Kalimantan Selatan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Selatan > [F.A.Q]tempat bertanya, info loker,dll seputar Kalimantan Selatan
Total Views: 24952 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 61 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

MattKaulitz - 10/01/2012 09:00 PM
#21

Quote:
Original Posted By ryusei_hikaru
ada yg tau no bis pulau indah atau samarinda lestari lah???? o

mohon infonya thanks.... D


baik datange langsung... biar harga pasti wan kd takana harga calo
ada di pal 6 terminal..
di martapura seberang mesjid..
klo d bjb rasanya di loktabat..
aidicard - 10/01/2012 10:20 PM
#22

Quote:
Original Posted By iyaryan22
gan...

nukar printer yang baik model apa? harganya berapa?
dimana nukarnya?

ulun lokasi bjm \)

makasih... \) [F.A.Q]tempat bertanya, info loker,dll seputar Kalimantan Selatan


sbnrnya apapun printernya, baik ato kd tu, trgntung yg makai...
tp ane pribadi suka epson L100, dikantor udah make 4 biji... hrg sekitar 1,3jt-an...
ditoko2 komp rata2 udah ada yg jual...
oce.oktaman - 11/01/2012 05:15 AM
#23

Quote:
Original Posted By darhams
nukar karangan bunga segar dimana ya di banjar ni?
yang jawab dapat cencen


kalo kada slaah di komplek navigasi belitung sesudah smp 5 ada masuk ke dlm kompleknya,, pokoknya komplek setelah smp 5 sebelah kanan kalo dari arah pasar lama, , dulu mengganii kawan nukar setangkai mawar pang, pelihat ulun meulah karangan bunga jua .. coba pian tes aja disana.. \)
NRASS - 11/01/2012 07:51 AM
#24

[B]

Selamat pagi manteman RKS
Mau tanya nih kira2 kalo tamu mau bersilaturahmi di Lounge kira2 syaratnya apa ya
Gak harus daftar ke Biodata kan D
Kalo khusus tamu daftarnya kemana Trims D

[/B]
exc@libur - 11/01/2012 08:10 AM
#25

Quote:
Original Posted By darhams
nukar karangan bunga segar dimana ya di banjar ni?
yang jawab dapat cencen


alia orchid
di belitung darat, di navigasi, masuk ja pas aula belok kanan, pas mentok rumah sidin tu wan ujung belokan...

ada bunga papan ama rangkai... biasa lun order bunga papan pang di sana, mulai 500ribu harganya... tahu am mun bunga rangkai \)
iyaryan22 - 11/01/2012 08:23 AM
#26

Quote:
Original Posted By aidicard


sbnrnya apapun printernya, baik ato kd tu, trgntung yg makai...
tp ane pribadi suka epson L100, dikantor udah make 4 biji... hrg sekitar 1,3jt-an...
ditoko2 komp rata2 udah ada yg jual...


oh ya...
ane buat dirumah aja gan o
buat tugas2 kuliah D

yg rekomendasi merk dan model apa ya? [F.A.Q]tempat bertanya, info loker,dll seputar Kalimantan Selatan
exc@libur - 11/01/2012 08:28 AM
#27

Quote:
Original Posted By iyaryan22
oh ya...
ane buat dirumah aja gan o
buat tugas2 kuliah D

yg rekomendasi merk dan model apa ya? [F.A.Q]tempat bertanya, info loker,dll seputar Kalimantan Selatan


yg direkomendasikan om aidi kek na udah pas itu... kalo mau yang agak murah pake canon shakehand
ryusei_hikaru - 11/01/2012 09:51 AM
#28

Quote:
Original Posted By Gober
Pulau Indah Jaya / Samarinda Lestari / Bintang Mas
Banjarmasin (0511) 3250658 / (0511) 3254590
Balikpapan (0542) 420289 / (0542) 426328

dicoba aja gan semoga kd bganti no tilpunnya DD

makasihlah infonya D

moga kada ganti aja nah o
ryusei_hikaru - 11/01/2012 09:54 AM
#29

Quote:
Original Posted By MattKaulitz
baik datange langsung... biar harga pasti wan kd takana harga calo
ada di pal 6 terminal..
di martapura seberang mesjid..
klo d bjb rasanya di loktabat..


posisi pas diuya jadi kd kawa mendatangi, handak mencari info aja dulu. o
Mavee - 11/01/2012 10:15 AM
#30

ane berencana dikirim kerja di kalimantan, tepatnya di adaro - kelanis..

kalo disana internet yg bisa dipake apa ya gan?

mohon infonya bagi yg tahucendols
Gober - 11/01/2012 11:10 AM
#31

Quote:
Original Posted By ryusei_hikaru
makasihlah infonya D

moga kada ganti aja nah o


lamunnya handak nang gelora ini nonya
Banjarmasin : (0511) 3274856
Balikpapan : (0542) 421439
line_digital - 11/01/2012 11:13 AM
#32

Plasa Futsal
Jl Pramuka, Banjarmasin

Membuka kesempatan berkarir di Plasa futsal sebagai: Manager Cafe, Receptionist, Team Event Organizer.

Kriteria Umum:
- sehat jasmani dan rohani
- menyukai olahraga khususnya futsal dan sepak bola
- memiliki kendaraan pribadi
- bersedia kerja shift

Syarat Khusus:
Manager Cafe
- Umur 23-27 Tahun
- Pendidikan MIN S1 atau Berpengalaman Dibidang yang sama Min 2 Tahun
- Menyukai Dunia Kuliner
- Mengerti Management Cafe

Receptionist
- Perempuan Umur 19-25 Tahun
- Berpenampilan Menarik
- mampu berkomunikasi dengan baik dan sopan
- Pendidikan Min SMA/sederajat

Team Event Organizer
- Umur 19-25 Tahun
- Mengerti dan Bisa menggunakan Peralatan Sound Sistem
- Mengerti dunia EO

Bagi yang berminat bisa menghubungi:
Adit : 081250053366 atau 0511 326 7199

Nb:
Lamaran diantar ke:
PT. MarkPlus,Inc
Hotell Rattan Inn - Ground Floor
Jl. A. Yani KM 5,8 Banjarmasin
ebonk88 - 11/01/2012 03:26 PM
#33

Quote:
Original Posted By line_digital
Plasa Futsal
Jl Pramuka, Banjarmasin

Membuka kesempatan berkarir di Plasa futsal sebagai: Manager Cafe, Receptionist, Team Event Organizer.

Kriteria Umum:
- sehat jasmani dan rohani
- menyukai olahraga khususnya futsal dan sepak bola
- memiliki kendaraan pribadi
- bersedia kerja shift

Syarat Khusus:
Manager Cafe
- Umur 23-27 Tahun
- Pendidikan MIN S1 atau Berpengalaman Dibidang yang sama Min 2 Tahun
- Menyukai Dunia Kuliner
- Mengerti Management Cafe

Receptionist
- Perempuan Umur 19-25 Tahun
- Berpenampilan Menarik
- mampu berkomunikasi dengan baik dan sopan
- Pendidikan Min SMA/sederajat

Team Event Organizer
- Umur 19-25 Tahun
- Mengerti dan Bisa menggunakan Peralatan Sound Sistem
- Mengerti dunia EO

Bagi yang berminat bisa menghubungi:
Adit : 081250053366 atau 0511 326 7199

Nb:
Lamaran diantar ke:
PT. MarkPlus,Inc
Hotell Rattan Inn - Ground Floor
Jl. A. Yani KM 5,8 Banjarmasin

sesuai dengan threat na nah maka auk handak batakun

kepada sdr line digital

kyp neh urusan kita ... sdh kah beres ? ane hadang konfirmasi dari imk ... secepat na ....

lebih baik dituntungkan daripada kadada kapastian ....
AlamGena - 11/01/2012 06:43 PM
#34

Quote:
Original Posted By ebonk88
sesuai dengan threat na nah maka auk handak batakun

kepada sdr line digital

kyp neh urusan kita ... sdh kah beres ? ane hadang konfirmasi dari imk ... secepat na ....

lebih baik dituntungkan daripada kadada kapastian ....

pina nya tasalah am nah...

mun tetakunan urusan pribadi baik lewat PM aja gen...soalnya amun disini lain gasan urusan yg bersifat pribadi
jadi mohon pengertiannya...alangkah baik nya apabila amun tetakunan yg sifat nya personal ditakunakan lewat PM aja, atau kan ada tuh no hp ybs, jd bisa dihubungi langsung aja lah
imada - 11/01/2012 07:32 PM
#35
tanya toko laptop yg banyak pilihanny di kota banjar masin
halo gan, salam kenal smuany.. ane baru kerja nih di daerah banjarmasin n lg butuh laptop buat keperluan kerja ane.. ada yg tau gak toko komputer yg jual laptop n banyak pilihanny di wilayah banjarmasin, banjarbaru, atw di martapura? atw skalian kawasan pertokoan yg jd pusat pertokoan komputer di wilayah banjarmasin n sekitarny.. biar ane bisa cari2 gak cm di satu toko aj gan.. [F.A.Q]tempat bertanya, info loker,dll seputar Kalimantan Selatan
MattKaulitz - 11/01/2012 08:44 PM
#36

Quote:
Original Posted By Mavee
ane berencana dikirim kerja di kalimantan, tepatnya di adaro - kelanis..

kalo disana internet yg bisa dipake apa ya gan?

mohon infonya bagi yg tahucendols


kalo di tempat tambang kayak itu biasanya pake modem wireless telkomsel flash pank...



Quote:
Original Posted By imada
halo gan, salam kenal smuany.. ane baru kerja nih di daerah banjarmasin n lg butuh laptop buat keperluan kerja ane.. ada yg tau gak toko komputer yg jual laptop n banyak pilihanny di wilayah banjarmasin, banjarbaru, atw di martapura? atw skalian kawasan pertokoan yg jd pusat pertokoan komputer di wilayah banjarmasin n sekitarny.. biar ane bisa cari2 gak cm di satu toko aj gan.. [F.A.Q]tempat bertanya, info loker,dll seputar Kalimantan Selatan

klo di banjarmasin ada ANEKA komputeer, di daerah kaca piring..
trus ada INFOkomp di jalan sutoyo s.
ada juga bandung comp. ada banyak di bjm..
ada AdIL komp, daerah kampung melayu..

kalo banjarbaru ada FAMA comp.. di bundaran dalam..
imada - 11/01/2012 10:45 PM
#37

Quote:
Original Posted By MattKaulitz

klo di banjarmasin ada ANEKA komputeer, di daerah kaca piring..
trus ada INFOkomp di jalan sutoyo s.
ada juga bandung comp. ada banyak di bjm..
ada AdIL komp, daerah kampung melayu..

kalo banjarbaru ada FAMA comp.. di bundaran dalam..


gan, kalo di fama gimana gan? punya no telp. ny gak gan? banyak pilihan jg gak gan? coz ky ny prefer ksana gara2 paling deket ama tempat kerja ane gan..

atw kalo agan punya kenalan toko komp. yg lain yg ada no hp or telp ny gan.. coz ane mw nanya2 dulu spek yg ane cari ada atw nggak..

takutny kalo udah nyampe trus laptop yg ane cr gak ada.. ane dr banjarbaru jg msh jauh gan, skitar 30 km dr banjarbaru.. [F.A.Q]tempat bertanya, info loker,dll seputar Kalimantan Selatan
MattKaulitz - 11/01/2012 10:53 PM
#38

Quote:
Original Posted By imada
gan, kalo di fama gimana gan? punya no telp. ny gak gan? banyak pilihan jg gak gan? coz ky ny prefer ksana gara2 paling deket ama tempat kerja ane gan.. atw kalo agan punya kenalan toko komp. yg lain yg ada no hp or telp ny gan.. coz ane mw nanya2 dulu spek yg ane cari ada atw nggak.. takutny kalo udah nyampe trus laptop yg ane cr gak ada.. ane dr banjarbaru jg msh jauh gan, skitar 30 km dr banjarbaru.. [F.A.Q]tempat bertanya, info loker,dll seputar Kalimantan Selatan


sepengalaman ane beli laptop,, mending cari dulu spek yg ente pengen dari berbagai merk,
trus bikin urut daftar nya. yg atas yg paling ngebet,,
baru deh tanya ke toko komp..
mending menyesuaikan yg ente pengen, daripadamenyesuaikan barang yg ada di toko. ntar lbh nyesel
klo ane gini .. SPEK >---HARGA >---- TOKO

klo notelp ane ga punya.. Yb
henchee - 12/01/2012 06:42 AM
#39

Quote:
Original Posted By casualK
ulun perlu ijasah SMA nah STM kdpp jua nohope:
adakah yg pnya kenalan bisa bantu? mun ada PM ulun nah nohope:
lokasi banjarmasin


aspal? cek VM auk ada yang menawarakan. https://www.kaskus.co.id/member.php?u=458899
aidicard - 12/01/2012 08:03 AM
#40

Quote:
Original Posted By NRASS
[CENTER][B]

Selamat pagi manteman RKS
Mau tanya nih kira2 kalo tamu mau bersilaturahmi di Lounge kira2 syaratnya apa ya
Gak harus daftar ke Biodata kan D
Kalo khusus tamu daftarnya kemana Trims D

[/B]

silakan ngobrol saja masbro, asal prime id... D Peace:

Quote:
Original Posted By iyaryan22
oh ya...
ane buat dirumah aja gan o
buat tugas2 kuliah D

yg rekomendasi merk dan model apa ya? [F.A.Q]tempat bertanya, info loker,dll seputar Kalimantan Selatan

klo ada dana, yg rekomended ya Epson L100 tu pang nah... D
knp ulun ketuju itu.. support after sales nya bgs, isi ulang terjangkau, original, sdh tangki dr pabrikan..

klo yg dibawah itu krg tau ane... o[/center]
Page 2 of 61 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Selatan > [F.A.Q]tempat bertanya, info loker,dll seputar Kalimantan Selatan