Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali
Total Views: 25490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 31 of 34 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31 32 33 34 > 

Aeroflash - 05/01/2012 12:47 AM
#601

Quote:
Original Posted By Adrenalin^Boy
hihihihihihihihi kasian nih hantu gambar backgroundnya banyak versi ada hutan, di pohon besar, dirumah tua.


ngakak kasian knpa gan? bingung
suambaa - 05/01/2012 05:55 PM
#602

Quote:
Original Posted By Aeroflash
ngakak kasian knpa gan? bingung


bungut ci lebay
grunya - 05/01/2012 06:49 PM
#603

Quote:
Original Posted By cicinggudig
pingin gw ngelihat pocongk,kuntilanak,sundel bolong dll................itu pengalamn yg gw tunggu2 seumur hidup............dimana gw bisa ngebuktiin....????


langsung aja ke tkp gan,,,ke kuburan hehehe
pasti deh,,
sebelum kesana jangan lupa beli sesajen,,,
nah panggil dah yg pengen agan liat,,
cmiiw
rawanseven - 06/01/2012 08:52 AM
#604

Quote:
Original Posted By suambaa
bungut ci lebay


wakwkawkakwa
setuju aja dah ma agan 1 ini
Aeroflash - 07/01/2012 06:01 AM
#605

Quote:
Original Posted By suambaa
bungut ci lebay


ade lebay org cii cng?? bingung
Aeroflash - 07/01/2012 05:37 PM
#606

Kok tritnya ini sepi y? bingung
rawanseven - 14/01/2012 10:37 PM
#607

Quote:
Original Posted By Aeroflash
Kok tritnya ini sepi y? bingung


ga aada ane makanya sepi gan
dewa3737 - 16/01/2012 09:31 AM
#608

sundul lagi ah biar gak tenggelam......... tempat seram mmmm dulu di ruangan BP SLUA paling seram, soalnya setiap kesana dolo pasti di strap hahahaha, kumis pak wibawa juga serem tuh
askamec - 16/01/2012 09:48 AM
#609

Quote:
Original Posted By Adrenalin^Boy
hihihihihihihihi kasian nih hantu gambar backgroundnya banyak versi ada hutan, di pohon besar, dirumah tua.

ngakak wkwkwk ya emang gaya nya geto eek: hammer

kalo back ground nya pemandangan yg bagus ya endak serem bro hammer
VanexHoutten - 16/01/2012 11:36 AM
#610

ini masalaah percaya ga percaya amazed:
suryajrs - 16/01/2012 04:32 PM
#611

yee malah jadi trit sliweran gini cd
dedy13 - 17/01/2012 02:32 AM
#612

taman festival bali gan di padang galak 100% angker gan:shutups
rawanseven - 19/01/2012 10:14 PM
#613

Quote:
Original Posted By dedy13
taman festival bali gan di padang galak 100% angker gan:shutups


apanya yg anngker gan?
othey777 - 20/01/2012 01:23 PM
#614
Undangan Gath Akbar Reg. Bali
Semangat Pagi, Siang, Sore, Malem Pak/Mas/Bli dan Ibu/Mbak/Mbok TSD

Saya mewakili panitia Gath Akbar Reg.Bali:
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12553601

Mengundang TS dan Teman2 di Tread ini untuk hadir pada Gath tersebut..
Mohon jg bantuan TS untuk menghubungi dan mengundang teman2 yang lain...

Utk perhatian dan bantuannya sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat kami,

Panitia Gath Reg.Bali
dika.aero7 - 23/01/2012 06:19 PM
#615

Quote:
Original Posted By dedy13
taman festival bali gan di padang galak 100% angker gan:shutups


setuja gan :addfriends

Quote:
Original Posted By rawanseven
apanya yg anngker gan?


klo ente mw tw knp,,?
coba aja mlm2 maen ksana takut
rawanseven - 23/01/2012 08:25 PM
#616

Quote:
Original Posted By dika.aero7
setuja gan :addfriends


klo ente mw tw knp,,?
coba aja mlm2 maen ksana takut


kasi tau dulu angkernya dmn.....
emg ente pernah ngalamin ke angkerannya
moerdani - 23/01/2012 09:37 PM
#617

trit leak ngakak
dika.aero7 - 25/01/2012 09:26 PM
#618

Quote:
Original Posted By rawanseven
kasi tau dulu angkernya dmn.....
emg ente pernah ngalamin ke angkerannya


di dlmnya gan,
ane sih blm prnh ngalemin n mudah2an gak sampe ngalamin takut

Ane cm pernah dnger dr tmn2 ane yg prnh maen ksana, ktanya emnk angker gt tmpatnya takut

Quote:
Original Posted By moerdani
trit leak ngakak


ngakak share tmpat serem di Bali gan D
ultimaxx - 28/01/2012 10:29 AM
#619

gak nyangka are kampus ane ternyata angker takut
beckkoem - 28/01/2012 01:19 PM
#620

Quote:
Original Posted By suambaa
bungut ci lebay


wkwkwkwkwkwkwkwkw komentnya lucu
Page 31 of 34 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31 32 33 34 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali