BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Inilah Tips Terhindar Ranjau Paku
Total Views: 33985 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 63 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

jurig2007 - 10/07/2012 12:54 AM
#381

harus di paku tuh kepala yg nyebar ranjau paku...
rollingbatu - 10/07/2012 12:55 AM
#382

keterlaluan memang orang yang memasang ranjau paku, tpi jgn salahkan smw tukang tambal ban..
meets - 10/07/2012 12:55 AM
#383

Quote:
Original Posted By danka
udah tau lokasi rawan nya bukannya ditindak lanjuti sama polisi, giliran jagain 3 in 1 sama jalur busway aja rajin... lawak juga lama lama ni negara


Gajinya cuma umr sih. Makanya polisinya seneng cari uang tambahan.
varamotto - 10/07/2012 12:56 AM
#384

bener2 tindakan tidak terpuji ya gan..... dasar tukang sebar paku....
bangkit.sanjaya - 10/07/2012 12:57 AM
#385

kalo pelan2 lama nyampe tujuan gan hammer:
biasa nya ane berpikiran kalo ranjau paku di sebar di pinggir trotoar, tapi sekarang di tengah jalan bahkan hampir sejalan raya disebar juga mad:
LoneMetatron - 10/07/2012 12:57 AM
#386

Masalah e, kalo 40km/jam... Kapan ane sampe tujuannya
pakkkk...
capedes
bojin - 10/07/2012 01:00 AM
#387

Hah..
Sekarang orang2 suka nyebarin ranjau
Ayok Petugas yang berwajib mengurusnya dan mengakalinya donk
jansoboy - 10/07/2012 01:00 AM
#388

buset pakunya banyak bener gan
dikilo dapet duit tuh ngakaks
jangan ngebut juga bisa mengurangi resiko kecelakaan juga tapi gan D
NaDaVin - 10/07/2012 01:02 AM
#389

Ternyata betul juga kalimat ,
Pelan pelan asal selamat. \)
merepet - 10/07/2012 01:02 AM
#390

pake ban tubeless dan ban luar dijaga tetap tebal. mengurangi resiko terkena paku,
meskipun gak lari kencang, tapi ban uda tipis, pasti lembek, dan mudah masuk paku, jgnkan paku, batu tajam aja bisa bikin ban pecah
clcyep - 10/07/2012 01:02 AM
#391

Quote:
Original Posted By qwertyjapzz
sharing dikit y gan.
Ane uda beberapa kali jadi korban ranjau paku.
yang paling parah beberapa bulan lalu. ceritanya ane baru pulang dari salah satu mal di SBY.
pas ane pulang, ada security yang nyuruh ane muter balik keluar lewat pintu belakang, ane nurut aja..
Kesialan dimulai gan..

ternyata jalan belakang mal itu muter kampung gan. jalannya sempit, banyak polisi tidur lagi. secara mobil ane sedan tiap kali lewat polisi tidur mobil ane kena. cd:cd
Besoknya ban ane bocor gan, setelah ane ke tukang tambal ban, ternyata ada paku kira2 10 cm gan. ane cuma bisa geleng kepala..

Nasib agan kurang beruntung D
mungkin itu paku punya orang lagi ngerjain proyek pembangunan di kampung gan hammer: tapi hebatnya pnjgnya 10cm ngakaks
--------------
balik lagi ke Trit
tindakan preventif gak bisa,mending koersif aja.
BS-91 - 10/07/2012 01:02 AM
#392

Quote:
Original Posted By varamotto
bener2 tindakan tidak terpuji ya gan..... dasar tukang sebar paku....


bener gan
masih ada aja orang yg mencari uang pake cara ilegal/haram
baik itu oknum tukang tambal ban/penebar paku nya nohope:
priyagung10 - 10/07/2012 01:03 AM
#393

kalau jalan liat2 jalan gan apakah ada paku ato ndak heheh :ngacir
brokenw1ng - 10/07/2012 01:05 AM
#394

macam macam aja cara orang nyari uang capedes capedes
steelix - 10/07/2012 01:05 AM
#395

Yang ane takutkan kalo paku2nya itu nanti di jual di rombeng atau di loakkan, para penyebar paku nakal ini akan beli juga ke rombeng atau loakkan. Terus nyebar lagi dan terus terjadi setiap hari takut

Ane gak bermaksud berpikir negatif gan, tapi entah kenapa kalo ane pikir para pekerja pembersih paku itu kan bekerja sukarela, walaupun terkait dengan pihak kepolisian kalo hasil paku tersebut di jual kemudian pihak penyebar paku tidak bertanggung jawab membeli dari rombeng atau loakkan berarti juga sia-sia, atau bisa di bilang ada siklus perputaran yang saling menguntungkan :nohope

Sekali lagi ane gak bermaksud berpikir negatif gan nosara
shopchenko - 10/07/2012 01:05 AM
#396

astagaaa :matabelo itu paku segitu banyaknya betebaran dijalan, sumpahin aja yg nyebarin ini mah gan mads

nitip lapak ya ts sundulgans
masuk sini gan
JUAL JEANS NUDIE,PSD,CHEAPMONDAY,APRIL,DLL 175K !!!
JUAL SEPATU CONVERSE,FRED PERRY,ADIDAS,MACBETH 150K !!!
7windows7 - 10/07/2012 01:10 AM
#397

sadis2 ya
cari duit cara maksa \(
jebakan betmen semua

Quote:
Original Posted By ngenThut
Inilah Tips Terhindar Ranjau Paku

ane tadi abis kena gan :mewek

tuh yang digambar yang bikin motor ane kempes :mewek

ilang deh 7000 :mewek
kevkeren - 10/07/2012 01:13 AM
#398

bener bener bikin kesel paku ini gan
oknum yang nyebar paku bener" pengecut..sekali"ane mau ajak temen ane ke daerah rawan paku,ane mau tungguin dari pagi sampe malam sampe ada yang kepergok buang paku mau ane gebukin bareng"sama temen,kalo bisa sekalian bawa bensin ama korek,bakar aja tu oknum biar jera.

nice info nih besok"kalo lewat senen cukup 40 km perjam
HermanKardon - 10/07/2012 01:21 AM
#399

paling aman pake ban tubles gan.. kalo bisa pake ban yg agak gede diatas ban standar.. ban belakang bisa pake 90/80 ban depan pake 80/90.. lebih aman jg kan di jalan.. Yb
moonwalker777 - 10/07/2012 01:22 AM
#400

maaf agan2 sekalian cuma mau ngasitau aja, kita jangan selalu nyalahin tukang tambal ban. belum tentu mereka, bisa jadi penjahat.

ini seringnya aksi kejahatan, dengan ban kita kempes, kita bakalan minggir dan bisa ditodong/dirampas harta/kendaraan kita.
Page 20 of 63 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Inilah Tips Terhindar Ranjau Paku