Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali
Total Views: 25490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 21 of 34 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›

Gamerz.Bali - 14/07/2011 07:44 AM
#401

Quote:
Original Posted By tomtom797
ane anak hukum unud gan, untung ane blm pnh liat yg bgituan

tp klo liat maho sering gan.. ngakak


setannya takut muncul di kampus hukum

ntar langsung dipidana lagi kalo dia muncul pas perkuliahan dengan alasan Perbuatan Tidak Menyenangkan ngakak
Marlboro.Kretek - 14/07/2011 10:41 AM
#402

Quote:
Original Posted By Gamerz.Bali
setannya takut muncul di kampus hukum

ntar langsung dipidana lagi kalo dia muncul pas perkuliahan dengan alasan Perbuatan Tidak Menyenangkan ngakak


langsung di sidang ngakak
Nine0ne0ne - 17/07/2011 03:18 PM
#403

numpang mojok linux2:

tempat seram, menurut saya lebih baik di bilang tempat 'Mistis/beraura mistis' ya \)
krn pandangan orng akan kata seram itu negatif (suka menggangu) melewati batas alam nya,

krn mungkin ada penampakan tapi tidak menggagu,contoh nya orang nangis malem di tempat sepi gelap, mungkin dulu adalah manusia yang sekarang ada di alam antara (antara dunia dan akhirat) yang masih punya keinginan duniawi tapi raga nya bukan duniawi, / meninggal nya karena hal yang tidak wajar (dibunuh/kecelakaan) sehingga merasa sedih dan menangis malam,yang mendegar bisa tanpa disengaja atau bisa emang di sengaja di perdengarkan (ingin menyampaikan pesan),sebeltulnya mereka ingin minta tolong..

tapi beda sama BlackMagic di Bali atau biasa orang sebut Leak krn itu adalah manusia yang raganya masih duniawi tapi belajar ilmu, ini mah di tempat mana aja bisa,biar rame maupun sepi Peace:
IMHO \)
yogangga - 09/08/2011 01:19 PM
#404

Untungnya d'MIPA aman2 aj tuh . .sup2:
nolz007 - 11/08/2011 11:04 AM
#405

dulu jaman masih main2 sama senat sering nginep di kampus teknik, ga pernah liat yg bgituan, takut kali ama gue D
OsbournePunk - 15/08/2011 12:47 AM
#406

Quote:
Original Posted By nolz007
dulu jaman masih main2 sama senat sering nginep di kampus teknik, ga pernah liat yg bgituan, takut kali ama gue D


ga semua orang di kasi ability untuk melihat arwah/ roh halus/ setan gan
dwinadin - 26/08/2011 11:23 AM
#407

Untung aja selama aq di Bali blm pernah seh ngeliat arwah/roh halus !
Temen tidur satu kamarku yang sering digangguin , mungkin karena aq gk pernah macem2 dan merasa sok berani kali ya !
bingung:bingungbingung:bingung
pemainbayaran - 01/09/2011 01:42 PM
#408

Quote:
Original Posted By yoshimiyabi
kamar mandi kost gw yg dulu serem banget loh.................




banyak kecoaknya hammer: ih jijay dah pokoknya..........


jiakakkakak
kirain pocong
Reza14045 - 04/09/2011 09:24 AM
#409

Quote:
Original Posted By pemainbayaran
jiakakkakak
kirain pocong

Padahal kan ente pocongnya bro??
ngakak
sunputu - 05/09/2011 11:27 PM
#410
liputan celuluk tbn
sesuai judul, apa bnr jam stgh dua dini hari nanti disiarin tv1?
suksma... yur sajan ortene... Spot2 seram di Bali
erryfreakz - 06/09/2011 01:25 AM
#411

Quote:
Original Posted By sunputu
sesuai judul, apa bnr jam stgh dua dini hari nanti disiarin tv1?
suksma... yur sajan ortene... Spot2 seram di Bali


Ten wenten napi ru
Hoax palingan ntu gan :hoax
3sec - 06/09/2011 02:52 PM
#412

Quote:
Original Posted By sunputu
sesuai judul, apa bnr jam stgh dua dini hari nanti disiarin tv1?
suksma... yur sajan ortene... Spot2 seram di Bali


Quote:
Original Posted By erryfreakz
Ten wenten napi ru berdukas
Hoax palingan ntu gan :hoax


sudah tayang belom?
ane blom nonton liputannya
angga.tasack - 22/09/2011 02:05 PM
#413

coba ajha main k rumah hantu di jl.tukad citarum blii.,.,batabig
BadReputation. - 22/09/2011 03:01 PM
#414

wew klo tempat serem sih di kuburan deket rumah gw
klo malem2 takut
diopw - 23/09/2011 11:39 AM
#415

dimana-dimana sih sebenarnya angker di bali cendolb
bngaskus - 24/09/2011 10:20 PM
#416

newbie nyimak dulu..mistis2..bikin..takut2 seru...takut:2thumbup
gouwez - 24/09/2011 10:44 PM
#417

ane tinggal deket situ gan
denger" sih thu tempat emang serem gan






numpang +1 gan, thanks you malus
egi42ner - 30/09/2011 05:22 PM
#418

Quote:
Original Posted By AsuFajar
sebelum dimerged p

mungkin agan2 yg pernah kekos gw kalo malem menjelang tengah malem suka liat sesuatu sosok aneh digerbang kos bagian kanan...

ada kaskuser bali yg pernah cerita gw, "jar..itu didepan gerbang siapa sih...kok berdiri diluar gitu nakutin aja, tetangga lo yah?"
gw jawab "iya..tetangga gw tuh".

silakan buktikan.

dije to TKP ne ??
paek uli pdg sambian ? bingung
raisakd - 01/10/2011 10:55 AM
#419

Quote:
Original Posted By angga.tasack
coba ajha main k rumah hantu di jl.tukad citarum blii.,.,batabig


Nah to,...sapa brani ni?ane sih ngedenger ceritanya aja, tapi kayaknya emang serem banget ni rumah. kan bekas rumah korban bunuh diri ya?
Ayo sapa yang berani!
keziacarmellia - 02/10/2011 10:27 PM
#420

Wah..Citarum deket bgt sm skolah ane gan..
ane skolahnya di SMK TI Bali Global,.
stiap hari ane lewatin tu rumah tp ane g pernah diapa2in sm tu hantu..
:cool
Page 21 of 34 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali