Tegal
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Tegal > ۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞
Total Views: 7843 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 29 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

jonykoplo - 11/01/2012 01:09 PM
#61

Quote:
Original Posted By d70an
ari duwe ingon kur kiye tok olih melu gabung ora om malus
sekalian pamer pic sigembul siul:

Spoiler for
۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞


lucu kucingnya gan di rawat baik2 ya!

Quote:
Original Posted By bujankerenz
ini kucing idaman ane gan \)
namanya kucing maine coon ۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞
gede kaya singa D

tapi harganya gila gilaan banget
anakan yang masih 3 bulanan untuk yang pedigree ajah 10jt ke atas \(

Spoiler for maine coon
۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞
۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞


untuk inpo lebih lengkapnya tanya mbah gugel ajah ۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞


mainecoon konon panjangnya dari ujung ekor ampe kepala bs 1 meter

Quote:
Original Posted By d70an
ari winggi bojone aku nawar kucing persia sing blesteran njaluke sejuta om D
tapi akune sing ora seneng duwe kucing pesek D


mending kucing kampung aja gan kalo dipelihara dgn bagus jadinya oke jg koq daripada kucing mix yg tercitrakan anggora atau persia gt

Quote:
Original Posted By bujankerenz
pedigree ora eek:
angger ana silsilahe termasuk murah kue D
neng ndi ente tukune eek:


betul gan bs tau itu kucing ras murni kek persia, anggora, mainecoon, nfc adalah melalui sertifikat pedigree. kalo di tegal ini kucing yg bulunya lebat atau pesek dikit atau berbulu panjang pasti di bilang persia atau anggora padahal gak tau tu hasil mix kucing apa aja. mending pelihara kucing kampung tp di rawat dgn baik hasilnya lbh bagus dari kucing mix

kalo yg ini kucing ane gan
Spoiler for cinmi
۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞

Uploaded with ImageShack.us

Spoiler for cinmi
۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞

Uploaded with ImageShack.us


Kalo mau pelihara hewan tp gak terlalu repot perawatanya mending landak. gampang ngerawatnya n gk sebau hamster. larinya jg gk terlalu cepet jd kalo lepas gampang di kejar cz dia gk bakal lari
Bentiger98 - 11/01/2012 04:06 PM
#62

Quote:
Quote:
Originally Posted by Bentiger98
Om cara modif yang bagus dan ekonomis gimana? Trus kalo pake alat minum otomatis gimana caranya. Harganya kira kira berapa yang yang untuk L30 P40 T30 thxs om.
cara modifnya gampang koq, daripada pake ukuran itu mending langsung beli kontainer ukuran 60L bs dibeli di tegal banyak bgt yg jual harganya 90rb an tu panjangnya 50cm lebih. tar cukup di lubangi buat tempat minumnya
contohnya kek gini gan:

Spoiler for tampak atas:

Spoiler for tempat minum:

Spoiler for bs ditambah ventilasi:

kalo mau rapi bolonginya bs pakai solder. karna ane gk punya solder ane pakai obeng yg di panasin. maaf kalo fotonya jelek cz motonya dadakan, moga bs membantu

kalo mau minuman otomatis bs di kasih sistem kek imfus tp kalo emang udah ada banyak kandangnya. kalo satu2 gini kita bs selalu bersihin kalo pas lagi ngisi air jadi tempat minum bs selalu bersih
Thxs om untuk infonya.
jonykoplo - 11/01/2012 06:09 PM
#63

Quote:
Original Posted By Bentiger98
Thxs om untuk infonya.


sama2 gan mg bs membantu yah. keknya niat mau jd breeder nih
OzManch - 11/01/2012 07:22 PM
#64

gan, di Tegal yg jual landak mini dimana? dan kisaran harganya berapa?
harga kandang yg kaya di halaman pertama kisaran berapa?
batire aku jare ana sing pengin. thx.
jonykoplo - 11/01/2012 07:43 PM
#65

Quote:
Original Posted By OzManch
gan, di Tegal yg jual landak mini dimana? dan kisaran harganya berapa?
harga kandang yg kaya di halaman pertama kisaran berapa?
batire aku jare ana sing pengin. thx.


di tegal keknya blm banyak kalo yg jualan. tp ane punya beberapa breeder di luar kota, biasanya kalo beli tar di krim. harga mulai 100k an tp yg lumayan rata2 berkisar 200k an. kalo kandang kek di pekiwan ane beli di fjb 175k dah ongkir. kalo pakai kontainer 90k an. suruh coba aja, asik koq pelihara landak
OzManch - 11/01/2012 07:52 PM
#66

Quote:
Original Posted By jonykoplo
di tegal keknya blm banyak kalo yg jualan. tp ane punya beberapa breeder di luar kota, biasanya kalo beli tar di krim. harga mulai 100k an tp yg lumayan rata2 berkisar 200k an. kalo kandang kek di pekiwan ane beli di fjb 175k dah ongkir. kalo pakai kontainer 90k an. suruh coba aja, asik koq pelihara landak


ok gan, thx. ntar ane kasih tau temen ane.
bisa kasih tau breeder dan seller yg recomended (lewat PM aja).
jonykoplo - 11/01/2012 07:58 PM
#67

Quote:
Original Posted By OzManch
ok gan, thx. ntar ane kasih tau temen ane.
bisa kasih tau breeder dan seller yg recomended (lewat PM aja).


di fjb banyak bgt koq yg jual landak mini dan harganya ada yg murah. tp inget baca page one buat sedikit tambahan info.
d70an - 12/01/2012 01:23 PM
#68

Quote:
Original Posted By jonykoplo
lucu kucingnya gan di rawat baik2 ya!


