Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali
Total Views: 25490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 25 of 34 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 >  Last ›

rawanseven - 21/12/2011 01:07 PM
#481

Quote:
Original Posted By cholakerz
bukan gan..

maksud saya yang banjar sasih itu..

kalo rumah depan SD itu tau ane gan.. hammer


agan tau dagang rujak yg cantik itu ga? genit:
dkt situ gan....
antara banjar sasih n menguntur gan..
ada jalan bentuk S,,
di tiap belokan ada tugu n pura nya...
sblh pura nya ada sungai kecil....
kebayang gan?
dika.aero7 - 21/12/2011 01:15 PM
#482

Quote:
Original Posted By cholakerz
bukan gan..

maksud saya yang banjar sasih itu..

kalo rumah depan SD itu tau ane gan.. hammer


Ini udah dijwb sama agan rawanseven gan D
v
v
v

Quote:
Original Posted By rawanseven
agan tau dagang rujak yg cantik itu ga? genit:
dkt situ gan....
antara banjar sasih n menguntur gan..
ada jalan bentuk S,,
di tiap belokan ada tugu n pura nya...
sblh pura nya ada sungai kecil....
kebayang gan?


emank dmn'nya gan ada dagang rujak cantik gan? genit:
igo gak gan?
epitey - 21/12/2011 02:02 PM
#483

Quote:
Original Posted By Erick06
sedikit repost sih, udah ada trit serita seremnya. TAPI kita buat yang di regional Bali yuk.

SPOT PERTAMA
Cerita bermula sebelum ada maba 2008 di daerah bukit, pas itu gw makan bareng temen gw Gilang di sengol atas sampe sana ketemu temen si gilang sekitar jam 9an lah. Posisi duduk gw di sebelah selatan ngadep ke utara n mereka berdua sebaliknya. Saat nunggu nasi goreng dimasak kita ngobrol2 ga jelas. Tak berapa lama dari tempat gw duduk gw liat cahaya oranye (mirip sinar matahari pagi) di sebelah utara dari barat ke timur cepet banget, tapi sekilas gw kira lampu pesawat terbang rendah, spontan gw bilang ke dua anak itu,'eh Lang!!! pesawat randah banget terbangnya!!!" eh koq tiba2 tiba ilang gitu aja dibalik pohon. si Gilang sih tadinya sempet negok sama temennya, tapi temennya ga ngeliat apa2 katanya. dan setelah itu gw baru nyadar kalo ngga kedenger suara pesawat. gw pikir gw lagi kurang tidr aj, setelah itu makan trus pulang. Nah dalam perjalanan Pulang posisi gw diboncng dia (jam 10an) si Gilang (yang bisa ngeliat hal-hal tersebut) bilang ke gw,"Gw tadi juga liat Rik, sinar oranye tadi kan?". dalam hati,"gw tadi ga bilang kalo sinarnya oranye tapi koq dia tau yah?". dari situ merinding dah gw. Setelah lewat SPBU Unud kita membicarakan hal yang laen yang menghibur biar ga tegang.
Namun pas lagi lewat Poltek, si Gilang tiba2 ngomongnya kacau, dia bilang,"RIK ATAS RIK, ATAS. DI ATAS RIK" gw bingung lalu bertanya," ada apaan Lang?" trus dia diem aja gw tanya berkali2.
Nyampe di Jembatan setelah Bento(ga jauh dari Poltek), baru dia bilang," Diatas tadi ada yang lewat2 goblok!!! bentuknya ga jelas tapi Warnanya item". spontan gw bilang ke dia," AH TAI LU< KENCENGIN LANG< GW DIBELAKANG NEH".
sampe di tempat parkir motor [perasaan gw masih ga aman coz kata temen gw si Nanang (yang juga bisa ngeliat gituan tapi dah ga lanjut kuliah -kata dia sih kimpoi-) ada satu yang nongkrong di situ tapi ga mau kasih tau tepatnya dia biar kita2 ga gitu takut] langsung naik ke lt 3 trus ngobrol yang konyol2 buat luapin hal tadi.

SPOT KEDUA
Ceritanya gw baru dateng di kost abiz ngerjain tugas sekitar jam 7an dari tempat temen. Sesampainya di kost, temen gw Mia, Regi, Ana, Lucky, Nyoman, dll (agak lupa coz ga ngikut) ngajakin keluar. karena gw belom mandi n tugaz juga belom semua selesai gw tolak ajakan mereka. dah gitu gw lang sung keatas, mandi lalu lanjutin tugas. setelah agak maleman dikit, perut gw kriuk2 neh, lalu gw berangkat makan di tempat biasa yang laen pada ngumpul(lupa jam berapa) yang jelas udah agak larut. kemudian pulang, pas itu jalanan sepi banget dingin pula untuk gw pake jaket, setibanya di kost mampir dulu di kamar temen gw kamar no 9. setelah lama ngobrol2 si Lucky n temen2 yang laen tadi datang trus gw bilang,"beee, gimana jalan2nya?" mereka kayaqnya ga terlihat segembira kayaq orang abiz jalan2, kemudian si Lucky cerita kalo mereka pas pulang tadi mampir ke warung biasa tempat kita nongkrong sebelum balik ke kost, n otomatis ngelewatin jembatan di deket Hukum. Dan parahnya si Mila ngeliat pocongk di sisi kiri Jembatan tersebut.


SPOT KETIGA
Ceitanya gw masih kuliah baru tingkat pertama, kondisi lagi pulang dari jalan2 ke Kuta.
Gw ngebonceng temen satu kota sama gw anak hukum namanya Nanang. Waktu itu kita pergi berbanyak koq tapi agak lupa, yang jelas ada si Cumi ama Denis juga kalo ga salah. Setelah puas nongkrong di Kuta, sekitar jam 1 an kita cabut rame2 juga, sesampainya di daerah bukit motor gw di urutan belakang tapi ga paling belakang. Dan pas ngelewatin kampus Teknik yang biasanya sebelah kiri jalan rame kini sepi coz udah malem, eh tiba2 si Nanang bilang," Rik, itu Dekanat lu? sambil nunjuk ke kiri." otomatis gw nengok ke kiri trus gw jawab,"Iya, napa?" abiz itu dia diem aja n gw jadi bingung. Trus gw anter di ampe kostnya lalu gw pulang trus tidur.
Eh belum juga terlelap ada sms dari si Nanang yang bacanya,"Rik tadi gw tanya itu biar emang lu nengok kiri ga nengok kanan, kalo lo nengok kanan tadi ada 2 pocongk di pohon2 deket halte seberang Teknik, satu deket banget sama Halte yang satunya agak jauh tapi ngadep pas ke kita." Nah lo!!!


bagi2 dong spot2 serem lainnya biar kalo lewat situ jadi merinding



di malang juga ada gan,persisnya di rumah ane.
ane pernah denger suara cewek nangis pas jam 12 malem keatas di kamar ane
ane pikir ortu gue nonton tv,eh ternyata ortu gue udah tidur semua.
pas ane tanya temen ane yang ngerti masalah gituan,ternyata iu kuntil anak gantakuts
dika.aero7 - 21/12/2011 02:21 PM
#484

Quote:
Original Posted By epitey
di malang juga ada gan,persisnya di rumah ane.
ane pernah denger suara cewek nangis pas jam 12 malem keatas di kamar ane
ane pikir ortu gue nonton tv,eh ternyata ortu gue udah tidur semua.
pas ane tanya temen ane yang ngerti masalah gituan,ternyata iu kuntil anak gantakuts


krg ente masih tinggal dsana gan?
serem jg kmr sendiri ada yg begituan takuts:
rawanseven - 21/12/2011 04:24 PM
#485

Quote:
Original Posted By dika.aero7
Ini udah dijwb sama agan rawanseven gan D
v
v
v


emank dmn'nya gan ada dagang rujak cantik gan? genit:
igo gak gan?


menurut ane sih igo gan,...
apa lg pas ngulek bumbu nya,,,,,
cwo" pada ksna smua blnjanya...
entah mau beli rujak ato ngapain....
depan banjar mengunutr gan
dika.aero7 - 21/12/2011 06:39 PM
#486

Quote:
Original Posted By rawanseven
menurut ane sih igo gan,...
apa lg pas ngulek bumbu nya,,,,,
cwo" pada ksna smua blnjanya...
entah mau beli rujak ato ngapain....
depan banjar mengunutr gan


o0hh,,yg sebelum puranya tu klo dr sasih y gan? genit:
kemu kyang ne pok neh ngakaks
rawanseven - 21/12/2011 10:39 PM
#487

Quote:
Original Posted By dika.aero7
o0hh,,yg sebelum puranya tu klo dr sasih y gan? genit:
kemu kyang ne pok neh ngakaks


wakakakaka...
betul sekaliiii...
wahhh makin banyak saingan nihh.... army:
dika.aero7 - 22/12/2011 04:32 AM
#488

Quote:
Original Posted By rawanseven
wakakakaka...
betul sekaliiii...
wahhh makin banyak saingan nihh.... army:


amen ne be ngelah tunangan kn sink dadi biin ngalih ngakaks
yen rge kn nu jomblo :cool
rawanseven - 22/12/2011 08:03 AM
#489

Quote:
Original Posted By dika.aero7
amen ne be ngelah tunangan kn sink dadi biin ngalih ngakaks
yen rge kn nu jomblo :cool


buiikkkk...
de gen orin tempat ne nok....
wakakaka hammers
saco - 22/12/2011 09:11 AM
#490

waktu ini ane pulang party dari arah pecatu mau ke kuta naek motor sendirian n ane cewe.. hujan deras n ga ada sapa2 ane turun melalui jalan kampus, karena jalan turun satu lagi ditutup. jam ane pulang jam 12an malem lah..

pas turun lewat jembatan kampus hukum unud, ane melanin motor hasil ga ada apa2..ane cek spion belakang ga ada yg boncengin. trus lewat politeknik jg hasil nihil.. ane menyimpulkan hantunya males ujan2an :P
dika.aero7 - 22/12/2011 10:10 AM
#491

Quote:
Original Posted By rawanseven
buiikkkk...
de gen orin tempat ne nok....
wakakaka hammers


ngakaks sink engken, kayang ne jak bareng2n kemu
tp li sink dadi ngalih D rge baang ngalih :cool

Quote:
Original Posted By saco
waktu ini ane pulang party dari arah pecatu mau ke kuta naek motor sendirian n ane cewe.. hujan deras n ga ada sapa2 ane turun melalui jalan kampus, karena jalan turun satu lagi ditutup. jam ane pulang jam 12an malem lah..

pas turun lewat jembatan kampus hukum unud, ane melanin motor hasil ga ada apa2..ane cek spion belakang ga ada yg boncengin. trus lewat politeknik jg hasil nihil.. ane menyimpulkan hantunya males ujan2an :P


ngakak kocak jg gan, kali2 aj emank hantunya males2 ujan2an hammer
rawanseven - 22/12/2011 10:57 AM
#492

Quote:
Original Posted By dika.aero7
ngakaks sink engken, kayang ne jak bareng2n kemu
tp li sink dadi ngalih D rge baang ngalih :cool

rg ngudiang men kemu??
jadi baygon toh???

Quote:
Original Posted By saco
waktu ini ane pulang party dari arah pecatu mau ke kuta naek motor sendirian n ane cewe.. hujan deras n ga ada sapa2 ane turun melalui jalan kampus, karena jalan turun satu lagi ditutup. jam ane pulang jam 12an malem lah..

pas turun lewat jembatan kampus hukum unud, ane melanin motor hasil ga ada apa2..ane cek spion belakang ga ada yg boncengin. trus lewat politeknik jg hasil nihil.. ane menyimpulkan hantunya males ujan2an :P


jiahhh...
mungkin hantunya takut kostumnya kena lumpur tuhhh
dika.aero7 - 22/12/2011 11:19 AM
#493

Quote:
Original Posted By rawanseven
rg ngudiang men kemu??
jadi baygon toh???

jiahhh...
mungkin hantunya takut kostumnya kena lumpur tuhhh


ajak tunangan agan lah D
rge kn sink ngelah tunangan berdukas nyen men ajak \(
rawanseven - 22/12/2011 11:32 AM
#494

Quote:
Original Posted By dika.aero7
ajak tunangan agan lah D
rge kn sink ngelah tunangan berdukas nyen men ajak \(


ngudyang kemu ngajak tunangan??
ink maan bebas toh li??
hahahaha
dika.aero7 - 22/12/2011 12:11 PM
#495

Quote:
Original Posted By rawanseven
ngudyang kemu ngajak tunangan??
ink maan bebas toh li??
hahahaha


nah,,amen keto kanggoang dadi ubat legu amen keto D
rawanseven - 22/12/2011 01:42 PM
#496

Quote:
Original Posted By dika.aero7
nah,,amen keto kanggoang dadi ubat legu amen keto D


3some gen nah? hammers
dika.aero7 - 22/12/2011 02:09 PM
#497

Quote:
Original Posted By rawanseven
3some gen nah? hammers


auk,,ahh mad:
masa nak luh nagih d*m'e nohope:
rawanseven - 22/12/2011 05:26 PM
#498

Quote:
Original Posted By dika.aero7
auk,,ahh mad:
masa nak luh nagih dm'e nohope:


men ye nyak engken???
hahahaa....
ahh buung be, opak ne jak tunang rage nden hammer
dika.aero7 - 23/12/2011 05:15 AM
#499

Quote:
Original Posted By rawanseven
men ye nyak engken???
hahahaa....
ahh buung be, opak ne jak tunang rage nden hammer


mkn ne de milu2 army: kanggoan rge gen baang ngakaks
rawanseven - 23/12/2011 08:01 AM
#500

Quote:
Original Posted By dika.aero7
mkn ne de milu2 army: kanggoan rge gen baang ngakaks


orin rg kal pindah dagang ne....
pang ink ada pria hidung belang ne ngarang....
Page 25 of 34 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali