BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Inilah Tips Terhindar Ranjau Paku
Total Views: 33985 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 63 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

kaskusvije - 08/01/2012 06:05 PM
#1
Inilah Tips Terhindar Ranjau Paku
Inilah Tips Terhindar Ranjau Paku
Puluhan ribu paku seberat 300 kg hasil operasi yang dilakukan di ruas Jalan Hasyim Ashari, Majapahit, dan underpass Senen selama 4 bulan.


Sebal, itulah perasaan kita jika ban sepeda motor kita kempis di jalan raya. Perasaan itu akan berubah menjadi marah ketika mengetahui bahwa penyebab kempisnya ban adalah ranjau paku.

Memang terkadang ranjau paku sangat susah untuk dihindari. Apalagi jika pelaku menyebar paku-paku di seluruh badan jalan.

Namun, menurut salah seorang Relawan Sapu Bersih Ranjau Paku, Abdul Rohim, ranjau-ranjau tersebut bukan tidak mungkin untuk dihindari. Salah satu caranya adalah dengan melintas secara perlahan di ruas jalan yang terdapat ranjau pakunya.

"Dengan kecepatan di bawah 40 kilometer per jam, maka paku-paku tersebut tidak akan menancap di ban motor kita," ujarnya saat ditemui di sela-sela jumpa pers penemuan 300 kilogram paku yang berhasil diambil dari jalan raya. "Namun jika kita melintas dengan kecepatan tinggi, maka paku yang terdapat di aspal akan langsung menancap di ban," tambahnya.

Selain melintas di jalan yang beranjau paku, salah satu cara lainnya adalah dengan mewaspadai jalan-jalan yang rawan akan tindakan tidak terpuji tersebut. Saat ini, ruas jalan yang masih rawan ranjau paku adalah Jalan KH Hasyim Ashari, Gajah Mada, Majapahit, Medan Merdeka Utara, dan Underpass Senen. "Semua itu di daerah Jakarta Pusat," lanjutnya.

Sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2012/01/08/16181735/Inilah.Tips.Terhindar.Ranjau.Paku
belidanjual - 08/01/2012 06:09 PM
#2

Quote:
Original Posted By kaskusvije
Inilah Tips Terhindar Ranjau Paku
Puluhan ribu paku seberat 300 kg hasil operasi yang dilakukan di ruas Jalan Hasyim Ashari, Majapahit, dan underpass Senen selama 4 bulan.


Sebal, itulah perasaan kita jika ban sepeda motor kita kempis di jalan raya. Perasaan itu akan berubah menjadi marah ketika mengetahui bahwa penyebab kempisnya ban adalah ranjau paku.

Memang terkadang ranjau paku sangat susah untuk dihindari. Apalagi jika pelaku menyebar paku-paku di seluruh badan jalan.

Namun, menurut salah seorang Relawan Sapu Bersih Ranjau Paku, Abdul Rohim, ranjau-ranjau tersebut bukan tidak mungkin untuk dihindari. Salah satu caranya adalah dengan melintas secara perlahan di ruas jalan yang terdapat ranjau pakunya.

"Dengan kecepatan di bawah 40 kilometer per jam, maka paku-paku tersebut tidak akan menancap di ban motor kita," ujarnya saat ditemui di sela-sela jumpa pers penemuan 300 kilogram paku yang berhasil diambil dari jalan raya. "Namun jika kita melintas dengan kecepatan tinggi, maka paku yang terdapat di aspal akan langsung menancap di ban," tambahnya.

Selain melintas di jalan yang beranjau paku, salah satu cara lainnya adalah dengan mewaspadai jalan-jalan yang rawan akan tindakan tidak terpuji tersebut. Saat ini, ruas jalan yang masih rawan ranjau paku adalah Jalan KH Hasyim Ashari, Gajah Mada, Majapahit, Medan Merdeka Utara, dan Underpass Senen. "Semua itu di daerah Jakarta Pusat," lanjutnya.

Sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2012/01/08/16181735/Inilah.Tips.Terhindar.Ranjau.Paku


Ternyata Jakarta parah banget Inilah Tips Terhindar Ranjau Paku
DennisManis - 08/01/2012 06:13 PM
#3

jakarta udah kebanyakan kendaraan,mall dimana-mana,jalannya sempit,
orang-orangnya mudah emosi, dan banyak lagi.
rsps - 08/01/2012 06:13 PM
#4

Ane kirain sebaliknya, jadi kalo kenceng gak bakal tembus paku..
Radgriz - 08/01/2012 06:14 PM
#5

nice info, karena baru aje ane kena tuh ranjau di underpass senen untuk para pengendara motor WASPADA LAH, WASPADA LAH!!
indrasplash - 08/01/2012 06:15 PM
#6

parah banget nih cd

para tukang tambal ban bekerjalah dengan cara yang halal! malu












"be smart, be wise"
papais - 08/01/2012 06:16 PM
#7

300kg/!kagets:

pak polisi panen lg nih D sekilo dapet brp duit yah? hahaha
urgdubai - 08/01/2012 06:18 PM
#8

kagets: gila ampe 300 kilogram selama 4 bulan ?? nohope:
ini salah satu hal yang bikin saya males pake motor kalo ke jakarta ..... capedes
disamping takut nyasar hammers
efendiuz - 08/01/2012 06:20 PM
#9

Quote:
"Dengan kecepatan di bawah 40 kilometer per jam, maka paku-paku tersebut tidak akan menancap di ban motor kita,"


kalo saia sih sebelum jalan,
ban depan belakang motor harus dipompa dulu supaya keras kalo bannya kempes jadi lembek kalo bannya lembek benda tajam apapun gampang merobek/menusuk ban D D


betewe, itu pakunya banyak banget yah capedes
6741ai - 08/01/2012 06:21 PM
#10

tangkap pelakunya Pak Polisi.
hukum yg berat biar takut tuh semua yg nyebarin paku di jalan Inilah Tips Terhindar Ranjau Paku
prasmanant - 08/01/2012 06:22 PM
#11

wah tuh paku menyeramkan..... katanya yg bahaya kalo pake besi untuk payung tuh gan..
en.sabah.nur - 08/01/2012 06:23 PM
#12

ingin rasanya membunuh para tukang tambal ban itu
cari duit ko dengan cara haram gitu.
eke sumpahin cepet mampus lu
KopSays - 08/01/2012 06:27 PM
#13

gila banget bisa sampe 300 kg, orang jahat banget itu..
sangat merugikan sekali nih ranjau paku nohope:
bikin males naik motor kemana-mana. ck ck..
apx500 - 08/01/2012 06:30 PM
#14

lha kalo kecepatan segitu....diklaksonin mulu gan ama yg di belakang....... capedes ngakaksngakaks
ngenThut - 08/01/2012 06:36 PM
#15

Inilah Tips Terhindar Ranjau Paku

ane tadi abis kena gan :mewek

tuh yang digambar yang bikin motor ane kempes :mewek

ilang deh 7000 :mewek
yandhi_gila' - 08/01/2012 06:41 PM
#16

300 kg.......


:matabelo


kalo di jual dapet berapa tuh....

bingung:
ALdec - 08/01/2012 06:46 PM
#17

kalo pelaku yang nyebarin ketangkep suruh telen tuh 300kg paku! mad:
galuhsuda - 08/01/2012 06:47 PM
#18

Quote:
Original Posted By ngenThut
Inilah Tips Terhindar Ranjau Paku

ane tadi abis kena gan :mewek

tuh yang digambar yang bikin motor ane kempes :mewek

ilang deh 7000 :mewek


turut berduka berduka
besar banget nohope:

pasti tukang tambal ban yang deket situ kagets:
rejotangan - 08/01/2012 06:49 PM
#19

nice tips....
yang penting tekanan angin ban cukup ya gan \)
teglenk - 08/01/2012 06:54 PM
#20

Buseng tuh paku apa ikan teri, banyak bener D
Page 1 of 63 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Inilah Tips Terhindar Ranjau Paku