BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Inilah Tips Terhindar Ranjau Paku
Total Views: 33985 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 63 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

dabiwan - 09/07/2012 08:02 PM
#41

Buset modal nyebar paku berapa tuh ?? untungnya dari nambal berapa juga?
Shitlicker - 09/07/2012 08:02 PM
#42

:matabelo o jadi kudu kecepatan 40km/jam sep2 thanks gan shakehand
ciunkancutlizer - 09/07/2012 08:03 PM
#43

ane turut prihatin gan atas modus2 yang merugikan banyk orang, smoga para pelaku di beri kesadaran deh :ngacir
mothervessel - 09/07/2012 08:03 PM
#44

eh emank iya ya bingungs bru tw sya
tpi klo paku payung ngefek ga ya o
box90 - 09/07/2012 08:03 PM
#45

ane bantu share wilayah2nya gan :
1.dari arah salemba menuju flyover senen itu banyak bertebaran paku, khususnya mendekati kampus YA*
ane pernah kena, di tkp tambal ban udah ada sekitar 3 orang, pas ane masuk nyusul lagi beberapa orang dengan menenteng sepeda motornya ..

2. depan astr* sampe arah tj priok gan...usahakan jangan ambil jalur sebelah kiri

3. depan IK* cikini sampe stasiun, ane pernah kena juga disitu, dan sama seperti no 1, banyak juga yg mencari jasa tambel ban disitu, bahkan rebutan ........

capedes
niclaij - 09/07/2012 08:04 PM
#46

ane sering kena tuh ranjau paku, mesti ikutin tips nya agan nih :matabelo
akipdiny - 09/07/2012 08:05 PM
#47

woooogh :matabelo :matabelo :matabelo
tu niat banget ya nyelakain orang ampe dibelain nyebarin paku n muur kek bgituan
moga toobat kiss kiss kiss kiss
Terrestrials - 09/07/2012 08:05 PM
#48

Biasanya sih ranjau" paku ini adanya di pinggir" jalan, baiknya kalo jalan jangan terlalu dipinggir biar ga kena jebakan ranjau paku D
tukangbid - 09/07/2012 08:06 PM
#49

gara2 paku ganti ban tubless mobil 700k
1ks4nud1n - 09/07/2012 08:10 PM
#50

Pak polisi panen paku,..
Jual aja pakunya pak.
rebootz - 09/07/2012 08:10 PM
#51

itu paku bisa banyak begitu yah di pic, itu ma bukan ranjau paku lagi melainkan jualan paku. capedes
nobitawind - 09/07/2012 08:11 PM
#52

hammer:hammer

Ga salah itu paku ada segambreng gitu gan...
scouseproud9 - 09/07/2012 08:11 PM
#53

brarti intinya jgn ngebut gan di daerah yg rawan ranjau paku
ex.id - 09/07/2012 08:11 PM
#54

Entah kenapa mencari rezeki kok dengan mencelakai orang lain, gak bisakah dengan cara jujur. Kadang ane juga sebel kalau sudah mendapati ban jebol karena paku, walaupun ane bukan penduduk jakarta tapi ane tetep prihatin.
gtmotor66 - 09/07/2012 08:12 PM
#55

Nice info gan...wktu itu si ane pernag juga kena paku,,smpe 4 paku,tembus pelek..
Baru nyadar pas di rumah..yang mustinya kluar duit skitar 200 rbuan buat gnti ban..mlah jdi 750 ,buat gnti pelek juga...
nairdarageris - 09/07/2012 08:12 PM
#56

300 kg kalo dikiloin Rp. 2000/kg dapat Rp. 600.000 / 4 bulan, parah banget 300 kg paku dalam 4 bulan.
Red.Spirit - 09/07/2012 08:13 PM
#57

Jangankan di jakarta pusat gan, di daerah rumah ane, cibubur & depok aja banyak banget.
Bulan lalu ane kena 3 ranjau paku dalam 1 ban cd
majipamungkas - 09/07/2012 08:13 PM
#58

Klau mlem gk bkl kliatan gan :sorry
onepiece92 - 09/07/2012 08:14 PM
#59

harus waspada juga sama kantong plastik yang ada di tengah jalan jangan asal lindes aja siapa tahu di plastik itu ada pakunya...
cangkur - 09/07/2012 08:15 PM
#60

Emang manusia biji tuh tukang tambel yang nyebar paku batas
Page 3 of 63 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Inilah Tips Terhindar Ranjau Paku