Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali
Total Views: 25490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 34 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

samuel gurkha - 04/12/2008 09:02 AM
#21

Quote:
Original Posted By cicinggudig
pingin gw ngelihat pocong,kuntilanak,sundel bolong dll................itu pengalamn yg gw tunggu2 seumur hidup............dimana gw bisa ngebuktiin....????


kamsudna pingin liat dan ngalamin langsung??
Klo mo liat doang sewa tuh CD/DVD na yg mayoritas dibintangin ama SUSANNA almarhum. DDD
cicinggudig - 04/12/2008 09:03 AM
#22

Quote:
Original Posted By geledek83st
siapapun yang pernah punya gambaran "pocong" di otaknya baik lewat televisi, lewat koran majalah atau apapun.... dimanapun dia berada kemungkinan besar akan ada pocong menurut versi"nya" MUNCUL di depannya apalagi kalau dianya ketakutan dan terpengaruh energi di sekitarnya (budaya-kepercayaan-mitos-dan lain2).....


disini sedikit alasannya kenapa...

setuju bro.................bhs kerennya schizoprenia...................!!!
Erick06 - 04/12/2008 09:47 AM
#23

Nah kalo yang ga percaya gapapa, tapi yang gw mau cerita2 serem kalian aja.
dalloenk - 04/12/2008 09:55 AM
#24

saia nyari spot2 happy di bali aja,om.........ngacir:
cicinggudig - 04/12/2008 10:19 AM
#25

Quote:
Original Posted By samuel gurkha
kamsudna pingin liat dan ngalamin langsung??
Klo mo liat doang sewa tuh CD/DVD na yg mayoritas dibintangin ama SUSANNA almarhum. DDD

wkwkwkwkwkwk..........cuakeepp sundel bolongnya..........sampe nenek2 juga masih cakep................!!!
adinatha - 04/12/2008 10:44 AM
#26

crita ttg rumah di tukad citarum renon tuh bener ga???
ples - 04/12/2008 10:51 AM
#27

tuch.....

di renon pas malem hari....muncul dah penampakan.... p

apalagi di jalan baru yg masih minim lampu p

"Hai CowoQ....Godain eyke dwoonk...!!" DD
s_o_n_i_c - 04/12/2008 11:51 AM
#28

renon serem banget ya..

apaan tuh renon hammer:
Novitec Rosso - 04/12/2008 12:12 PM
#29

Quote:
Original Posted By dalloenk
saia nyari spot2 happy di bali aja,om.........ngacir:


gua juga bos..spot yg bnyak happynya biasanya daerah deket pantai genit:
Novitec Rosso - 04/12/2008 12:13 PM
#30

Quote:
Original Posted By ples
tuch.....

di renon pas malem hari....muncul dah penampakan.... p

apalagi di jalan baru yg masih minim lampu p

"Hai CowoQ....Godain eyke dwoonk...!!" DD


pengalaman pribadi yah bos D
blindevil - 04/12/2008 01:10 PM
#31

seken tu bro???

fuuuhh..untung gw pulang pergi ga ngekost dibukit..ceyembata
sanjiwani - 04/12/2008 01:44 PM
#32

Dipertigaan dalung permati, di bawah rumah lantai dua yang gak ada penghunianya kalo malem sering ada yang ngliat pocong, besok tak ambil gambarnya deh ngacir:
sanjiwani - 04/12/2008 01:47 PM
#33

Quote:
Original Posted By ples
tuch.....

di renon pas malem hari....muncul dah penampakan.... p

apalagi di jalan baru yg masih minim lampu p

"Hai CowoQ....Godain eyke dwoonk...!!" DD


Itu pan ente yang coy
ples - 04/12/2008 02:47 PM
#34

AQ masih inget......kejadian saat melihat setan....

tepatnya pas ngumpul² ama temen² di kosku waktu malem hari......
tanggal pastinya udah lupa.... \(\(

Jadi,saat anak² rame en ngobrol......ada yg terpisah di teras sama di dalem kamar karena kamarnya ga muat.nah posisiku pas di deket pintu kamar

Tiba².......

Spoiler for huhuhu..
Di teras ada yg tereak : "Setan Lu...!!!" sambil nunjuk temen di sebelahnya....
Dan aQ pun melihat penampakan setan itu...... \(\(\(


syereeeemm....... \(\(
b3k1c0t - 04/12/2008 03:07 PM
#35

Quote:
Original Posted By ples
AQ masih inget......kejadian saat melihat setan....

tepatnya pas ngumpul² ama temen² di kosku waktu malem hari......
tanggal pastinya udah lupa.... \(\(

Jadi,saat anak² rame en ngobrol......ada yg terpisah di teras sama di dalem kamar karena kamarnya ga muat.nah posisiku pas di deket pintu kamar

Tiba².......

Spoiler for huhuhu..
Di teras ada yg tereak : "Setan Lu...!!!" sambil nunjuk temen di sebelahnya....
Dan aQ pun melihat penampakan setan itu...... \(\(\(


syereeeemm....... \(\(


\(\(\(\(\(\(\(\(\( seyeeeeemmmmmmmmmmmmmmm mengerikan untung aja bukan loe yang ditunjuk
Ryan_doank - 04/12/2008 03:07 PM
#36

Quote:
Original Posted By ples
AQ masih inget......kejadian saat melihat setan....

tepatnya pas ngumpul² ama temen² di kosku waktu malem hari......
tanggal pastinya udah lupa.... \(\(

Jadi,saat anak² rame en ngobrol......ada yg terpisah di teras sama di dalem kamar karena kamarnya ga muat.nah posisiku pas di deket pintu kamar

Tiba².......

Spoiler for huhuhu..
Di teras ada yg tereak : "Setan Lu...!!!" sambil nunjuk temen di sebelahnya....
Dan aQ pun melihat penampakan setan itu...... \(\(\(


syereeeemm....... \(\(

Iyee... Setan Loo!!!!! mad:

kentut sembarangan mad:

p
Ryan_doank - 04/12/2008 03:08 PM
#37

Quote:
Original Posted By ples
AQ masih inget......kejadian saat melihat setan....

tepatnya pas ngumpul² ama temen² di kosku waktu malem hari......
tanggal pastinya udah lupa.... \(\(

Jadi,saat anak² rame en ngobrol......ada yg terpisah di teras sama di dalem kamar karena kamarnya ga muat.nah posisiku pas di deket pintu kamar

Tiba².......

Spoiler for huhuhu..
Di teras ada yg tereak : "Setan Lu...!!!" sambil nunjuk temen di sebelahnya....
Dan aQ pun melihat penampakan setan itu...... \(\(\(


syereeeemm....... \(\(

Iyee... Setan Loo!!!!! mad:

kentut sembarangan mad:

p
illana - 04/12/2008 03:38 PM
#38

waaaakkkkk...threadh apaan nih.......
jibok - 05/12/2008 08:23 PM
#39

Sorry Gan..........!!!Numpang Nyimak Dooloe............Spot2 seram di Bali
lutfi77 - 08/12/2008 07:39 AM
#40

amieeennn... saia doakan cepat terkabul yah...

smangat gan..
Page 2 of 34 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali