Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [BEKASI RUNNERS] Yang hobi jogging dan jalan sehat .. cekidot!!
Total Views: 20175 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 127 of 130 | ‹ First  < 122 123 124 125 126 127 128 129 130 > 

Syinn - 15/10/2012 07:33 PM
#2521

Quote:
Original Posted By akusadarakugila


bisa bisa
ajak si vhara aja klo mau jalan. klo ane lari dulu baru degh bisa temani jalan


oke , sip... thx ya om...
ntar saya ngobrol2 dulu ma si vhara kalo emang bisa di ajak jalan santai bareng
\)
vha_rha - 15/10/2012 07:35 PM
#2522

nama ku disebut malu:
deny1986 - 15/10/2012 07:56 PM
#2523

Quote:
Original Posted By Syinn
wwaaah ada tretnya buat jalan santai bareng ... matabelo:

boleh ikutan ga kalo ngadain jalan santai (jangan lari, ane ga kuat kalo lari2 malu: )

*dengan berharap banyak cewenya yang ikut juga * malu:

kamyu cwe bingung
banyak ko, odul kan cwe :genit

Quote:
Original Posted By odulz
foto elo sambil lari ga ada den berbusa:
situ lagian ga lari sih hammers

lari gw, ngeliatan bemper belakang cwe hammer:
Quote:
Original Posted By vha_rha
nama ku disebut malu:


miapah malu:
biroel - 15/10/2012 09:37 PM
#2524

Quote:
Original Posted By Syinn
wwaaah ada tretnya buat jalan santai bareng ... matabelo:

boleh ikutan ga kalo ngadain jalan santai (jangan lari, ane ga kuat kalo lari2 malu: )

*dengan berharap banyak cewenya yang ikut juga * malu:



selamat berbagung ya sis shakehand :selamat

tenang klo ketinggalan kita tungguin ko, ane juga lbh suka jalan santai yang penting keringat dan olahraga aka gerak badan malus

ditunggu kehadiranya ya malus
deny1986 - 15/10/2012 10:34 PM
#2525

Quote:
Original Posted By biroel
selamat berbagung ya sis shakehand :selamat

tenang klo ketinggalan kita tungguin ko, ane juga lbh suka jalan santai yang penting keringat dan olahraga aka gerak badan malus

ditunggu kehadiranya ya malus


bisa aja kang jigur najis
biroel - 15/10/2012 11:08 PM
#2526

Quote:
Original Posted By deny1986
bisa aja kang jigur najis


yalah ane :cool

sabtu depan persiapkan ya, kita jogging bareng nih malus
aku.awan - 15/10/2012 11:18 PM
#2527

Quote:
Original Posted By Syinn
oke , sip... thx ya om...
ntar saya ngobrol2 dulu ma si vhara kalo emang bisa di ajak jalan santai bareng
\)


lah ane masih sekolah di panggil om..cd:

sip sip dagh

Quote:
Original Posted By vha_rha
nama ku disebut malu:


tuh ada yg ngajak jalan bareng

Quote:
Original Posted By biroel
yalah ane :cool

sabtu depan persiapkan ya, kita jogging bareng nih malus


sabtu dimana?
biar bisa gw kabari si kak. halida yg kemarin ketemu di senayan
Syinn - 16/10/2012 07:21 AM
#2528

Quote:
Original Posted By vha_rha
nama ku disebut malu:


iya, jadi nongol deh vha nya o . senang kenalan dg vha \)

Quote:
Original Posted By biroel
selamat berbagung ya sis shakehand :selamat

tenang klo ketinggalan kita tungguin ko, ane juga lbh suka jalan santai yang penting keringat dan olahraga aka gerak badan malus

ditunggu kehadiranya ya malus


thx ya .....

kalian baik deh \)

Quote:
Original Posted By aku.awan


lah ane masih sekolah di panggil om..cd:

sip sip dagh



tuh ada yg ngajak jalan bareng



sabtu dimana?
biar bisa gw kabari si kak. halida yg kemarin ketemu di senayan


thx sekali lagi \)

hihihihi.. ya ga masalah toh... yang penting jangan sampe saya manggil tante ke agan ngacir:
aku.awan - 16/10/2012 07:26 AM
#2529

Quote:
Original Posted By Syinn
iya, jadi nongol deh vha nya o . senang kenalan dg vha \)


thx ya .....

kalian baik deh \)


thx sekali lagi \)

hihihihi.. ya ga masalah toh... yang penting jangan sampe saya manggil tante ke agan ngacir:


oke


sabtu lari gimana?


lokasinya ada di galaxy, depsos atau di summarecon ni?
odulz - 16/10/2012 07:40 AM
#2530

Quote:
Original Posted By deny1986
kamyu cwe bingung
banyak ko, odul kan cwe :genit

lari gw, ngeliatan bemper belakang cwe hammer:

miapah malu:


lari sambil ngeliatin bemper semangat dong army:
jangan malah jadi lemes atas bawah capedes
Syinn - 16/10/2012 08:31 AM
#2531

Quote:
Original Posted By aku.awan


oke


sabtu lari gimana?


lokasinya ada di galaxy, depsos atau di summarecon ni?


sabtu besok, vha udah ngajakin saya ke acara harapan indah.... tau acara apaan, saya lupa tanya ma vha nama acaranya

kalo minggu emang ga bisa?summarecon dimana tuh? saya belum tau tempatnya malus .
klo boleh usul, depsos aja deh acara lari2nya (depsos yang dekat bulak kapal ya? takut salah tangkap) , galaxi kejauhan dari bek-tim Peace:
vha_rha - 16/10/2012 08:32 AM
#2532

ati ati sama maho dimari ngakaks
apalagi atas ente ngacir:
Syinn - 16/10/2012 08:42 AM
#2533

Quote:
Original Posted By vha_rha
ati ati sama maho dimari ngakaks
apalagi atas ente ngacir:


hah !! matabelo:

emang banyak maho ya dimari vha ? takuts

oya, vha... acara apa namanya sabtu besok ? \)
biroel - 16/10/2012 09:42 AM
#2534

Quote:
Original Posted By aku.awan


lah ane masih sekolah di panggil om..cd:

sip sip dagh



tuh ada yg ngajak jalan bareng



sabtu dimana?
biar bisa gw kabari si kak. halida yg kemarin ketemu di senayan


gini aja wan, gue sih terserah situ aja dan anak, yang penting bakasi runners ikut semua dan reme, karena kita menyabut kedatangan tamu baru yang disenayan + sih the cutmen + ama atas ane nih + apiz klo mau ajak aja yo, pake kostum kebanggan kita :addfriends
odulz - 16/10/2012 11:26 AM
#2535

Quote:
Original Posted By vha_rha
ati ati sama maho dimari ngakaks
apalagi atas ente ngacir:


buset deh, ngeri banget takuts
kabur ah sembari jogging __________________ ngacir:
Fajar29 - 16/10/2012 12:39 PM
#2536

met siang sesepuh runner bekasi....

ane di ajak napah kalo ada acara lari2an....
akusadarakugila - 16/10/2012 05:44 PM
#2537

Quote:
Original Posted By Syinn
sabtu besok, vha udah ngajakin saya ke acara harapan indah.... tau acara apaan, saya lupa tanya ma vha nama acaranya

kalo minggu emang ga bisa?summarecon dimana tuh? saya belum tau tempatnya malus .
klo boleh usul, depsos aja deh acara lari2nya (depsos yang dekat bulak kapal ya? takut salah tangkap) , galaxi kejauhan dari bek-tim Peace:


silahkan di atur
ikut aja dagh..\)

Quote:
Original Posted By vha_rha
ati ati sama maho dimari ngakaks
apalagi atas ente ngacir:


bilang maho nanti suka lagi.p

Quote:
Original Posted By biroel
gini aja wan, gue sih terserah situ aja dan anak, yang penting bakasi runners ikut semua dan reme, karena kita menyabut kedatangan tamu baru yang disenayan + sih the cutmen + ama atas ane nih + apiz klo mau ajak aja yo, pake kostum kebanggan kita :addfriends


si kak.halida belum gw hub. dia juga kadang sabtu minggu katanya kerja..malus
jadi di sesuaikan dulu..malus

Quote:
Original Posted By Fajar29
met siang sesepuh runner bekasi....

ane di ajak napah kalo ada acara lari2an....


ayo om

panteng aja di mari
atau sms vara tuh
biroel - 16/10/2012 06:35 PM
#2538

Quote:
Original Posted By Fajar29
met siang sesepuh runner bekasi....

ane di ajak napah kalo ada acara lari2an....


ayo om, kita biasa sabtu dan minggu sih om, pantau aja ya dimari :addfriends

Quote:
Original Posted By akusadarakugila


silahkan di atur
ikut aja dagh..\)



bilang maho nanti suka lagi.p



si kak.halida belum gw hub. dia juga kadang sabtu minggu katanya kerja..malus
jadi di sesuaikan dulu..malus



ayo om

panteng aja di mari
atau sms vara tuh


owh gtu, yowes lah, kita deal dulu nih lokasinya baru hub beliau, syp tahu bisa gabung, rencana gue sih digalaxy sekalian ngenalin soto enak disitu malus
aku.awan - 16/10/2012 09:55 PM
#2539

Quote:
Original Posted By biroel
ayo om, kita biasa sabtu dan minggu sih om, pantau aja ya dimari :addfriends


owh gtu, yowes lah, kita deal dulu nih lokasinya baru hub beliau, syp tahu bisa gabung, rencana gue sih digalaxy sekalian ngenalin soto enak disitu malus


asiknya mau ditraktir ni sama birul

awalan kasih depsos dulu, terus sabtu depannya galaxy. gimana?
deny1986 - 16/10/2012 11:10 PM
#2540

Quote:
Original Posted By biroel
yalah ane :cool

sabtu depan persiapkan ya, kita jogging bareng nih malus

bareng siapa eek:
situ kalo lari matanya jelalatan kemana-mana najis
Quote:
Original Posted By odulz
lari sambil ngeliatin bemper semangat dong army:
jangan malah jadi lemes atas bawah capedes

bukan semangat lg nginces atas bawah ngakak
Quote:
Original Posted By vha_rha
ati ati sama maho dimari ngakaks
apalagi atas ente ngacir:

siapa sist bingung
ane masih suka IGO genit:
Quote:
Original Posted By Fajar29
met siang sesepuh runner bekasi....

ane di ajak napah kalo ada acara lari2an....

di mana enak nya nih bingung
di GOR ramai banyak yg dagang hammer
Page 127 of 130 | ‹ First  < 122 123 124 125 126 127 128 129 130 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [BEKASI RUNNERS] Yang hobi jogging dan jalan sehat .. cekidot!!