Kalimantan Selatan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Selatan > [F.A.Q]tempat bertanya, info loker,dll seputar Kalimantan Selatan
Total Views: 24952 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 61 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

diabos - 15/02/2012 04:32 PM
#241
Cari kos banjarbaru satu bulan
Assalamualaikum

Permisi Agan dan aganwati yang ada di Banjarbaru, ceritanya ane lg ada project di banjarbaru, nah ane mau cari kost buat satu bulan di daerah sekitar loktabat.

Ane ber empat jadi ane butuh 2 kamar kost, tapi kalo ada kontrakan sih ga pa2 satu aja untuk berempat. Kalo bisa dah ada kasurnya, bersih, kamar mandi dalam, dan AC. Bagi yang punya informasi mohon pencerahannya trimakasih.

Kalo ada info bisa hub ke no ini 081298028219

THNX gan
diabos - 15/02/2012 04:34 PM
#242
Cari kos banjarbaru satu bulan
sory double post
kokopulung - 16/02/2012 02:57 PM
#243

Quote:
Original Posted By kokopulung
Sore agan semua,,,,,

Minta bantuannya buat cr rmh kontrakan (bukan kos petakan) wilayah banjarbaru (balitra ato berlina loktabat & sekitarnya) klo ada yg bs byr per bulan ato per 6 bulan,

Budget 300-600rb per bulan & berpagar (buat garasi mobil)..

Jgn terlalu masuk ke dalam/jauh dr jln raya,istri takut klo di daerah sepi.
Maklum gan,daerah baru, lingkungan baru,,, D

Klo ad info,,PM ane gan
Thx ilovekaskusilovekaskus


Ane blom dapet gan.... :mewek
miftah.ra - 16/02/2012 08:55 PM
#244

umpat betakun dangsanak lah,

1. ulun hdk memasang stiker reben hitam untuk seluruh body Thunder dan Beat. di kayutangi diandak harga 190 untuk thunder, dan 125 untuk beat. perasa ulun kelarangan, pernah dengar ada yg beat kena 80 aja. ada info kah dimana pasang stiker pelapis body yg recommended, paling kd tmurah drpd kayutangi.

2. handak memodif thunder, lebih tepat betakun ke threadnya thunder pang, tapi kd salahnya btakun disini. thunder ulun standart kd sing utak atikan.
rencana handaknya:
- diturunkan shock depan, biar lebih aerodinamis
- lampu sein muka belakang diganti kayak vixion, kepalanya biar aja ulun katuju bulat
- dipasangi fairing sayap. fairing vxion bgus pang, tp kaloae ada khusus gasan thunder. sekalian deltaboxnya kalo ada. he

mohon nasehatnya kayapa baiknya dan dimana bengkel yang rekomended. tks lah... ditunggu jawabannya. terima kasih sebelumnya. tks RL, tks RKS.
miftah.ra - 16/02/2012 09:04 PM
#245

betakun lagi, :addfriends

adakah kekawanan pernah betukar usb tv tuner buat laptop, dan bisa merekam siaran televisi. di banjar dimana yu bajual?

atau kalo ada dingsanak yang baisian dan handak bajual bisa jua, supaya kd repot becari. mohon infonya lah...
juragan.baras - 16/02/2012 11:52 PM
#246

Quote:
Original Posted By
Buat agan" yg punya info indekost daerah banjarmasin yg bersih n halaman luas bisa buat parkir mobil tlg sms ane donk di 085261022296 / 081973131881.


Quote:
Original Posted By arie4121
Assalamualaikum,...

lawas nah lun kada besinggah di RKS,..

lun handak minta tolong nah mudahan ada nang bisa bantu,..
nie lun ada kawan dari medan nang datang ke banjarmasin trs kepengen becari kost di daerah banjarmasin kira2 kostnya tu muat hagan parkir 1mobil+1 sepeda motor... trs inya handak becari gudang ukuran ± 35 x 40 di sekitar jl.a yani atw di lingkar selatan..

lamun kira2 amang2 wan acil2 sekalian ada nang bisa kasih info tolong langsun email: lun atawa sms/tlpn ka no lun :085251743961 ataw langsung z hubungi kawan lun tersebut di no hp : 085261022296 (atas nama APHEN)..

shakehand2



untuk kost yg memiliki fasilitas yg di sebutkan diatas ada di daerah jalan karang mekar 3 atau masuk nya lewat samping mahkota studio km 3 sebrang RRI banjarmasin,tarif kost nya dsna kalo gak salah sekitar 1,2-1,5jt,, ac,spring bed,tv,kamar mandi dikamar masing2,laundry, dan halaman untuk mobil ada...
Ane pernah bawa teman dr jkt yg kost dsna.

Dan ada lagi yg rada murah,di daerah jl.kini balu belakang depo gemilang,dipinggir jalan lantai 2,depannya banyak parkir mobil para penghuni kost,,dgn fasilitas ranjang ada 2,laundry,kipas angin,untuk kamar mandi dan wc diluar kamar,jadi harus gantian dgn yg lain...dgn tarif per bulan kisaran 800rb

Itu aja gan info nya,semoga membantu...
bangbangtutut - 17/02/2012 12:09 AM
#247

dimana lah di bjm yg jual casing hp paling lengkap kap kap kap
ulun nyari casing samsung galaxy mini,kdd yg jual? tolong di bantu,thx \)
gadjahalphien - 17/02/2012 06:45 AM
#248

Permisi,mau tanya banjarmasin
Langsung aja gan, supaya tidak pakai lama.

Kebetulan saya berencana jalan2 ke Banjarmasin gan. Saya butuh beberapa info, terutama info transportasi, daerah wisata (foto).
1. Ongkos taksi ataupun angkot/bus dari bandara ke Pusat koota Banjarmasin berapa rupiah gan? Angkotnya apa saja?
2. Transportasi di sekitar pasar terapung apa saja gan? Biaya sewanya berapa?
3. Saran Wisata alternatif yang layak dikunjungi macam pasar tradisional, pasar loak/barang bekas, rumah adat, tempat pembuatan kerajinan khas banjar dan lokasi nongkrong muda-mudinya.

Terima kasih gan.

Salam dari surabaya
AlamGena - 17/02/2012 08:42 AM
#249

Quote:
Original Posted By gadjahalphien
Permisi,mau tanya banjarmasin
Langsung aja gan, supaya tidak pakai lama.

Kebetulan saya berencana jalan2 ke Banjarmasin gan. Saya butuh beberapa info, terutama info transportasi, daerah wisata (foto).
1. Ongkos taksi ataupun angkot/bus dari bandara ke Pusat koota Banjarmasin berapa rupiah gan? Angkotnya apa saja?
2. Transportasi di sekitar pasar terapung apa saja gan? Biaya sewanya berapa?
3. Saran Wisata alternatif yang layak dikunjungi macam pasar tradisional, pasar loak/barang bekas, rumah adat, tempat pembuatan kerajinan khas banjar dan lokasi nongkrong muda-mudinya.

Terima kasih gan.

Salam dari surabaya

sedikit jawaban :

Quote:
Original Posted By mimif_07
Bantu jawablah, berhubung ulun rancak jua pelatihan di kopertis.

1. Bandara ke kota kira2 32 km, trus dari kota ke kopertis kira2 6 km. naik taksi sekitar 45 menit. Saya sarankan dari bandara langsung saja minta antar ke kopertis. Bilang aja ke sopirnya : "Pak, minta antar ke Kopertis jl. adhyaksa, seberang uniska". Itu dah lengkap keywordnya. Ongkos taksi bandara biasanya dipatok 85.000-100.000. Nego!. Ntar dari kopertis gampang nyari penginapannya, gak sampai 50 meter sudah ada penginapan. Jalan kaki juga bisa.

2. Ya, kopertis masih masuk wilayah banjarmasin

3. Biasanya kalau ada pelatihan di kopertis, disediakan kamar gratis oleh panitia. Karena kopertis ini sering digunakan untuk pelatihan dan banyak punya kamar untuk tamu. Seingat saya tiap ada pelatihan selalu satu paket nginap di kamar tamunya.

opsi :
- kalau misalnya panitia tidak memberi fasilitas inap, pian bepadah aja ama satpamnya minjam kamar. tarifnya per malam 25-50 ribu.
- kalau misalnya pian mau ke penginapan juga, ada penginapan bagus dan murah di dekat situ. Pian berdiri aja di gerbang kopertis menghadap kampus uniska, di sebelah kiri pian jarak 50 meter ada ruko warna hijau pas di tikungan. Kalau tidak salah namanya "adhyaksa guest house". Tarifnya mulai dari 125 K per kamar. Bagus, bersih, rapi dan masih baru tempatnya.

