Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali
Total Views: 25490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 30 of 34 | ‹ First  < 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 > 

satriyaknight - 31/12/2011 01:14 PM
#581

Quote:
Original Posted By Aeroflash
ngakaks bwt persiapan ntar mlm kali gan D


boleh2 aja gan, tp gak ada pawangny ane blm berani gan takut:

Klo mw bikin trit baru siapa yg mw jd TS'nya? eek:


ente aja TSnya p
Aeroflash - 31/12/2011 01:23 PM
#582

Quote:
Original Posted By satriyaknight
ente aja TSnya p


ane masih baru disini gan, lagian masih banyak sesepuh yg lbg berpengalaman jd Ts malus
satriyaknight - 31/12/2011 01:46 PM
#583

Quote:
Original Posted By Aeroflash
ane masih baru disini gan, lagian masih banyak sesepuh yg lbg berpengalaman jd Ts malus


yg berpengalaman masalah spot seram kan ente p
jibok - 31/12/2011 03:41 PM
#584

nech gw punya cerita seram buat kalian............D D D

mudah mudahan setelah membacanya kalian tidak bs pada tidur yee, membayangkan dan merasakanya apabila kalian ada disana..........ngakak ngakak

Spoiler for ceritanya adalah sebagai berikut
Saya dapatkan gambar ini dari sebuah pengalaman waktu saya tugas di daerah Aceh besar yaitu didaerah loksumawe dan sekitarnya yang diperkirakan adalah mahluk halus? rekayasakah atau asli?

menurut informasi wanita yang tampak dalam penampakan ini mati dam dibunuh setelah diperkoasa dan tubuhnya dimutilasi oleh pelaku untuk menghilangkan jejak.......takut takut

[spoiler=Penampakan Hantu wanita yang menjadi korban]
Spot2 seram di Bali
[/spoiler]


_________________:ngacir :ngacir
Aeroflash - 31/12/2011 04:27 PM
#585

Quote:
Original Posted By satriyaknight
yg berpengalaman masalah spot seram kan ente p


sok tw ente gan mad:

Quote:
Original Posted By jibok
nech gw punya cerita seram buat kalian............D D D

mudah mudahan setelah membacanya kalian tidak bs pada tidur yee, membayangkan dan merasakanya apabila kalian ada disana..........ngakak ngakak

Spoiler for "ceritanya adalah sebagai berikut"
Saya dapatkan gambar ini dari sebuah pengalaman waktu saya tugas di daerah Aceh besar yaitu didaerah loksumawe dan sekitarnya yang diperkirakan adalah mahluk halus? rekayasakah atau asli?

menurut informasi wanita yang tampak dalam penampakan ini mati dam dibunuh setelah diperkoasa dan tubuhnya dimutilasi oleh pelaku untuk menghilangkan jejak.......takut takut

[SPOILER="Penampakan Hantu wanita yang menjadi korban"]Spot2 seram di Bali
[/SPOILER]


_________________:ngacir :ngacir


seremm takut gan
tp kok semua hantu klo difoto pasti pas banget ngadep kamera y? bingung
ane bknnya gak percaya sma foto agan, tp kebanyakan foto2 yg ane liat semuanya kyk gt gan
cmiiw

But nice share gan :thumbup skp bkin ane merinding disko takut
satriyaknight - 31/12/2011 05:31 PM
#586

Quote:
Original Posted By Aeroflash
sok tw ente gan mad:

sok tw ?? bingungs
ane bukan sok tw
jibok - 31/12/2011 08:30 PM
#587

Gw mau bagi cerita seram lagi ah..............D D D

ini pengalaman gw dapatkan waktu gw jalan jalan ke daerah banyuwangi yaitu didaerah alas purwo, kejadianya beitu menguncang dan kalau saya teringat, saya masih mengalami trauma ...............takut: takut:

Spoiler for Ceritanya adalah sebagai berikut


Kamar Kosong Laut Alas Purwo 1


Riak angin laut pantai Alas Purwo sangat bersahabat ktika aku berada di tempat itu. Tempat wisata yang belum begitu dikenal itu merupakan temapt yang tenang dan rasanya prospektif untuk dikembangkan sebagai derah wisata .

