BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Inilah Tips Terhindar Ranjau Paku
Total Views: 33985 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 63 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

Will Hunting - 09/07/2012 08:52 PM
#101

kayak jemur ikan teri hehe ngakak
tommytimothy - 09/07/2012 08:52 PM
#102

Olala~~ eek:
Gile itu pake uda kyk kerami, bannyak bgt,, hammers
Waktu itu pernah bocor tp bukan paku dalemnya, kyk karet tumpul gitu takuts
matewannameat. - 09/07/2012 08:53 PM
#103

untung daerah ane (tasik - ciamis) masih relatif aman gan...

parah banget jakarta
Vitas20 - 09/07/2012 08:53 PM
#104

waw,,,, banyak amat pakunya :matabelo
black7 - 09/07/2012 08:53 PM
#105

emang ** SENSOR ** tuh orang2 yg masang ranjau paku.
kalo bs sih jalannya rada ketengah gan, jgn terlalu pinggir coz biasanya banyak tuh dipinggir capedes
kilucuz - 09/07/2012 08:55 PM
#106

ane kalo naik motor ngebut gan, ya alhasil ban ane sering bocor hammer



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
suwemetune - 09/07/2012 08:56 PM
#107

Ada2 aja org cari duit... Ga bakalan berkah tu tambal ban kek gt...
Btw, motor ane pasang ban tubeless, sedikit lbh tenang krn ga langsung kempes kena paku... Ane pernah denger ada paku yg ada bolong tengahnya, tu emang dibikin khusus targetnya motor2 / mobil2 yg pake tubeless kali ya...?
SRsabailif - 09/07/2012 08:57 PM
#108

sungguh mencengangkang 300kg cd
tapi nice tips gan...
ane juga sering mikir begitu gan ::thumbup
uphilkriwil - 09/07/2012 08:58 PM
#109

duh ini sih bukan ngeselin lg
bikin murka capedes
harus diberantas nih army:
BabyDragon666 - 09/07/2012 08:58 PM
#110

     Untung ane jarang ngebut :cool
sajopertamax - 09/07/2012 09:01 PM
#111

wah ane belum boleh naek motor gan Peace:
JeferS - 09/07/2012 09:05 PM
#112

mencari keuntungan yang tidak halal menurut ane marah
Rendz92 - 09/07/2012 09:06 PM
#113

gila sampe sgitu par polisi ngapaen aja gila capedes
ace.13 - 09/07/2012 09:07 PM
#114

di bogor masih jarang ya gan ? takuts
lolokotor - 09/07/2012 09:07 PM
#115

beh ajib bener 300kg, mudah mudahan orang iseng ini segera bertobat gan
pixars - 09/07/2012 09:07 PM
#116

paling kesel kalo kena paku kalo lagi tanggung bulan....lagi cekak...udah itu bilangnya musti ganti ban dalem lagi, alhasil ane pernah naroh hp cdma sama ktp gan nohope:nohope
JSantoso - 09/07/2012 09:08 PM
#117

Kalau mau di cari penyebar ranjau sih gampang banged, ya udah pasti yg buka tambal ban deked lokasi ranjau itu, pak POLPP mbok digusur aja tuh semua tukang tambal ban yg lokasinya didekat daerah ranjau, biasanya mereka juga pada gak punya izin tuh.
andriawans - 09/07/2012 09:08 PM
#118

ane pernah kena gan ranjau gituan...sampai ban luar robek gedhe banget
CoffeeSavor - 09/07/2012 09:09 PM
#119

ranjau paku masih belum bersih juga ya gan takuts

aku coba dulu tips nya ngacir:
Firman.Gani. - 09/07/2012 09:09 PM
#120

Ane udah kena 2x disini. Rasanya Ingin MEMENGGAL TUKANG TAMBAL BAN DISINI.
LOKASI : HARMONI
XXX : LOKASI RANJAU PAKU

Inilah Tips Terhindar Ranjau Paku
Page 6 of 63 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Inilah Tips Terhindar Ranjau Paku