Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali
Total Views: 25490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 27 of 34 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 >  Last ›

rawanseven - 26/12/2011 12:33 PM
#521

Quote:
Original Posted By 93izael
Masuk 2003..hehe..
Jembatan yg nghubungin perum puri chandra asri ke sasih ketewel horor jg..apalagi pas msh jembatan kayu..sekarang kan udah aspal..


Quote:
Original Posted By dika.aero7
wah,,klo gt pas ane udh tamat tu gan D
ente tinggal di PCA y gan? confused:
----------------------------------------------------
Ane dr jamanya masih kayu smpe skrg diaspal udh sering lewat sana gan D


jembatan yg turun curam itu ya gan???
kata camer ane sih rada" gotic disana....
ada org ga ada kepala diem disana katanya....
sore" pas sandikala liatnya...
ane mlm" ga pernah lewat sana gan...
igoroyoroyo - 26/12/2011 12:54 PM
#522

Quote:
Original Posted By Adrenalin^Boy
ada gan, ane waktu sd pernah liat didaerah benoh, gara-gara ane usil.


Wah.... Ane baru tau lho kalo ada Pocong di Bali..
Kirain cuma LEAk aja yang ada... takut
dika.aero7 - 26/12/2011 01:01 PM
#523

Quote:
Original Posted By rawanseven
jembatan yg turun curam itu ya gan???
kata camer ane sih rada" gotic disana....
ada org ga ada kepala diem disana katanya....
sore" pas sandikala liatnya...
ane mlm" ga pernah lewat sana gan...


ais,,seh
camer lho... malu:
bner banget gan, ane jg prnh denger klo dsna ad kunti sama ank kcil sring maen2 dsna takut
ane sring ksna, tp klo sandikala ato rahinan ane ogah lwt sana ngacir:

Quote:
Original Posted By igoroyoroyo
Wah.... Ane baru tau lho kalo ada pocongk di Bali..
Kirain cuma LEAk aja yang ada... takut


ane jg gan, kirain cm leak sama memedi aja D
igoroyoroyo - 26/12/2011 03:30 PM
#524

Quote:
Original Posted By dika.aero7

ane jg gan, kirain cm leak sama memedi aja D


Wah, ane malah belum tau apa itu memedi!!! bingung

Jangan sampe ketemu deh... hammer
dika.aero7 - 26/12/2011 03:42 PM
#525

Quote:
Original Posted By igoroyoroyo
Wah, ane malah belum tau apa itu memedi!!! bingung

Jangan sampe ketemu deh... hammer


bener gan, jgn sampe ketemu dah D
Adrenalin^Boy - 26/12/2011 07:43 PM
#526

Quote:
Original Posted By igoroyoroyo
Wah, ane malah belum tau apa itu memedi!!! bingung

Jangan sampe ketemu deh... hammer


memedi itu sebangsanya wong samar, ya mahluk halus, kalo dijawa itu apa ya sejenis lelembut lah.
kalo leak ya manusia jadi-jadian, kadang orang luar bali sering salah kaprah bilang leak itu hantu atau setan, leak ya manusia juga yang ngilmu, entah itu penengen atau pengiwe.
dika.aero7 - 26/12/2011 10:43 PM
#527

Quote:
Original Posted By Adrenalin^Boy
memedi itu sebangsanya wong samar, ya mahluk halus, kalo dijawa itu apa ya sejenis lelembut lah.
kalo leak ya manusia jadi-jadian, kadang orang luar bali sering salah kaprah bilang leak itu hantu atau setan, leak ya manusia juga yang ngilmu, entah itu penengen atau pengiwe.


think: sampe ad sesepuh yg jelasin :matabelo
makasi sesepuh shakehand:
rawanseven - 26/12/2011 10:50 PM
#528

Quote:
Original Posted By dika.aero7
ais,,seh
camer lho... malu:
bner banget gan, ane jg prnh denger klo dsna ad kunti sama ank kcil sring maen2 dsna takut
ane sring ksna, tp klo sandikala ato rahinan ane ogah lwt sana ngacir:


ane jg gan, kirain cm leak sama memedi aja D


wahahah...
ini cerita serem gan, bukan ajang curhat malus
ane jg ogah lewat sana gan..
aura nya itu looo, bikin bulu merinding smua...

Quote:
Original Posted By Adrenalin^Boy
memedi itu sebangsanya wong samar, ya mahluk halus, kalo dijawa itu apa ya sejenis lelembut lah.
kalo leak ya manusia jadi-jadian, kadang orang luar bali sering salah kaprah bilang leak itu hantu atau setan, leak ya manusia juga yang ngilmu, entah itu penengen atau pengiwe.


waw ada mastah...
perlu belajar ni tentang leak meleak ama agan satu ini....
dika.aero7 - 26/12/2011 11:06 PM
#529

Quote:
Original Posted By rawanseven
wahahah...
ini cerita serem gan, bukan ajang curhat malus
ane jg ogah lewat sana gan..
aura nya itu looo, bikin bulu merinding smua...

waw ada mastah...
perlu belajar ni tentang leak meleak ama agan satu ini....


kan ente dluan yg curhat gan mad:
p
rawanseven - 26/12/2011 11:46 PM
#530

Quote:
Original Posted By dika.aero7
kan ente dluan yg curhat gan mad:
p


ini malah saling ledek....
mana lg spot seremnya gan???
dika.aero7 - 27/12/2011 08:26 AM
#531

Quote:
Original Posted By rawanseven
ini malah saling ledek....
mana lg spot seremnya gan???


mknnya klo mw ngorte, di Gianyar aja gan D
satriyaknight - 27/12/2011 12:10 PM
#532

Quote:
Original Posted By rawanseven
ini malah saling ledek....
mana lg spot seremnya gan???


Quote:
Original Posted By dika.aero7
mknnya klo mw ngorte, di Gianyar aja gan D


ternyata 2 ID ini penghuni spot seram takuts
rawanseven - 27/12/2011 12:28 PM
#533

Quote:
Original Posted By satriyaknight
ternyata 2 ID ini penghuni spot seram takuts


agan mau ikut gan??
Aeroflash - 27/12/2011 02:22 PM
#534

Quote:
Original Posted By satriyaknight
ternyata 2 ID ini penghuni spot seram takuts


iye,,gan
pasti suka maen k tempat horor tu ngakaks

Quote:
Original Posted By rawanseven
agan mau ikut gan??


ane gak mw ikut gan ngacir:
satriyaknight - 27/12/2011 03:56 PM
#535

Quote:
Original Posted By rawanseven
agan mau ikut gan??


kagak gan ngacir:

Quote:
Original Posted By Aeroflash
iye,,gan
pasti suka maen k tempat horor tu ngakaks


ane gak mw ikut gan ngacir:


ente juga termasuk.. ngacir:
rawanseven - 27/12/2011 05:00 PM
#536

Quote:
Original Posted By Aeroflash
iye,,gan
pasti suka maen k tempat horor tu ngakaks


ane gak mw ikut gan ngacir:


Quote:
Original Posted By satriyaknight
kagak gan ngacir:


ente juga termasuk.. ngacir:


hunting setan yok gan???
ane penasaran nehh
igoroyoroyo - 27/12/2011 06:29 PM
#537

Quote:
Original Posted By Adrenalin^Boy
memedi itu sebangsanya wong samar, ya mahluk halus, kalo dijawa itu apa ya sejenis lelembut lah.
kalo leak ya manusia jadi-jadian, kadang orang luar bali sering salah kaprah bilang leak itu hantu atau setan, leak ya manusia juga yang ngilmu, entah itu penengen atau pengiwe.


NAh, nice info gan! Ane taunya LEAk yang mirip 'Barongan' kalo di seni Kuda Lumping Jawa... Mereka yg ngilmu ya berarti... Hmmm

Quote:
Original Posted By rawanseven
hunting setan yok gan???
ane penasaran nehh


Yok...? HGehehehe, asal tidak membahayakan jiwa, ane mau tuh! Wqwqwqw
93izael - 27/12/2011 07:56 PM
#538

Quote:
Original Posted By dika.aero7
wah,,klo gt pas ane udh tamat tu gan D
ente tinggal di PCA y gan? confused:
----------------------------------------------------
Ane dr jamanya masih kayu smpe skrg diaspal udh sering lewat sana gan D


Ga tinggal disana..cm dulu sering lewat sana..
dika.aero7 - 28/12/2011 07:53 AM
#539

Quote:
Original Posted By satriyaknight
kagak gan ngacir:

ente juga termasuk.. ngacir:


ente mw kmn gan,,?

Quote:
Original Posted By rawanseven
hunting setan yok gan???
ane penasaran nehh


klo gak ditemenin sama yg berpengalaman takut: ane gak berani gan malu:

Quote:
Original Posted By 93izael
Ga tinggal disana..cm dulu sering lewat sana..


o0hh,,trs ente tinggal dmn gan?
satriyaknight - 28/12/2011 01:06 PM
#540

Quote:
Original Posted By dika.aero7
ente mw kmn gan,,?

mau jalan" cari spot makan ngacir:
Page 27 of 34 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali