Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali
Total Views: 25490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 34 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›

two4march - 28/11/2010 05:39 PM
#301

cuma mau share aja..
saya pernah denger cerita (dari karyawan CK) klo di CK teuku umar, sebelum lampu merah menuju marlboro, dulu katanya ada cewek meninggal tabrakan didepan CK, dan skarang dy nunggu lantai atas CK itu..
denger2 sih katanya sering nangis n nengeng malem2 di lantai atas..
satu lagi CK disamping garuda wisnu teuku umar juga sama,
coba deh tengah malem kesana, trus alesan ama pegawai CK minta minuman yang gak dingin (klo yang dibawah cuma ada yang dingin, yang gak dingin pasti ditaruh digudang atas), dijamin karyawan nya kagak ada yang mau.. hahamahomaho
A-J - 28/11/2010 06:28 PM
#302

Quote:
Original Posted By two4march
cuma mau share aja..
saya pernah denger cerita (dari karyawan CK) klo di CK teuku umar, sebelum lampu merah menuju marlboro, dulu katanya ada cewek meninggal tabrakan didepan CK, dan skarang dy nunggu lantai atas CK itu..
denger2 sih katanya sering nangis n nengeng malem2 di lantai atas..
satu lagi CK disamping garuda wisnu teuku umar juga sama,
coba deh tengah malem kesana, trus alesan ama pegawai CK minta minuman yang gak dingin (klo yang dibawah cuma ada yang dingin, yang gak dingin pasti ditaruh digudang atas), dijamin karyawan nya kagak ada yang mau.. hahamahomaho


hehehehe, kasian klo pegawainya dikerjain kyk gt, tp harusnya yg gak dingin beberapa ditaroh dibawah juga seh... ya beginilah keadaannya, yg namanya mahluk halus pastinya ada dimana2 dan tidak diprediksi, wong mahluk kasarnya aja berada dimana-mana, apalagi yg lagi ngaskus ini, hehehhe maho
two4march - 28/11/2010 07:30 PM
#303

Quote:
Original Posted By A-J
hehehehe, kasian klo pegawainya dikerjain kyk gt, tp harusnya yg gak dingin beberapa ditaroh dibawah juga seh... ya beginilah keadaannya, yg namanya mahluk halus pastinya ada dimana2 dan tidak diprediksi, wong mahluk kasarnya aja berada dimana-mana, apalagi yg lagi ngaskus ini, hehehhe maho


idem gan..
gan bagi cendol gan, ntr ane traktir main PB ampe ngengek di game ol temen ane.. ngakakngakak
coffeepuchino - 30/11/2010 11:32 AM
#304

Ane ada beberapa cerita spookspookspooky!
Ada yg dialami sendiri/sama sodara/temen..

Tak ceritain wan bai wan..

1. Dialami kakak ane, sebut aja SH..
Kala itu SH lagi jadian sama ED..
ED tinggal di teuku umar (ruko2 tempat bank deket kasih ibu,yg nembus ke jalan pulau apa gt)..
Malem2 SH pergi makan bin jalan2 sama ED..
Ngelewatin daerah teuku umar, simpang 6, masuk ke arah jl. Nusa kambangan..
Ternyata ada org kecelakaan,pas di dunkinnya..
SH ngeliat darahnya,dan penasaran ingin tau lbh lanjut, tetapi dicegah sama ED. Disuruh usap mukanya krn habis liat darah itu.. (Katanya sih biar ga keliat yg aneh2)

Selesai makan2,SH nganterin ED ke rumahnya,
Trs balik.. Malam itu sekitar jam 12an..
SH balik sendiri..
Dan lewat jalan nusa kambangan itu..
Dia liat lagi darahnya,dan dia liat ada cewek duduk di pinggir jalan,deket darah itu..
Pas sudah lewat, SH liat spion tengah..
Tadaaaaaa... Cewek itu numpang duduk disana..

Biarpun sudah biasa liat yg ky gt,
Kl ditumpangin berdua doank kan syerem..
Trs SH naekin spion (biar ga bs liat kebelakang) dan nelpon ED.. Minta d temenin ngobrol biar nggak terlalu kepikiran sama yg dibelakang..
Sampe di jalan suli, SH ngerasa lbh tenang, turunin spion,dan ternyata cw itu udah ga ada dibelakang..
Kata SH mungkin dia numpang pulang kerumahnya..
Spot2 seram di Bali
dedy13 - 14/12/2010 11:56 AM
#305

di tukad citarum , serem ajan , kanti scary job ditu
gusmangarik - 14/12/2010 12:41 PM
#306

Quote:
Original Posted By dedy13
di tukad citarum , serem ajan , kanti scary job ditu


oh my god
dkesava - 14/12/2010 12:44 PM
#307

Quote:
Original Posted By dedy13
di tukad citarum , serem ajan , kanti scary job ditu


Cek posting saya di hal 15 ttg Rumah Tkd Citarum
bayuputra03 - 14/12/2010 07:41 PM
#308

ane rate dlu gan , takut
cholakerz - 14/12/2010 09:38 PM
#309

Quote:
Original Posted By dkesava
Isu2 miring seputar rumah di CITARUM tyt HOAX............

Yg punya rumah itu tyt tetangga saya di Wangaya, dan dia komplain karena rumahnya digunakan untuk shooting tanpa ijin, terlebih lagi dengan dibumbui isu pembunuhan. Dan pada shooting tersebut narasumber yg digunakan juga mengada-ada.

Tetangga saya sudah melayangkan komplain ke stasiun tv tsb.

Aslinya rumah itu dibeli bapak teman saya 17 thn yg lalu dari pak Dana (teman bpknya), kebetulan ibu saya sempat ke situ pas upacara.
Sebelum balik ke Wangaya teman saya tinggal lama di situ dan kemudian rumah itu dibiarkan kosong.

Dan "mungkin" karena kosong rumah itu menjadi sarang mahluk halus, tidak benar sama sekali ada pembunuhan. Teman saya berencana untuk membongkar rumah itu.

Just info agar tdk ada berita simpang siur yg blm jelas kebenarannya.


kyknya klo maw dijual lagi ato dikontrakin bakal susah gan.. karena imagenya udh sperti itu..
mybabydoll - 14/12/2010 10:19 PM
#310

Quote:
Original Posted By two4march
cuma mau share aja..
saya pernah denger cerita (dari karyawan CK) klo di CK teuku umar, sebelum lampu merah menuju marlboro, dulu katanya ada cewek meninggal tabrakan didepan CK, dan skarang dy nunggu lantai atas CK itu..
denger2 sih katanya sering nangis n nengeng malem2 di lantai atas..
satu lagi CK disamping garuda wisnu teuku umar juga sama,
coba deh tengah malem kesana, trus alesan ama pegawai CK minta minuman yang gak dingin (klo yang dibawah cuma ada yang dingin, yang gak dingin pasti ditaruh digudang atas), dijamin karyawan nya kagak ada yang mau.. hahamahomaho


weh...yg ini di seputaran kotahammer:
di CK pula...

karyawan yg jaga malem pasti tersiksa ama crita2 hantuPeace:
TomSW - 17/12/2010 12:12 AM
#311

Wieh dsini anak bali semua,,, dan crita nya serem2 bnget.... salam knal y smuanya...hehehehe

Quote:
Original Posted By coffeepuchino
Ane ada beberapa cerita spookspookspooky!
Ada yg dialami sendiri/sama sodara/temen..

Tak ceritain wan bai wan..

1. Dialami kakak ane, sebut aja SH..
Kala itu SH lagi jadian sama ED..
ED tinggal di teuku umar (ruko2 tempat bank deket kasih ibu,yg nembus ke jalan pulau apa gt)..
Malem2 SH pergi makan bin jalan2 sama ED..
Ngelewatin daerah teuku umar, simpang 6, masuk ke arah jl. Nusa kambangan..
Ternyata ada org kecelakaan,pas di dunkinnya..
SH ngeliat darahnya,dan penasaran ingin tau lbh lanjut, tetapi dicegah sama ED. Disuruh usap mukanya krn habis liat darah itu.. (Katanya sih biar ga keliat yg aneh2)

Selesai makan2,SH nganterin ED ke rumahnya,
Trs balik.. Malam itu sekitar jam 12an..
SH balik sendiri..
Dan lewat jalan nusa kambangan itu..
Dia liat lagi darahnya,dan dia liat ada cewek duduk di pinggir jalan,deket darah itu..
Pas sudah lewat, SH liat spion tengah..
Tadaaaaaa... Cewek itu numpang duduk disana..

Biarpun sudah biasa liat yg ky gt,
Kl ditumpangin berdua doank kan syerem..
Trs SH naekin spion (biar ga bs liat kebelakang) dan nelpon ED.. Minta d temenin ngobrol biar nggak terlalu kepikiran sama yg dibelakang..
Sampe di jalan suli, SH ngerasa lbh tenang, turunin spion,dan ternyata cw itu udah ga ada dibelakang..
Kata SH mungkin dia numpang pulang kerumahnya..
Spot2 seram di Bali


klo ngeliat sih msih byasa, nah yang ini ditumpangin...waduh takut
cholakerz - 17/12/2010 09:07 AM
#312

Quote:
Original Posted By two4march
cuma mau share aja..
saya pernah denger cerita (dari karyawan CK) klo di CK teuku umar, sebelum lampu merah menuju marlboro, dulu katanya ada cewek meninggal tabrakan didepan CK, dan skarang dy nunggu lantai atas CK itu..
denger2 sih katanya sering nangis n nengeng malem2 di lantai atas..
satu lagi CK disamping garuda wisnu teuku umar juga sama,
coba deh tengah malem kesana, trus alesan ama pegawai CK minta minuman yang gak dingin (klo yang dibawah cuma ada yang dingin, yang gak dingin pasti ditaruh digudang atas), dijamin karyawan nya kagak ada yang mau.. hahamahomaho


kenapa mesti CK gan??

kan bnyak toko"disebelahnya..
kurniawanboy - 17/12/2010 09:12 AM
#313

Quote:
Original Posted By cholakerz
kenapa mesti CK gan??

kan bnyak toko"disebelahnya..


