Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali
Total Views: 25490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 34 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›

Marlboro.Kretek - 01/01/2011 09:57 PM
#361

Quote:
Original Posted By Gamerz.Bali
maksudnya ijo D


tuh kan... bener o
ijo nya smpe ktinggalan D
pasti di simpen di rumah tadi Peace:
Gamerz.Bali - 11/01/2011 05:23 PM
#362

kok ga ada yang update spot serem lagi?
exoduskutub - 17/01/2011 04:04 PM
#363

ikutan sharing gan

dolo di tempat kerja ane lokasi di legian di dalemya ada semacam lorong gitu yang tembusnya ke tempat server.
nah teman ane yang baru kerja di tempat ane kebagian tempat kerja di lorong ento.
setelah seminggu kerja seh ga ada apa2 walopun ane tau di tempat itu emang ada penunggunya.sampe akhirnya teman ane naru gelas habis minum kopi di meja pas posisinya dibelakang tempat dia kerja
entah apa sebabnya tu gelas pecah berserakan gan padahal udah kosong dan dalam keadaan dingin.
ternyata usut punya usut di sana lom dapet mebanten selama hampir seminggu.
gitu dah jadinya D
panduadnyana - 19/01/2011 08:43 AM
#364

Quote:
Original Posted By dedy13
wah disana serem gan, temen ane pernah malem malem berenti disana sendirian, namanya anak muda kan iseng iseng nyoret tembok tuh, lagi asik nulis ada kuntilanak loncat dari genteng abis tuh langsung ilang dengean cepet gitu gan , ane di ceritain sama dia langsung takut gan


masa sih gan? ane tiap hari lewat jalan suli, malem, tengah malem, subuh... ga pernah liat gituan tuh... apalagi sekarang ada proyek DSDP 24hr, kali aja kuntilanak nya ngacir2 ....
Donjon Muram - 11/03/2011 12:02 AM
#365

ada di kampus ane gedungnya namanya GDLN katanya bekas kuburan bayi. Dosen ane kalo lagi ngajar anak ekstensi kalo duduk di deket meja operator proyektor pasti ada yang goyang2 kursinya, trus dikirain gempa tapi mahasiswanya bilang ga ada apa2.

kejadian yang mirip ane alamin sendiri pas tinggal bertiga doang mpe jam 8 malem tapi di lante 1 lagi asik ngerjain skripsi disitu coz alat2nya lengkap, malah temen ane (Fajar) yang belum tau akan hal tersebut yang dikerjain, dia bilang kayak terasa ada gempa. Trus ane ma temen yang pernah diceritain saling pandang mahomahomaho terus bo'ongin dia kalo lagi ada perbaikan di ruang sebelah (untung bertiga jadinya punya nyali dikit, kalo cuman berdua mungkin gw ngacir duluan D )
Donjon Muram - 11/03/2011 12:18 AM
#366

Wanjrit!!! abis cerita tentang hantu yang doyan bikin goyang/gempa kursi meja abis itu meja gw yang goyang2 kirain apa ternyata orang2 kosan pada keluar kamar karena gempa.
Antara seneng (karena itu bukan Hantu gdln yang ngungsi ke tempat ane) dan khawatir (kalo2 bangunan roboh nimpa ane ntar ane malah jadi salah satu dari yang ane ceritain tersebut!)
blingblingo - 11/03/2011 06:55 AM
#367

Quote:
Original Posted By Donjon Muram
ada di kampus ane gedungnya namanya GDLN katanya bekas kuburan bayi. Dosen ane kalo lagi ngajar anak ekstensi kalo duduk di deket meja operator proyektor pasti ada yang goyang2 kursinya, trus dikirain gempa tapi mahasiswanya bilang ga ada apa2.

kejadian yang mirip ane alamin sendiri pas tinggal bertiga doang mpe jam 8 malem tapi di lante 1 lagi asik ngerjain skripsi disitu coz alat2nya lengkap, malah temen ane (Fajar) yang belum tau akan hal tersebut yang dikerjain, dia bilang kayak terasa ada gempa. Trus ane ma temen yang pernah diceritain saling pandang mahomahomaho terus bo'ongin dia kalo lagi ada perbaikan di ruang sebelah (untung bertiga jadinya punya nyali dikit, kalo cuman berdua mungkin gw ngacir duluan D )


gdln unud gan?? aman aja tuh, saya sering nongkrong 24jam disebrangnya D
blingblingo - 11/03/2011 06:57 AM
#368

ada yang serem..tapi jauh gan.. kuburan pengastulan-seririt-buleleng
onlinerrss - 02/04/2011 09:19 AM
#369

tu depan kampus pertanian yg tempat anak poltek dulu kecelakaan ampe meninggal katanya serem karang takut
Gamerz.Bali - 02/04/2011 12:31 PM
#370

Quote:
Original Posted By onlinerrss
tu depan kampus pertanian yg tempat anak poltek dulu kecelakaan ampe meninggal katanya serem karang takut


udah ada penampakannya ya?
jogler - 03/04/2011 12:20 AM
#371

wuiiiii
dexdi - 03/04/2011 12:42 AM
#372

di belakang kontrakan ane ada kuburan gan,,,,,,(lokasi ane jogja) gak seseram setra sih ngakak
kurniawanboy - 03/04/2011 12:52 AM
#373

Quote:
Original Posted By onlinerrss
tu depan kampus pertanian yg tempat anak poltek dulu kecelakaan ampe meninggal katanya serem karang takut


hoax gan
omedwawewawe - 03/04/2011 01:20 PM
#374

Quote:
Original Posted By kurniawanboy
hoax gan


klo lokasi tmpt kecelakaannya anak poltek tu emank serem gan..
ktnya dlu tu bkn jalan, tp hutan bambu makanya serem klo mlm" lewatin tugu jam..
onlinerrss - 03/04/2011 08:19 PM
#375

temen2 sih katanya pernah ada yg liat. ane sih blm pernah. gtw hoax apa ga nya...
gizzybizzy - 07/04/2011 10:53 AM
#376

maap ya gan ikut nimbrung, dulu 2007 saya kecelakaan di Goa Gong, Ungasan... katanya sih disana selalu minta sepasang. Saya ama temen kerja perempuan.. di goa gong jatuh hampir ke jurang kecil.. dengkul robek ampe tempurung keliatan, yg cewek, alis hilang n luka sana sini. Motornya sewaan lagi gan, pas balikin ke rental, yg punya gak minta ganti rugi malah ketakutan. Dia bilang sebulan sebelum saya kecelakaan, di ungasan ditemuin ada yg meninggal sepasang juga, waduh gak tau bener apa enggak tetep aja serem. Jadi agan hati2 kalo lewat goa gongYb
kevin_aero - 07/04/2011 10:58 AM
#377

Quote:
Original Posted By gizzybizzy
maap ya gan ikut nimbrung, dulu 2007 saya kecelakaan di Goa Gong, Ungasan... katanya sih disana selalu minta sepasang. Saya ama temen kerja perempuan.. di goa gong jatuh hampir ke jurang kecil.. dengkul robek ampe tempurung keliatan, yg cewek, alis hilang n luka sana sini. Motornya sewaan lagi gan, pas balikin ke rental, yg punya gak minta ganti rugi malah ketakutan. Dia bilang sebulan sebelum saya kecelakaan, di ungasan ditemuin ada yg meninggal sepasang juga, waduh gak tau bener apa enggak tetep aja serem. Jadi agan hati2 kalo lewat goa gongYb


widiw .. serem amat
btw,goa gong d mana y ? hammer:
gizzybizzy - 07/04/2011 02:46 PM
#378

Quote:
Original Posted By kevin_aero


widiw .. serem amat
btw,goa gong d mana y ? hammer:


di bukit gan antara jimbaran, bisa lewat GWK atao Udayana... emang daerahnya angker gitu gan, sejak itu bertahun2 sy gak pernah mau lewat sana lagi.. ada yg bilang penunggunya ular besar.. sy sih gak tau apa2 yah cuma dengar crita2 aja D
okashinotori - 08/04/2011 12:32 AM
#379

d bukit ada 3 spot angker,yg pertama d pohon" bambu deket kampus pertanian yg depan rang jual atap alang",kedua d depan dekanat gw d teknik,k 3 ane nyebutny tikungan maut sipil,k 4 yaa jembatan deket kampus hukum dsna yg paling angker



sekian info dr ane gan semoga agan" yg kos d bukit kgak takut klo takut siap" bkal ngeliat yg gak2:thumbup
apple.tree - 27/04/2011 02:38 PM
#380

Quote:
Original Posted By okashinotori
d bukit ada 3 spot angker,yg pertama d pohon" bambu deket kampus pertanian yg depan rang jual atap alang",kedua d depan dekanat gw d teknik,k 3 ane nyebutny tikungan maut sipil,k 4 yaa jembatan deket kampus hukum dsna yg paling angker



sekian info dr ane gan semoga agan" yg kos d bukit kgak takut klo takut siap" bkal ngeliat yg gak2:thumbup


takut Kayaknya lebih dari 3 deh gan
Page 19 of 34 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali