Audio & Video
Home > LOEKELOE > GADGET & GIZMO > Audio & Video > [HDTV] LCD/LED-TV, Plasma-TV & OLED-TV (Part IV)
Total Views: 229531 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 316 of 316 | ‹ First  < 311 312 313 314 315 316

Penjual-XxX - 19/10/2012 12:27 PM
#6301

Quote:
Original Posted By Laelia.Alya
utk LED yang setipis D5000 tipe apa ya gan?


Spt nya yg ini bro: LED ES6220 - Full hd1080 3D - Smart tv (Smart Content only) - SLIM LED TV, harga ke distributor 5,9an...gak tau sampe toko brp harganya o
ule_ramdhani - 19/10/2012 02:11 PM
#6302

mo tanya ke para master disini hehhe..
ane punya led samsung UE22es5000 22 inch,

"menurut ane brg ini yang cukup bisa ane jangkau, dengan fitur lumayan memuaskan", setelah bertanya-tanya kesana kemari, ane cek tdk ada audio output nya (klo versi terbaru UA22es5000 ada)... klo ane akalin pake converter ginian bisa ga.. sambil nonton film format mkv, audio bisa dibesarin

Spoiler for alat2

untuk slot usb lebih banyak :

[HDTV] LCD/LED-TV, Plasma-TV & OLED-TV (Part IV)

untuk convert usb to sound
[HDTV] LCD/LED-TV, Plasma-TV & OLED-TV (Part IV)



selain itu juga.. bisa ga yah pake dvd player??kata marketingnya colokannya hanya digital saja.. ga ada analog.. thanks
kalakaku - 19/10/2012 03:39 PM
#6303

mau tanya agan2..
ane mau beli led tv ukuran 22" - 24" budget sekitar 2jt an
fitur yg paling ane butuhin sih usb yg bisa putar berbagai macam jenis video (1080p) dan subtitle
yg recomended merk dan tipe apa ya? kalo bisa yg harganya paling ekonomis \)

sbelumnya thanks buat yg bantu cendolb
Axlev - 19/10/2012 08:28 PM
#6304

Quote:
Original Posted By kalakaku
mau tanya agan2..
ane mau beli led tv ukuran 22" - 24" budget sekitar 2jt an
fitur yg paling ane butuhin sih usb yg bisa putar berbagai macam jenis video (1080p) dan subtitle
yg recomended merk dan tipe apa ya? kalo bisa yg harganya paling ekonomis \)

sbelumnya thanks buat yg bantu cendolb


kl TV yg bagus puter film sesuai kriteria agan, ambil samsung 22es5000 aj..harga 1,65jt-1,75jt
roefs - 20/10/2012 01:52 AM
#6305

Quote:
Original Posted By Penjual-XxX
Mantab bro, terimakasih untuk infonya ya beer:

Sepertinya sy akan ambil yg 3D saja, btw klo di 3D kan ada 1port USB, klo saya colok USB wifi dongle bisa berfungsi untuk inet jg kan ya?

Klo via colokan LAN nya, itu gimana sistem inet nya ya, apakah spt PC biasa connect via LAN?



itu di 6030 kalo ga salah ada port LAN ya? tpi kya'a nggak bisa buat internet gan, meskipun pake dongle, paling cma buat all share aja, soalnya kan gaada browser'a. biasanya sih LAN yg ada di LED yg bkan internet TV cuman untuk keperluan service aja, update firmware mungkin... duh sorry kalo sotoy,,,capedes
800ZZ - 20/10/2012 02:29 AM
#6306

ada yang tau gak caranya putar video dari pc ke tv led lg lm7600 via wifi?
Page 316 of 316 | ‹ First  < 311 312 313 314 315 316
Home > LOEKELOE > GADGET & GIZMO > Audio & Video > [HDTV] LCD/LED-TV, Plasma-TV & OLED-TV (Part IV)