Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali
Total Views: 25490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 23 of 34 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›

dika.aero7 - 06/12/2011 12:57 PM
#441

ane jd merinding disko ne baca cerita2nya agan semua takut:
93izael - 06/12/2011 01:02 PM
#442

Quote:
Original Posted By kevin_aero


haha, jadi keinget kejadian gw sma swastiastu dolo
waktu ento jadi osis, menjelang penerimaan siswa baru, osis nya gawe d skul [masa liburan kenaikan kelas]
sebagian ngecat triplek, sebagian gunting kertas [mo bikin spanduk ama baliho]
kerja sambil ngobrol2, ada yg nyeletuk "eh, gw bawa vcd bokep baru" [jaman ento bokep masi susah di cari, ga seperti skrg hammer:]
alhasil sebagian anak2 nakal [5-7org,termasuk gw] neak ke lantai 3 , ke perpustakaan, krn d sana ada tivi + vcd player
sebagian yg alim /sok alim hammer: tetep kerja d bawah [4-5 org]

masuk ke perpus, mulai puter tu bokep
lagi asik ntn, ada bunyi ketokan pintu/meja gt
cepet2 matiin tivi, kita kita guru/pak doel [ penjaga sekolah,skrg sudah almarhum]
ada 1 temen ngecek kluar, katanya ga ada sapa2 [uda mulai was2 nih kita]
tapi ada yg bilang, pasti candaan anak2 yg di bawah
jadi kita tugasin 1 org jaga di pintu, yg laen lanjut ntn [yg jaga pintu masi bisa ntn, cuman jaraknya jauh]
nah, kemudian ada lagi ketukan pintu/meja itu. yg jaga pintu cepet2 buka tu pintu, ternyata nga ada sapa2 juga
jarak antara pintu dengan tangga turun itu sekitar 5 -7 langkah kaki
kalo misalnya ada yg ngerjain kita, pasti kedengeran dong langkah kakinya ketika lari ke bawah setelah mengetuk pintu
nah, ini bener2 ga ada sapa2 en ga da langkah kaki

kita yg lagi ntn nanya ke yg jaga pintu : sapa tu ?
yg jaga pintu dengan muka pucat bilang ke kita : nga ada sapa2 ...
sempet hening sebentar, kemudian kita lari terbirit2 ke bawah
sampe bawah kita tanya ama anak2 yg di bawah, sapa yg ngerjain kita, ternyata mereka smua nga ada 1 pun yg naek k atas

karena melihat situasi udah ga bagus, akhirnya kita sudahi kerja2 malam itu
[trus beaok paginya minta tolong pak doel matiin vcd ama tivi + ambil vcd porno itu, sebelum ketauan guru hammer:]
swastiastu/san jose ni emang nyimpen banyak cerita serem
yg paling terkenal tu maria, hantu cw,ada yg bialng dia ex siswi sana yg jatuh dr lantai atas. ada yg bialng dia aborsi anak di kamar mandi wanita

tapi bener, setelah angkatan gw tamat. adik2 kelas gw yg cw2, sering kesurupan d sekolah itu
jaman dolo anak kelas 1 masuk sore, kelas 2 ama 3 masuk pagi
kalo sore tuh, WC d sana serem banget ,gelap, hampir nga ada cahaya
mgkn itu alesannya kenapa skrg san jose memperbesar sekolahnya , agar smua siswa masuk pagi ...


kelas ane dulu di sebelah perpus...3 ips1..baru lulus 2008 kemarin..
dulu waktu angkatan ane perpisahan kan di sekolah (padahal angkatan sebelumnya di art center..najiss najiss) lantai 3 di blokir pake kursi ma meja..tp tetep aja ane ma temen2 bandel tetep naik kesana,,,terus akhirnya disuruh turun ma pak R (guru matematika)..mungkin biar ga terjadi hal yg aneh2 kali y..
satriyaknight - 06/12/2011 01:10 PM
#443

Quote:
Original Posted By dika.aero7
ane jd merinding disko ne baca cerita2nya agan semua takut:

asik ceritanya gan takuts
easGG - 08/12/2011 07:20 AM
#444

sekitar bukit emang ngeri gan D
dika.aero7 - 08/12/2011 08:06 AM
#445

Quote:
Original Posted By satriyaknight
asik ceritanya gan takuts


asik apaan gan nohope: bikin merinding disko kalee gan takut:
MISSACI - 08/12/2011 08:14 AM
#446

Quote:
Original Posted By easGG
sekitar bukit emang ngeri gan D


yupz..dulu sempet dgr cerita juga jaman2 thn 2001 klo disana emang rada rada..capedes

Quote:
Original Posted By dika.aero7
asik apaan gan nohope: bikin merinding disko kalee gan takut:


lebih merinding..klo ditempat ane gan......tiap malem di dkt kamar belakang selewer2.....trus kalau tidur di kamar atas..dr luar jendela kadang hari2 tertentu ada yang ngetuk jendela dari luar....ga ngeganggu sie..cuma maybe mau salken2 aja...kalau didapur ane ga boleh bengong atau pikiran kosong...pasti diingetin.., nah ingetinnya macem2..kadang tiba2 ada sendok jatuh,,,piring jatuh,,,, misalnya pas lagi masak atau motong wortel pas pikiran kosong pasti ada aja jari kena iris dikit.....
siapselem - 08/12/2011 09:13 AM
#447

Quote:
Original Posted By 93izael
kelas ane dulu di sebelah perpus...3 ips1..baru lulus 2008 kemarin..
dulu waktu angkatan ane perpisahan kan di sekolah (padahal angkatan sebelumnya di art center..najiss najiss) lantai 3 di blokir pake kursi ma meja..tp tetep aja ane ma temen2 bandel tetep naik kesana,,,terus akhirnya disuruh turun ma pak R (guru matematika)..mungkin biar ga terjadi hal yg aneh2 kali y..


swastiastu/san jose emang sering kejadian yang begituan gan, ane sering ngalemin tuh dulu masih skolah dsana...sekarang setelah ganti gedung baru apa masih kejadian juga yah? takuttakut
dika.aero7 - 08/12/2011 10:27 AM
#448

Quote:
Original Posted By MISSACI
yupz..dulu sempet dgr cerita juga jaman2 thn 2001 klo disana emang rada rada..capedes

lebih merinding..klo ditempat ane gan......tiap malem di dkt kamar belakang selewer2.....trus kalau tidur di kamar atas..dr luar jendela kadang hari2 tertentu ada yang ngetuk jendela dari luar....ga ngeganggu sie..cuma maybe mau salken2 aja...kalau didapur ane ga boleh bengong atau pikiran kosong...pasti diingetin.., nah ingetinnya macem2..kadang tiba2 ada sendok jatuh,,,piring jatuh,,,, misalnya pas lagi masak atau motong wortel pas pikiran kosong pasti ada aja jari kena iris dikit.....


Klo ane jg pny cerita yg agak2 bikin merinding disko gan takuts

Dlu wkt ane SMA di Si*sm*, ane kan ikut Osis gan.tp wkt itu masih jd Kader Osisnya malu:
Nah,,pas lg acara mw nyambut HUT sekolah.disekolah itu diadain lomba2 gt selama 1 minggu.
Lombanya itu dari pagi sampe sore gt gan,,setelah selesai semua perlombaannya.
Kita para Kader Osis disuruh patroli sama guru, siapa tw masih ada siswa diskolah. Siapa tw dpt mergokin yg lg pacaran genit:,,wkt itu udh sandi kala / sekitaran jam 6.30an (udah agak merinding disko nie gantakuts)

Pas wkt kita lewat lorong antara kls 2ips sama lab.fisika/bio, salah seorang tmn ane tba2 gak berani lewat, dy blg ke kita2 yg wkt itu ada sekitar 8 org " Jgn lewat sana, kita cari jln disebelah aja" kata tmn ane itu (tmn ane ini cwe gan)

Tp kita yg cwo2 pd ttp berani, yg namanya tgs gan army: kita ttp lewat tu lorong sambil meriksa kls sama lab.kali2 aja masih ada siswa.
Trs tba2 tmn ane yg td itu kyk ketakutan gt takuts barengan sama tmn ane yg lg satu(cwe jg gan),mereka berdua lantas pingsan gan.

Ane sama tmn2 yg cwo jd bingung, ini anak knp? bingungs
Karena kondisi jg udh mulai gelap kita smua langsung bawa di ke Ruang Osis, pas di RO itu tmn ane dibangunin pke minyak angin.D
Pas mereka bangun, tmn ane yg gak ngasi kita lewat sana mrh2 ma kita gan mad:, ane nanya knp dy pingsan dy jwb "q udh blg jgn lwt sana, masih aja klian lwt sana" smbil :mewek

Pertamanya dy gak mw blg sama kita2, tp setelah semuanya maksa dy bwt blg ada apa.
Akhirnya dy cerita gan klo dy ngeliat seorang anak duduk didlm kls 2ips sendirian gan (ane udh merinding nie gan takuts)
Dy pingsan krn ngeliat tu anak gak ada mukanya, alias mukanya rata gt gan takuts
Akhirnya krn udh mlm jg, tmn2 jg udh pd merinding disko. Akhirnya kita semua dipulangin sama Osisnya.ngacir:

Besoknya kita semua langsung sembahyang, tiap pagi & sore, sebelum & sesudah acara gan D
Jd begitulah gan, sekolah ane itu emnk rada2 bikin merinding, masih bnyak cerita serem yg ane denger dr kk kls ane gan ngakak laen kali aja ane cerita lg D
BarredEagleOwl - 08/12/2011 10:49 AM
#449

Quote:
Original Posted By satriyaknight
asik ceritanya gan takuts


ayo, bikin kampus stikom angker juga donk D
MISSACI - 08/12/2011 01:03 PM
#450

Quote:
Original Posted By BarredEagleOwl
ayo, bikin kampus stikom angker juga donk D


wah kampus stikom ga bisa dibikin angker..alnya pasti kalah angker ama orang2nya xixixix pizzzz
dika.aero7 - 08/12/2011 01:20 PM
#451

Quote:
Original Posted By MISSACI
wah kampus stikom ga bisa dibikin angker..alnya pasti kalah angker ama orang2nya xixixix pizzzz


Mksd ente apaan gan? army:

Spoiler for army
ngakak
satriyaknight - 08/12/2011 03:01 PM
#452

Quote:
Original Posted By BarredEagleOwl
ayo, bikin kampus stikom angker juga donk D


udah angker gan takuts

Quote:
Original Posted By dika.aero7
Klo ane jg pny cerita yg agak2 bikin merinding disko gan takuts

Dlu wkt ane SMA di Si*sm*, ane kan ikut Osis gan.tp wkt itu masih jd Kader Osisnya malu:
Nah,,pas lg acara mw nyambut HUT sekolah.disekolah itu diadain lomba2 gt selama 1 minggu.
Lombanya itu dari pagi sampe sore gt gan,,setelah selesai semua perlombaannya.
Kita para Kader Osis disuruh patroli sama guru, siapa tw masih ada siswa diskolah. Siapa tw dpt mergokin yg lg pacaran genit:,,wkt itu udh sandi kala / sekitaran jam 6.30an (udah agak merinding disko nie gantakuts)

Pas wkt kita lewat lorong antara kls 2ips sama lab.fisika/bio, salah seorang tmn ane tba2 gak berani lewat, dy blg ke kita2 yg wkt itu ada sekitar 8 org " Jgn lewat sana, kita cari jln disebelah aja" kata tmn ane itu (tmn ane ini cwe gan)

Tp kita yg cwo2 pd ttp berani, yg namanya tgs gan army: kita ttp lewat tu lorong sambil meriksa kls sama lab.kali2 aja masih ada siswa.
Trs tba2 tmn ane yg td itu kyk ketakutan gt takuts barengan sama tmn ane yg lg satu(cwe jg gan),mereka berdua lantas pingsan gan.

Ane sama tmn2 yg cwo jd bingung, ini anak knp? bingungs
Karena kondisi jg udh mulai gelap kita smua langsung bawa di ke Ruang Osis, pas di RO itu tmn ane dibangunin pke minyak angin.D
Pas mereka bangun, tmn ane yg gak ngasi kita lewat sana mrh2 ma kita gan mad:, ane nanya knp dy pingsan dy jwb "q udh blg jgn lwt sana, masih aja klian lwt sana" smbil :mewek

Pertamanya dy gak mw blg sama kita2, tp setelah semuanya maksa dy bwt blg ada apa.
Akhirnya dy cerita gan klo dy ngeliat seorang anak duduk didlm kls 2ips sendirian gan (ane udh merinding nie gan takuts)
Dy pingsan krn ngeliat tu anak gak ada mukanya, alias mukanya rata gt gan takuts
Akhirnya krn udh mlm jg, tmn2 jg udh pd merinding disko. Akhirnya kita semua dipulangin sama Osisnya.ngacir:

Besoknya kita semua langsung sembahyang, tiap pagi & sore, sebelum & sesudah acara gan D
Jd begitulah gan, sekolah ane itu emnk rada2 bikin merinding, masih bnyak cerita serem yg ane denger dr kk kls ane gan ngakak laen kali aja ane cerita lg D


ceritanya seru gan :addfriends
lordpratama - 10/12/2011 09:23 PM
#453

[SIZE="5"]ane sih percaya yanh #halus2 ada tapi blum pernah ngalamin gan, jadi izin nyimak aja deh [/SIZE] malu
dika.aero7 - 11/12/2011 06:56 AM
#454

Quote:
Original Posted By satriyaknight
udah angker gan takuts

ceritanya seru gan :addfriends


makasi gan D
tp tu cerita serem gan hammer

Quote:
Original Posted By lordpratama
[SIZE="5"]ane sih percaya yanh #halus2 ada tapi blum pernah ngalamin gan, jadi izin nyimak aja deh [/SIZE] malu


Ane jg bkm pernah liat apa lg ngalamin gan D
tp semoga aja gak pernah ngalamin n ngeliat yg ngituan, katanya klo udh liat skali bakalan bisa liat trs hammer
cmiiw
satriyaknight - 11/12/2011 11:18 AM
#455

Quote:
Original Posted By dika.aero7
makasi gan D
tp tu cerita serem gan hammer

mirip film horror jadi seru gan D
93izael - 13/12/2011 08:44 PM
#456

Quote:
Original Posted By siapselem
swastiastu/san jose emang sering kejadian yang begituan gan, ane sering ngalemin tuh dulu masih skolah dsana...sekarang setelah ganti gedung baru apa masih kejadian juga yah? takuttakut


salam kenal gan sesama alumni san jose..hehebeer:
cerita donk pengalamannya apa?
SMP ane (negeri di jln surapati) katanya juga banyak tuh..tp ane selama sekolah disana belum ngalamin sih...
iyanovi - 14/12/2011 12:27 AM
#457

Kosan temen ane d jl. kencana jimbaran atau belakang pangkalan taksi atasnya four seasons. di depan pintu masuk sering kliatan makhluk yg aneh2, itu di alami sama semua yg tinggal di kos itu.
takuttakuttakut
takesho - 14/12/2011 12:50 AM
#458

Quote:
Original Posted By punyah
hihihihi.... bro... daerah kampus unud bukit jimbaran, terutama di daerah jembatan deket FH.. itu mmg daerahnya.."serem"... disana katanya ada banyak bgt sebangsanya yg "halus2"...... dah maen2 nya ya sekitaran kampus itu...

saia ajah pernah bikin acara di kampus bukit.. sampai malem...

langsung bubar gara2 ada "gangguan" ...... ngacir:


Mmg gan di unud jimbaran sring ad yg neko2 gt ngakaks

@bypass mahendradata:jaln nikung dikit,,tp tiao lewat sn pas jalan liku kadang2 spt kdorong,,

@tukada balian: speed sktr 30kmh/40
Jg gtcapedes
Hihihihi,,,
Jalan snte but safety gan,beer: Spot2 seram di Bali
Kranze88 - 14/12/2011 01:53 PM
#459

Sampe sekarang dari kecil saya tinggal di bali..
Untungnya ga pernah ngliat yg seram" kyk hantu gt..
Kranze88 - 14/12/2011 02:04 PM
#460

Sampe sekarang dari kecil saya tinggal di bali..
Untungnya ga pernah ngliat yg seram" kyk hantu gt..
Page 23 of 34 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali