Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali
Total Views: 25490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 34 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

Erick06 - 04/12/2008 05:46 AM
#1
Spot2 seram di Bali
sedikit repost sih, udah ada trit serita seremnya. TAPI kita buat yang di regional Bali yuk.

SPOT PERTAMA
Cerita bermula sebelum ada maba 2008 di daerah bukit, pas itu gw makan bareng temen gw Gilang di sengol atas sampe sana ketemu temen si gilang sekitar jam 9an lah. Posisi duduk gw di sebelah selatan ngadep ke utara n mereka berdua sebaliknya. Saat nunggu nasi goreng dimasak kita ngobrol2 ga jelas. Tak berapa lama dari tempat gw duduk gw liat cahaya oranye (mirip sinar matahari pagi) di sebelah utara dari barat ke timur cepet banget, tapi sekilas gw kira lampu pesawat terbang rendah, spontan gw bilang ke dua anak itu,'eh Lang!!! pesawat randah banget terbangnya!!!" eh koq tiba2 tiba ilang gitu aja dibalik pohon. si Gilang sih tadinya sempet negok sama temennya, tapi temennya ga ngeliat apa2 katanya. dan setelah itu gw baru nyadar kalo ngga kedenger suara pesawat. gw pikir gw lagi kurang tidr aj, setelah itu makan trus pulang. Nah dalam perjalanan Pulang posisi gw diboncng dia (jam 10an) si Gilang (yang bisa ngeliat hal-hal tersebut) bilang ke gw,"Gw tadi juga liat Rik, sinar oranye tadi kan?". dalam hati,"gw tadi ga bilang kalo sinarnya oranye tapi koq dia tau yah?". dari situ merinding dah gw. Setelah lewat SPBU Unud kita membicarakan hal yang laen yang menghibur biar ga tegang.
Namun pas lagi lewat Poltek, si Gilang tiba2 ngomongnya kacau, dia bilang,"RIK ATAS RIK, ATAS. DI ATAS RIK" gw bingung lalu bertanya," ada apaan Lang?" trus dia diem aja gw tanya berkali2.
Nyampe di Jembatan setelah Bento(ga jauh dari Poltek), baru dia bilang," Diatas tadi ada yang lewat2 goblok!!! bentuknya ga jelas tapi Warnanya item". spontan gw bilang ke dia," AH TAI LU< KENCENGIN LANG< GW DIBELAKANG NEH".
sampe di tempat parkir motor [perasaan gw masih ga aman coz kata temen gw si Nanang (yang juga bisa ngeliat gituan tapi dah ga lanjut kuliah -kata dia sih kimpoi-) ada satu yang nongkrong di situ tapi ga mau kasih tau tepatnya dia biar kita2 ga gitu takut] langsung naik ke lt 3 trus ngobrol yang konyol2 buat luapin hal tadi.

SPOT KEDUA
Ceritanya gw baru dateng di kost abiz ngerjain tugas sekitar jam 7an dari tempat temen. Sesampainya di kost, temen gw Mia, Regi, Ana, Lucky, Nyoman, dll (agak lupa coz ga ngikut) ngajakin keluar. karena gw belom mandi n tugaz juga belom semua selesai gw tolak ajakan mereka. dah gitu gw lang sung keatas, mandi lalu lanjutin tugas. setelah agak maleman dikit, perut gw kriuk2 neh, lalu gw berangkat makan di tempat biasa yang laen pada ngumpul(lupa jam berapa) yang jelas udah agak larut. kemudian pulang, pas itu jalanan sepi banget dingin pula untuk gw pake jaket, setibanya di kost mampir dulu di kamar temen gw kamar no 9. setelah lama ngobrol2 si Lucky n temen2 yang laen tadi datang trus gw bilang,"beee, gimana jalan2nya?" mereka kayaqnya ga terlihat segembira kayaq orang abiz jalan2, kemudian si Lucky cerita kalo mereka pas pulang tadi mampir ke warung biasa tempat kita nongkrong sebelum balik ke kost, n otomatis ngelewatin jembatan di deket Hukum. Dan parahnya si Mila ngeliat POCONG di sisi kiri Jembatan tersebut.


SPOT KETIGA
Ceitanya gw masih kuliah baru tingkat pertama, kondisi lagi pulang dari jalan2 ke Kuta.
Gw ngebonceng temen satu kota sama gw anak hukum namanya Nanang. Waktu itu kita pergi berbanyak koq tapi agak lupa, yang jelas ada si Cumi ama Denis juga kalo ga salah. Setelah puas nongkrong di Kuta, sekitar jam 1 an kita cabut rame2 juga, sesampainya di daerah bukit motor gw di urutan belakang tapi ga paling belakang. Dan pas ngelewatin kampus Teknik yang biasanya sebelah kiri jalan rame kini sepi coz udah malem, eh tiba2 si Nanang bilang," Rik, itu Dekanat lu? sambil nunjuk ke kiri." otomatis gw nengok ke kiri trus gw jawab,"Iya, napa?" abiz itu dia diem aja n gw jadi bingung. Trus gw anter di ampe kostnya lalu gw pulang trus tidur.
Eh belum juga terlelap ada sms dari si Nanang yang bacanya,"Rik tadi gw tanya itu biar emang lu nengok kiri ga nengok kanan, kalo lo nengok kanan tadi ada 2 POCONG di pohon2 deket halte seberang Teknik, satu deket banget sama Halte yang satunya agak jauh tapi ngadep pas ke kita." Nah lo!!!


bagi2 dong spot2 serem lainnya biar kalo lewat situ jadi merinding
yoshimiyabi - 04/12/2008 05:53 AM
#2

kamar mandi kost gw yg dulu serem banget loh.................




banyak kecoaknya hammer: ih jijay dah pokoknya..........
punyah - 04/12/2008 05:54 AM
#3

Quote:
Original Posted By yoshimiyabi
kamar mandi kost gw yg dulu serem banget loh.................




banyak kecoaknya hammer: ih jijay dah pokoknya..........


hammer: hammer: hammer: .................. ngacir:
tuwagapat82 - 04/12/2008 06:14 AM
#4

beneran tuh ada pocong dibali ?
saeran - 04/12/2008 06:18 AM
#5
Ah ... masa' sich
Quote:
Original Posted By tuwagapat82
beneran tuh ada pocong dibali ?


Setahu aku sich, pocong hanya ada di pulau jawa aja lho, iya nggak boss
ilovekaskus
punyah - 04/12/2008 06:23 AM
#6

Quote:
Original Posted By tuwagapat82
beneran tuh ada pocong dibali ?


masa seh pocong nya bisa eksodus ke bali... confused: hammer: hammer:
dante_delacroiq - 04/12/2008 06:23 AM
#7

nohope: maca cih brrr....
punyah - 04/12/2008 06:26 AM
#8

hihihihi.... bro... daerah kampus unud bukit jimbaran, terutama di daerah jembatan deket FH.. itu mmg daerahnya.."serem"... disana katanya ada banyak bgt sebangsanya yg "halus2"...... dah maen2 nya ya sekitaran kampus itu...

saia ajah pernah bikin acara di kampus bukit.. sampai malem...

langsung bubar gara2 ada "gangguan" ...... ngacir:
idad07 - 04/12/2008 06:29 AM
#9

Mending ga tau deh ada spot seram biar ga ada rasa "meriding bulu kuduk", kalo tau kan dah hawanya takut duluan....
geledek83st - 04/12/2008 06:39 AM
#10

siapapun yang pernah punya gambaran "pocong" di otaknya baik lewat televisi, lewat koran majalah atau apapun.... dimanapun dia berada kemungkinan besar akan ada pocong menurut versi"nya" MUNCUL di depannya apalagi kalau dianya ketakutan dan terpengaruh energi di sekitarnya (budaya-kepercayaan-mitos-dan lain2).....


disini sedikit alasannya kenapa...
ky123 - 04/12/2008 06:45 AM
#11

ngak percaya gw sama gtuan
spiderkoo - 04/12/2008 06:54 AM
#12

percaya ga percaya..
desapine - 04/12/2008 07:11 AM
#13

gw pingin ketemu pocong.....
tapi yang pake kain warna pink, sukur2 pake motif polka dot....


ada yg tao gw mesti ke daerah mana???
Crazy Pig - 04/12/2008 07:15 AM
#14

di Bali kagak ada yang namanya setan ato hantu, kalopun ada yang mengganggu kemungkinan itu berasal dari leak ato mahluk jadi-jadian, jadi bukan berasal dari arwah orang yang sudah meninggal trus bangkit lagi.....
wiatnata - 04/12/2008 07:34 AM
#15

di matahari banyak pocong tuh...............ngacir:
ajiebali - 04/12/2008 08:02 AM
#16

[FLASH]http://www.youtube.com/watch?v=fzoMQj6-7jA[/FLASH]


Tuhhhhhh Kuntilanak seririt lagi nangis..
angelfromhell - 04/12/2008 08:08 AM
#17

G- SPot ato hotspot gak ada ya?? matabelo:
punyah - 04/12/2008 08:30 AM
#18

Quote:
Original Posted By angelfromhell
G- SPot ato hotspot gak ada ya?? matabelo:


klo G-Spot....saia juga pengen tau.... malu:
cicinggudig - 04/12/2008 08:38 AM
#19

pingin gw ngelihat pocong,kuntilanak,sundel bolong dll................itu pengalamn yg gw tunggu2 seumur hidup............dimana gw bisa ngebuktiin....????
monyet_item - 04/12/2008 08:53 AM
#20

Quote:
Original Posted By yoshimiyabi
kamar mandi kost gw yg dulu serem banget loh.................




banyak kecoaknya hammer: ih jijay dah pokoknya..........

iiih seyeeeemmmm... matabelo:
Page 1 of 34 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali