Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali
Total Views: 25490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 34 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

askamex - 27/04/2011 03:18 PM
#381

spot paling serem di tempat kerja ane gan takut

apa lagi kalo ada penampakan bos ane takut

hororr kagak pernah senyum takut


..:ngacir
inflameswetrust - 27/04/2011 03:20 PM
#382

pada crita serem ya? nimbrung donk..
btw ddpan kampus ane di STP nusa dua ada jalan turunan..
wktu itu aye pulang ma temen aye malem dari kostan temen dlm keadaan ya setengah mabuk..
pas dijalan turunannya itu aye sekelebat liat kera putih mata merah nyala gt gan.. ekornya pnjang pula..
lgsung ngilang diantara pepohonan sana pas ane suruh temen ane liatin kearah sana juga..
smpah merinding banget pas itu biar cuma sosok seekor hewan,aye kebayang terus ma matanya ganmaho..takut
ogrujahad - 01/05/2011 05:46 AM
#383
some afterga
smoga gak repost dah

di jalan suli , rumah model belanda gitu uda kosong lama rumah nya, dulu pas uka uka kesana masi lebat banyak semak2 gitu , tp sekarang udah di potong , tepat nya di sblh kanan jalan suli ..
sehabis uka2 rame2 , kayak ada yg ngikutin gitu dah , ampe tempat ngumpul ga ad yg brani pulang ke rumah sampai pagi.
VeeNza - 01/05/2011 09:47 AM
#384

Quote:
Original Posted By inflameswetrust
pada crita serem ya? nimbrung donk..
btw ddpan kampus ane di STP nusa dua ada jalan turunan..
wktu itu aye pulang ma temen aye malem dari kostan temen dlm keadaan ya setengah mabuk..
pas dijalan turunannya itu aye sekelebat liat kera putih mata merah nyala gt gan.. ekornya pnjang pula..
lgsung ngilang diantara pepohonan sana pas ane suruh temen ane liatin kearah sana juga..
smpah merinding banget pas itu biar cuma sosok seekor hewan,aye kebayang terus ma matanya ganmaho..takut


wah d kampus sy d sambet2 .. wkwkkwk .. sering pulang malem tp ga pernah liat apa2 .. moga2 ga pernah liat
indrapatkay - 04/05/2011 01:09 PM
#385

Quote:
Original Posted By tuwagapat82
beneran tuh ada pocongk dibali ?


kalo di jawa pocong

kalo di bali pecengtakut
indrapatkay - 04/05/2011 01:09 PM
#386

Quote:
Original Posted By askamex
spot paling serem di tempat kerja ane gan takut

apa lagi kalo ada penampakan bos ane takut

hororr kagak pernah senyum takut


..:ngacir


bos ente setan dong.....kabur...
inflameswetrust - 04/05/2011 05:52 PM
#387

Quote:
Original Posted By VeeNza
wah d kampus sy d sambet2 .. wkwkkwk .. sering pulang malem tp ga pernah liat apa2 .. moga2 ga pernah liat


haha satu kmpus ne.. \)
kebetulan sy biasa dikasi liat gtu2an.. tp itu sekali doang selama prna tinggal di sekitar sana..
jgn sampe dee takut
xylavia - 05/05/2011 02:46 PM
#388

Quote:
Original Posted By ogrujahad
smoga gak repost dah

di jalan suli , rumah model belanda gitu uda kosong lama rumah nya, dulu pas uka uka kesana masi lebat banyak semak2 gitu , tp sekarang udah di potong , tepat nya di sblh kanan jalan suli ..
sehabis uka2 rame2 , kayak ada yg ngikutin gitu dah , ampe tempat ngumpul ga ad yg brani pulang ke rumah sampai pagi.


suli yg sbelah mana rumahnya gan malu: deket donk ama ane di Trijata malu: penasaran jadinya malu:
angoen_diablo - 05/05/2011 03:32 PM
#389

wah rumah ane padahal tetanggaan ama setra , sampai detik ini belom sempet lihat beer:
brinks - 05/05/2011 11:06 PM
#390

di depan musro ada gang (ga kecil banget sih gangnya)
di paling ujung ada kost sebelah kanan jalan..
itu tempatnya serem gan apalagi kamar yang di ujung diseberang kamar mandi didepannya penampungan air..
kamar itu katanya ga pernah ada yang nempatin, kalo pun ada ga pernah lama
MaximusMeridius - 17/05/2011 08:54 PM
#391

Kl ini ane ngalamin sendiri..

Thn 1997-2000 ane kerja di reception salah satu hotel di Jl. Kayu Aya (skrg Laksmana) yg letaknya gak jauh dr Pura Petitenget.
Kalo pas tugas night shift suka ada yg aneh2..

di telpon dari kamar kosong pernah.. sampe ane n 1 security datengin tu kamar, dan hasilnya emang tu kamar kosong. ane msh berpikiran positif.. mungkin tlp nya koslet. Slesai cabutin tlp di kamar ane balik ke pos ane.. eh.. kriiiing.. dari kamar itu lagi. akhirnya ane cm bilang "jgn becanda ah.. " trus udah gak ditlp lagi.

pernah satu kali tiba2 anak housekeeping tiba2 lari terbirit2 nyamperin ane bilang kl dari sblh kamar yg dia bersiin lagi ada suara orang rame ngobrol.. pdhal kamar itu kosong (kamar yg lain)

satu kali pas ane night shift di operator (ruangannya di basement) lagi asik2 nonton tivi ane gak sengaja nengok ke ruangan accounting yg gelap. disana ada anjing putih bagus banget kyk anjing kintamani gitu.. ane msh gak nyadar cm bilang dlm ati "lucu ih anjingnya.." trus.. "haaah..?? anjiing..?? darimana masuknya..??" langsung ane kesana nyari anjingnya, tp udah gak ada..

pernah juga ada suara bayi nangis.. trus tamu yg kehilangan cincin berlian warisan keluarganya, sampe bawa 3 paranormal dan semuanya bilang cincin diambil sama penunggu disana..
pernah juga ada tamu yg lagi enak2 tidur tiba2 dia liat ada tangan keluar dari lukisan & goyang2in tempat tidurnya (kebetulan tamunya rese, jadi ane sukurin aja.. hehehehhe..) plus masih banyak lagi..

percaya gak percaya.. tp ane ngalamin sendiri..
gak tau sekarang ya..
sirikbanget - 18/05/2011 11:52 AM
#392

keren pocongk nya gan :thumbup
ngakak
Arcade Fire - 18/05/2011 12:46 PM
#393

Baca2 cerita disini ane jadi takut Gan takut
adiwaru - 21/05/2011 02:01 AM
#394

Wah Yang TS bilang ada benernya juga sihh.... banyak temen" kost ane yang cerita kaya gitu jg, di Kampus bukit, jembatan deket Fak. Hukum terutama, tapi yang di fak teknik masa ada juga gan? ane anak teknik nih...jadi atut..hehe
anjingtanah92 - 21/05/2011 12:51 PM
#395

ane mahasiswa UNUD jga gan sering kalo biat tgs ke sana malem"
Di kampus tekik yg serm tu belokan tajem di teknik sipil itu gan
dgr" prnah ada yg mati kecelakaan dsna takut
kalo jembatan yg dkt kampyus hukum itu juga emang angker, apalagi jalan masuk kampus hukum yg tembus di ekonomi ma rektorat itu
tapi kdg" ane jga prnah nge-gap pasangan mesum dsna sih
ngakak
ChristOei - 23/05/2011 12:19 PM
#396

Quote:
Original Posted By yoshimiyabi
kamar mandi kost gw yg dulu serem banget loh.................




banyak kecoaknya hammer: ih jijay dah pokoknya..........


