Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3
Total Views: 35234 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 76 of 286 | ‹ First  < 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 >  Last ›

shadows13 - 19/01/2012 05:08 PM
#1501

Quote:
Original Posted By jangkrix_balap
kulo nggih nyubi ock kang D

juga masih butuh bimbingan o

sama berarti kang shakehand

Quote:
Original Posted By AmaPinul2
buat ku gak biasa kang malus
nginep di sosrowijayan
jalan2 ampe capek dari kraton ampe penginepan
aku kirain deket
mana panas pula \(

gps lwt hape krucel kecil gt kang gambare D
kandani nang jalan pemuda kok Peace:



iya bener
sumpit tuh kayak kita malus
wanliner terus ae


lho kok bisa sist? bingungs
GalleryPhoneBYL - 19/01/2012 05:31 PM
#1502

Selamat sore boyolali.

+1 dulu. --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3
AmaPinul2 - 19/01/2012 06:46 PM
#1503

Selamat malam Boyolali moon:
+1 juga kayak atas aku D --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3
AmaPinul2 - 19/01/2012 07:25 PM
#1504

Quote:
Original Posted By shadows13

sama berarti kang shakehand



lho kok bisa sist? bingungs


Aku mau cb gombalin kamu malus
Tapi gak jadi D

======

Ini nang endi kabeh se uwong e?? \( --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3
Je.Lo - 19/01/2012 08:49 PM
#1505

sugeng ndalu boyolali D

+1 sek ngakaks
farisdee - 19/01/2012 08:52 PM
#1506

Sugeng dalu para sesepuh pinisepuh
niki badhe nderek srawung \)b
farisdee - 19/01/2012 08:58 PM
#1507

loh loh, maksude +1 opo to ?
ora mudeng aku capedes
AmaPinul2 - 19/01/2012 08:59 PM
#1508

Dapet dari sebelah gan

Liputan6.com, Boyolali: Hanya gara-gara seikat kayu bakar, Kliwondo ditetapkan menjadi tersangka. Kakek berusia 71 tahun tersebut menjadi tersangka dengan tuduhan perusakan dan pencurian kayu sehingga terancam masuk penjara padahal harga kayu bakar tidak lebih dari Rp 10 ribu.

Kasus yang Kliwondo, warga Gagaksipat, Ngemplak, Boyolali, berawal saat dia menyuruh Sangidi untuk mencari kayu bakar di lahan makam yang digarap Kliwondo.

Beberapa saat kemudian Sangidi kembali dan melapor ke Kliwondo bahwa dia dilarang mencari kayu oleh juru kunci makam yang baru. Mendapat laporan itu,
Kliwondo lantas mendatangi Parsam, juru kunci yang baru, untuk meminta klarifikasi. Lantaran tidak ada titik temu, keduanya kemudian terlibat cekcok yang berujung pemukulan oleh Parsam hingga membuat Kliwondo pingsan dan dirawat di RS selama dua hari.

Kasus itu kemudian terus berlanjut dengan saling lapor. Kliwondo melaporkan Parsam dengan pasal penganiayaan. Sebaliknya, Parsam melaporkan Kliwondo karena melakukan perusakan atau pencurian kayu.

Akibat kasus kecil antar tetangga, datang penyidik Kejaksaan Negeri Boyolali. Lantaran sudah memenuhi P21, dalam waktu dekat, sang kakek bakal segera duduk di kursi pesakitan hanya gara-gara seikat kayu bakar. (YUS) --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3
AmaPinul2 - 19/01/2012 09:05 PM
#1509

Quote:
Original Posted By farisdee
loh loh, maksude +1 opo to ?
ora mudeng aku capedes


Ya kamu kalo komen gini kan postingan kamu nambah 1
Entar bisa cpt ISO, pokok nya nambah jumlah postingan lah
Cmiiw --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3
farisdee - 19/01/2012 09:09 PM
#1510

Quote:
Original Posted By AmaPinul2
Ya kamu kalo komen gini kan postingan kamu nambah 1
Entar bisa cpt ISO, pokok nya nambah jumlah postingan lah
Cmiiw --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3


ya punten sist, gak ruh e aku capedes
asli boyolali ?
AmaPinul2 - 19/01/2012 09:15 PM
#1511

Quote:
Original Posted By farisdee


ya punten sist, gak ruh e aku capedes
asli boyolali ?


