Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali
Total Views: 25490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 24 of 34 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›

dika.aero7 - 14/12/2011 02:07 PM
#461

Quote:
Original Posted By satriyaknight
mirip film horror jadi seru gan D


ngakak jd kyk cerita horor gt y gan D

Quote:
Original Posted By 93izael
salam kenal gan sesama alumni san jose..hehebeer:
cerita donk pengalamannya apa?
SMP ane (negeri di jln surapati) katanya juga banyak tuh..tp ane selama sekolah disana belum ngalamin sih...


Smp ente tu yg disamping pura jaganatha y gan? bingungs
Klo iy, ane jg alumni Smp sana D
bumpy212 - 15/12/2011 05:24 AM
#462
....
ane sih percaya ama yg beginian gan.

tapi ane masi ga percaya klo lewat spot" seram/angker/ada "penghuni" harus membunyikan klakson.

mungkin kah "mereka" uda pd tau yg namanya klakson....?

trus apa bedanya dg suara kendaraan itu sendiri ?

kan sama" bersuara gitu gan..


hehe.. sorry klo oot hammers
satriyaknight - 15/12/2011 05:00 PM
#463

Quote:
Original Posted By dika.aero7
ngakak jd kyk cerita horor gt y gan D


Smp ente tu yg disamping pura jaganatha y gan? bingungs
Klo iy, ane jg alumni Smp sana D


ya gitu deh gan D
share lagi cerita yg lain :addfriends
Adrenalin^Boy - 15/12/2011 09:00 PM
#464

Quote:
Original Posted By bumpy212
ane sih percaya ama yg beginian gan.

tapi ane masi ga percaya klo lewat spot" seram/angker/ada "penghuni" harus membunyikan klakson.

mungkin kah "mereka" uda pd tau yg namanya klakson....?

trus apa bedanya dg suara kendaraan itu sendiri ?

kan sama" bersuara gitu gan..


hehe.. sorry klo oot hammers


ya maksudnya permisi gan mau lewati tempatnya mereka, biar mereka gak ketabrak kita.
wah keren nih pasa malam jumat baca beginian.

spot seram di wongan dan masih banyak spot seram lainnya
dika.aero7 - 19/12/2011 01:33 PM
#465

Quote:
Original Posted By satriyaknight
ya gitu deh gan D
share lagi cerita yg lain :addfriends


nanti gan, ane inget2 dlu kejadian wkt ane Sma D

Quote:
Original Posted By Adrenalin^Boy
ya maksudnya permisi gan mau lewati tempatnya mereka, biar mereka gak ketabrak kita.
wah keren nih pasa malam jumat baca beginian.

spot seram di wongan dan masih banyak spot seram lainnya


setuja sma agan ini thumbup:
itulah fungsi kita knp harus bunyiin klakson motor/mobil pas lg lewat tmpt2 serem, biasany jembatan gan D
rawanseven - 19/12/2011 03:10 PM
#466

numpang share serem ahh...
blom lama kejadiannya sih...
ane pulang dr lembeng mw ke dps nie jam 11 mlm ++ gt lah...
sekitaran banjar sasih yg jalannya bentuknya huruf S ntu, ane di peluk ama siapa kaden... kerasa bgt pinggang ane kepeluk...
padahal ane sendirian...
ywdah ane tarik gas kenceng" biar cpt ampe jln raya.. fyuh
seyem bgt....
=========================
kejadian ke 2....
tp beda hari, lupa kapan....
jam nya mlm sekitar 11 gitu lah...
sepi bgt tu tumben...
ane mw ke dps nie..
pada tau kan rumah kosong depan sd saraswati yg mw lewatin jembatan tu?
pas depan rumah kosong entu ane liat sepasang kaki jalan lewat zebra cross,,,
kaki nya ga utuh, cuman ampe lutut aja...warna item gelap gt...
setdah serem amat klo di inget".....
saco - 20/12/2011 10:58 AM
#467

Bikin Bali Ghost Hunting yuk gan?? bawa kamera kali aja dapet foto2 / video penampakan.. D
dika.aero7 - 20/12/2011 11:16 AM
#468

Quote:
Original Posted By rawanseven
numpang share serem ahh...
blom lama kejadiannya sih...
ane pulang dr lembeng mw ke dps nie jam 11 mlm ++ gt lah...
sekitaran banjar sasih yg jalannya bentuknya huruf S ntu, ane di peluk ama siapa kaden... kerasa bgt pinggang ane kepeluk...
padahal ane sendirian...
ywdah ane tarik gas kenceng" biar cpt ampe jln raya.. fyuh
seyem bgt....
=========================
kejadian ke 2....
tp beda hari, lupa kapan....
jam nya mlm sekitar 11 gitu lah...
sepi bgt tu tumben...
ane mw ke dps nie..
pada tau kan rumah kosong depan sd saraswati yg mw lewatin jembatan tu?
pas depan rumah kosong entu ane liat sepasang kaki jalan lewat zebra cross,,,
kaki nya ga utuh, cuman ampe lutut aja...warna item gelap gt...
setdah serem amat klo di inget".....


Kjadian pertama tu stelah bnjar sasih gan?
-------------------------------------------------------
Trs yg kjadian k 2 itu di dpn Sd Saraswati mna gan?
yg di dkt BaliTech Tohpati tu y gan?

Quote:
Original Posted By saco
Bikin Bali Ghost Hunting yuk gan?? bawa kamera kali aja dapet foto2 / video penampakan.. D


Wew,,ane gak pny kamera gan hammers
Seru jg gan, :addfriends tp beresiko takut
rawanseven - 20/12/2011 01:43 PM
#469

Quote:
Original Posted By dika.aero7
Kjadian pertama tu stelah bnjar sasih gan?
-------------------------------------------------------
Trs yg kjadian k 2 itu di dpn Sd Saraswati mna gan?
yg di dkt BaliTech Tohpati tu y gan?


Wew,,ane gak pny kamera gan hammers
Seru jg gan, :addfriends tp beresiko takut


yg pertama itu yg jlnnya bentuk huruf S gan..
ada pura nya di pengkolan...
klo dr tohpati sih setelah banjar menguntur jadinya...
sumpah aura nya gan... takut
-------------------------------
yg kedua itu,
yg ada pertigaan ada pasar pinggir jalannya tu gan....
klo siang ada dgang bensin dpn rumah kosongnya....
saco - 20/12/2011 02:30 PM
#470

Quote:
Original Posted By dika.aero7


Wew,,ane gak pny kamera gan hammers
Seru jg gan, :addfriends tp beresiko takut



asal kuat iman sih ga bakal knapa2 \)
cholakerz - 20/12/2011 02:33 PM
#471

Quote:
Original Posted By rawanseven
yg pertama itu yg jlnnya bentuk huruf S gan..
ada pura nya di pengkolan...
klo dr tohpati sih setelah banjar menguntur jadinya...
sumpah aura nya gan... takut
-------------------------------
yg kedua itu,
yg ada pertigaan ada pasar pinggir jalannya tu gan....
klo siang ada dgang bensin dpn rumah kosongnya....


ngakaks

itu bukan rumah kosong gan..

ada yang tinggal kok disitu..

ane sering lewat tengah malem gitu..

emang auranya gmn gitu tp selama ini gak pernah ada apa" gan..

semoga aja gak pernah liad.. hammer

kalo kecelakaan sering dijembatannya.,. berdukas
dika.aero7 - 20/12/2011 04:06 PM
#472

Quote:
Original Posted By rawanseven
yg pertama itu yg jlnnya bentuk huruf S gan..
ada pura nya di pengkolan...
klo dr tohpati sih setelah banjar menguntur jadinya...
sumpah aura nya gan... takut
-------------------------------
yg kedua itu,
yg ada pertigaan ada pasar pinggir jalannya tu gan....
klo siang ada dgang bensin dpn rumah kosongnya....


Quote:
Original Posted By cholakerz
ngakaks

itu bukan rumah kosong gan..
ada yang tinggal kok disitu..
ane sering lewat tengah malem gitu..
emang auranya gmn gitu tp selama ini gak pernah ada apa" gan..
semoga aja gak pernah liad.. hammer
kalo kecelakaan sering dijembatannya.,. berdukas


Utk yg soal rmh kosong itu, itu bkn rmh kosong gan army:
sesuai sma apa yg di blg sma agan diatas ane ini :addfriends
Ane jg semoga gak prnh liat yg bgituan D
--------------------------------------------------------------------------------
Klo yg dibelokan itu emank rda2 takut gan, soalnya tmn ane prnh liat org kyk g ada kpalanya gt duduk di dpn konter dkt puranya tu :armys

Quote:
Original Posted By saco
asal kuat iman sih ga bakal knapa2 \)


syg'nya ane blm prnh liat yg bgituan gan, ntar yg ada ane diikutin trs lg ngacir2
rawanseven - 20/12/2011 04:27 PM
#473

Quote:
Original Posted By cholakerz
ngakaks

itu bukan rumah kosong gan..

ada yang tinggal kok disitu..

ane sering lewat tengah malem gitu..

emang auranya gmn gitu tp selama ini gak pernah ada apa" gan..

semoga aja gak pernah liad.. hammer

kalo kecelakaan sering dijembatannya.,. berdukas


tp kok ga pernah ngidupin lampu ya gan???

Quote:
Original Posted By dika.aero7
Utk yg soal rmh kosong itu, itu bkn rmh kosong gan army:
sesuai sma apa yg di blg sma agan diatas ane ini :addfriends
Ane jg semoga gak prnh liat yg bgituan D
--------------------------------------------------------------------------------
Klo yg dibelokan itu emank rda2 takut gan, soalnya tmn ane prnh liat org kyk g ada kpalanya gt duduk di dpn konter dkt puranya tu :armys


syg'nya ane blm prnh liat yg bgituan gan, ntar yg ada ane diikutin trs lg ngacir2

konter warna merah sebelum belokan itu ya gan??
ane jg sempet liat tuh....
tp samar...
jongkok dia gan...
item gt....
ane cuek aja, mgkin itu org jawa yg lg nongkrong sendirian...
dika.aero7 - 20/12/2011 05:17 PM
#474

Quote:
Original Posted By rawanseven
tp kok ga pernah ngidupin lampu ya gan???

konter warna merah sebelum belokan itu ya gan??
ane jg sempet liat tuh....
tp samar...
jongkok dia gan...
item gt....
ane cuek aja, mgkin itu org jawa yg lg nongkrong sendirian...


y,,emank lampu dpnnya jarang di idupin gan D
lampu dibelakang tu coba perhatiin :cystg

o0o,,kalee aja gan
ane jg mikirnya gt, tmn ane jg ngeliatnya samar2 hammers
rawanseven - 20/12/2011 08:13 PM
#475

Quote:
Original Posted By dika.aero7
y,,emank lampu dpnnya jarang di idupin gan D
lampu dibelakang tu coba perhatiin :cystg

o0o,,kalee aja gan
ane jg mikirnya gt, tmn ane jg ngeliatnya samar2 hammers


oce deh...
ntr coba tak liat" gan....
smoga aja itu ga ada gan....
ane tiap lewat tikungan itu pasti merinding...
agan ga pengen investigasi ke lapangan?
dika.aero7 - 21/12/2011 09:59 AM
#476

Quote:
Original Posted By rawanseven
oce deh...
ntr coba tak liat" gan....
smoga aja itu ga ada gan....
ane tiap lewat tikungan itu pasti merinding...
agan ga pengen investigasi ke lapangan?


hadeh cd
sink be, sink bani jak ne keto2 nyanan rge tututin ne trs ngacir2
les_noir - 21/12/2011 10:34 AM
#477

cerita dikit ahp
sekolah ane dulu di sma 1 k*ta di daerah dalungD
waktu tahun 2000an lagi trend film jelangkung kanD
nah pada waktu itu lagi jaman habis ulangan umum jadi ke sekolah pada bersih2o
ada anak kelas IPS iseng2 buat main jelangkung. gw inget waktu itu pas kajeng kliwontakuts
akhirnya salah satu dari mereka kesurupan
dan selama seminggu lebih di sekolah gw kesurupan massal kurang lebih 7-10 siswa tiap harinya
akhirnya diupacarain baru bisa hilang kejadiannyaD

trus perempatan mahendradatta - buana rayaD
hitungannya sebelum ada by pass tapi biar ketahuan lokasinya ajap
1. gw pergi sama temen jam 12an gitu buat ke rumah temen lain ambil data tugas. di depan gw ada motor ga ake lampubatabigs
tapi begitu di tikungan tuh motor tiba2 ilango
padahal kiri kanan kita ga ada rumah tapi cuman semak2 pendek tanpa jalan\(
2. adik kelas gw waktu lewat tempat yang sama disana kan ada jembatan + pohon beringin di ujungnya ngeliat ada benda putih terbang bolak balik di pohonnyatakuts

diatas atap dapur gw ada anjing nyelonongngacir:

malem2 pas gw tidur tiba2 bangun trus dari bawah tempat tidur gw ada makhluk putih menyeret diri ke arah pintungacir: untuk pintunya ga dibuka ama satpamhammer:
sejak itu tidur ga pernah matiin lampumalu:
cholakerz - 21/12/2011 10:36 AM
#478

Quote:
Original Posted By rawanseven
tp kok ga pernah ngidupin lampu ya gan???


konter warna merah sebelum belokan itu ya gan??
ane jg sempet liat tuh....
tp samar...
jongkok dia gan...
item gt....
ane cuek aja, mgkin itu org jawa yg lg nongkrong sendirian...


Quote:
Original Posted By dika.aero7
y,,emank lampu dpnnya jarang di idupin gan D
lampu dibelakang tu coba perhatiin :cystg

o0o,,kalee aja gan
ane jg mikirnya gt, tmn ane jg ngeliatnya samar2 hammers


ini yang di omongin yang mana sih gan??

ane belom ngeh sama tempatnya..

bisa dikasi gambaran ga??

dari SE tohpati..
dika.aero7 - 21/12/2011 10:52 AM
#479

Quote:
Original Posted By les_noir
cerita dikit ahp
sekolah ane dulu di sma 1 k*ta di daerah dalungD
waktu tahun 2000an lagi trend film jelangkung kanD
nah pada waktu itu lagi jaman habis ulangan umum jadi ke sekolah pada bersih2o
ada anak kelas IPS iseng2 buat main jelangkung. gw inget waktu itu pas kajeng kliwontakuts
akhirnya salah satu dari mereka kesurupan
dan selama seminggu lebih di sekolah gw kesurupan massal kurang lebih 7-10 siswa tiap harinya
akhirnya diupacarain baru bisa hilang kejadiannyaD

trus perempatan mahendradatta - buana rayaD
hitungannya sebelum ada by pass tapi biar ketahuan lokasinya ajap
1. gw pergi sama temen jam 12an gitu buat ke rumah temen lain ambil data tugas. di depan gw ada motor ga ake lampubatabigs
tapi begitu di tikungan tuh motor tiba2 ilango
padahal kiri kanan kita ga ada rumah tapi cuman semak2 pendek tanpa jalan\(
2. adik kelas gw waktu lewat tempat yang sama disana kan ada jembatan + pohon beringin di ujungnya ngeliat ada benda putih terbang bolak balik di pohonnyatakuts

diatas atap dapur gw ada anjing nyelonongngacir:

malem2 pas gw tidur tiba2 bangun trus dari bawah tempat tidur gw ada makhluk putih menyeret diri ke arah pintungacir: untuk pintunya ga dibuka ama satpamhammer:
sejak itu tidur ga pernah matiin lampumalu:


ane blm pernah ngalamin yg bgituan gan takut mudah2an gak pernah ngalamin malu:

Quote:
Original Posted By cholakerz
ini yang di omongin yang mana sih gan??
ane belom ngeh sama tempatnya..
bisa dikasi gambaran ga??
dari SE tohpati..


trs lurus gan, sampe ketemu Sd Saraswati 5 ato 6 tu
Tpat di dpnnya ad rmh gede cat putih pintu gerbang besi cat merah, tu rmh kn ada org'ny cm emnk sering kosong

Emank agan tinggal dmn?
cholakerz - 21/12/2011 11:01 AM
#480

Quote:
Original Posted By dika.aero7
ane blm pernah ngalamin yg bgituan gan takut mudah2an gak pernah ngalamin malu:



trs lurus gan, sampe ketemu Sd Saraswati 5 ato 6 tu
Tpat di dpnnya ad rmh gede cat putih pintu gerbang besi cat merah, tu rmh kn ada org'ny cm emnk sering kosong

Emank agan tinggal dmn?


bukan gan..

maksud saya yang banjar sasih itu..

kalo rumah depan SD itu tau ane gan.. hammer
Page 24 of 34 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali