "maine coon"
۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞
۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞


untuk inpo lebih lengkapnya tanya mbah gugel ajah ۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞


ari winggi bojone aku nawar kucing persia sing blesteran njaluke sejuta om D
tapi akune sing ora seneng duwe kucing pesek D
d70an - 11/01/2012 12:30 PM
#58

Quote:
Original Posted By tikuskantor
mirip kucing yang berkeliaran di depan rumah ane gan D


enak saja gan nohope:
ini asli kucing dari kecil sampe gede yang njaga kuburan samping umah takuts
wong nagkepe be dina jum'at kliwon, ngerem'e be sampe jum'at manis baru bisa nutut kaya saiki malus
bujankerenz - 11/01/2012 12:34 PM
#59

Quote:
Original Posted By d70an

ari winggi bojone aku nawar kucing persia sing blesteran njaluke sejuta om D
tapi akune sing ora seneng duwe kucing pesek D

pedigree ora eek:
angger ana silsilahe termasuk murah kue D
neng ndi ente tukune eek:

Quote:
Original Posted By d70an

enak saja gan nohope:
ini asli kucing dari kecil sampe gede yang njaga kuburan samping umah takuts
wong nagkepe be dina jum'at kliwon, ngerem'e be sampe jum'at manis baru bisa nutut kaya saiki malus

medeni nemen ah jaga kuburan takuts

jumat ketemu jumat yah ngakaks
d70an - 11/01/2012 12:49 PM
#60

Quote:
Original Posted By bujankerenz
pedigree ora eek:
angger ana silsilahe termasuk murah kue D
neng ndi ente tukune eek:


medeni nemen ah jaga kuburan takuts

jumat ketemu jumat yah ngakaks


mayan nurut sih walau wes gede cuman silsilah'e wes blesteran karo kucing lokal malus
dadi ora patia pesek nemen, wingi aku nawar ning pasar hewan daerah blok m D
malah ora sida tuku balike malah olih hamster dimbai wong D
Page 3 of 29 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Tegal > ۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