“kulihat bapak ini datang dari jauh ya ? dan, baru pertama kali datang ke sini ?” ujar seorang lelaki setengah baya yang mengenakan pakaian khas jawa lengkap dengan blangkon dan kerisnya. saya seperti tak menyadari kedatangan laki-laki itu. Tiba-tiba saja dia seperti sudah berada di dekat saya.

Dia kemudian menawarkan kepada saya untuk menginap di sebuah hotel bernama hotel XXX (sorry disamarkan aja nama hotelnya). Anehnya, saya langsung saja menyetujuinya. Sepertinya aku seperti terkena hipnotis dan tidak dapat mengelak dengan apa yang menjadi keinginan Orang tersebut.

Maka, saat itu juga aku mengikuti langkah orang itu menuju hotel yang tidak jauh dari tempat saya berdiri. Begitu memasuki hotel, kulihat ada beberapa orang yang sedang bersenda gurau sambil duduk-duduk santai di lobi hotel. Namun dari beberapa orang yang ada disitu, anehnya tidak ada satupun yang memeprhatikan langkah kami. Kedatangan kami seolah tidak di anggap, meski Cuma melihat barang sepintas saja.

“ini kamarnya , pak” katanya sambil mengeluarkan sebuah kunci dari kantong baju surjannya. Aku dan parman lalu memasuki kamar itu. Beberapa orang yang ada di sekitar situ melihatku dengan heran. Aku sendiri tidak tahu mengapa mereka melihatku dengan heran. Aku sendiri tidak tahu mengapa mereka melihatku seperti itu. Seolah ada yang aneh pada diri saya. Sementara orang bersujan tersebut membantu saya membawakan masuk barang-barang bawaan saya ke dalam kamar.

Begitu masuk ke dalam kamar, aku langsung mencium bau kemenyan yang berbaur dengan kembang kenanga yang biasa digunakan orang untuk menabur kembang di atas makam. Aku melayangkan pandangan ke sekeliling kamar yang di cat dengan nuansa hijau. Aku sangat penasaran dengan bau-bau tersebut.

Dengan penasaran aku lalu mencoba melongok ke bawah tempat tidur sambil menyingkap spreinya. Tapi tidak ada tempat untuk pembakaran dupa atau kembang secuil pun yang ada dikolong itu. Orang tua bersurjan hanya diam saja melihat tindakanku yang demikian. Dia tidak menjelaskan dari mana datangnya bau-bauan yang menyengat itu. Bahkan, tak lama kemudian dia langsung ngeloyor pergi.

Malam pun tiba. Hotel di tempat wisata itu tiba-tiba menimbulkan galau di hatiku. . Malahan, meski malam belum larut, saya malah diserang rasa kantuk yang teramat sangat. Rasa kantuk yang jarang aku alami karena aku terbiasa tidur larut malam. rasanya saya ingin saja merebahkan diri dan memejamkan mata

Bersambung..............D D D

[spoiler=suasana pinggir pantainya]Spot2 seram di Bali

Spot2 seram di Bali

Spot2 seram di Bali

[/spoiler]

kalau mau dilanjutkan Pm ane yee...........D D D
rawanseven - 31/12/2011 09:16 PM
#588

ini pada ceritain apaan seeh?
Aeroflash - 02/01/2012 08:18 AM
#589

Quote:
Original Posted By satriyaknight
sok tw ?? bingungs
ane bukan sok tw


lha,,tw dr mna ente klo ane cocok jd Ts'nya nie trit? army:

Quote:
Original Posted By jibok
Gw mau bagi cerita seram lagi ah..............D D D

ini pengalaman gw dapatkan waktu gw jalan jalan ke daerah banyuwangi yaitu didaerah alas purwo, kejadianya beitu menguncang dan kalau saya teringat, saya masih mengalami trauma ...............takut: takut:

Spoiler for "Ceritanya adalah sebagai berikut"
Kamar Kosong Laut Alas Purwo 1


Riak angin laut pantai Alas Purwo sangat bersahabat ktika aku berada di tempat itu. Tempat wisata yang belum begitu dikenal itu merupakan temapt yang tenang dan rasanya prospektif untuk dikembangkan sebagai derah wisata .

“kulihat bapak ini datang dari jauh ya ? dan, baru pertama kali datang ke sini ?” ujar seorang lelaki setengah baya yang mengenakan pakaian khas jawa lengkap dengan blangkon dan kerisnya. saya seperti tak menyadari kedatangan laki-laki itu. Tiba-tiba saja dia seperti sudah berada di dekat saya.

Dia kemudian menawarkan kepada saya untuk menginap di sebuah hotel bernama hotel XXX (sorry disamarkan aja nama hotelnya). Anehnya, saya langsung saja menyetujuinya. Sepertinya aku seperti terkena hipnotis dan tidak dapat mengelak dengan apa yang menjadi keinginan Orang tersebut.

Maka, saat itu juga aku mengikuti langkah orang itu menuju hotel yang tidak jauh dari tempat saya berdiri. Begitu memasuki hotel, kulihat ada beberapa orang yang sedang bersenda gurau sambil duduk-duduk santai di lobi hotel. Namun dari beberapa orang yang ada disitu, anehnya tidak ada satupun yang memeprhatikan langkah kami. Kedatangan kami seolah tidak di anggap, meski Cuma melihat barang sepintas saja.

“ini kamarnya , pak” katanya sambil mengeluarkan sebuah kunci dari kantong baju surjannya. Aku dan parman lalu memasuki kamar itu. Beberapa orang yang ada di sekitar situ melihatku dengan heran. Aku sendiri tidak tahu mengapa mereka melihatku dengan heran. Aku sendiri tidak tahu mengapa mereka melihatku seperti itu. Seolah ada yang aneh pada diri saya. Sementara orang bersujan tersebut membantu saya membawakan masuk barang-barang bawaan saya ke dalam kamar.

Begitu masuk ke dalam kamar, aku langsung mencium bau kemenyan yang berbaur dengan kembang kenanga yang biasa digunakan orang untuk menabur kembang di atas makam. Aku melayangkan pandangan ke sekeliling kamar yang di cat dengan nuansa hijau. Aku sangat penasaran dengan bau-bau tersebut.

Dengan penasaran aku lalu mencoba melongok ke bawah tempat tidur sambil menyingkap spreinya. Tapi tidak ada tempat untuk pembakaran dupa atau kembang secuil pun yang ada dikolong itu. Orang tua bersurjan hanya diam saja melihat tindakanku yang demikian. Dia tidak menjelaskan dari mana datangnya bau-bauan yang menyengat itu. Bahkan, tak lama kemudian dia langsung ngeloyor pergi.

Malam pun tiba. Hotel di tempat wisata itu tiba-tiba menimbulkan galau di hatiku. . Malahan, meski malam belum larut, saya malah diserang rasa kantuk yang teramat sangat. Rasa kantuk yang jarang aku alami karena aku terbiasa tidur larut malam. rasanya saya ingin saja merebahkan diri dan memejamkan mata

Bersambung..............D D D

[SPOILER="suasana pinggir pantainya"]Spot2 seram di Bali

Spot2 seram di Bali

Spot2 seram di Bali
[/SPOILER]

kalau mau dilanjutkan Pm ane yee...........D D D


ini serius pengalaman prinadi gan? bingung

Quote:
Original Posted By rawanseven
ini pada ceritain apaan seeh?


ane jg gak tw gan bingung
Aeroflash - 02/01/2012 02:27 PM
#590

Kok sepi y...? bingung
ngacir:
jibok - 03/01/2012 06:14 AM
#591

Quote:
Original Posted By Aeroflash


ini serius pengalaman prinadi gan? bingung




Yoi gan, pengalaman pribadi ane tuh..............D D D
Aeroflash - 03/01/2012 08:00 AM
#592

Quote:
Original Posted By jibok
Yoi gan, pengalaman pribadi ane tuh..............D D D


trs knp mesti bersambung gt gan ceritanya?? bingung
jibok - 03/01/2012 01:53 PM
#593

supaya penasaraan aja yang baca, kalau engga yah weis.............ngakak
Aeroflash - 03/01/2012 02:07 PM
#594

Quote:
Original Posted By jibok
supaya penasaraan aja yang baca, kalau engga yah weis.............ngakak


cd ane kira karena apaan hammer
satriyaknight - 03/01/2012 04:25 PM
#595

Quote:
Original Posted By Aeroflash
lha,,tw dr mna ente klo ane cocok jd Ts'nya nie trit? army:

emang tw apaan gan ?? bingungs

Quote:
Original Posted By jibok
Yoi gan, pengalaman pribadi ane tuh..............D D D


ditunggu kelanjutannya shakehand
rawanseven - 03/01/2012 05:20 PM
#596

Quote:
Original Posted By Aeroflash
cd ane kira karena apaan hammer


Quote:
Original Posted By satriyaknight
emang tw apaan gan ?? bingungs


ditunggu kelanjutannya shakehand


klo mw ambil gambar di rumah kosong dpn sd saraswati tu minta ijin dmn gan ? malus
Aeroflash - 04/01/2012 07:51 AM
#597

Quote:
Original Posted By satriyaknight
emang tw apaan gan ?? bingungs

ditunggu kelanjutannya shakehand


ente nyruh ane jd Ts,
emanknya tw dr mana ente ane bsa jd Ts? bingung

Quote:
Original Posted By rawanseven
klo mw ambil gambar di rumah kosong dpn sd saraswati tu minta ijin dmn gan ? malus


ane gak tw gan bingung
tanya sma yg pny rmh aja D
Jackass28 - 04/01/2012 08:18 AM
#598

Quote:
Original Posted By Aeroflash
ente nyruh ane jd Ts,
emanknya tw dr mana ente ane bsa jd Ts? bingung


ane gak tw gan bingung
tanya sma yg pny rmh aja D


kan ga ada penghuni nya gan.... D
udah dpt team gan?
ntr pas liburan uas aja kita hunting..
klo jd sih
Aeroflash - 04/01/2012 08:45 AM
#599

Quote:
Original Posted By Jackass28
kan ga ada penghuni nya gan.... D
udah dpt team gan?
ntr pas liburan uas aja kita hunting..
klo jd sih


ada dibelakang rmhnya tu coba liat D
blm gan,,lagian klo mw hunting harus ada pwangny jg gan takut klo ntar ada yg knp2 think:
Adrenalin^Boy - 04/01/2012 08:12 PM
#600

Quote:
Original Posted By jibok
nech gw punya cerita seram buat kalian............D D D

mudah mudahan setelah membacanya kalian tidak bs pada tidur yee, membayangkan dan merasakanya apabila kalian ada disana..........ngakak ngakak

Spoiler for ceritanya adalah sebagai berikut
Saya dapatkan gambar ini dari sebuah pengalaman waktu saya tugas di daerah Aceh besar yaitu didaerah loksumawe dan sekitarnya yang diperkirakan adalah mahluk halus? rekayasakah atau asli?

menurut informasi wanita yang tampak dalam penampakan ini mati dam dibunuh setelah diperkoasa dan tubuhnya dimutilasi oleh pelaku untuk menghilangkan jejak.......takut takut

[spoiler=Penampakan Hantu wanita yang menjadi korban]
Spot2 seram di Bali
[/spoiler]


_________________:ngacir :ngacir



hihihihihihihihi kasian nih hantu gambar backgroundnya banyak versi ada hutan, di pohon besar, dirumah tua.
Page 30 of 34 | ‹ First  < 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali