Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [BEKASI RUNNERS] Yang hobi jogging dan jalan sehat .. cekidot!!
Total Views: 20175 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 128 of 130 | ‹ First  < 123 124 125 126 127 128 129 130 > 

deny1986 - 16/10/2012 11:12 PM
#2541

Quote:
Original Posted By Syinn
hah !! matabelo:

emang banyak maho ya dimari vha ? takuts

oya, vha... acara apa namanya sabtu besok ? \)


oh sabtu D
coba pm dulu nocannya kesaya, biar bisa di hubungi iloveindonesias
odulz - 17/10/2012 04:55 AM
#2542

Quote:
Original Posted By Fajar29
met siang sesepuh runner bekasi....

ane di ajak napah kalo ada acara lari2an....


ayo om lari bareng ________________ ngacir:

Quote:
Original Posted By deny1986
bareng siapa eek:
situ kalo lari matanya jelalatan kemana-mana najis

bukan semangat lg nginces atas bawah ngakak

siapa sist bingung
ane masih suka IGO genit:

di mana enak nya nih bingung
di GOR ramai banyak yg dagang hammer


awas lemes ya gan o

Quote:
Original Posted By deny1986
oh sabtu D
coba pm dulu nocannya kesaya, biar bisa di hubungi iloveindonesias


modus amat lo den ngakaks
biroel - 17/10/2012 10:10 AM
#2543

Quote:
Original Posted By aku.awan


asiknya mau ditraktir ni sama birul

awalan kasih depsos dulu, terus sabtu depannya galaxy. gimana?


depsos ya, boleh deh kejauhan buat the cutmen tuh, coba hub doi ya malus


Quote:
Original Posted By deny1986
bareng siapa eek:
situ kalo lari matanya jelalatan kemana-mana najis

bukan semangat lg nginces atas bawah ngakak

siapa sist bingung
ane masih suka IGO genit:

di mana enak nya nih bingung
di GOR ramai banyak yg dagang hammer


jelas jelalatan wong ane dilihatin ama igo sekitar secara ane :cool kan malu

Quote:
Original Posted By deny1986
oh sabtu D
coba pm dulu nocannya kesaya, biar bisa di hubungi iloveindonesias


hem om den modusnya jujur amat ya, hajar bang den ngakaks
odulz - 17/10/2012 12:00 PM
#2544

Quote:
Original Posted By biroel
depsos ya, boleh deh kejauhan buat the cutmen tuh, coba hub doi ya malus

jelas jelalatan wong ane dilihatin ama igo sekitar secara ane :cool kan malu

hem om den modusnya jujur amat ya, hajar bang den ngakaks


ayo bang biroel kita jogging lagi o
gimana? bingungs
biroel - 17/10/2012 01:20 PM
#2545

Quote:
Original Posted By odulz
ayo bang biroel kita jogging lagi o
gimana? bingungs


ane selalu siap sedia buat olahraga, apalagi buat bekasi runners nih

atur waktu dan lokasinya ya
odulz - 17/10/2012 01:24 PM
#2546

Quote:
Original Posted By biroel
ane selalu siap sedia buat olahraga, apalagi buat bekasi runners nih

atur waktu dan lokasinya ya


gw demen dah roel bahasa elo diatas ngakaks
sip deh, nanti dikabari ya buat jogging selanjutnya shakehand
biroel - 17/10/2012 01:32 PM
#2547

Quote:
Original Posted By odulz
gw demen dah roel bahasa elo diatas ngakaks
sip deh, nanti dikabari ya buat jogging selanjutnya shakehand


yoi dul, olahraga itu penting

andai postur gue sebagus awan gue berusaha jadi juara dul biar bekasi khusunya runners bisa eksis, kaya tetangga sebelah, situ donk berusaha sama bang awan, harumkan nama bekasi runners :cool


HIDUP BEKASI RUNNERS :matabelo
odulz - 17/10/2012 01:36 PM
#2548

Quote:
Original Posted By biroel
yoi dul, olahraga itu penting

andai postur gue sebagus awan gue berusaha jadi juara dul biar bekasi khusunya runners bisa eksis, kaya tetangga sebelah, situ donk berusaha sama bang awan, harumkan nama bekasi runners :cool

HIDUP BEKASI RUNNERS :matabelo


kita semua disini harus tetap bisa mengharumkan nama besar Bekasi Runners iloveindonesias
keep the spirit bro thumbup:
deny1986 - 17/10/2012 07:57 PM
#2549

Quote:
Original Posted By odulz
ayo om lari bareng ________________ ngacir:



awas lemes ya gan o

nanti biar diurut biar gak lemes malu:
Quote:
Original Posted By biroel

jelas jelalatan wong ane dilihatin ama igo sekitar secara ane :cool kan malu



sebenarnya tuh IGO mau muntah liat situ najis
cuman malu aja ngakak
deny1986 - 17/10/2012 11:21 PM
#2550

Quote:
Original Posted By odulz


modus amat lo den ngakaks

ya namanya juga jiwa muda gans malu:
nanti situ minta juga lgi p

Quote:
Original Posted By biroel

hem om den modusnya jujur amat ya, hajar bang den ngakaks


kali aja beruntung gan malu:
namanya juga usaha hammer:
aku.awan - 17/10/2012 11:31 PM
#2551

sabtu pada mau lari dimana?
di pastikan donk biar infonya bisa disebarkan ni
deny1986 - 17/10/2012 11:39 PM
#2552

^^^

klo gitu voting awan sabtu ya D

1. Depsos bulak kapal
2. Summarecon
3. GOR
4. Galaxi
5. Harapan indah


pelihan terbanyak ya iloveindonesias
aku.awan - 17/10/2012 11:43 PM
#2553

gw pilih depsos shakehand
odulz - 18/10/2012 12:45 AM
#2554

Quote:
Original Posted By deny1986
nanti biar diurut biar gak lemes malu:

sebenarnya tuh IGO mau muntah liat situ najis
cuman malu aja ngakak


biar seger kembali ya genit:

Quote:
Original Posted By deny1986
ya namanya juga jiwa muda gans malu:
nanti situ minta juga lgi p

kali aja beruntung gan malu:
namanya juga usaha hammer:


jiwa muda tapi komuk situ toku berbusa:

Quote:
Original Posted By aku.awan
sabtu pada mau lari dimana?
di pastikan donk biar infonya bisa disebarkan ni


Quote:
Original Posted By deny1986
^^^

klo gitu voting awan sabtu ya D

1. Depsos bulak kapal
2. Summarecon
3. GOR
4. Galaxi
5. Harapan indah

pelihan terbanyak ya iloveindonesias


gw voting di galaxi shakehand
aku.awan - 18/10/2012 12:50 AM
#2555

^^^
gw jabanin ni di galaxy

biar si glen juga dekat

sip dagh

galaxy aja gpp jauh dari rumah gw..shakehand
odulz - 18/10/2012 12:57 AM
#2556

Quote:
Original Posted By aku.awan
^^^
gw jabanin ni di galaxy

biar si glen juga dekat

sip dagh

galaxy aja gpp jauh dari rumah gw..shakehand


mantep deh browan thumbup:
nambah satu orang nih, mantep deh glen thumbup:
aku.awan - 18/10/2012 12:59 AM
#2557

gw juga mau ajak kak.halida yg kemarin ketemu di acara mandiri
cuma gk tahu dia bisa apa g..\)
odulz - 18/10/2012 01:03 AM
#2558

Quote:
Original Posted By aku.awan
gw juga mau ajak kak.halida yg kemarin ketemu di acara mandiri
cuma gk tahu dia bisa apa g..\)


wow, ajak sekalian beliau o
btw elo udah email-emailan sama dia? bingungs
Syinn - 18/10/2012 03:01 AM
#2559

Quote:
Original Posted By deny1986
oh sabtu D
coba pm dulu nocannya kesaya, biar bisa di hubungi iloveindonesias


hahaha......

emang sabtu, lo ikut ga bareng vhara cs ke harapan indah ?

Quote:
Original Posted By deny1986
^^^

klo gitu voting awan sabtu ya D

1. Depsos bulak kapal
2. Summarecon
3. GOR
4. Galaxi
5. Harapan indah


pelihan terbanyak ya iloveindonesias


saya pilih yang dekat dari BTC, yakni DEPSOS malus
akusadarakugila - 18/10/2012 07:20 AM
#2560

Quote:
Original Posted By odulz
wow, ajak sekalian beliau o
btw elo udah email-emailan sama dia? bingungs


yoi, udah donk
yg lw catet itu mailnya salah dulz.. namanya halida bukan hadila..\)

nocanya juga udah ada koq..\)

Quote:
Original Posted By Syinn
hahaha......

emang sabtu, lo ikut ga bareng vhara cs ke harapan indah ?


saya pilih yang dekat dari BTC, yakni DEPSOS malus


klo di galaxy gk mau ya?
Page 128 of 130 | ‹ First  < 123 124 125 126 127 128 129 130 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [BEKASI RUNNERS] Yang hobi jogging dan jalan sehat .. cekidot!!