THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [FAKTA] Waspadai, Minum Air Setelah Makan
Total Views: 6850 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

tommobagus - 27/01/2012 01:45 PM
#61

ane udah pernah baca gan, :cool
Bleachers - 27/01/2012 01:51 PM
#62

thanks gan nice info D
postsembarangan - 27/01/2012 01:59 PM
#63

wadoohh kebetulan ane penggila makan pedas, kalo selama makan ane gak minum, macam mana tuh gan nohope: bisa meledak mulut ane (lebey hammer\)
fandrenaline - 27/01/2012 02:19 PM
#64

Quote:
Original Posted By postsembarangan
wadoohh kebetulan ane penggila makan pedas, kalo selama makan ane gak minum, macam mana tuh gan nohope: bisa meledak mulut ane (lebey hammer\)


gini aja gan,pas makan pake kuah air putih. pas minumnya pake sambel ngakak
Venttus - 27/01/2012 02:33 PM
#65

mau minum aja repot ya gan nohope:
btw kalo mau nyundul sesekali aja, ini page one habis cuman buat lo sundul D
and jgn lupa pake fitur quote biar ga ngabisin page cd:
fandrenaline - 27/01/2012 03:11 PM
#66

Quote:
Original Posted By Venttus
mau minum aja repot ya gan nohope:
btw kalo mau nyundul sesekali aja, ini page one habis cuman buat lo sundul D
and jgn lupa pake fitur quote biar ga ngabisin page cd:


cek tanggal dan waktunya donk, itu gak sehari mahook :genit

cd:
fandrenaline - 27/01/2012 07:23 PM
#67

[MP3] [04:58] Eminem - Going Through Changes
fandrenaline - 28/01/2012 07:52 AM
#68

[MP3] [02:57] Breathe Electric - Life On An Airplane
kaskusikuskas - 28/01/2012 08:13 AM
#69

nice infog gan..lanjutkan
MrsJazzMother - 28/01/2012 08:16 AM
#70

widih nice info gan :thumbup
fandrenaline - 28/01/2012 08:21 AM
#71

^ngejar postingan yeeee :genit
danCoper - 28/01/2012 08:24 AM
#72

ane pernah liat di tV ya persis bahas kayak trit ini,katanya itu hanya mitos kalau pas makan trus minum air itu mengganggu pencernaan. Malahan itu membantu pencernaan makanan.
[FAKTA] Waspadai, Minum Air Setelah Makan
Sagusa - 28/01/2012 08:26 AM
#73

tp ane kalo kepedesean lgs minum 2 gelas hammer [FAKTA] Waspadai, Minum Air Setelah Makan
a.ahmad - 28/01/2012 08:26 AM
#74

Betul3x... Tapi kalo ane tetep minum,, tapi dikit...
.57 - 28/01/2012 08:38 AM
#75

ada yang bilang bahaya kalo gak minum sehabis makan yg ini bahaya
semuannya emang pendapat masing2 yah gan
fandrenaline - 28/01/2012 09:52 AM
#76

minumlah secukupnya
mr.328 - 28/01/2012 10:37 AM
#77

wah bener banget tuch gan,guru ngaji ane pernah bilang kl mau sehat minum 1 jam sebelum makan sama 1 jam setelah makan,semua makanan itu sehat cm kita harus tau pola makannya \)
fandrenaline - 28/01/2012 12:49 PM
#78

^udah ane pageone tuh
rreza - 28/01/2012 12:50 PM
#79

Ane malah biasa minum es teh gan... hammer
Katanya ini lebih buruk dari air putih yang diminum saat makan ya gan?
Apalagi kalo makanannya pedes, pasti minum terus tuh... \(
Ternyata pencernaan oleh HCl bisa terganggu yah, baru tau... \( [FAKTA] Waspadai, Minum Air Setelah Makan
fandrenaline - 28/01/2012 01:42 PM
#80

Quote:
Original Posted By rreza
Ane malah biasa minum es teh gan... hammer
Katanya ini lebih buruk dari air putih yang diminum saat makan ya gan?
Apalagi kalo makanannya pedes, pasti minum terus tuh... \(
Ternyata pencernaan oleh HCl bisa terganggu yah, baru tau... \( [FAKTA] Waspadai, Minum Air Setelah Makan


iya gan. hati2 yak
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [FAKTA] Waspadai, Minum Air Setelah Makan