Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali
Total Views: 25490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 33 of 34 | ‹ First  < 28 29 30 31 32 33 34 > 

sieta - 15/03/2012 12:27 PM
#641

wahhhh....spot serem semua na berdekatan sama kampus ane gan..poltek...emang dsana desa desus na angker gtu takuttakut
syukur ane kos na d nusa dua hammer
rahmoce - 16/03/2012 04:30 PM
#642

Quote:
Original Posted By sieta
wahhhh....spot serem semua na berdekatan sama kampus ane gan..poltek...emang dsana desa desus na angker gtu takuttakut
syukur ane kos na d nusa dua hammer


Waspadalah..... Waspadalah............... hahaha army:
Mr.Hoho - 16/03/2012 09:43 PM
#643

foto dong gan kisskiss
konekt0r - 19/03/2012 08:40 PM
#644

Quote:
Original Posted By Mr.Hoho
foto dong gan kisskiss


yahhh dia minta foto... skalian aja ksana gan... ngakakngakakngakak
aikz666 - 27/03/2012 03:18 AM
#645

Quote:
Original Posted By dragonlance1
ga usah jauh2..........

camping aja di tengah2 kuburan di Tegal dekat monang maning

dijamin bakal banyak pengalaman yg mengasyikkan lewat tengah malam


miiiiihhhh...
hateisworthless - 02/07/2012 06:59 PM
#646

Permisi...Mohon maaf,
sekedar memberikan informasi dan sosialisasi mengenai gathering Forsup, Forspirit dan Forbud

Salam guyub rukun, salam salim sungkem selalu

shakehand2

Spoiler for info gath 2012

Quote:
Original Posted By vi_wi
shakehand

shakehand shakehand shakehand

Bulan Ramadhan melangkah mendekati, mari kita berjabat tangan meluruhkan dosa dan pererat silaturahmi.

Dalam acara:

Gathering Forum Supranatural, Budaya dan Spiritual
Hari/tanggal: Sabtu 14 Juli 2012
Tempat: tentative
Waktu: 16.00-21.00 wib
Kontribusi: Rp 50.000

Rangkaian Acara:

1. Laporan Pertanggungjawaban Forsup Charity II
2. Lelang Amal, detil akan dijelaskan di post berikutnya
3. Diskusi

Susunan Panitia:

Penasehat: Kisawung
Penanggung Jawab: Moderator Forsup: Bathara Semar, Dvctoz, hateisworthless, gen13th

Ketua: vi_wi
Acara: permenjeruk
MC: widey
Humas dan Publikasi: Registry
Perlengkapan: Bantengmirc
Dokumentasi:
Konsumsi:
Keamanan:

Mohon bantuan teman-teman untuk berpartisipasi menjadi panitia Gathering ini, silakan post posisi yang diinginkan.

flower: rose: flower:


Quote:
Original Posted By hateisworthless
Semoga dengan Gathering ini,

Semakin meningkatkan Tali Silaturahmi antar warga

di Forum Supranatural, Spiritual dan Budaya khususnya

serta kaskuser pada umumnya

rose:

Salam guyub rukun, salam salim sungkem selalu

shakehand2


rose:




Thread utama dan up date silahkan dilihat di Forum Supranatural :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=719804753#post719804753

Yb
kemalsyah - 16/07/2012 02:02 PM
#647

agar tidak takut begituan maka beribadahlah dan berdoa agar dijauhi dari gangguan jin yang kafir
234solo - 17/07/2012 10:41 PM
#648

gan di kamar ane kaya

trowongan casablankca
adyzt - 04/08/2012 01:05 AM
#649

kejadiannya pas taon 2002 nih, gw karya wisata ke bali ama temen2 sma.
nginep di daerah sanur.
temen gw cewe yang katanya lagi "dapet", jalan2 ke pantai sanur (rame2), menjelang maghrib, kita pas mau pulang, temen gw yang cewe itu jalan di depan gw. pas dia jalan lewatin lampu, pasti tu lampu mati, begitu terus ampe akhirnya dia pingsan hammer:

setelah di bawa ke penginapan, dia mulai ngaco. di doain deh ama temen2 dan guru, suara nya berubah2. asli gw ngitungin lebih dari 30 suara nohope:

kebetulan ada orang pintar, dia bilang sisa 5 arwah yang ninggal di badannya, dan yang 1 itu katanya bule punya. dia pengen kawinin temen gw. kalo ampe matahari terbit dia belon di keluarin, temen gw bisa mati.

akhirnya kita ketemu ama penduduk asli sana, menyarankan kita ngadain upacara di pantai sanur. upacara jam 12, jam 1 temen gw udah sadar nohope:

besokannya pas jalan balik, temen gw bilang "gw kayanya ada janji deh sama seseorang" takuts

ngeri dah kalo ngalaminnya takuts
thetracker - 04/08/2012 03:55 AM
#650

Quote:
Original Posted By adyzt
kejadiannya pas taon 2002 nih, gw karya wisata ke bali ama temen2 sma.
nginep di daerah sanur.
temen gw cewe yang katanya lagi "dapet", jalan2 ke pantai sanur (rame2), menjelang maghrib, kita pas mau pulang, temen gw yang cewe itu jalan di depan gw. pas dia jalan lewatin lampu, pasti tu lampu mati, begitu terus ampe akhirnya dia pingsan hammer:

setelah di bawa ke penginapan, dia mulai ngaco. di doain deh ama temen2 dan guru, suara nya berubah2. asli gw ngitungin lebih dari 30 suara nohope:

kebetulan ada orang pintar, dia bilang sisa 5 arwah yang ninggal di badannya, dan yang 1 itu katanya bule punya. dia pengen kawinin temen gw. kalo ampe matahari terbit dia belon di keluarin, temen gw bisa mati.

akhirnya kita ketemu ama penduduk asli sana, menyarankan kita ngadain upacara di pantai sanur. upacara jam 12, jam 1 temen gw udah sadar nohope:

besokannya pas jalan balik, temen gw bilang "gw kayanya ada janji deh sama seseorang" takuts

ngeri dah kalo ngalaminnya takuts

Wah trit yang asyik nih kayanya... ikutan ya agan" semua... D
Btw gan, ane tinggal di sanur nih... pantai sanur yang mana ya?

Sekalian mo share, ditempat kos ane di Irawadi juga ada penghuninya. Udah 2 kali menampakin diri... hehe untung bukan di dalem kamar... D
thetracker - 05/08/2012 04:05 AM
#651

Ini trit kok sepi ya? seharian kaga ada yang respon... capedes
Btw, ada yang tinggal di daerah Tukad Citarum, deket lokasi rumah tingkat yang angker itu? hehehe, ane demen klo omongin soal ginian.... D
hateisworthless - 21/08/2012 12:12 AM
#652

:bedug

Selamat hari raya Idul Fitri
Mohon maaf lahir dan batin

:salaman
:maafagan :maafaganwati
:ketupat

Salam guyub rukun, salam salim sungkem selalu

Spot2 seram di Bali

Reza14045 - 21/08/2012 01:07 PM
#653

Spot2 seram di Bali


selamat hari raya iedul fitri 1433H
minal aidin wal faizin MOHON MAAF LAHIR BATHIN
tuakjaka - 21/08/2012 06:32 PM
#654

Quote:
Original Posted By thetracker
Ini trit kok sepi ya? seharian kaga ada yang respon... capedes
Btw, ada yang tinggal di daerah Tukad Citarum, deket lokasi rumah tingkat yang angker itu? hehehe, ane demen klo omongin soal ginian.... D


rumah entu bkannya udah ada penghuninya gan?
trakhir ane ksana udah di reparasi sih...
DitraKidzzz - 24/08/2012 02:43 PM
#655

Quote:
Original Posted By dracoofimortal
Yang lagi HOT NEWS karang rumah-rumah kosong di jalan Suli Denpasar.....
Yang tertarik bisa mampir buat lihat-lihat


saya pernah ada kejadian dsana gan,,
pas berangkat kerja sekitar jam 7'n, gak tau itu penampakan apa cuma hayalan, disalah satu pekarangan dsana saya liat ada orang kegeletak kayak abis tabrakan, anehnya gak ada orang yg bantuin,, biasanya kan kalo ada tabrakan pasti banyak yang kluar rumah,,
ini ada kendaraan cuma lalu lalang aja,,

sekali lagi saya gak tw ini penampakan ato cuma hayalan saya aja....
gorepants87 - 24/08/2012 03:05 PM
#656

Quote:
Original Posted By thetracker
Ini trit kok sepi ya? seharian kaga ada yang respon... capedes
Btw, ada yang tinggal di daerah Tukad Citarum, deket lokasi rumah tingkat yang angker itu? hehehe, ane demen klo omongin soal ginian.... D


ane kos deket dari situ gan, tiap hari lewat situ mau pagi buta sesepi apapun ga pernah ada kejadian aneh2, lagian bukannya tempat itu udh di bedah jadi bagus gan! :addfriends
mynameisM - 24/08/2012 11:34 PM
#657

Quote:
Original Posted By Mr.Hoho
foto dong gan kisskiss


sekalian aja ente COD-an jam 12 malem gan di TKP ngakak
kerkuak - 25/08/2012 04:13 PM
#658

wah,,mulai rame lg nie trit rupanya D
ada yg mw share pengalamanny dsini gak?
Widznyana - 25/08/2012 06:24 PM
#659

tambah crita donk.. hehe malus
wilheim - 10/09/2012 08:34 AM
#660

Ijin majang info gan & sis!
gan & sis tolong dibantu menyukseskan acara ini yak!
copas info ini kemana2 yak shakehand2
[QUOTE="Big Gathering Entrepreneur Corner KASKUS"]Spot2 seram di Bali[/QUOTE]
Page 33 of 34 | ‹ First  < 28 29 30 31 32 33 34 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali