THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [FAKTA] Waspadai, Minum Air Setelah Makan
Total Views: 6850 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

Dulgombes - 26/01/2012 12:43 AM
#41

Ane malah biasa minum es teh gan... hammer
Katanya ini lebih buruk dari air putih yang diminum saat makan ya gan?
Apalagi kalo makanannya pedes, pasti minum terus tuh... \(
Ternyata pencernaan oleh HCl bisa terganggu yah, baru tau... \(
ongos - 26/01/2012 12:45 AM
#42

bagus bgt infonya :thumbup
c.midea - 26/01/2012 12:53 AM
#43

:2thumbup
djarum.s - 26/01/2012 01:03 AM
#44

pantesan perut ane suka sakit kalo lagi makan kebanyakan minum, ternyata ga kecerna di lambung yach capedes
pasarterpercaya - 26/01/2012 01:26 AM
#45

Yach kl ane sukanya minum dl baru makan gan hammer: [FAKTA] Waspadai, Minum Air Setelah Makan
JEMAAAAH - 26/01/2012 01:28 AM
#46

sehrusnya nt kasi gris bawah tuh, yg bhya tu klo lgi mkn minumnya segelas lebih.. ya iyalah bahya, itu mah namanya udahan makannnya, kgak usah penelitian mah klo cm kyk gini capedes
Pemantau.Lounge - 26/01/2012 01:49 AM
#47

wah ane baru tau gan D
fandrenaline - 26/01/2012 05:38 AM
#48

sundul sup2:
manukxcendet - 26/01/2012 07:11 AM
#49

Quote:
Original Posted By pasarterpercaya
Yach kl ane sukanya minum dl baru makan gan hammer: [FAKTA] Waspadai, Minum Air Setelah Makan


sama gan
minum sedikit dulu baru makan
manukxcendet - 26/01/2012 07:14 AM
#50

Quote:
Original Posted By JEMAAAAH
sehrusnya nt kasi gris bawah tuh, yg bhya tu klo lgi mkn minumnya segelas lebih.. ya iyalah bahya, itu mah namanya udahan makannnya, kgak usah penelitian mah klo cm kyk gini capedes


itu mAh Bukan bahaya atuh Gan
cuma akibat
mbotz23 - 26/01/2012 07:15 AM
#51

klo abis makan ga minum seret gan,dmana2 juga pasti minum
N.H.I.N.H.U.Y - 26/01/2012 07:26 AM
#52

wah,,, ternyata minum sehabis makan ga baik buat pencernaan....
tapi kalo udah kebiasaan susah juga yaa ngerubahnya... hammer: [FAKTA] Waspadai, Minum Air Setelah Makan
fandrenaline - 26/01/2012 06:46 PM
#53

sundul sup2:
fandrenaline - 27/01/2012 12:51 PM
#54

[MP3] [01:33] Daft Punk - Arena
mr.chezzplenk - 27/01/2012 12:58 PM
#55

mantappp dah nambah ilmu baru lagi nih ane
thanks gan [FAKTA] Waspadai, Minum Air Setelah Makan
Gray.Stone - 27/01/2012 01:00 PM
#56

walah gan..
abis makan kan pasti seret.. D
ya harus minum donk.. D [FAKTA] Waspadai, Minum Air Setelah Makan
diajenk.EP - 27/01/2012 01:09 PM
#57

aduhh,, nih ane lagi belajar buat nggak minum abis makan nih gann, susaaah banget ngrubah kebiasaan nih :nohope
Racksas - 27/01/2012 01:22 PM
#58

wah mantap infonya gan :thumbup
walaupun setiap makan pasti ane haus banget gan hammer
harus belajar nahan mulai dari sekarang kalo gitu D
freak.mason - 27/01/2012 01:26 PM
#59

Trus kalo seret gmana?
Apkh di diamkan sja? [FAKTA] Waspadai, Minum Air Setelah Makan
senangtrus - 27/01/2012 01:29 PM
#60

lha kl makan yg berkuah mah sama aja boong gan
>.
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [FAKTA] Waspadai, Minum Air Setelah Makan