Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali
Total Views: 25490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 18 of 34 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›

radityarachman - 28/12/2010 10:09 PM
#341

Quote:
Original Posted By cholakerz
itu loncat gan??

bukannya yg biasa loncat itu pocongk ya??
ngakak


Kan emansipasi bos.. hehe

Quote:
Original Posted By kurniawanboy
suli sblh mana seh???bnyak rumah ga berpenghuni manusia soalnya
ane dulu cmn pernah lewat trus bau bunga kenanga,,,,tp ga lama ilang
mungkin "dia" ikutan nebeng cos ga ada ojek dah malem


ihh.. Inget ja dulu diceritain jangan naek motor sendirian lewat tempat serem, takurnya ada yg numpang... serem bgt..
Marlboro.Kretek - 29/12/2010 05:10 PM
#342

Quote:
Original Posted By radityarachman
Kan emansipasi bos.. hehe



ihh.. Inget ja dulu diceritain jangan naek motor sendirian lewat tempat serem, takurnya ada yg numpang... serem bgt..


isssh... enak banget dy numpang tp ga bayar !
jaman skrg mana ada yg gratis gan D
makanya jng lupa di mintain uang siul:
Gamerz.Bali - 29/12/2010 08:11 PM
#343

Quote:
Original Posted By radityarachman
ihh.. Inget ja dulu diceritain jangan naek motor sendirian lewat tempat serem, takurnya ada yg numpang... serem bgt..


jangan aja noleh di spion atau bisa taruh daun pandan berduri kalo emang mau keluar kepepet
Marlboro.Kretek - 29/12/2010 09:54 PM
#344

Quote:
Original Posted By Gamerz.Bali
jangan aja noleh di spion atau bisa taruh daun pandan berduri kalo emang mau keluar kepepet


hiiiiii.... males dah baca klo makin serem gini takuts
cholakerz - 29/12/2010 10:29 PM
#345

Quote:
Original Posted By kurniawanboy
suli sblh mana seh???bnyak rumah ga berpenghuni manusia soalnya
ane dulu cmn pernah lewat trus bau bunga kenanga,,,,tp ga lama ilang
mungkin "dia" ikutan nebeng cos ga ada ojek dah malem


bunga kenanga tu yg kyk gimana gan??
ed7win - 29/12/2010 11:15 PM
#346

ane minta foto" tempatny dong gan
Gamerz.Bali - 31/12/2010 11:03 AM
#347

Quote:
Original Posted By cholakerz
bunga kenanga tu yg kyk gimana gan??


kenanga itu bunganya warna ijo, kelopaknya agak keriting2 gitu
inflameswetrust - 31/12/2010 11:09 AM
#348

numpang nimbrung deh \)
disekolah ane di sanjose jgn coba2 gan ..
wkwkwk
Marlboro.Kretek - 31/12/2010 02:14 PM
#349

Quote:
Original Posted By inflameswetrust
numpang nimbrung deh \)
disekolah ane di sanjose jgn coba2 gan ..
wkwkwk


knp ? gurunya galak ? nohope:
dedy13 - 31/12/2010 03:22 PM
#350

Quote:
Original Posted By radityarachman
hiiiiiii..... Udah jarang bgt lewat jalan suli.. beneran tuh critanya bos??


bener gan , dia aja langsung melukad kok sehari shabis itu

Quote:
Original Posted By cholakerz
itu loncat gan??
bukannya yg biasa loncat itu pocongkk ya??
ngakak



ya gan ane aja kaget denger nya kuntilanak loncat dari ata genteng,

Quote:
Original Posted By kurniawanboy
suli sblh mana seh???bnyak rumah ga berpenghuni manusia soalnya
ane dulu cmn pernah lewat trus bau bunga kenanga,,,,tp ga lama ilang
mungkin "dia" ikutan nebeng cos ga ada ojek dah malem


ga tw deh kata tmen ane males inget inget lagi
dedy13 - 31/12/2010 03:26 PM
#351

Quote:
Original Posted By inflameswetrust
numpang nimbrung deh \)
disekolah ane di sanjose jgn coba2 gan ..
wkwkwk


weleh ane sd disana gan , pas jaman ane klas 3 kan skolah siang tuh , di jemput sama bokap kemaleman gara gara macet , pulang jam stengah 6 di jemput jam 7, pas jam 7 tuh buju buneng serem banget, apalagi di pohon yg isi lonceng , aduhnajisnajisnajis
kevin_aero - 31/12/2010 03:49 PM
#352

Quote:
Original Posted By inflameswetrust
numpang nimbrung deh \)
disekolah ane di sanjose jgn coba2 gan ..
wkwkwk


haha, jadi keinget kejadian gw sma swastiastu dolo
waktu ento jadi osis, menjelang penerimaan siswa baru, osis nya gawe d skul [masa liburan kenaikan kelas]
sebagian ngecat triplek, sebagian gunting kertas [mo bikin spanduk ama baliho]
kerja sambil ngobrol2, ada yg nyeletuk "eh, gw bawa vcd bokep baru" [jaman ento bokep masi susah di cari, ga seperti skrg hammer:]
alhasil sebagian anak2 nakal [5-7org,termasuk gw] neak ke lantai 3 , ke perpustakaan, krn d sana ada tivi + vcd player
sebagian yg alim /sok alim hammer: tetep kerja d bawah [4-5 org]

masuk ke perpus, mulai puter tu bokep
lagi asik ntn, ada bunyi ketokan pintu/meja gt
cepet2 matiin tivi, kita kita guru/pak doel [ penjaga sekolah,skrg sudah almarhum]
ada 1 temen ngecek kluar, katanya ga ada sapa2 [uda mulai was2 nih kita]
tapi ada yg bilang, pasti candaan anak2 yg di bawah
jadi kita tugasin 1 org jaga di pintu, yg laen lanjut ntn [yg jaga pintu masi bisa ntn, cuman jaraknya jauh]
nah, kemudian ada lagi ketukan pintu/meja itu. yg jaga pintu cepet2 buka tu pintu, ternyata nga ada sapa2 juga
jarak antara pintu dengan tangga turun itu sekitar 5 -7 langkah kaki
kalo misalnya ada yg ngerjain kita, pasti kedengeran dong langkah kakinya ketika lari ke bawah setelah mengetuk pintu
nah, ini bener2 ga ada sapa2 en ga da langkah kaki

kita yg lagi ntn nanya ke yg jaga pintu : sapa tu ?
yg jaga pintu dengan muka pucat bilang ke kita : nga ada sapa2 ...
sempet hening sebentar, kemudian kita lari terbirit2 ke bawah
sampe bawah kita tanya ama anak2 yg di bawah, sapa yg ngerjain kita, ternyata mereka smua nga ada 1 pun yg naek k atas

karena melihat situasi udah ga bagus, akhirnya kita sudahi kerja2 malam itu
[trus beaok paginya minta tolong pak doel matiin vcd ama tivi + ambil vcd porno itu, sebelum ketauan guru hammer:]
swastiastu/san jose ni emang nyimpen banyak cerita serem
yg paling terkenal tu maria, hantu cw,ada yg bialng dia ex siswi sana yg jatuh dr lantai atas. ada yg bialng dia aborsi anak di kamar mandi wanita

tapi bener, setelah angkatan gw tamat. adik2 kelas gw yg cw2, sering kesurupan d sekolah itu
jaman dolo anak kelas 1 masuk sore, kelas 2 ama 3 masuk pagi
kalo sore tuh, WC d sana serem banget ,gelap, hampir nga ada cahaya
mgkn itu alesannya kenapa skrg san jose memperbesar sekolahnya , agar smua siswa masuk pagi ...
Gamerz.Bali - 31/12/2010 04:17 PM
#353

Quote:
Original Posted By kevin_aero


haha, jadi keinget kejadian gw sma swastiastu dolo
waktu ento jadi osis, menjelang penerimaan siswa baru, osis nya gawe d skul [masa liburan kenaikan kelas]
sebagian ngecat triplek, sebagian gunting kertas [mo bikin spanduk ama baliho]
kerja sambil ngobrol2, ada yg nyeletuk "eh, gw bawa vcd bokep baru" [jaman ento bokep masi susah di cari, ga seperti skrg hammer:]
alhasil sebagian anak2 nakal [5-7org,termasuk gw] neak ke lantai 3 , ke perpustakaan, krn d sana ada tivi + vcd player
sebagian yg alim /sok alim hammer: tetep kerja d bawah [4-5 org]

masuk ke perpus, mulai puter tu bokep
lagi asik ntn, ada bunyi ketokan pintu/meja gt
cepet2 matiin tivi, kita kita guru/pak doel [ penjaga sekolah,skrg sudah almarhum]
ada 1 temen ngecek kluar, katanya ga ada sapa2 [uda mulai was2 nih kita]
tapi ada yg bilang, pasti candaan anak2 yg di bawah
jadi kita tugasin 1 org jaga di pintu, yg laen lanjut ntn [yg jaga pintu masi bisa ntn, cuman jaraknya jauh]
nah, kemudian ada lagi ketukan pintu/meja itu. yg jaga pintu cepet2 buka tu pintu, ternyata nga ada sapa2 juga
jarak antara pintu dengan tangga turun itu sekitar 5 -7 langkah kaki
kalo misalnya ada yg ngerjain kita, pasti kedengeran dong langkah kakinya ketika lari ke bawah setelah mengetuk pintu
nah, ini bener2 ga ada sapa2 en ga da langkah kaki

kita yg lagi ntn nanya ke yg jaga pintu : sapa tu ?
yg jaga pintu dengan muka pucat bilang ke kita : nga ada sapa2 ...
sempet hening sebentar, kemudian kita lari terbirit2 ke bawah
sampe bawah kita tanya ama anak2 yg di bawah, sapa yg ngerjain kita, ternyata mereka smua nga ada 1 pun yg naek k atas

karena melihat situasi udah ga bagus, akhirnya kita sudahi kerja2 malam itu
[trus beaok paginya minta tolong pak doel matiin vcd ama tivi + ambil vcd porno itu, sebelum ketauan guru hammer:]
swastiastu/san jose ni emang nyimpen banyak cerita serem
yg paling terkenal tu maria, hantu cw,ada yg bialng dia ex siswi sana yg jatuh dr lantai atas. ada yg bialng dia aborsi anak di kamar mandi wanita

tapi bener, setelah angkatan gw tamat. adik2 kelas gw yg cw2, sering kesurupan d sekolah itu
jaman dolo anak kelas 1 masuk sore, kelas 2 ama 3 masuk pagi
kalo sore tuh, WC d sana serem banget ,gelap, hampir nga ada cahaya
mgkn itu alesannya kenapa skrg san jose memperbesar sekolahnya , agar smua siswa masuk pagi ...


ah bukan itu alasannya deh. mungkin biar ga ada lagi murid yang nonton bokep malam2 di perpus D
Marlboro.Kretek - 01/01/2011 02:34 PM
#354

Quote:
Original Posted By dedy13
weleh ane sd disana gan , pas jaman ane klas 3 kan skolah siang tuh , di jemput sama bokap kemaleman gara gara macet , pulang jam stengah 6 di jemput jam 7, pas jam 7 tuh buju buneng serem banget, apalagi di pohon yg isi lonceng , aduhnajisnajisnajis


hiiiiiiiiiii.... jng2 di blakang agan ada Hant* takut:
kabooooooooooooooor...... ngacir:
donlodhentai - 01/01/2011 05:29 PM
#355

Quote:
Original Posted By Gamerz.Bali
ah bukan itu alasannya deh. mungkin biar ga ada lagi murid yang nonton bokep malam2 di perpus D

padahal kan cuman perlu cabut VCD sama TV di perpusnya. susah banget sampai gedein sekolahnya ngakaks
Marlboro.Kretek - 01/01/2011 05:43 PM
#356

Quote:
Original Posted By donlodhentai
padahal kan cuman perlu cabut VCD sama TV di perpusnya. susah banget sampai gedein sekolahnya ngakaks


makanya yuk sumbangin D
byar murid2nya bisa nonton p
cholakerz - 01/01/2011 06:02 PM
#357

Quote:
Original Posted By Gamerz.Bali
kenanga itu bunganya warna itu, kelopaknya agak keriting2 gitu


warna itu yg sperti apa gan??

setau ane warna putih hitam merah kuning ijo dsb.. baru denger warna itu.. bingung
Marlboro.Kretek - 01/01/2011 06:51 PM
#358

Quote:
Original Posted By cholakerz
warna itu yg sperti apa gan??

setau ane warna putih hitam merah kuning ijo dsb.. baru denger warna itu.. bingung


salah ngetik kali dy o
Gamerz.Bali - 01/01/2011 07:16 PM
#359

Quote:
Original Posted By cholakerz
warna itu yg sperti apa gan??

setau ane warna putih hitam merah kuning ijo dsb.. baru denger warna itu.. bingung


maksudnya ijo D
Marlboro.Kretek - 01/01/2011 09:55 PM
#360

Quote:
Original Posted By Gamerz.Bali
maksudnya ijo D


tuh kan... bener o
ijo nya smpe ktinggalan D
pasti di simpen di rumah tadi Peace:
Page 18 of 34 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali