BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Inilah Tips Terhindar Ranjau Paku
Total Views: 33985 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 63 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

ndudz.com - 09/07/2012 08:16 PM
#61

wah gan... klo malem2 si ane paling serem dech daera sono...
untung na skr lg dinas di luar kota, terlepas dari ranjau paku.. klo uda kelar dinas, balik lagi mesti extra hati2 ni.. mending nae busway kale ya? bingungs
Randyblythe666 - 09/07/2012 08:17 PM
#62

gila tuh paku banyak banget sehari capedes
dngms - 09/07/2012 08:18 PM
#63

kalo jalan dengan kecepatan dibawah 40km/j, kapan sampai tujuan?
apalagi dengan ranjau paku di hampir seluruh ruas jalan di jakarta...
vellfire7 - 09/07/2012 08:20 PM
#64

paku kaya mau dijemur dijual kaya ikan asin gan ngakak

emang paling sewot dah kalau kena ranjau paku



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
adydoang - 09/07/2012 08:20 PM
#65

nice info...baru tau ane...

tapi ada baiknya melaju di jalur ban pengendara di depan kita, lebih aman hehe
gtmotor66 - 09/07/2012 08:20 PM
#66

Quote:
Original Posted By Terrestrials
Biasanya sih ranjau" paku ini adanya di pinggir" jalan, baiknya kalo jalan jangan terlalu dipinggir biar ga kena jebakan ranjau paku D


Bner gan ,byasa yang di pinggir itu yang banyak paku..D
jambanterbang - 09/07/2012 08:21 PM
#67

buseddd itu 4 jam 300 kilo paku.. hammer

kita doakan semoga para pelaku penyebar ranjau paku hidupnya dipenuhi penyakit (fisik) dan tidak diberkahi Tuhan

AAMIIN!
udur - 09/07/2012 08:21 PM
#68

udah jadi rahasia umum gan, ranjau paku emang ditebar oleh tukang tambal ban, dan tukangnya pasti agan temuin ga jauh dari agan kena paku (ntah sebelum ato sesudahnya)
kalo dari ane gan:
1. jangan jalan di pinggir banget (yang deket sama trotoar) karena tukang tambal emang dominan (sekali lagi dominan) di pinggir jalan (ga tertutup kemungkinan juga tengah jalan). yang diincer memang pengendara motor, di samping gampang nambalnya n sukur2 tukangnya bilang HARUS ganti, duitnya lbh kenceng lagi tuh. kan kalo mobil yang kena harus pake dongkrak segala, blom buka bannya... peralatan dan skill terbataslah mereka ini (pastinya ndak sekolah tuh (makanya cari duit kayak gitu)

2. alternatif lain ya berjalan pas dengan (segaris) ban mobil (kendaraan lebih besar dari motor). main feeling aja, jangan diperhatiin banget bannya, ntar nubruk lagi...
bukan memanfaatkan orang lain lho gan D

3. klo emang udah ga peduli mau kena apa ngga, yang pake ban dalem beli cadangannya (seumur hidup ane, yang kena selalu ban belakang) ato klo yg berduit lebih beli tubeless (ban belakang ajah), keluar duit sekali, dari pada ganti ban dalam berkali2.

pastinya ban kalo udah botak (ga ada bunga2nya lagi) wajib ganti, klo ngga 99% pasti bocor, 1% nya yah kuasa Tuhan lah agan dilindungi- tapi sampai kapan?

Note: sekarang udah ada akal2an baru tukang penebar ranjau, jenis ranjaunya kyk paku tapi tengahnya bolong (seperti pipa/sedotan), biar yang tubeless anginnya langsung bablas keluar. sampe sekarang ane blom kepikiran menangkalnya selain cara 1 dan 2 di atas.

cuma memang biaya nya pasti mahal tuh buat ranjaunya, kudu bermodal besar juga tukangnya, krn ga umum didapat saat ini.

dan ada juga akal2an lain, buat ranjau pakunya bukan dari bahan yg mudah ketangkap magnet... jadi relawan seperti teman kita yg disebut TS ga bakal bisa membersihkannya.

menurut pikiran ane nih gan...
ban depan yang bikin pakunya terbang, digilas dengan ban belakang (bayangin aja pake gerak lambat), sama seperti klo hujan, ban belakang motor yangdi depan agan pasti nembakin air ke agan... nah seperti itulah pakunya terbang dibuat ban depan trus digilas sama ban belakang (50-50 lah kemungkinannya)

klo mau aman jangan pake ban depan gan.... ngakak
becanda gan....

kalo tips dari ane sih gitu ajah... namanya orang, kalo emang udah jalannya harus kena yah jalan kaki juga bisa nginjak tuh paku gan (ngerti kan maksud ane?)

kalo berkenan boleh titip di page #1 gan.

makasih...
danielldt - 09/07/2012 08:21 PM
#69

Saber Community, Komunitas Sapu Bersih Ranjau Paku namanya, ini thread yg pernah dibuat di lounge tp tdk menjadi HT
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12524651
asafalafah - 09/07/2012 08:21 PM
#70

gile tuh paku udah kaya cacing ya kalo diliat liat najiss
erikjamela - 09/07/2012 08:21 PM
#71

yg bikin bete itu tukang tambal ban kadang males nambal maen nembak ban dalem langsung
speaknya ud ga bs ditambal lah anjing:
untung gw akalin
buaya mau diadalin D
gw bawa ban dalem serep
simpen deh di bagasi
kabayan9 - 09/07/2012 08:22 PM
#72

buset dah..paku sebanyak itu lumayan tuh buat dijual ke tukang rongsokan
EisReyshnaa - 09/07/2012 08:23 PM
#73

wah lumayan tuh pakpol dapet 300kg hihihi jual aja paaaak ke tukang loak ngakak
justtorrent - 09/07/2012 08:27 PM
#74

Quote:
Original Posted By yandhi_gila'
300 kg.......


:matabelo


kalo di jual dapet berapa tuh....

bingung:


klo satu kilo besi tua goceng/kg berari 1 1/2 jeti gan,,,
Ryo.San - 09/07/2012 08:30 PM
#75

berdoa adalah cara terbaik menghindarinya ;p
gtmotor66 - 09/07/2012 08:31 PM
#76

Quote:
Original Posted By jambanterbang
buseddd itu 4 jam 300 kilo paku.. hammer

kita doakan semoga para pelaku penyebar ranjau paku hidupnya dipenuhi penyakit (fisik) dan tidak diberkahi Tuhan

AAMIIN!


Bukanya 300kg itu di kumpulin selama 4 bulan ya gan??kok ente blng 4 jam??bingung
Virgo10 - 09/07/2012 08:31 PM
#77

parahhh banget tuh...............
gua sering kena ranjau begitu an..
tolong segera di basmi gan.
geghe27 - 09/07/2012 08:31 PM
#78

biasanya kecepatan ane 60-80km/jam gan, pantes sering kena paku \(
blacksyan - 09/07/2012 08:32 PM
#79

Gmana caranya kita tahu gan d jln tersebut ada ranjaunya ato gag?

Harusnya ksih rambu-rambu, "d sni bnyak ranjau paku", biar pengguna jaln bnyak yg nurunin keceptannya.. p
Virgo10 - 09/07/2012 08:32 PM
#80

Quote:
Original Posted By jambanterbang
buseddd itu 4 jam 300 kilo paku.. hammer

kita doakan semoga para pelaku penyebar ranjau paku hidupnya dipenuhi penyakit (fisik) dan tidak diberkahi Tuhan

AAMIIN!


amin ya rabbal a'lamin gan.. mohon segera di basmi.
Page 4 of 63 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Inilah Tips Terhindar Ranjau Paku