Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali
Total Views: 25490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 22 of 34 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›

rainen1210 - 02/10/2011 10:50 PM
#421

Quote:
Original Posted By angga.tasack
coba ajha main k rumah hantu di jl.tukad citarum blii.,.,batabig


welehhh, selama kitanya ngga ke dalam rumahnya (kecuali ikut program uji nyali dapet $$$) yah ngga papa... hammer
mereka itu jarang gangguin kita skrg secara langsung... sekarang mereka tuh main belakang (yg halus2) spt buat kita jadi berdosa itu cara mereka ganggu kita skrg... takut
dkesava - 03/10/2011 02:54 PM
#422

Quote:
Original Posted By angga.tasack
coba ajha main k rumah hantu di jl.tukad citarum blii.,.,batabig


Quote:
Original Posted By raisakd
Nah to,...sapa brani ni?ane sih ngedenger ceritanya aja, tapi kayaknya emang serem banget ni rumah. kan bekas rumah korban bunuh diri ya?
Ayo sapa yang berani!


Quote:
Original Posted By keziacarmellia
Wah..Citarum deket bgt sm skolah ane gan..
ane skolahnya di SMK TI Bali Global,.
stiap hari ane lewatin tu rumah tp ane g pernah diapa2in sm tu hantu..
:cool


Quote:
Original Posted By rainen1210
welehhh, selama kitanya ngga ke dalam rumahnya (kecuali ikut program uji nyali dapet $$$) yah ngga papa... hammer
mereka itu jarang gangguin kita skrg secara langsung... sekarang mereka tuh main belakang (yg halus2) spt buat kita jadi berdosa itu cara mereka ganggu kita skrg... takut



Mungkin bisa dibaca posting saya di halaman2 depan ttg rumah Citarum....
HOAX

Biar g simpang siur
rawanseven - 11/11/2011 09:47 AM
#423

Quote:
Original Posted By rainen1210
welehhh, selama kitanya ngga ke dalam rumahnya (kecuali ikut program uji nyali dapet $$$) yah ngga papa... hammer
mereka itu jarang gangguin kita skrg secara langsung... sekarang mereka tuh main belakang (yg halus2) spt buat kita jadi berdosa itu cara mereka ganggu kita skrg... takut


Quote:
Original Posted By dkesava
Mungkin bisa dibaca posting saya di halaman2 depan ttg rumah Citarum....
HOAX

Biar g simpang siur


rumah entu udah di renovasi gan....
udah kinclong sekarang....
ane sering lewat ....
kyknya ada yg mw beli tu rumah
mayuna21 - 01/12/2011 08:24 PM
#424

coba deh lewat sema / kuburan semantak di daerah batubulan gan.

kira2 maleman dikit lah, pas lewat kuburan jangan nyalain klakson, pasti enak banget dah shakehand
BALIHILL - 02/12/2011 11:20 PM
#425

wew mudah2an ane ga akan liat lagi selamanya, suasananya serem pas liat gituan di salah satu villa di uma alas takut
novaevil - 04/12/2011 04:16 PM
#426

kalo ada yg pengen liat macem celuluk,tengkorak yg bisa jalan,bangkal,endihan,bisa dateng ke klungkung di gang deket rumah ane.baru kemaren jam setengah 11 malem ada tengkorak jalan2 melintas di gang tsb...
affdoll - 04/12/2011 08:38 PM
#427

Quote:
Original Posted By novaevil
kalo ada yg pengen liat macem celuluk,tengkorak yg bisa jalan,bangkal,endihan,bisa dateng ke klungkung di gang deket rumah ane.baru kemaren jam setengah 11 malem ada tengkorak jalan2 melintas di gang tsb...


lokasi tepatnya dije gan?
affdoll - 04/12/2011 08:40 PM
#428

Quote:
Original Posted By punyah
masa seh pocong nya bisa eksodus ke bali... confused: hammer: hammer:


wkaakkakaakkakakaakakangakak

naek ferry ke sini ganngakaks
rahartha - 04/12/2011 09:18 PM
#429

kl saya pernah dapet pengalaman di beluga (tanjung benoa)... bagi yang gak percaya, bisa tanya ke para pemancing malem yang sering disana....

story began...
februari 2011(lupa tanggalnya).
lagi mancing ma temen temen sampai lewat jam 2 mlm . manah waktu itu dket deket tilem.. kita mancing singkat cerita kita dapet pancingan cuma dikit. dah putus asa akhirnya kita diem di ujung selatan dari jembatan. saya lihat sesuatu seperti suatu bayangan yang cukup jelas seperti anak kecil berambut panjang memandang ke lauttakuts ... sontak saya ngasi tahu tmn. temen malah ketawangakaks .. setelah balik badan dan meratiin bener bener langsung gak mikir alat pancing yang masih ada di jembatanngacir: ... KKKKAAAAABBBUUURRRRR!!!!!! setelah lari sampe parkiran, bayangan itu gak ngilang jgbingungs ..

besoknya saya ma temen2 pagi2 kembali ke jembatan untuk ambil alat2 yang tertinggal

it's my expiration..

bisa di hargain pake cendol
Beatblueball131 - 04/12/2011 10:22 PM
#430

wadoh..kepengen nyari kerja di bali tpi kayaknya serem yhaaaa...hiiiii~~ takutttt!!!
affdoll - 05/12/2011 01:27 AM
#431

Quote:
Original Posted By rahartha
kl saya pernah dapet pengalaman di beluga (tanjung benoa)... bagi yang gak percaya, bisa tanya ke para pemancing malem yang sering disana....

story began...
februari 2011(lupa tanggalnya).
lagi mancing ma temen temen sampai lewat jam 2 mlm . manah waktu itu dket deket tilem.. kita mancing singkat cerita kita dapet pancingan cuma dikit. dah putus asa akhirnya kita diem di ujung selatan dari jembatan. saya lihat sesuatu seperti suatu bayangan yang cukup jelas seperti anak kecil berambut panjang memandang ke lauttakuts ... sontak saya ngasi tahu tmn. temen malah ketawangakaks .. setelah balik badan dan meratiin bener bener langsung gak mikir alat pancing yang masih ada di jembatanngacir: ... KKKKAAAAABBBUUURRRRR!!!!!! setelah lari sampe parkiran, bayangan itu gak ngilang jgbingungs ..

besoknya saya ma temen2 pagi2 kembali ke jembatan untuk ambil alat2 yang tertinggal

it's my expiration..

bisa di hargain pake cendol


wih serem juga ya liat bayangan gitutakuts
keknya perlu ditanyain ama penduduk sekitar apa emang bener sana angker gan
affdoll - 05/12/2011 01:32 AM
#432

Quote:
Original Posted By Beatblueball131
wadoh..kepengen nyari kerja di bali tpi kayaknya serem yhaaaa...hiiiii~~ takutttt!!!


gak semua tempat di bali kali ganhammer
BALIHILL - 05/12/2011 06:09 AM
#433

Quote:
Original Posted By affdoll
wih serem juga ya liat bayangan gitutakuts
keknya perlu ditanyain ama penduduk sekitar apa emang bener sana angker gan


di beluga yang saya tau memang ada sesuatunya gan, ane bisa ngerasaain itu, dulu ane sempet tinggal di tanjung benoa juga
dkesava - 05/12/2011 09:50 AM
#434

Quote:
Original Posted By rawanseven
rumah entu udah di renovasi gan....
udah kinclong sekarang....
ane sering lewat ....
kyknya ada yg mw beli tu rumah


Saya konfirm lg ke yg punya, mw dikontrak sama bule katanya...
Plus dia sudah kasi penjelasan ke tetangga2 ttg rumor yg beredar adalah tidak benar.
Dan yg katanya bercak darah kata yg punya -- "Nak raga pidan maan nyiam kopi ditu....."


