BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Inilah Tips Terhindar Ranjau Paku
Total Views: 33985 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 63 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

rian2010 - 08/01/2012 07:07 PM
#21

wooww dpt 300kg matabelo:
bisa2 jakarta jd julukan kota ranjau paku nih think:

si vbot fuck2:
faozil - 08/01/2012 07:17 PM
#22

dasar kampret, ane juga pernah kena ranjau paku, tukang tambalnya pura pura sok baik lagimarah
cacahaha01 - 08/01/2012 07:23 PM
#23

apapun merk ban nya, paku lah pemenangnya nohope:

paling sebel emang kalo kena ni barang
nenglivi - 08/01/2012 07:32 PM
#24

Quote:
Original Posted By urgdubai
kagets: gila ampe 300 kilogram selama 4 bulan ?? nohope:
ini salah satu hal yang bikin saya males pake motor kalo ke jakarta ..... capedes
disamping takut nyasar hammers


mang biasanya ke jkt pake apaan gan?
LoeZiuz - 08/01/2012 07:39 PM
#25

ajegile 300kilo
buset dah tukang paku kaya donk ye laku segitu banyak paku nya 0.o
nyamuk.banget - 08/01/2012 07:47 PM
#26

paku nya mo di serahin ke polisi ?
aduh!
ntar di loakin...capedes
Bowoe84 - 08/01/2012 07:51 PM
#27

Quote:
Original Posted By yandhi_gila'
300 kg.......


:matabelo


kalo di jual dapet berapa tuh....

bingung:


Lumayan gan bisa buat beli nasi padangD
Baware - 08/01/2012 07:56 PM
#28

tips paling aman ya jalan kaki ngacir:







—Tuhan Bersama Orang Berani dan Rendah Hati™
ManUnited1878 - 08/01/2012 08:05 PM
#29

nice tips gan \)
biar terhindar D
AdnidA - 08/01/2012 08:05 PM
#30

kalo pelan-pelan malah ga kena ya,,,
baru tau ane gan \)
AdnidA - 08/01/2012 08:06 PM
#31

Quote:
Original Posted By Baware
tips paling aman ya jalan kaki ngacir:







—Tuhan Bersama Orang Berani dan Rendah Hati™


bener itu,, tapi masa mau jalan kaki kalo jauh p
denom - 08/01/2012 08:12 PM
#32

buset dah 300kg matabelo:
asli bikin jengkel juga dah klo ban bocor kena paku DD
ngenThut - 08/01/2012 08:16 PM
#33

Quote:
Original Posted By galuhsuda
turut berduka berduka
besar banget nohope:

pasti tukang tambal ban yang deket situ kagets:


ane gak mau nuduh siapa siapa gan

soale itu rute yang ane liwati tiap hari

biasanya aman2 aja

mungkin ane lagi kena sial aja kali gan



Spoiler for laik ndis yoo
exaudiohasibuan - 08/01/2012 08:20 PM
#34

Bukannya kalo kenceng malah gabia kena ya gan? Sial banget tuh daerah cilandak banya banget ranjaunya capedes
denom - 08/01/2012 08:34 PM
#35

Quote:
Original Posted By Baware
tips paling aman ya jalan kaki ngacir:







—Tuhan Bersama Orang Berani dan Rendah Hati™


sehat pake sepeda gan D kasian juga jalan kaki klo jaraknya jauh o
warrent buffet - 08/01/2012 08:36 PM
#36

inilah contoh korupsi rakyat kecil..
MisterJon - 09/07/2012 08:00 PM
#37

buset dah. Kapan majunya indonesia kalo kayak gini. cd
Untung ane belm pernah kena gan. \)b
aelapyu - 09/07/2012 08:01 PM
#38

busedddd paku berap kilo tuh matabelo:
parah bangjet yak
Fayz - 09/07/2012 08:01 PM
#39

emg ngeselin banget nih ranjau paku
ane pernah kena dua kali dengan jarak kurang dari 2km doang
parah cd
nokia_roxy - 09/07/2012 08:02 PM
#40

Selain melintas di jalan yang beranjau paku, salah satu cara lainnya adalah dengan mewaspadai jalan-jalan yang rawan akan tindakan tidak terpuji tersebut. Saat ini, ruas jalan yang masih rawan ranjau paku adalah Jalan KH Hasyim Ashari, Gajah Mada, Majapahit, Medan Merdeka Utara, dan Underpass Senen. "Semua itu di daerah Jakarta Pusat," lanjutnya.

sudah lama kita tau hal ini, sudah banyak data dan fakta tapi mengapa pulisi kita tercinta tidak bertindak sama sekali ???? apakah pulisi kita takut ???? atau ga ada duidnya ????
Page 2 of 63 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Inilah Tips Terhindar Ranjau Paku