THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [FAKTA] Waspadai, Minum Air Setelah Makan
Total Views: 6850 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

langithitamku - 28/01/2012 01:50 PM
#81

g kelamaan tuh gan 2 jam setelah makan,.. keburu aus ane,....:toast
fandrenaline - 28/01/2012 02:36 PM
#82

^minum dikit aja gan
fandrenaline - 30/01/2012 07:03 AM
#83

[MP3] [03:11] The Kooks - Match Box
fandrenaline - 01/02/2012 09:58 PM
#84

:sundul gan:
gtoroyi - 01/02/2012 10:08 PM
#85

makan soup lah solusinya klo gampang haus..D
fandrenaline - 01/02/2012 10:42 PM
#86

^sup pedas ya gan hammer
peeknpick - 01/02/2012 10:43 PM
#87

nice info gan, tapi kalau kita minum ini 2 jam setelah makan repot juga ngebiasain nya, apa ga "seret" kalo orang jawa bilang
kuman108 - 01/02/2012 10:47 PM
#88

wah tapi kalo pas seret repot juga ya gan
fandrenaline - 01/02/2012 11:01 PM
#89

^tuh diatas ane tadi jawab makan sup
fandrenaline - 12/02/2012 08:10 AM
#90

sundul gan
fandrenaline - 21/05/2012 10:16 AM
#91

sundul gan
.rossi - 21/05/2012 10:21 AM
#92

wah,..harus dikurangin nih banyak minum setela makan
ahmadfws - 21/05/2012 10:48 AM
#93

:thumbup semoga dengan adanya trit agan, makin banyak orang yang sadar,,,

:sup2
F i n - 21/05/2012 10:55 AM
#94

Jadi ngak boleh langsung ya?
bukannya malah udah kebiasaan sejak dulu dibiasain malah disuruh minum habis makan.. think:
deathbat70 - 21/05/2012 10:58 AM
#95

kalo lagi kepedesan gimana tuh gan?
fandrenaline - 01/06/2012 10:35 AM
#96

sundul hari ini
Asep.Hidayat... - 01/06/2012 10:38 AM
#97

jadi serba salah ya :betty
fandrenaline - 03/06/2012 10:04 AM
#98

sundul gan :matabelo
me.yanz - 03/06/2012 10:23 AM
#99

kenapa kalo info info bermanfaat seperti ini fotonya pasti gak muncul...cd
fandrenaline - 05/06/2012 06:15 PM
#100

sundul gan
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [FAKTA] Waspadai, Minum Air Setelah Makan