Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3
Total Views: 35234 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 68 of 286 | ‹ First  < 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 >  Last ›

j4z - 18/01/2012 09:39 PM
#1341

Quote:
Original Posted By AmaPinul2
Wah dadi aku dibujuk i berarti capedes
Kalo gubug ampel ada enggak kang?
Wah brondong nih 19 thb D
hammers --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3


onone malah gubuk derita nduk...

Aku rela walau hidup susah
Aku rela walau menderita
Asalkan kau sayang
Asalkan setia

ngakak
AmaPinul2 - 18/01/2012 09:41 PM
#1342

Quote:
Original Posted By chebyshev



halo juga kang,,
sampeyan pripun??
aku yo sae2 wae ki,, malus
eh salah,,saiki lagi pilek denk,,hehe



lha emang mahoan mu lagi lungo ning ndi dul??




wkakaka,,,
dateng sama pacarmu yak? ngakaks



liat cewek rok nya semrawang,,,
nek mboyolali og ono taman lawaaang??? cd cd


Iya dooong D
Dia kn asli Boyolali
Itupn kalo aku msh sm dia \( --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3
shadows13 - 18/01/2012 09:43 PM
#1343

Quote:
Original Posted By AmaPinul2
Wah dadi aku dibujuk i berarti capedes
Kalo gubug ampel ada enggak kang?
Wah brondong nih 19 thb D
hammers --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3


gubug ampel cuma desa sebelah rumahku D
ada apa sist? mau cari sapi po? ngakaks

Quote:
Original Posted By j4z
ngawur...sing seneng tawuran kie deso STM
sukatapimalu
Yb

Hahaha iyow seng ono patung gajahe karo barat kantor pemerintahan D Yb

Quote:
Original Posted By AmaPinul2
Sukarame iku model e yaopo kang?
Koyok sarkem shutup: --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3


gak ono sukarame sist D boyolali bersih dari tmpat2 seperti sarkem \)
paling kalau ada pasti wargane kompak bgt ngakaks
AmaPinul2 - 18/01/2012 09:43 PM
#1344

Quote:
Original Posted By j4z


onone malah gubuk derita nduk...

Aku rela walau hidup susah
Aku rela walau menderita
Asalkan kau sayang
Asalkan setia

ngakak


Walah capedes
Malah nyanyi ini D

Boyolali mana suaranyaaaaaaa --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3
shadows13 - 18/01/2012 09:45 PM
#1345

Quote:
Original Posted By chebyshev
halo juga kang,,
sampeyan pripun??
aku yo sae2 wae ki,, malus
eh salah,,saiki lagi pilek denk,,hehe


lha emang mahoan mu lagi lungo ning ndi dul??



wkakaka,,,
dateng sama pacarmu yak? ngakaks


liat cewek rok nya semrawang,,,
nek mboyolali og ono taman lawaaang??? cd cd


maho mu kui,... :nohope
dia lagi bersedih mergo maen PES mung tak ajar ro gallery.phone ngakaks
AmaPinul2 - 18/01/2012 09:46 PM
#1346

Ya Allah
20milyar buat renovasi ruang banggar
Itu kalau dibuat renovasi sekolah2 daerah pinggiran wes lebih2 iku
Pemborosan banget
Kursi nya ada 24juta per unit capedes --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3
j4z - 18/01/2012 09:46 PM
#1347

Quote:
Original Posted By shadows13
gubug ampel cuma desa sebelah rumahku D
ada apa sist? mau cari sapi po? ngakaks


Hahaha iyow seng ono patung gajahe karo barat kantor pemerintahan D Yb



gak ono sukarame sist D boyolali bersih dari tmpat2 seperti sarkem \)
paling kalau ada pasti wargane kompak bgt ngakaks


hush...sesepuhe ganakat mengko krungu lho...
Yb

ah jare sopo?lha sing ketua RT ne si i_one kuwi po yo ra tempat begituan?
Yb
chebyshev - 18/01/2012 09:46 PM
#1348

Quote:
Original Posted By AmaPinul2
Iya dooong D
Dia kn asli Boyolali
Itupn kalo aku msh sm dia \( --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3


loh,,loh,,loh,,
ya berdoa masih sama dia duonkkk,,,,,,

kalo g tu si sadowHo 13 opo danzielHo nganggur ngakaks
AmaPinul2 - 18/01/2012 09:48 PM
#1349

Quote:
Original Posted By shadows13


gubug ampel cuma desa sebelah rumahku D
ada apa sist? mau cari sapi po? ngakaks


Hahaha iyow seng ono patung gajahe karo barat kantor pemerintahan D Yb



gak ono sukarame sist D boyolali bersih dari tmpat2 seperti sarkem \)
paling kalau ada pasti wargane kompak bgt ngakaks


Apa ya namae
Pokok e daeran Ampel situ lh kang
Mosok gak ada se yg namae memper2 sm gubug gt --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3
j4z - 18/01/2012 09:50 PM
#1350

Quote:
Original Posted By AmaPinul2
Ya Allah
20milyar buat renovasi ruang banggar
Itu kalau dibuat renovasi sekolah2 daerah pinggiran wes lebih2 iku
Pemborosan banget
Kursi nya ada 24juta per unit capedes --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3


nggak usah jauh2 nduk...di kabupaten kita jg ada koq...
kalo tau ama warga kedung ombo, pasti jadi lebih rame lg drpd demo kemaren...
sementara hanya saya yg punya bukti hardcopy masalah ini...
saya keep dulu liat perkembangan nanti lah...
iloveindonesias
AmaPinul2 - 18/01/2012 09:51 PM
#1351

Quote:
Original Posted By chebyshev


loh,,loh,,loh,,
ya berdoa masih sama dia duonkkk,,,,,,

kalo g tu si sadowHo 13 opo danzielHo nganggur ngakaks


Iya kang
Ini berdoa terus biar bisa sama dia selaluuuu malus
Hehhehehehehe D
Sek blm bisa berpindah ke lain hati
#lebay --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3
chebyshev - 18/01/2012 09:51 PM
#1352

Quote:
Original Posted By shadows13
maho mu kui,... :nohope
dia lagi bersedih mergo maen PES mung tak ajar ro gallery.phone ngakaks


lha iku durung ketekan aku,,,
nek aku melu yo kelakon dadi juru kunci nu cah kae ngakaks
chebyshev - 18/01/2012 09:53 PM
#1353

Quote:
Original Posted By shadows13
maho mu kui,... :nohope
dia lagi bersedih mergo maen PES mung tak ajar ro gallery.phone ngakaks


Quote:
Original Posted By AmaPinul2
Iya kang
Ini berdoa terus biar bisa sama dia selaluuuu malus
Hehhehehehehe D
Sek blm bisa berpindah ke lain hati
#lebay --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3


lha haruse sampeyan ki disukuri duwe pacar..
aku sing baguse kek gini we durung nduwe pacar og ,, ngakaks
AmaPinul2 - 18/01/2012 09:54 PM
#1354

Quote:
Original Posted By j4z


nggak usah jauh2 nduk...di kabupaten kita jg ada koq...
kalo tau ama warga kedung ombo, pasti jadi lebih rame lg drpd demo kemaren...
sementara hanya saya yg punya bukti hardcopy masalah ini...
saya keep dulu liat perkembangan nanti lah...
iloveindonesias


Wah kayak e si agan orang penting nih
Ehmm kayak anggota dpr yg iri pengen pnya mobil bari di Mojokerto
Hadehhhh
Hahh tinggal tunggu aja lah
Negara ini akan hancur karna orang Indonesia sendiri
Bukan dijajah bangsa lain kayak jaman dulu --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3
AmaPinul2 - 18/01/2012 09:57 PM
#1355

Quote:
Original Posted By chebyshev




lha haruse sampeyan ki disukuri duwe pacar..
aku sing baguse kek gini we durung nduwe pacar og ,, ngakaks


Hehhehehehhe D
Walah saking bagus e ampe durung laku2 hammers

Alhamdulillah yahh
Aku pnya pacar malus --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3
j4z - 18/01/2012 09:58 PM
#1356

Quote:
Original Posted By AmaPinul2
Wah kayak e si agan orang penting nih
Ehmm kayak anggota dpr yg iri pengen pnya mobil bari di Mojokerto
Hadehhhh
Hahh tinggal tunggu aja lah
Negara ini akan hancur karna orang Indonesia sendiri
Bukan dijajah bangsa lain kayak jaman dulu --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3


busyet...ngawur wae...
lhawong aku aja baru diakui sbg penduduk boyolali 4hari kemaren...
sebelumnya tanpa data kependudukan...
tertulis disana jg pekerjaan : TIDAK BEKERJA
capedes
chebyshev - 18/01/2012 10:00 PM
#1357

Quote:
Original Posted By j4z
busyet...ngawur wae...
lhawong aku aja baru diakui sbg penduduk boyolali 4hari kemaren...
sebelumnya tanpa data kependudukan...
tertulis disana jg pekerjaan : TIDAK BEKERJA
capedes


aku g dikuwot dewe ik,,hadehh,, cd cd


Quote:
Original Posted By AmaPinul2
Hehhehehehhe D
Walah saking bagus e ampe durung laku2 hammers

Alhamdulillah yahh
Aku pnya pacar malus --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3



aku yo nganti bingung og,,
sing nyiasati piye ben ndang payu,, ngakaks
AmaPinul2 - 18/01/2012 10:02 PM
#1358

Quote:
Original Posted By j4z


busyet...ngawur wae...
lhawong aku aja baru diakui sbg penduduk boyolali 4hari kemaren...
sebelumnya tanpa data kependudukan...
tertulis disana jg pekerjaan : TIDAK BEKERJA
capedes


Hhehehehehe D
Ada ya kang seng ktp ne gt
Tidak bekerja?
Emang sebelum e penduduk mana kang? --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3
j4z - 18/01/2012 10:03 PM
#1359

Quote:
Original Posted By chebyshev
lha haruse sampeyan ki disukuri duwe pacar..
aku sing baguse kek gini we durung nduwe pacar og ,, ngakaks


lha lehmu nikung neng taman lawang wingi nendi?
mosok kalah karo sing elek koyo aku? capedes
opo emang dalam hati kecilmu...kamu hanya suka... PRIA
AmaPinul2 - 18/01/2012 10:04 PM
#1360

Quote:
Original Posted By chebyshev


aku g dikuwot dewe ik,,hadehh,, cd cd





aku yo nganti bingung og,,
sing nyiasati piye ben ndang payu,, ngakaks


Mangkane ojok dadi bagus2 ta
Cek gak minder cewe2 e D
Koyok aku lho
Biasa banget tp pnya calon seng superrr malus --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3
Page 68 of 286 | ‹ First  < 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3