mainecoon konon panjangnya dari ujung ekor ampe kepala bs 1 meter


mending kucing kampung aja gan kalo dipelihara dgn bagus jadinya oke jg koq daripada kucing mix yg tercitrakan anggora atau persia gt


betul gan bs tau itu kucing ras murni kek persia, anggora, mainecoon, nfc adalah melalui sertifikat pedigree. kalo di tegal ini kucing yg bulunya lebat atau pesek dikit atau berbulu panjang pasti di bilang persia atau anggora padahal gak tau tu hasil mix kucing apa aja. mending pelihara kucing kampung tp di rawat dgn baik hasilnya lbh bagus dari kucing mix

kalo yg ini kucing ane gan
Spoiler for "cinmi"
۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞

Uploaded with ImageShack.us

Spoiler for "cinmi"
۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞

Uploaded with ImageShack.us


Kalo mau pelihara hewan tp gak terlalu repot perawatanya mending landak. gampang ngerawatnya n gk sebau hamster. larinya jg gk terlalu cepet jd kalo lepas gampang di kejar cz dia gk bakal lari


waduh kucinge mirip karo kucinge aku sing mbiyen dadi berdukas
warnane mirip maning \(
jonykoplo - 12/01/2012 01:48 PM
#69

Quote:
Original Posted By d70an
waduh kucinge mirip karo kucinge aku sing mbiyen dadi berdukas
warnane mirip maning \(


mati ya? koq bs mati? kucing kalo di rawat dgn baik usia rata2 15thn lho. ada yg bs ampe 20thn.
d70an - 12/01/2012 01:56 PM
#70

Quote:
Original Posted By jonykoplo
mati ya? koq bs mati? kucing kalo di rawat dgn baik usia rata2 15thn lho. ada yg bs ampe 20thn.


ana sing ngracun om berdukas
wong matine be ning pangkuane aku \(
d70an - 12/01/2012 01:56 PM
#71

Quote:
Original Posted By jonykoplo
mati ya? koq bs mati? kucing kalo di rawat dgn baik usia rata2 15thn lho. ada yg bs ampe 20thn.


ana sing ngracun om berdukas
wong matine be ning pangkuane aku \(
jonykoplo - 12/01/2012 02:24 PM
#72

Quote:
Original Posted By d70an
ana sing ngracun om berdukas
wong matine be ning pangkuane aku \(


gila kejem bgt yg ngracun. prihatin liat orang kejem ma kucing ato hewan lain, di pukul, di lempar dll hanya karna mencoba minta makan atau hanya mencuri sedikit dari ikan yg ada di meja. Klo dalam islam Nabi Muhamad aja ketika bajunya di dudukin kucing jubahnya, Nabi rela merobek jubahnya biar gk ngeganggu tidur kucing itu. Di tegal jg salah kaprah masalah anjing. Anjing hewan mulia tp di tegal banyak yg di bunuh tanpa alesan yg jelas, kenapa ane bahas dan sangkutan dgn Agama cz Tegal ini sebenarnya daerah yg agamis IMHO. Wah jadi Oot nih

Asiknya mainan ama landak nih
Spoiler for hedgies
۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞

Uploaded with ImageShack.us

Spoiler for hedgies
۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞

Uploaded with ImageShack.us

Spoiler for hedgies
۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞

Uploaded with ImageShack.us

Spoiler for hedgies
۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞

Uploaded with ImageShack.us
hapeLaserjet - 14/01/2012 12:26 AM
#73

klu landak mini dipegang durinya nusuk ga sih eek:

walaupun mini kan tetep landak yang banyak durinya juga hammer:
jonykoplo - 14/01/2012 07:53 AM
#74

Quote:
Original Posted By hapeLaserjet
klu landak mini dipegang durinya nusuk ga sih eek:

walaupun mini kan tetep landak yang banyak durinya juga hammer:


gak koq tu buktinya ane pegang2 kan? rasanya yak megang sikat koq. gk bakal bs nusuk ampe berdarah gt n gak beracun. Intinya aman deh
Mr.Venk - 14/01/2012 10:40 AM
#75

ane gak punya gan, boleh gabung ya malus

(nduene nyamuk tah akeh pating nlektek) hammer ۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞
jonykoplo - 14/01/2012 10:49 AM
#76

Quote:
Original Posted By Mr.Venk
ane gak punya gan, boleh gabung ya malus

(nduene nyamuk tah akeh pating nlektek) hammer ۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞


boleh gan, sapa tau tar jd kepengen coba pelihara. lumayan bs ngilangin stres gan. perawatanya jg gk susah2 amat.
jonykoplo - 15/01/2012 03:48 PM
#77

Ni video cara megang hedgie yg masih galak
[youtube]vd4_H-1wwOQ[/youtube]
OzManch - 15/01/2012 08:12 PM
#78

disini yg jual impraboard dimana gan?
jonykoplo - 16/01/2012 10:00 AM
#79

Quote:
Original Posted By OzManch
disini yg jual impraboard dimana gan?


emang mau dipakai buat kandang apa gan? hamster yah? impraboard rada2 kurang di warna gan karna klo tiba waktunya impraboard warnanya luntur n dpt berbahaya buat hewan. tp klo tau kapan luntur n ter antisipasi sih gak masalah
OzManch - 16/01/2012 06:33 PM
#80

Quote:
Original Posted By jonykoplo
emang mau dipakai buat kandang apa gan? hamster yah? impraboard rada2 kurang di warna gan karna klo tiba waktunya impraboard warnanya luntur n dpt berbahaya buat hewan. tp klo tau kapan luntur n ter antisipasi sih gak masalah


iya gan, mau buat hamster. kalo pake kaca khawatir pecah.
Page 4 of 29 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Tegal > ۞۞۞ Regional Tegal Pet Lover ۞۞۞