Iya kang shakehand
Aku cm tamu aja kok disini malus
Salken ya kang shakehand --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3
farisdee - 19/01/2012 09:31 PM
#1512

Quote:
Original Posted By AmaPinul2
Iya kang shakehand
Aku cm tamu aja kok disini malus
Salken ya kang shakehand --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3


loh kok bisa nyasar sampe sini ?
oke deh shakehand
ane msh sma, ga enak dipanggil kang capedes
shadows13 - 19/01/2012 10:12 PM
#1513

Quote:
Original Posted By AmaPinul2
Aku mau cb gombalin kamu malus
Tapi gak jadi D

======

Ini nang endi kabeh se uwong e?? \( --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3

wkakakak aku di gombali ngakaks

Quote:
Original Posted By Je.Lo
sugeng ndalu boyolali D

+1 sek ngakaks


sugen ndalu kang D

Quote:
Original Posted By farisdee
Sugeng dalu para sesepuh pinisepuh
niki badhe nderek srawung \)b


monggo2 D
farisdee - 20/01/2012 05:04 AM
#1514

Quote:
Original Posted By shadows13

wkakakak aku di gombali ngakaks



sugen ndalu kang D



monggo2 D


Niki ingkang asli priyayi boyolali pundhi kemawon ? --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3
AmaPinul2 - 20/01/2012 05:25 AM
#1515

Quote:
Original Posted By farisdee


loh kok bisa nyasar sampe sini ?
oke deh shakehand
ane msh sma, ga enak dipanggil kang capedes


Ehmm kok bisa ya???? bingungs
D
Oh msh SMA, trus mau dpanggil apa?

=======

Selamat pagi Boyolali
Pagi yang cerah sun: --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3
antzie - 20/01/2012 05:30 AM
#1516

Quote:
Original Posted By AmaPinul2
Ehmm kok bisa ya???? bingungs
D
Oh msh SMA, trus mau dpanggil apa?

=======

Selamat pagi Boyolali
Pagi yang cerah sun: --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3


sugeng enjing sis pinull
pagi yang cerah dikota boyolali....
perjalanan yang melelahkan... cendols
farisdee - 20/01/2012 08:11 AM
#1517

Quote:
Original Posted By AmaPinul2


Ehmm kok bisa ya???? bingungs
D
Oh msh SMA, trus mau dpanggil apa?

=======

Selamat pagi Boyolali
Pagi yang cerah sun:


Loh mlh tanya --
Wis nderek kemawon haha --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3
farisdee - 20/01/2012 08:13 AM
#1518

Sugeng enjang, menika dinten jum'at
Lak ngangge basa krama to ? Hehe --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3
chebyshev - 20/01/2012 08:20 AM
#1519

wilujeng enjang poro warga mboyolali,,
ninggal jejak rumiyin,,,
supados ketingal eksis,, D
+1 dolo,, malus
AmaPinul2 - 20/01/2012 08:32 AM
#1520

Quote:
Original Posted By chebyshev
wilujeng enjang poro warga mboyolali,,
ninggal jejak rumiyin,,,
supados ketingal eksis,, D
+1 dolo,, malus


injih sugeng enjang jg kang malus
kulo tumut ples wan nggeh kang D
Page 76 of 286 | ‹ First  < 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > --== ۩ New Regional Boyolali A.K.A Kota Susu [Baca Rules Hal#1]۩ ==-- - Part 3