4. Kalau mau murah jangan pakai taxi bandara, tapi pake taxi reguler dan minta pakai argo. Biasanya kalo pakai argo kena 60 ribuan. Tapi tidak disarankan, karena nyari taxinya ribet dan kurang elegan untuk 'wisatawan' sekelas anda.
Jadi yang paling gampang, pake taxi bandara saja, anda baru keluar gerbang jemputan sudah akan ada bapak2 yang nawarin taxi ke anda. Dari bandara langsung saja ke kopertis, tarif 85-100 ribu. harganya nego, argo nya dimatikan.

5. Dari kopertis ke penginapan kopertis ngerayap juga bisa, karena 1 gedung. Dari kopertis ke guest house jalan kaki 50 meter. Kalau mau mampir ke rumah ane juga bisa naik ojeg 10 ribu.

Spoiler for tambahan

Tambahan : Kalau mau jalan2 keliling banjarmasin menikmati wisata banjarmasin juga bisa. Ntar pas hari terakhir pelatihan hubungin aja ane, ntar ane ajak dah agan dan kawan2 pelatihan buat keliling banjarmasin. Tapi kita berangkatnya subuh, selesai wisata ampe malam kalau mau.

Rutenya kira2 :
1. Subuh dari kopertis naik avanza ke sabilal muhtadin, dari sana naik kelotok menyusuri sungai barito - ke pasar terapung - ke pulau kembang - sarapan di soto terapung, jalan lagi muterin kota via sungai - balik ke sabilal.
2. Di sabilal masuk ke masjid - sholat dhuha - silaturahim ama kaum - lihat2 kemegahan masjid terbesar di banjarmasin - foto2
3. jam 09.00 kita ke martapura. Nyari intan, liat wadai 41 macam, nyari oleh2 khas martapura.
4. sholat dhuhur di masjid martapura, keliling martapura banjarbaru, ke museum, liat kampus unlam, liat kantor gubernur, dll. Balik ke banjarmasin. makan siang bakaran ikan, Jam 2 siang ke Duta Mall, mall terbesar di banjarmasin.
5. Sholat ashar di sabilal, banjarmasin. trus kita ke museum banua anyar bentar, trus ke soto bang amat. Soto paling enak di banjarmasin versi polling b post. jalan2 keliling banjarmasin.
6. magrib di sabilal lagi. santai di siring depan sabilal, nikmatin jagung bakar, dan nikmati pemandangan malam kota banjarmasin. Cuantik pemandangannya. sambil nungguin Isya.
7. Pas Isya, kita sholat. Habis sholat ane ajak liat pasar ikan di pelabuhan banjar raya, mau beli ikan juga boleh. Mau minta dibakarkan juga boleh.
8. Jam 9, jadwal tentative. Mau ane antar ke kopertis silakan, mau didrop ke DM juga boleh. Tapi ane gak mau nganterin ke daerah2 dugem yak. sekian dan terima kasih.

* bujug panjang betul postingan ane, OOT keknya nie. Yb


Welcome to Banjarmasin, kk


kalau masih ada yg kurang bisa ditanyakan lagi disini
oce.oktaman - 17/02/2012 10:27 AM
#250

Quote:
Original Posted By gadjahalphien
Permisi,mau tanya banjarmasin
Langsung aja gan, supaya tidak pakai lama.

Kebetulan saya berencana jalan2 ke Banjarmasin gan. Saya butuh beberapa info, terutama info transportasi, daerah wisata (foto).
1. Ongkos taksi ataupun angkot/bus dari bandara ke Pusat koota Banjarmasin berapa rupiah gan? Angkotnya apa saja?
2. Transportasi di sekitar pasar terapung apa saja gan? Biaya sewanya berapa?
3. Saran Wisata alternatif yang layak dikunjungi macam pasar tradisional, pasar loak/barang bekas, rumah adat, tempat pembuatan kerajinan khas banjar dan lokasi nongkrong muda-mudinya.

Terima kasih gan.

Salam dari surabaya


PM no hp gan \) thanks..
juragan.baras - 17/02/2012 06:48 PM
#251

Quote:
Original Posted By gadjahalphien
Permisi,mau tanya banjarmasin
Langsung aja gan, supaya tidak pakai lama.

