Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali
Total Views: 25490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 34 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

MandalaRockness - 10/02/2009 11:53 AM
#81

waw...serem2
dewa230388 - 11/02/2009 04:18 PM
#82

wew...serem bgt di bukit...
untung dah ga kos dsana lagi...D
banted - 11/02/2009 05:38 PM
#83

waduhhh..
jadi kos di bukit gak ya???
abisnya aku suka nyari makan keluar malem malem..
adrenalinebox - 12/02/2009 12:20 AM
#84

selama tidak diganggu mereka tidak akan mengganggu
coba jangan takut
p`u`n`y`a`h - 12/02/2009 05:24 AM
#85

Quote:
Original Posted By banted
waduhhh..
jadi kos di bukit gak ya???
abisnya aku suka nyari makan keluar malem malem..


santai ajah....klo kepikiran malah nda tenang.... masing2 punya kepentingan sendiri2 kok ... \)

sepanjang ga saling bersinggungan.... ga kan apa2... Peace:
mr_b4li - 12/02/2009 08:42 AM
#86

di pohon2 bambu deket patung jam ke arah kampus unud juga serem bro...
p`u`n`y`a`h - 12/02/2009 08:49 AM
#87

D D .... yg paling maknyuz ... sekitar jembatan deket fak. hukum..... thumbup:
ples - 12/02/2009 09:50 AM
#88

penghuni si warnet suli angker² ...... o malu:

aiiishhh....tatuuuttt..........
Cucian Kotor - 12/02/2009 01:18 PM
#89

dimana anjing sering melolong gak jelas tengah malem...yah disitu dah tempatnya...
Adrenalin^Boy - 12/02/2009 10:44 PM
#90

biasanya tempat yg serem itu sekolahan rumah sakit, rumah tua yg sudah tidak berpenghuni.

sekolahan kalo malem pasti serem, sekolahan sy yg terkenal dengan legenda marianya, smansa di lab kimia dan biologi , serta aulanya serem kalo malem, pernah ada yg kesurupan satu kelas jaman saya dulu masih sma.
rumah dijalan citarum itu angker, juga
tiara dewata tuh banyak penghuninya, apa lagi tiara grosir (bekas kuburan cina).
shibairen - 16/02/2009 05:07 PM
#91

klo mo cari g spot dibali dimana gan DD
nexyon - 16/02/2009 06:20 PM
#92

kapan nih ada gathering di spot2 seram.. sekalian uji nyali dan membuktikan penampakan D D D
adrenalinebox - 16/02/2009 07:44 PM
#93

^^^^
lo kira pemburu hantu, hihiihhihihihihiihhiihihi D
arya pinatih - 16/03/2009 09:11 PM
#94

wajar aj serem di bukit sn
daerah domisilinya yg halus2
bnyk berdoa aj
dan sering ntn film horor lokal...
arya pinatih - 16/03/2009 09:17 PM
#95

wajar aj serem di bukit sn
daerah domisilinya yg halus2
bnyk berdoa aj
dan sering ntn film horor lokal...DD
arya pinatih - 16/03/2009 09:23 PM
#96

wajar aj serem di bukit sn
daerah domisilinya yg halus2
bnyk berdoa aj
dan sering ntn film horor lokal...
bazztardz - 17/03/2009 05:18 AM
#97

Quote:
Original Posted By Adrenalin^Boy
biasanya tempat yg serem itu sekolahan rumah sakit, rumah tua yg sudah tidak berpenghuni.

sekolahan kalo malem pasti serem, sekolahan sy yg terkenal dengan legenda marianya, smansa di lab kimia dan biologi , serta aulanya serem kalo malem, pernah ada yg kesurupan satu kelas jaman saya dulu masih sma.
rumah dijalan citarum itu angker, juga
tiara dewata tuh banyak penghuninya, apa lagi tiara grosir (bekas kuburan cina).




citarum yg rumah ga berpenghuni yg d barat jalan tu yaw gan????/klo ga salah yg skeluarga ama pembantunya mati d bunuh tu?????
INJAK BALIK - 17/03/2009 01:45 PM
#98

gw pikir spot surfing? hammer:berbusa:
blue3000 - 19/03/2009 06:22 PM
#99

wah...jangan crita yg gituan donk.....gw kan ga da yg ngelonin....

Hiks.....
yogi666 - 26/03/2009 11:31 AM
#100
hiiiiii....
serem jg ya...
mndingan gak ktemu kyak gtuan...
kl ktemu mahhhh...
ajak bermabuk2 an?
cheers..
beer:beer:beer:
Page 5 of 34 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali