Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali
Total Views: 25490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 34 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

mulecheto - 26/03/2009 12:40 PM
#101

di rumah nya sumanto kayanya serem deh
all10numb - 26/03/2009 05:45 PM
#102

dikampus unmas jg serem pa lagi di gedung smf tw lantai3 da anak sana mati gantung diri cz hamil makanya kmar madinya ditutup sering da yang ganngu kl masuk sn so cek ja TKP kl mau gan
bazztardz - 26/03/2009 05:56 PM
#103

mana nih cerita serem lainya?????????
yang bener2 serem dong
zeedicky - 26/03/2009 09:25 PM
#104

Quote:
Original Posted By all10numb
dikampus unmas jg serem pa lagi di gedung smf tw lantai3 da anak sana mati gantung diri cz hamil makanya kmar madinya ditutup sering da yang ganngu kl masuk sn so cek ja TKP kl mau gan

untung kampus saya beda gedung ma smf....nohope:
yzak_yamato - 02/04/2009 06:17 AM
#105

ni kjadian waktu taon terakhir di sma, waktu itu aku ma temen2 seangkatan diundang ke UNUD di bukit kalo ga salah slama 5 hari gitu, buat nyobain, gimana rasanya proses blaar mengajar di sono. kita selalu pergi pagi pulang malem, pake bis tentunya. hari pertama mpe ke 3, masi ok ok aje. nah, pas hari ke4 (pas purnama), pagi2 sebelum kita brangkat, pas masi di bus, gw ada ngrasain mrinding gituh. pasalnya, slama 2 taon gw di sma, tiap kali gw mrinding (mpe gemeteran, bulu kuduk pada bdiri smua), pasti bakalan ada "kjadian". bneran aje. pas sorenya, kita mo pulang, salah satu bus yg kita naekin (ada 2, yg 1 gede, yg 1 lg agak kecilan, gw kbwtulan naek yg gede) ga mo nyala. waktu ntu matahari uda mulai terbenam. agak gelap gitu d. trus guru pembimbing gw nyuruh murid2 yg di bus kecil, ato yg mo balik duluan buat brangkat. nah, gw mah ok aje disuru nunggu, jadi, gw ma 3 guru pembimbing, ma sekitar 20an temen gw nunggu mpe bus bantuan dateng. eh, pas kita lagi nunggu. ada telepn dari sekolah gw, katanya, murid2 yg lg di UNUD disuru sembahyang, di sekolah ada "kjadian" katanya. nah, jelas de, kita smua pada sembahyang dadakan. yah, tanpa persiapan, yg penting khusuk, ga ribut2. trus akhirnya kita dijemput ma bus baru, balik ke skolah, tapi ga ada yg masuk, cuman di depan gang doang. gw juga pulang lah. besoknya, hari terakhir nih, kita brangkat lg spt biasa, tapi sebelumnya, aku ngobrol dulu ma junior2ku, aku bilang ati2, prasaanku masi ga enak, yg "ntu" blon pergi. nah, brangkat de kita, sesampenya di bukit, kita langsung bikin upacara kecil, sembahyang, minta permisi and terima kasih. hari itu ga sampe malem bgt, jadi agak siang kita bisa balik ke skolah. hahahaha. emang dasar, firasat gw getoh, pas masi di perjalanan, adek kelas gw sms, katanya "kjadian" lagi, cuman ga separah yg kmarennya. gw tanya, dia lg dimana, dia bilang lg dalam perjalanan pulang, smua murid disuru pulang. wuih, gila bgt de. 3 taon gw disana, 3x gw ngalamin "kjadian" gitu.

pas masi taon perama sih, gw emang sediki shock, sebelum "kjadian" gw uda ga enak gitu bawaannya. uda ga mo skolah. eh, dasar si mami ga mo trima alesan, uda de, gw skolah juga. kayanya seelah 2 jam plajaran, tiba2 ada bbrp murid2 yg teriak2. kontan de, sluruh murid2 yg diem di kelas pada ngacir keluar. eh, ga taunya, "Beliau" dateng. yg kna ada bbrp temen2 gw, yg emang peka ma gituan, anak2 kls 2 ma 3 juga kna. trus, murid2 pada ngacir keluar, pada pulang. yah, ada bbrp yg masi di dalem skolah. aku juga masi, soalnya nyari temen. eh, ternyata tu temen gw uda ngacir duluan. maklum, masi kelas 1, blon bole bawa hape (gw tau dia uda pulang, soalnya mami gw ditelpon dia). kontan aje, aku ma bbrp anak2 yg masi di skolah, yg uda berpengalaman ma hal2 "itu", ngbantuin murid2 yg "kena". aku pulang uda rada sore bgt. 1 hari itu rasanya capeeeeek bgt. ternyata, "beliau" dateng gara2 ada bbrp murid yg melakukan hal2 tidak snonoh di skolah, setelah jam pulang. trus juga, murid2 pada males sembahyang. ada bbrp spot di sekolah yg emang dulu rajin bgt di sembahyangin. trus makin lama makin jarang. pura yg di tengah2 juga. di dalem ma di pintu2 kelas juga uda ga pernah di bantenin. sebelum mulai pelajaran, pada ga pernah sembahyang dulu. trus juga, sembahyang purnama selalu diatas jam 6, "beliau" bilang, sapa yg di sembahyangin jam segitu? "beliau" datengnya aja jam 8an, n setiap kali dateng, uda ga ada sapa2 di skolah. setelah kdatangan "beliau", baru smua pada rajin. tiap pagi pada kliling skolah, ngebanten, dalem kelas ma pintu juga. tiap pagi smua pada sembahyang bersama, ada guru yg mimpin. duh, lupa namanya doanya. trus, tiap purnama kita smua harus dateng, yg lg dateng bulan juga, yg beda agama juga. yg ga bole dateng tuh yg lg sakit mpe ga bisa bangun dr ranjang. tapi setelah bbrp purnama, yg beda agama mulai males dateng, hahahahahaha

taon ke2, aku deket ma bbrp junior, yg kebetulan 2-3 diantara mereka rada peka. nah, kna lagi deh gw. hari itu, pagi2 gw ga ada prasaan, cuman pas kira2 istirahat jam 1, aku rada mrinding gitu, muka uda pucet (kata temen aku), trus aku ke UKS de, mo cek tensi, skalian mo ngajain. waktu lg jaga UKS, lg ma junior exkul, ada yg tereak2 lagi. pas gw masi bingung, gw kirain ada anak2 cowo yg lg brantem, soalnya ada bunyi kursi/meja yg di geser2 kayak di tubruk. eh, ga lama, tiba2 ada grombolan murid dateng sambil nggotong 1 murid yg lg tereak2, firasat gw, dateng lg de "beliau". trus guru reiki dateng, sambil bawa tirta, gw suru junior2 gw kluar, kalo bisa langsung pulang. gw ikutan kluar dong ma mreka, kita ke lapangan di tengah2. trus, aku d panggil ma 1 anak, buat liatin 1 juniorku yg "kena" juga. aku tanyain ma temenya yg megang dia, katanya, dia ada liat "sesuatu" di bawah pohon deket kolam ikan di depan kantin. trus tiba2 dia tereak2, trus pingsan, dicoba dibangunin, terak2 lg, pingsan lg. aku bilang, bawa ke tengah lapangan, trus kalo bisa, yg masi sadar disuru pulang. aku juga siap2 mo pulang. eh, dasar apes. blom nyampe pager, "beliau" bicara, katanya gn ada yg pulang. bener aje, ada murid yg masi lari di gang, tiba2 tereak2 n collapse gitu. ma murid2 laennya yg ga kna pengaruh, pada balik ke sekolah. disana, guru agama, kpala skolah, ma tetua2 nanyain maksud kdatangan "beliau" kali ni. ternyata "beliau" marah gara2 bbrp spot di skolah gw, yg lumayan sakral, di ganggu tanpa bilang permisi yg bener. emang si, sekolah gw kalo ujan pasti banjir, aernya mpe masuk2 ke kelas. padahal kelas2 uda di tinggiin lantenya, masi aje banjir. nah, proyek pengerukan di bbrp spot dimaksudkan buat bikin empat pnampungan aer, kalo uan, mulai banjir, aernya pada ngalir ke situ. lokasi2 yg dirubah itu tempat kolam ikan, ma kebun anggrek. yg kebun anggrek si ga terlalu ada masalah, yg parah tuh yg di kolam ikan. trus, tetua minta maaf, minta diadain upacara lagi. nah, akhirnya murid2 pada dilepas. besok paginya, kita pada dateng buat sembahyang.

gw emang kurang peka ma yg "bgituan" cuman kadang2 aje, feeling itu ada. setaon kmudian, gw uda lulus tentunya, gw uda di jkt sono, gw masi ngrasain tuh, sekitar jam 10 wib, am 11 bali. badan mrinding, mana lg di kelas di uni lagi. kontan aje gw minta ijin pulang. mpe di kost, gw telp ade klas gw, yg biasanya adi informan gw, buat ngasi kabar ttg situasi almamater gw. tanpa babibu, gw tanyain, di sekolah lg ada apa? eh, bener aje. dia bilang ada "kjadian". trus gw tanya, dia dimana, dia bilang lg di jalan pulang. katanya, setelah ada bbrp anak yg "kna" smua murid yg bebas harus ceptan kluar dr kawasan skolah. alasan knapa "kjadian" ni terjadi, gw uda nanya, cuman dianya ga tau, emang tu anak ga peka, bener2 dodol kalo yg maslah "bgituan".

terserah si mo percaya ato ga, gw rasa dr kaskuser ada yg dr 1 skolah ma gw, ni crita berdasarkan ingatan gw yg emang rada smrawutan (short-term memory syndrome, rada sulit mengingat kejadian 3-4 taon lalu dengan jelas, hahahahahahah). kalo ada kaskuser yg 1 skolah ma gw, trus ngrasa gw boong, yah, terserah aje. kan yg ngalamin gw. tapi kalo emang ga trima, yah, di diamkan saja, heheheheheheheheheeheh
dk4dy - 13/04/2009 10:00 PM
#106

hampir di setiap banjar ada kok.
Ucil_111 - 14/04/2009 10:28 AM
#107

Quote:
Original Posted By tuwagapat82
beneran tuh ada pocongk dibali ?


Q jg pernah deger ad pocong d bali bro,
Tepat ny di desa pejeng gianyar,.
Ad yg ngelihat poc0ng d satu gang d desa sana,
Ampe krg gang tu namany gang poc0ng.
KyoH - 14/04/2009 10:39 AM
#108

Nanya spot serem di Bali?

Wogh ada beribu2, ada yang penampakan, ada tempat orang sering mati ga jelas, ada juga tempat orang ngelekas.... Ground Zero juga serem pas abis bom....

Makanya ati2 aja bawa diri supaya ga ngalami yang ngga enak
Bamz21 - 14/04/2009 05:32 PM
#109

selama ini gw lum pernah ngalami ktmu mahkluk halus kok ehehehehe.... padahal ya gw anak jalanan dini hari jg masih dijalanan gt ...pokoknya jalan sepanjang denpasar - tabanan aman2 aja gak da penampakan plen
bemo - 14/04/2009 09:10 PM
#110

spot serem..
hmmmm...... hmmmmm..... hmmmmm

G spot kali ya???

sereemmm bisa ketagihan terus genit: genit: berbusa:
Adrenalin^Boy - 14/04/2009 11:13 PM
#111

mana nih spoky hunternya
Ucil_111 - 16/04/2009 02:48 PM
#112

di bali di mn ajah banyak tempat yg serem,
asal qta tdk sombong n qta tdk ganggu ajh.....
gpp kaleee........mahomahomahomahomahomaho
Ucil_111 - 17/04/2009 09:31 AM
#113

Quote:
Original Posted By Bamz21
selama ini gw lum pernah ngalami ktmu mahkluk halus kok ehehehehe.... padahal ya gw anak jalanan dini hari jg masih dijalanan gt ...pokoknya jalan sepanjang denpasar - tabanan aman2 aja gak da penampakan plen


Emg mw lihat penampakan ych bro??
syd13 - 17/04/2009 09:35 AM
#114

Quote:
Original Posted By KyoH
Nanya spot serem di Bali?

Wogh ada beribu2, ada yang penampakan, ada tempat orang sering mati ga jelas, ada juga tempat orang ngelekas.... Ground Zero juga serem pas abis bom....

Makanya ati2 aja bawa diri supaya ga ngalami yang ngga enak


Bener ,,, beer:
moerdani - 13/06/2009 10:45 PM
#115
(share) cerita hantu & yg serem2 disini
yang punya cerita ato pengalaman seram bisa di share disini! ato gosip mengenai rumah hantu,hotel ato tempat2 serem lainnya!!!! thanks!!! klo dirasa tread ini gak mutu silahkan mod ato erel di hapus aja!!!!

[movie]http://media.imeem.com/m/C5v-i35w9m[/movie]
stifler boys - 13/06/2009 11:43 PM
#116

duh mau crita uda kduluan musiknya serem bgt..............

kaburrrr....................... ngacir:
Adrenalin^Boy - 13/06/2009 11:56 PM
#117

rumah hantu dijalan tukad citarum, katanya sih, saya belom pernah kesana, dan ogah untuk kesana
hihihihihihiihhihi D
badinkz - 14/06/2009 12:24 AM
#118

musiknya serem eek:
moerdani - 15/06/2009 08:56 PM
#119

walah gak ada yang punya cerita serem neh????
Pe~New - 07/07/2009 11:37 PM
#120

mana ceritanya om confused:
Page 6 of 34 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Spot2 seram di Bali