Quote:
Original Posted By mayuna21
coba deh lewat sema / kuburan semantak di daerah batubulan gan.

kira2 maleman dikit lah, pas lewat kuburan jangan nyalain klakson, pasti enak banget dah shakehand


he... he... saya jarang klakson klw lewat situ... o
klw lewat malem2 emang rada asyik klw lewat situ
affdoll - 05/12/2011 10:28 AM
#435

Quote:
Original Posted By BALIHILL
di beluga yang saya tau memang ada sesuatunya gan, ane bisa ngerasaain itu, dulu ane sempet tinggal di tanjung benoa juga


oh gitu ..

kalo daerah seputaran sesetan ada yang angker juga gakbingung:
ianalamsukarso - 05/12/2011 11:29 AM
#436

adalah menyimak gan, serem juga spertinya bace ceritanya agan
ane tunggu update.nya gan
cococrash - 05/12/2011 02:31 PM
#437

wiii pocongkkk genit:
pengen liad ane gan hammer:


dimana mana serem gan ....
tapi serem nya ya ga terlalu ...
pengen liad pocongkk nokkk hammer:

Spot2 seram di Bali


edit ----------------------------------------------------------------------------------

kalo yg di Tkd.Citarum uda di renovasi sekarang ...
deket ama sekolah ane ... TI \)
novaevil - 05/12/2011 02:55 PM
#438

Quote:
Original Posted By affdoll
lokasi tepatnya dije gan?


lokasinya ada di banjar sengguan,klungkung.

curcol dikit lah...
malem minggu kemaren (bertepatan dgn tumpek landep) ane kebetulan lewat gang tsb.kebetulan juga rumah cewe ane di gang itu.sebenernya udah kaga ketulungan ane dikasi warning supaya kaga main kerumahnya kalo lagi rahinan gede (kajeng kliwon,dll).
ane seh cuek bibeh main kesana.jemput jam 8 malem trus nyeloyor ke gianyar ampe jam 10 malem buat nyari makan doang.kira2 jam setengah sebelas ane udah balik dari rumah cewe ane dikarenakan ya itu tadi,gang yg angker banyak gini gitu makanya ane kaga mau pulang malem kalo lewat gang tsb....

ternyata kaga diduga,ada seorang warga yg melintas di gang itu jam 11 (kebetulan dong ane udah pulangYb) ngeliat satu sosok tengkorak yang jalan2 di gang tsb dari arah barat.kontan saja ibu2 yg rencananya mw jualan nasi di warung pada ngibrit lari ketakutan karena melihat hal tsb...besoknya jadilah bahan pembicaraan warga di sekitar gang tsb.

sebelumnya juga kakak cewe ane melihat orang yg sedang "ngereh" (mw berubah wujud gitu) di halaman pura di gang tsb.padahal tuh orang udah naikin 1 kakinya,seluruh badannya juga udah berubah kecuali kepalanya.karena kakak cewe ane masih bawa anaknya yg masih kecil maka diapun terpaksa lari pulang kerumahnya.

beda pula pengalaman tetangga cewe ane yg pernah mergokin orang yg udah hampir berubah gitu.udah mulai keluar suara2 serem dari mulut orang yg berubah itu.parahnya lagi tetangga cewe ane malah nyapa tuh orang "pak de,nak ngujang ditu peteng kene.mulih je" gitu katanya dia sambil ngeloyor pergi.padahal itu masih jam 9-an malem.

pokoke banyak cerita yg ada di gang tsb.kalo ga percaya boleh dicoba untuk dateng kesana.asal loe berani bilang "cang sing ngugu ade leak,pocong,tengkorang,bangkal,endihan,dll.ing ade care keto2 digumine jani" trus lewat dah di gang tsb jam 11-12 malem,rasakan sendiri sensasinyangakak

ane kapok dah kalo lewat digang itu lebih dari jam 10,tar malah ngeliat tangan2 bergelayutan di tembok.
satriyaknight - 05/12/2011 04:21 PM
#439

seru sajan ceritane..
cek page 1 gen ngacir:
rahartha - 06/12/2011 11:21 AM
#440

Quote:
Original Posted By affdoll
wih serem juga ya liat bayangan gitutakuts
keknya perlu ditanyain ama penduduk sekitar apa emang bener sana angker gan


okey,.. menjawab pertanyaan bli yang satu ini..

saya udah tanya ma ma pemancing malem di sekitaran jembatan beluga.. disana emeng sering terlihat anak kecil berambut panjang yang selalu ngadep ke laut serta ada 1 lagi anak kecil berkepala botak sering main disana... cerita jelasnya emang belum saya dapatkan(takut di bilang meng ada ada) tapi dari 3 pemancing yang saya tanya itu memang benar adanya....
Page 22 of 34 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali