BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Inilah Tips Terhindar Ranjau Paku
Total Views: 33985 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 63 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

the61kop - 09/07/2012 09:10 PM
#121

oooh gitu ane pernah tuh paku nancep sampe 5 lobang :matabelo
heryprasetyo26 - 09/07/2012 09:12 PM
#122

emang terlalu gan tukang tambal ban, jahat bener sm pegguna jalan matabelo:matabelomatabelo:matabelo:matabelo
Bocah.Lali.Omah - 09/07/2012 09:12 PM
#123

gila 300kg capedes

btw nice tips :thumbup
sizhimaru - 09/07/2012 09:13 PM
#124

Quote:
Original Posted By galuhsuda
turut berduka berduka
besar banget nohope:

pasti tukang tambal ban yang deket situ kagets:


Quote:
Original Posted By ngenThut
Inilah Tips Terhindar Ranjau Paku

ane tadi abis kena gan :mewek

tuh yang digambar yang bikin motor ane kempes :mewek

ilang deh 7000 :mewek


turut berduka gannnberdukas
emang brengsek tuh orang2 yang kurang kerjaan,,
hoby kok nyusahin orang yahh
biar gan nanti uangnya di ganti sama tuhan yang lebih banyak dan lebih berkaaahhh...aminnnnnncendolb
H.Ewan - 09/07/2012 09:13 PM
#125

Quote:
Dengan kecepatan di bawah 40 kilometer per jam, maka paku-paku tersebut tidak akan menancap di ban motor kita," ujarnya saat ditemui di sela-sela jumpa pers penemuan 300 kilogram paku yang berhasil diambil dari jalan raya.

liat ane yg ane bold gan. berarti cma berlaku bwat motor donk gan? bingungs klo kita ga ngebut tapi pake mobil tetep kena donk? nohope: secara mobil lebih berat dibandung motor, maka tekanan terhadap jalan yg dihasilkan pun lbih besar
TIDAK menyelesaikan masalah ranjau paku nih mnurut ane
bastjr - 09/07/2012 09:14 PM
#126

Quote:
Original Posted By ALdec
kalo pelaku yang nyebarin ketangkep suruh telen tuh 300kg paku! mad:


buset gan gemuk dong itu pelaku ny nelen 300kg wkwk
makloon - 09/07/2012 09:15 PM
#127

banyak banget paku karatan nya,
mudah2han aja ane ga nginjak ranjau,takuts
FancyFans - 09/07/2012 09:18 PM
#128

Pengalamn pribadi kita2 ini gan berdukas
putrapenjahat - 09/07/2012 09:18 PM
#129

wah... thx for shared info gan, itu liat pakunye banyak amat yee gan sampe 300 Kg
ckckckckckckc
nathanielz - 09/07/2012 09:20 PM
#130

dibawah 40 km hammer:
gile aja mah bawa motor segitu pelannya
emyouel - 09/07/2012 09:20 PM
#131

wah gila ampe 300 kilo 3 kintal paku , capedes pantesan ane jarang kena mungkin lantaran kalo misalnya ane jalan itu pelan kali yah
ahbhim - 09/07/2012 09:22 PM
#132

buset pakunya kayak rumput laut ngakaks



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
Freyaa - 09/07/2012 09:26 PM
#133

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA INI DIA INFO YANG GUE BUTUHIN SAAT INI!!! Gak tau deh udah berapa rebu gue keluarin buat ganti ban,isi angin,tubles dll gara-gara oknum gak bertanggung jawab mads
danielxien - 09/07/2012 09:27 PM
#134

anehnya polisi kayak ogah gitu buat nangkep pelakunya, padahal ga lebih susah dari nangkep teroris, padahal kalo dipikir dan dihitung, kerugian pengendara sepeda motor akibat paku ini lumayan besar lho gan.
Manhattan - 09/07/2012 09:28 PM
#135

kalau ga ngebut ga sampe sampe soale gan
jadi mendingan solusine ditangkapin aja yang buang paku gan
teguhiman - 09/07/2012 09:28 PM
#136

daan mogot - roxy paling banyak gan
tapi syukur deh ada relawan yang rela berkorban mencari ranjau paku dan lagi ada petugas tambal ban gratis thumbup:
indrakesuma - 09/07/2012 09:29 PM
#137

bener banget ini. saya setuju... kalau ngebut nancep nya lebih cepet daripada jalan pelan.. apalagi tempat yang rawan paku...
waduh kalau uda nancep si ngeselin abis....
mamudo - 09/07/2012 09:29 PM
#138

ane jg sering ktmu paku gan d jln. gede2 lg. g kbayang tuh bs pcah ban mah
lastikoendi - 09/07/2012 09:29 PM
#139

knapa ga dipasagin CCTV aja sih, jadi yang ketauan masang ranjau langsung aja ditembak di tempat, ntar kan memberikan efek jera
anspody - 09/07/2012 09:30 PM
#140

kerjaan tukang tambel ban nihcapedes
Page 7 of 63 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Inilah Tips Terhindar Ranjau Paku