Kebetulan saya berencana jalan2 ke Banjarmasin gan. Saya butuh beberapa info, terutama info transportasi, daerah wisata (foto).
1. Ongkos taksi ataupun angkot/bus dari bandara ke Pusat koota Banjarmasin berapa rupiah gan? Angkotnya apa saja?
2. Transportasi di sekitar pasar terapung apa saja gan? Biaya sewanya berapa?
3. Saran Wisata alternatif yang layak dikunjungi macam pasar tradisional, pasar loak/barang bekas, rumah adat, tempat pembuatan kerajinan khas banjar dan lokasi nongkrong muda-mudinya.

Terima kasih gan.

Salam dari surabaya



Seperti yg dikatakan bang RL,untuk bandara ke kota bjm sekitar 80-100rb,bisa saja bilang ke duta mall,daerah situ jg banyak penginapan dan hotel..

untuk ke pasar terapung,kalo nte nginap di hotel,di hotel itu ada menyediakan paket ke pasar terapung dan tempat wisata yg ada di kota banjarmasin.
exc@libur - 17/02/2012 07:31 PM
#252

Quote:
Original Posted By gadjahalphien
Permisi,mau tanya banjarmasin
Langsung aja gan, supaya tidak pakai lama.

Kebetulan saya berencana jalan2 ke Banjarmasin gan. Saya butuh beberapa info, terutama info transportasi, daerah wisata (foto).
1. Ongkos taksi ataupun angkot/bus dari bandara ke Pusat koota Banjarmasin berapa rupiah gan? Angkotnya apa saja?
2. Transportasi di sekitar pasar terapung apa saja gan? Biaya sewanya berapa?
3. Saran Wisata alternatif yang layak dikunjungi macam pasar tradisional, pasar loak/barang bekas, rumah adat, tempat pembuatan kerajinan khas banjar dan lokasi nongkrong muda-mudinya.

Terima kasih gan.

Salam dari surabaya


Quote:
Original Posted By AlamGena
sedikit jawaban :



kalau masih ada yg kurang bisa ditanyakan lagi disini


Quote:
Original Posted By oce.oktaman
PM no hp gan \) thanks..


Quote:
Original Posted By juragan.baras
Seperti yg dikatakan bang RL,untuk bandara ke kota bjm sekitar 80-100rb,bisa saja bilang ke duta mall,daerah situ jg banyak penginapan dan hotel..

untuk ke pasar terapung,kalo nte nginap di hotel,di hotel itu ada menyediakan paket ke pasar terapung dan tempat wisata yg ada di kota banjarmasin.


ikut nambahin ...

kalo mau enak ... dari bandara minta anter aja ama argo ke hotel swiss bell, kebetulan hotel tersebut letaknya pas ditengah kota,trus kalo mau ke pasar terapung juga enak, book aja klotok (kapal kecil) yang sandar di depan hotel swiss bell buat keliling kota Banjarmasin via sungai \)

estimasi ongkos:
kalo bisa nawar taxi argo sekitar 60rb, paling mahal 100rb
klotok (kapal kecil) kemaren pernah dapet 125rb (keliling bjm+pasar terapung+pulau kembang) 175 + pulau kaget ..., tapi terkadang bisa ampe 300rb (tergantung bisa nawar apa kaga hehe)
Saran Wisata alternatif yang layak dikunjungi macam pasar tradisional: udah pas kalo nginep di swiss bell, deket pasar tradisional+mall juga
pasar loak/barang bekas: jalan kaki juga nyampe, tanya aja pasar kasbah hehe
rumah adat tempat pembuatan kerajinan khas banjar: yang ini sekalian aja, tempat kerajinan ada di martapura, kalo ada temen di banjarmasin, minta anter aja lewat jalan veteran (jalan belakang), tar (lupa nama daerah na) di sono ada daerah yang masih ada rumah adat banjar yang masih dipelihara), lanjut deh ke martapura habis tu kalo mau belanja-belanja langsung ke pasar aja, tapi kalo mau liat pendulangan intan ke daerah cempaka aja \)
lokasi nongkrong muda-mudinya: coba aja ke siring, depan sabilal muhtadin (mesjid terbesar), sekalian olah raga sore jalan kaki aja dari swiss bell ke sono, pulangnya naek ojeg (atau pp naik ojeg)

CMIIW
herdes - 18/02/2012 09:11 PM
#253

newbie umpat betakun nah...

1. dimana tempat yg bajual sate itik yg nyaman di Banjarmasin ?

2. Selain Soto Bang Amad lawan Soto Kampung Melayu, dimana lagi yg tenyaman soto nya?

3. tempat nang bajual "Petah" { kudapan dr Jaring } dimana yg bajual ?, jar ada di daerah Cempaka bila malam, bujur kah ?

4. Penginapan yg murah meriah, bersih dan be AC di daerah Hasan BAsri apa ngaran tempatnya ?, ane kapok nginep di Edotel, salah satu kamarnya behantu wal ae...

Sekian pertanyaan dari ane, mohon bantuan nya dari sesepuh di sini, terima kasih
exc@libur - 18/02/2012 09:18 PM
#254

Quote:
Original Posted By herdes
newbie umpat betakun nah...

1. dimana tempat yg bajual sate itik yg nyaman di Banjarmasin ?

2. Selain Soto Bang Amad lawan Soto Kampung Melayu, dimana lagi yg tenyaman soto nya?

3. tempat nang bajual "Petah" { kudapan dr Jaring } dimana yg bajual ?, jar ada di daerah Cempaka bila malam, bujur kah ?

4. Penginapan yg murah meriah, bersih dan be AC di daerah Hasan BAsri apa ngaran tempatnya ?, ane kapok nginep di Edotel, salah satu kamarnya behantu wal ae...

Sekian pertanyaan dari ane, mohon bantuan nya dari sesepuh di sini, terima kasih


1. sate itik nang tenyaman di mana yo lah ... asa kada tahu nah \)

2. soto kuwin jaya, belok di higa kantor pos besar, di deretan hotel apa ngarannya tuh kada ingat \)

3. petah ... hanyar tahu nah lun kudapan petah tu dari jaring, sepengetahuan lun tu dari gelapug baras pang, tapi memakannya kaya jaring pakai tahi lala \), lun jarang keluar malam jadi kada tahu di cempaka ada bejual atau kada mun malam, mun pagi behamburan ja di pasar tradisional \)

4. cobai hotel nang imbah bundaran kayu tangi, arah ke rs. ansari saleh \)

CMIIW
evaindonesia - 19/02/2012 02:10 AM
#255

Agan, saya cari ruko daerah rame atau pusat 1/2lantai utk usaha. bantuin ane, thanks
AlamGena - 19/02/2012 05:38 AM
#256

Quote:
Original Posted By evaindonesia
Agan, saya cari ruko daerah rame atau pusat 1/2lantai utk usaha. bantuin ane, thanks

lokasi dimana?
insomniac89. - 19/02/2012 11:49 AM
#257

ada yg tahu urang bejual alat pemotong sim card yu lah ?

micro sim cutter namanya

Spoiler for penampakan
[F.A.Q]tempat bertanya, info loker,dll seputar Kalimantan Selatan
oce.oktaman - 19/02/2012 01:56 PM
#258

Quote:
Original Posted By herdes
newbie umpat betakun nah...

1. dimana tempat yg bajual sate itik yg nyaman di Banjarmasin ?

2. Selain Soto Bang Amad lawan Soto Kampung Melayu, dimana lagi yg tenyaman soto nya?

3. tempat nang bajual "Petah" { kudapan dr Jaring } dimana yg bajual ?, jar ada di daerah Cempaka bila malam, bujur kah ?

4. Penginapan yg murah meriah, bersih dan be AC di daerah Hasan BAsri apa ngaran tempatnya ?, ane kapok nginep di Edotel, salah satu kamarnya behantu wal ae...

Sekian pertanyaan dari ane, mohon bantuan nya dari sesepuh di sini, terima kasih


PM no.Hp gan
thengineering - 19/02/2012 10:53 PM
#259
permisi numpang cari pencerahan
bisa dibantu agan2 regional banjarmasin yang budiman Yb
ane ada rencana tugas di banjarmasin, tepatnya rabu - jumat/sabtu

butuh masukan dari kawan2 disini, mohon bantuannya. ane bener2 blank tentang banjarmasin :
Spoiler for info
1. Hotel Murmer yg penting bersih dan nyaman, kisaran 150-200k an
(kalo bisa kawasan sekitar kantor pusat PU/Propinsi KalSel - Dinas Tata Kota),
2. Rental Mobil + driver yg rekomended,
(bakal sering taruh barang di mobil, cari yg jelas company nya)
3. Oleh2 khas banjarmasin apa ya gan? D
tomx24 - 20/02/2012 12:23 AM
#260

Permisi gan, ulun hndk menukar spring bed nah....
dmn yo toko nang bejual tebagus spring bed to....
Page 13 of 61 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Selatan > [F.A.Q]tempat bertanya, info loker,dll seputar Kalimantan Selatan