BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Inilah Tips Terhindar Ranjau Paku
Total Views: 33985 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 63 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

masbaybo - 09/07/2012 08:34 PM
#81

waaahh dapat banyak niihh kalo dijual kiloan, 300 kg ??

mg2 yg masang ranjau kena sendiri

ngacir2
frank_bimo - 09/07/2012 08:38 PM
#82

parah bgt gan membahayakan orang lain, nice tips gan



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
rendy18 - 09/07/2012 08:39 PM
#83

buset dah sampe panen gitu...
bart1988 - 09/07/2012 08:40 PM
#84

wow...300kg??? bingungs

juragan paku dah tuh yg nyebar..
askurei - 09/07/2012 08:40 PM
#85

kalo dikiloin bisa jadi duit ga? boleh dong jadi relawan kalo iya ngakak ngakak
BabyNaga - 09/07/2012 08:40 PM
#86

busettttt itu paku dah kaya orang jual ikan teri aja..miris ya liatnya..
kaya gak ada kerjaan lain aja berdukaberduka
Zatama - 09/07/2012 08:40 PM
#87

weq... untung di kota ane kgak ada yg begituan D
pixars - 09/07/2012 08:40 PM
#88

jangan jangan ada toko matrial sepesial jual paku / baut di tengah jalan gan hammers
Addio - 09/07/2012 08:41 PM
#89

banyak amat paku nya!!! nice info nih jangan ngebut2 lewat sana. tukang ban sekarang banyak amat yg licik
dalboo - 09/07/2012 08:42 PM
#90

banyak berdoa aja gan
whitehathackers - 09/07/2012 08:43 PM
#91

Udah pasti pelaku sebar paku si tukang tambal ban, dekat dari jalan sialan juga neh orang bikin ban gw kempes untung gw udah ganti tubless gan jadi aman dari paku batabig batabig ngakak ngakak
titotambunan - 09/07/2012 08:44 PM
#92

padahal ane kalo naik motor pasti ngebut :matabelo :matabelo
blelokaja - 09/07/2012 08:45 PM
#93

mank kamfreed tuh yang nyebar ranjau, pa lagi klo kena malam n ga mau nambl, hrus ganti ba dalam,,weh nyesek banget tuh gan,,,ane pernah kena tuh d jalan raya bekasi,, Pulo gadung - Harapan Indah
gomswaelah - 09/07/2012 08:45 PM
#94

untung ane pernah lewat jalan2 diatas....
tpi harus tetep waspada karena orang sekarang bisa menghalalkan segala cara untuk dapet duit...
godeg - 09/07/2012 08:46 PM
#95

gede juga ya modal_nya tuh tukang ranjau nohope:
JogoBonito - 09/07/2012 08:46 PM
#96

Jahanam tuh tukang nebar paku..!
Bikin org laen menderita aja..
UPDET dong LOKASI yg rawan ne gan...
Biar kita pada tau nih
ahmadriano - 09/07/2012 08:47 PM
#97

msh cari duit dgn haram di sana gan ? cd
sparkles - 09/07/2012 08:48 PM
#98

Quote:
Original Posted By teglenk
Buseng tuh paku apa ikan teri, banyak bener D


cendol paku itu gan nohope:
guyfawkess - 09/07/2012 08:49 PM
#99

ebuset banyak boneng, gak halal banget seh kerjaan kek gini
yuk mari kita doain sama2 biar masuk neraka
yuriwalker - 09/07/2012 08:51 PM
#100

ane lebih kasian lagi ama yang make motor vespa kalo sampe ban belakangnya kena...."tau aja kan gimana menderitanya ngegeret motor vespa yang ban belakanya kempes"
Page 5 of 63 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Inilah Tips Terhindar Ranjau Paku