tempat nongkrong soalnya gan,,,,
dunia halus kan juga ada tmpt nongkrong,,,
klo di CK lt1 untuk manusia
klo lt 2 untk mhluk halus
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
dante san - 18/12/2010 12:40 AM
#314

ane ga tau gan, ane pendatang baru... di daerah hukum tuh apa maksudnya?? hammer
mega barbara - 22/12/2010 11:58 AM
#315

daerah bedugul tuh kalo malem2 serem ..... coba jam 8 keatas aja jalan da sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii bener ...
riezca - 22/12/2010 12:15 PM
#316

Quote:
Original Posted By mega barbara
daerah bedugul tuh kalo malem2 serem ..... coba jam 8 keatas aja jalan da sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii bener ...


dimana - mana jalan kalo malem ya sepiiiiiiiiiiiiiiii gan berbusa:
iakm - 22/12/2010 01:04 PM
#317

Quote:
Original Posted By dkesava
tahun depan ini rencananya mw dibongkar..... g tw mw dibangun lagi apa dibiarin kosong.


bukannya klo dibiarin jadi tanah kosong makin serem yah gan? banyak semak belukarr,,wedeeww..jamin dee pasti ad yg nungguin,,hee
Gamerz.Bali - 22/12/2010 03:25 PM
#318

Quote:
Original Posted By dante san
ane ga tau gan, ane pendatang baru... di daerah hukum tuh apa maksudnya?? hammer


mungkin maksudnya di kampus hukum bukit

saya kesana siang-siang pas libur galungan kemaren aja serem, apalagi malamnya pasti lebih serem lagi
donlodhentai - 22/12/2010 05:51 PM
#319

Quote:
Original Posted By dkesava
Isu2 miring seputar rumah di CITARUM tyt HOAX............

Yg punya rumah itu tyt tetangga saya di Wangaya, dan dia komplain karena rumahnya digunakan untuk shooting tanpa ijin, terlebih lagi dengan dibumbui isu pembunuhan. Dan pada shooting tersebut narasumber yg digunakan juga mengada-ada.

Tetangga saya sudah melayangkan komplain ke stasiun tv tsb.

Aslinya rumah itu dibeli bapak teman saya 17 thn yg lalu dari pak Dana (teman bpknya), kebetulan ibu saya sempat ke situ pas upacara.
Sebelum balik ke Wangaya teman saya tinggal lama di situ dan kemudian rumah itu dibiarkan kosong.

Dan "mungkin" karena kosong rumah itu menjadi sarang mahluk halus, tidak benar sama sekali ada pembunuhan. Teman saya berencana untuk membongkar rumah itu.

Just info agar tdk ada berita simpang siur yg blm jelas kebenarannya.

Udah pasti lah HOAX, jaman sekarang program Tipi swasta besar isinya mah HOAX biar rating tinggi
wah yang punya rumah orang wangaya ya gan??
kebetulan ane ada keluarga di wangaya shakehand: yang punya namanya siapa gan? sapa tahukeluarga ane kenal, atau malah keluarga ane lagi yang punya hammer:
Marlboro.Kretek - 22/12/2010 06:21 PM
#320

Quote:
Original Posted By coffeepuchino
Ane ada beberapa cerita spookspookspooky!
Ada yg dialami sendiri/sama sodara/temen..

Tak ceritain wan bai wan..

1. Dialami kakak ane, sebut aja SH..
Kala itu SH lagi jadian sama ED..
ED tinggal di teuku umar (ruko2 tempat bank deket kasih ibu,yg nembus ke jalan pulau apa gt)..
Malem2 SH pergi makan bin jalan2 sama ED..
Ngelewatin daerah teuku umar, simpang 6, masuk ke arah jl. Nusa kambangan..
Ternyata ada org kecelakaan,pas di dunkinnya..
SH ngeliat darahnya,dan penasaran ingin tau lbh lanjut, tetapi dicegah sama ED. Disuruh usap mukanya krn habis liat darah itu.. (Katanya sih biar ga keliat yg aneh2)

Selesai makan2,SH nganterin ED ke rumahnya,
Trs balik.. Malam itu sekitar jam 12an..
SH balik sendiri..
Dan lewat jalan nusa kambangan itu..
Dia liat lagi darahnya,dan dia liat ada cewek duduk di pinggir jalan,deket darah itu..
Pas sudah lewat, SH liat spion tengah..
Tadaaaaaa... Cewek itu numpang duduk disana..

Biarpun sudah biasa liat yg ky gt,
Kl ditumpangin berdua doank kan syerem..
Trs SH naekin spion (biar ga bs liat kebelakang) dan nelpon ED.. Minta d temenin ngobrol biar nggak terlalu kepikiran sama yg dibelakang..
Sampe di jalan suli, SH ngerasa lbh tenang, turunin spion,dan ternyata cw itu udah ga ada dibelakang..
Kata SH mungkin dia numpang pulang kerumahnya..
Spot2 seram di Bali


yg ini serem ah... takut
duh... terkejut ane bacanya pas kalimat "tadaaaaaaaaaaaaaaaa" \(
Page 16 of 34 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali