Gosip Nyok!
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > .:: Lounge Gosip Nyok! | Tempat Kumpul Biang dan Berita Gosip ::.
Total Views: 55021 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 44 of 44 | ‹ First  < 39 40 41 42 43 44

bujangkondang - 18/10/2012 10:14 AM
#861

Quote:
Original Posted By 13angkasial


hahaha...baru liat pic-nya...iya beneran nipslip ngakaks
tp itu mah yg nontong kg brasa ombuj...
brasanya pas paparazi snapshot aja tuh o

berarti besok kalo nontong jlo konser, jangan lupa bawa kamera.. wowcantik

Quote:
Original Posted By popular102001
Wah kalo sensoran namanya ganti Jennifer Hopeless D

ini ngomongin NA atau JLo atau JCo sih? hammer:

sudah sudah...
mbak nopi sudah minta maaf sama korban-korban yg dia tabrak.


ada yg bikin trit gosip tentang julie estelle, tapi tag di fotonya kok pernah liat yaa.. D
popular102001 - 18/10/2012 10:38 AM
#862

Quote:
Original Posted By bujangkondang
berarti besok kalo nontong jlo konser, jangan lupa bawa kamera.. wowcantik


sudah sudah...
mbak nopi sudah minta maaf sama korban-korban yg dia tabrak.


ada yg bikin trit gosip tentang julie estelle, tapi tag di fotonya kok pernah liat yaa.. D


Kayaknya kagak ada tag ADB gitu dipic-nya p
13angkasial - 18/10/2012 11:06 AM
#863

Quote:
Original Posted By popular102001
Wah kalo sensoran namanya ganti Jennifer Hopeless D

ini ngomongin NA atau JLo atau JCo sih? hammer:

gubraxxx hammer: ngakaks
Quote:
Original Posted By bujangkondang
berarti besok kalo nontong jlo konser, jangan lupa bawa kamera.. wowcantik


sudah sudah...
mbak nopi sudah minta maaf sama korban-korban yg dia tabrak.


ada yg bikin trit gosip tentang julie estelle, tapi tag di fotonya kok pernah liat yaa.. D

di tunggu jepretan candidnya om buj genit:
Quote:
Original Posted By popular102001
Kayaknya kagak ada tag ADB gitu dipic-nya p

ngakaks


btw liat Nikite Mirzanih di inpoteimen, kasusnya ribut mulu yak capedes
bujangsayang - 18/10/2012 01:17 PM
#864

Quote:
Original Posted By popular102001
Kayaknya kagak ada tag ADB gitu dipic-nya p

tag tanda air kamsudnya, mbah.. hammer:
Quote:
Original Posted By 13angkasial



btw liat Nikite Mirzanih di inpoteimen, kasusnya ribut mulu yak capedes


jangan kan kasusnya,
ngeliat bodi sama tato nya aja isinya jg ribut mulu.. hammer:
Asep.Hidayat... - 19/10/2012 08:56 AM
#865

kesel gw ama istri si limbad berbusa:
kagak terima klo suaminya dah ga sayang ngakaks
popular102001 - 19/10/2012 09:35 PM
#866

Bujug... abis liat forum sebelah, nontonin koleksi Keyko sang ratu WP

ada foto model majalah dewasa juga ternyata matabelo:
bujangkondang - 20/10/2012 07:58 AM
#867

Quote:
Original Posted By popular102001
Bujug... abis liat forum sebelah, nontonin koleksi Keyko sang ratu WP

ada foto model majalah dewasa juga ternyata matabelo:


Ada NA apa enggak.. think:
Darmagasa3o - 20/10/2012 10:08 AM
#868

Quote:
Original Posted By popular102001
Bujug... abis liat forum sebelah, nontonin koleksi Keyko sang ratu WP

ada foto model majalah dewasa juga ternyata matabelo:

inisial forum tetangga sebelah apa om?
asli cuman penasaran aja gak lebih o :shutups
Page 44 of 44 | ‹ First  < 39 40 41 42 43 44
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > .:: Lounge Gosip Nyok! | Tempat Kumpul Biang dan Berita Gosip ::.