Kalimantan Selatan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Selatan > [F.A.Q]tempat bertanya, info loker,dll seputar Kalimantan Selatan
Total Views: 24952 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 18 of 61 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›

odhys - 11/03/2012 12:38 PM
#341
umpat betakun
ada yg tau info toko/kios yg disewa akan di ujungmurung / sudimampir lah??
ada keluarga nang hdk beusaha jualan grosir baju jar..
klo di sentra antasari byk, tapi kada pas jar..
trims
wasslam,
nokiareyhan - 12/03/2012 01:03 PM
#342

ulun betakun Lah dmn di bjb atau di bjm tempat inject BB cdma ? yg tahu tolong infonya Lah
userogud - 12/03/2012 01:58 PM
#343
bajual madu asli
umpat betakun dingsanak berataan lah,
dimana yo ada yang bejual madu asli ?
yang bujur bujur asli tapinya jangan yang aspal ( kalo aspal pahit wa ai )
bila ada infonya tolong dihabari lah

terima kasih tengkyu dingsanak ae
AlamGena - 12/03/2012 03:07 PM
#344

Quote:
Original Posted By userogud
umpat betakun dingsanak berataan lah,
dimana yo ada yang bejual madu asli ?
yang bujur bujur asli tapinya jangan yang aspal ( kalo aspal pahit wa ai )
bila ada infonya tolong dihabari lah

terima kasih tengkyu dingsanak ae

coba hubungi bubuhan Tanjung, smlm ada nukar madu dari sana, biasanya yg nyari madu nya langsung dari hutan dan itu pun harus pesan
100rb/ltr nya
azsha - 12/03/2012 03:33 PM
#345

permisi gan, numpang nanya yah malu:
dari bandara banjarmasin ke loksado enaknya naek apa ya?
trus kalo mau bambu rafting pesennya dimana?
denger2 kan harus pesen dulu beberapa hari sebelumnya biar dibikinin dulu
ada yang punya CP nya gak?
D

makasih sebelumnya malus
AlamGena - 12/03/2012 03:46 PM
#346

Quote:
Original Posted By azsha
permisi gan, numpang nanya yah malu:
dari bandara banjarmasin ke loksado enaknya naek apa ya?
trus kalo mau bambu rafting pesennya dimana?
denger2 kan harus pesen dulu beberapa hari sebelumnya biar dibikinin dulu
ada yang punya CP nya gak?
D

makasih sebelumnya malus

coba hubungi agan Augustav
DenCyriL - 13/03/2012 12:12 AM
#347

cara meurus ijasah kyp ?

punya ane hilang tak bersisa berkas copiannya pun ludes

:sorry
AlamGena - 13/03/2012 09:15 AM
#348

Quote:
Original Posted By DenCyriL
cara meurus ijasah kyp ?

punya ane hilang tak bersisa berkas copiannya pun ludes

:sorry

lapor ke polisi dan dinas pendidikan atau instansi terkait
readychukie - 13/03/2012 03:37 PM
#349

Quote:
Original Posted By ron21
numpang tanya informasi tentang karaoke queen family..
tarif ma nomer teleponnya, ada yang tau gak gan??


Ke Storm Family karaoke aja Gan, murah meriah. harga mulai Rp. 30.000

Lagi ada promo juga, main 3 jam cuma bayar 2 jam \)

Depan DUTA Mall Gan
exogenius - 13/03/2012 06:22 PM
#350
Rental Mobil Murah Meriah
Gan / Dingsanak,
umpat betakun...

Kira2 rental mobil di daerah Banjarmasin dimana ya?
Kalo boleh, minta nomor telp nya sekalian..

Makasih Juragan ... iloveindonesias
askmyname - 14/03/2012 12:32 AM
#351

Quote:
Original Posted By DenCyriL
cara meurus ijasah kyp ?

punya ane hilang tak bersisa berkas copiannya pun ludes

:sorry


Quote:
Original Posted By AlamGena
lapor ke polisi dan dinas pendidikan atau instansi terkait


nah, ini pas banar sudah jawabannya..

atau, mun hanadak tengalih dikit sekolah pulang beasa..

;)





rainbow: 4:20 rainbow:
geographers2004 - 14/03/2012 02:03 PM
#352
nanya penginapan yg murah meriah tapi nyaman
met siang agan2 kaskuser kalsel semua,..
ane mau nanya nih perihal penginapan yang murah meriah yang dket2 bandara, syaratnya :
1. deket sama bandara syamsudin noor ( harus klo ini)
2. akses ke bandara (naik taksi, ojek, angkot, klo perlu klo ada kuda juga gpp) yang gampang
3. murah tapi bersih dan nyaman
4. nomer telpon yang bisa dihubungi

gitu aja sih gan. maaf klo banyak syaratnya...terima kasih
Mister.Em - 14/03/2012 05:09 PM
#353

Quote:
Original Posted By Core.i9
para sesepuh umpat betakun pulang nah Peace:
amun menjual laptop Acer 4552 AMD athlon II X2 ,VGA Ati Radeon HD 4250 , RAM 3GB . di hargai berapa jute ?? adakah toko yg jual beli kytu malus Peace:


tergantung kualitas barangnya ae dlu mank ae lengkap ato kd nya dlu... biasanya toko komputer neh stengah harga pank di tawarnya,, tuh gen untung2an hja bila ada toko komputer yg mau nukari...
biasanya yg mau nukari tuh spt latif computer (jln pahlawan ruko kampung melayu) lwn pelma jasa computer (komplek kejaksaan diseberang tulip)
amatbanjar - 15/03/2012 12:54 AM
#354
betakun : dekorasi pelaminan di gedung
malus umpat betakun bubuhan juragan yg baik lah, kira-kira berapa harga dekorasi pelaminan di gedung wayah ini,

kalo ai ada yg hanyar kimpoi atau handak kimpoi yg sudah memesan,
mohon infonya, biar nyaman menawar lawan urang mun tahu harga pasaran nih Peace:
makan07 - 15/03/2012 08:12 AM
#355

umpat betakun ada lah yang tau wadah pengiriman mobil ato sewa kontainer dari banjarmasin ke manado.. thx..
AlamGena - 15/03/2012 08:47 AM
#356

Quote:
Original Posted By geographers2004
met siang agan2 kaskuser kalsel semua,..
ane mau nanya nih perihal penginapan yang murah meriah yang dket2 bandara, syaratnya :
1. deket sama bandara syamsudin noor ( harus klo ini)
2. akses ke bandara (naik taksi, ojek, angkot, klo perlu klo ada kuda juga gpp) yang gampang
3. murah tapi bersih dan nyaman
4. nomer telpon yang bisa dihubungi

gitu aja sih gan. maaf klo banyak syaratnya...terima kasih

Hotel Samud D

5 menit dari bandara, kalo jalan kaki 10 menit
AlamGena - 15/03/2012 08:52 AM
#357

Quote:
Original Posted By amatbanjar
malus umpat betakun bubuhan juragan yg baik lah, kira-kira berapa harga dekorasi pelaminan di gedung wayah ini,

kalo ai ada yg hanyar kimpoi atau handak kimpoi yg sudah memesan,
mohon infonya, biar nyaman menawar lawan urang mun tahu harga pasaran nih Peace:

lokasi dimana?
kalau standar sih 5-15jt
tergantung nego nya aja lagi

ada sih aku punya kenalan, biasanya tergantung yg punya hajat dulu, untuk dekorasi di gedung masalah budget bisa di sesuaikan
Quote:
Original Posted By makan07
umpat betakun ada lah yang tau wadah pengiriman mobil ato sewa kontainer dari banjarmasin ke manado.. thx..

kurang tau gan kalo itu...
sabrang.lor - 17/03/2012 09:47 AM
#358
Lowongan OMC di Banjarmasin
Mohon Maaf Kalo salah kamar :
di cari untuk posisi OMC engineer di salah satu operator di kalimantan selatan
status kontrak
kalo yang sudah ada pengalaman akan lebih baik
salary nego ama management
iloveindonesias
myjojo - 17/03/2012 10:24 AM
#359

herdes - 17/03/2012 03:44 PM
#360

Umpat betakun lagi nah..., dimana lah tempat Gestun aka Gesek Tunai { tarik tunai dg cara gesek kartu kredit } di kota Banjarmasin ?
Trims
Page 18 of 61 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Selatan > [F.A.Q]tempat bertanya, info loker,dll seputar Kalimantan Selatan