Wkwkwkwkwkwkw ngakak

Ane g demen kecoa !!!
ChristOei Here~
Marlboro.Kretek - 23/05/2011 12:32 PM
#397

Quote:
Original Posted By adiwaru
Wah Yang TS bilang ada benernya juga sihh.... banyak temen" kost ane yang cerita kaya gitu jg, di Kampus bukit, jembatan deket Fak. Hukum terutama, tapi yang di fak teknik masa ada juga gan? ane anak teknik nih...jadi atut..hehe


bwa bawang putih ama cabe aja gan, moga aja cara ini mempan buat hantu lokal maho
rwtd - 25/06/2011 10:17 PM
#398

Quote:
Original Posted By Donjon Muram
lama ga ngunjungi neh trit, ternyata masih idup.

ada neh pengalaman tetangga kamar kost gw cewe, pas dia ngobrol ma temennya di angin2 yang atas jendela itu katanya ada bayangan yang ngintipin. Pas dia bilang ke temennya tiba2 bayangan tersebut menghilang ke atas, mungkin kalo turun terus ke samping gitu orang kali yah ini, tapi ini ke atas sedangkan diatasnya itu kan hanya ada langit2.. dan hal tersebut terjadi berkali2.

terus ada lagi pas gw balik dari pulang kampung neh, pas itu gw masih inget pagi2 jam 8 gw nyampe di kost degan lampu depan kamar gw masih menyala. terus sorenya temen samping kamar gw tadi bilang, "Rik, tuh lampu lw ambil biar ga ilang yah? pantesan selama lw pulang gw mau nyalain ga bisa2."
gw jawab: busyet dah lampu aja kok sampe segitunya pake acara dimasukin, paling2 juga rak sepatu ini yang gw masukin.
setelah itu baru gw ngeh dan bilang, "lho? tadi pagi pas gw dateng itu lampunya nyala loh! kirain lw yang nyalain semalem"
terus dia bilang,"wah parah neh kost-an"

kost gw di Kartika, bukit Jimbaran

wah gan, aq juga "alumnus" kartika.. lantai 2.. pernah dger orang nangis depan kamar... asli... makanya lngsung pindah kos...
n pas terakhir mw pindah dpet mimpi aneh juga... tuh kos emng aslii.. spot nya...
spot serem juga patung kuda dket bandara... n di bukit emng sereeem bgt
ceritanya dulu pas jaman2 masih tahun pertama ,sktiran 2008 aq ama temen2 yg laen pda iseng2 main disana pas jam 12an tmenq kasi isyrat yg aneh trus minta pulang.
alhasil kt pulang jam 12 malam n malam stelah purnama.
aq pulang sama tmen cewek. dgn aq bw motor, tmen dibelakang.
pas lwt dpan pertanian, kepala temenq diinjek ama sosok cewek bju putih. pas kjadianya tmenq ga crita apa2... aq jalan trus menuju rektorat, pas dipertigaan rektorat mw jalan nanjak, tmenq n sosok melotot cewek bju putih saling melihat, n kt temen q cewek itu ngejar kita. n kita nyampe di perempatan lpangan tenis. tmenq lagi, dger suara rame bgt pas dy ngliat ke kanan, ada orng2 ga nyentuh tanah lari2 dilapangan tenis itu..
n sampe di kosq (yg msi dikartika), tmenq nangis n crita smwnya...
smpet ga percya krna ga liat sndiri, tp pas dy lnsung mnghubungi ibunya bua minta minyk urap (tmq agama protestan), lgsung percaya gan...
hm... lumayan gan,bkin trauma pas itu,,
ada lg critnya gan.. ntar dishare lg..
tomtom797 - 14/07/2011 01:00 AM
#399

Quote:
Original Posted By punyah
hihihihi.... bro... daerah kampus unud bukit jimbaran, terutama di daerah jembatan deket FH.. itu mmg daerahnya.."serem"... disana katanya ada banyak bgt sebangsanya yg "halus2"...... dah maen2 nya ya sekitaran kampus itu...

saia ajah pernah bikin acara di kampus bukit.. sampai malem...

langsung bubar gara2 ada "gangguan" ...... ngacir:


ane anak hukum unud gan, untung ane blm pnh liat yg bgituan

tp klo liat maho sering gan.. ngakak
Marlboro.Kretek - 14/07/2011 01:04 AM
#400

Quote:
Original Posted By tomtom797
ane anak hukum unud gan, untung ane blm pnh liat yg bgituan

tp klo liat maho sering gan.. ngakak


jng2 agan sndiri maho takut
Page 20 of 34 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali