Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali
Total Views: 25490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 28 of 34 | ‹ First  < 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 >  Last ›

Aeroflash - 28/12/2011 01:47 PM
#541

Quote:
Original Posted By satriyaknight
mau jalan" cari spot makan ngacir:


oke gan ditunggu infonya spot mkn'ny
93izael - 28/12/2011 08:14 PM
#542

Quote:
Original Posted By dika.aero7
ente mw kmn gan,,?



klo gak ditemenin sama yg berpengalaman takut: ane gak berani gan malu:



o0hh,,trs ente tinggal dmn gan?


Ane skrg di bandung gan...lg kuliah..hehe
ow iya dulu klo ga salah di radio cdbs ada siaran mistis2 tiap malem jumat jam 10 malem..skrg masih ada ga?
Aeroflash - 28/12/2011 11:07 PM
#543

Quote:
Original Posted By 93izael
Ane skrg di bandung gan...lg kuliah..hehe
ow iya dulu klo ga salah di radio cdbs ada siaran mistis2 tiap malem jumat jam 10 malem..skrg masih ada ga?


o0hh,,kul dmn ente gan?
Masih kyknya gan bingung ane jg jarang dengerin radio sekarang soalnya :hammmers
rawanseven - 29/12/2011 08:14 AM
#544

Quote:
Original Posted By igoroyoroyo

Yok...? HGehehehe, asal tidak membahayakan jiwa, ane mau tuh! Wqwqwqw

ayok dah....
asal jgn dikuburan.....
di rumah kosong aja yok???
Quote:
Original Posted By dika.aero7

klo gak ditemenin sama yg berpengalaman takut: ane gak berani gan malu:

ente ngikut aja gan....
modal nekat aja ...
Aeroflash - 29/12/2011 08:47 AM
#545

Quote:
Original Posted By rawanseven
ayok dah....
asal jgn dikuburan.....
di rumah kosong aja yok???

ente ngikut aja gan....
modal nekat aja ...


ane sih mw2 aja gan, tp klo ntar ad yg knp2 itu
siapa yg mw nolongin bingung
rawanseven - 29/12/2011 08:57 AM
#546

Quote:
Original Posted By Aeroflash
ane sih mw2 aja gan, tp klo ntar ad yg knp2 itu
siapa yg mw nolongin bingung


kita pencet hidungnya ..... D
bawa senter aja ...
ente tau rumah kosong yg seru ga?
Aeroflash - 29/12/2011 09:35 AM
#547

Quote:
Original Posted By rawanseven
kita pencet hidungnya ..... D
bawa senter aja ...
ente tau rumah kosong yg seru ga?


ngpain mencet idungnya gan bingung
sial,,masa modal senter doank cd

Ad bnyak gan, direnon ad 2
di jln tukad batanghari sma di jln mw k Smkt TI takut:
rawanseven - 29/12/2011 09:41 AM
#548

Quote:
Original Posted By Aeroflash
ngpain mencet idungnya gan bingung
sial,,masa modal senter doank cd

Ad bnyak gan, direnon ad 2
di jln tukad batanghari sma di jln mw k Smkt TI takut:

gpp gan....
kan rame"...
emang di renon sblh mana ada rumah kosong??
mau donk....
Aeroflash - 29/12/2011 09:47 AM
#549

Quote:
Original Posted By rawanseven
gpp gan....
kan rame"...
emang di renon sblh mana ada rumah kosong??
mau donk....


deketnya new media klo gak salah, yg prnah ad tragedi dgang bakso ilang to lho gan takut
emank mw sama siapa aja hunting kyk bgituan?? bingung
rawanseven - 29/12/2011 09:58 AM
#550

Quote:
Original Posted By Aeroflash
deketnya new media klo gak salah, yg prnah ad tragedi dgang bakso ilang to lho gan takut
emank mw sama siapa aja hunting kyk bgituan?? bingung


ente punya kameraa poket ga?
biar ada blits nya,...
ane ga tau tu tmptnya....
serem ga?
dagang bakso ilg?
dgr dmn gan??
cari team lg lahh gan
Aeroflash - 29/12/2011 10:28 AM
#551

Quote:
Original Posted By rawanseven
ente punya kameraa poket ga?
biar ada blits nya,...
ane ga tau tu tmptnya....
serem ga?
dagang bakso ilg?
dgr dmn gan??
cari team lg lahh gan


ane gak pny kamera begituan gan \( nae org gak pny soalny berdukas
Ane denger dr bbrp tmn & ad berita'ny jg klo gak salah D
cmiiw
rawanseven - 29/12/2011 10:33 AM
#552

Quote:
Original Posted By Aeroflash
ane gak pny kamera begituan gan \( nae org gak pny soalny berdukas
Ane denger dr bbrp tmn & ad berita'ny jg klo gak salah D
cmiiw


ane pinjem tmn aja kklo gt...
ente beneran ikut ni??
ane ga tau posisinya tuh tmpt...
ente dpn, ane blkng
Aeroflash - 29/12/2011 11:04 AM
#553

Quote:
Original Posted By rawanseven
ane pinjem tmn aja kklo gt...
ente beneran ikut ni??
ane ga tau posisinya tuh tmpt...
ente dpn, ane blkng


klo rame2 ane mw aja gan D
masa cm kita berdua? hammers
rawanseven - 29/12/2011 11:21 AM
#554

Quote:
Original Posted By Aeroflash
klo rame2 ane mw aja gan D
masa cm kita berdua? hammers


ya minimal be 5 ato 4 aja gan....
ntr foto hunting nya uplot kesini kan asik tuh
Aeroflash - 29/12/2011 11:33 AM
#555

Quote:
Original Posted By rawanseven
ya minimal be 5 ato 4 aja gan....
ntr foto hunting nya uplot kesini kan asik tuh


jgn aja ganjil gan D
Bgs jg tu, tp Ts'nya ie thread kok gak pernah muncul y? bingung
rawanseven - 29/12/2011 11:42 AM
#556

Quote:
Original Posted By Aeroflash
jgn aja ganjil gan D
Bgs jg tu, tp Ts'nya ie thread kok gak pernah muncul y? bingung


ya ber4 aja deh gan....
biar seru....
ente aja ts nya gan...
buat lg klo mw...
mgkin ts nya setan kaliii
Aeroflash - 29/12/2011 12:03 PM
#557

Quote:
Original Posted By rawanseven
ya ber4 aja deh gan....
biar seru....
ente aja ts nya gan...
buat lg klo mw...
mgkin ts nya setan kaliii


adah,,cd adi rge dadi Ts ne? confused:
nyanan rge orag'e serem, ngae thread kene2 hammers
rawanseven - 29/12/2011 12:07 PM
#558

Quote:
Original Posted By Aeroflash
adah,,cd adi rge dadi Ts ne? confused:
nyanan rge orag'e serem, ngae thread kene2 hammers


nak li tuah serem...
to be luung kan li..
hahahaha
Aeroflash - 29/12/2011 12:09 PM
#559

Quote:
Original Posted By rawanseven
nak li tuah serem...
to be luung kan li..
hahahaha


adah,,takonin malu Ts ne
de asal ngae kputusan keto, trs takonin mase semeton dini ade ne nyak milu hunting sink?
Nyanan pang sink ngomong gen ngorang hunting tp sink ade ape de mad:
rawanseven - 29/12/2011 12:12 PM
#560

Quote:
Original Posted By Aeroflash
adah,,takonin malu Ts ne
de asal ngae kputusan keto, trs takonin mase semeton dini ade ne nyak milu hunting sink?
Nyanan pang sink ngomong gen ngorang hunting tp sink ade ape de mad:


ae ngalih grup malu nak e...
nu sepi jani ne..
onden ade nak ngepost....
Page 28 of 34 | ‹ First  < 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali