Kalimantan Selatan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Selatan > [F.A.Q]tempat bertanya, info loker,dll seputar Kalimantan Selatan
Total Views: 24952 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 22 of 61 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›

nataniel18 - 08/04/2012 02:39 AM
#421

permisi agan2, sy mau nanya nih, tapi sebelumnya cerita dulu, hehehe.
gini, saya dulu sempat tinggal lama di banjarmasin (2003-2009) dan sekarang kuliah di surabaya.
kebetulan saya ada rencana pengen ke banjar lagi bulan juni nanti sama pacar saya, mau ngasih tau bagaimana kota banjarmasin itu.

yang ingin saya tanyakan:
1. naik taksi dari bandara sampai ke banjarmasin itu berapa ya?
dulu pernah naik sekali tapi lupa.
2. hotel yang murah di daerah pal 1 sampe pal 6 dan sekitarnya yang murah ada ngga ya?
biasanya berapa per malam?
trus bisa ngga ya satu kamar sama pacar saya, soalnya mau menghemat biaya.
3. ada ngga tempat sewa motor? trus tarifnya berapa?

sementara segitu dulu.
thanks.



Original Posted by nataniel18
ronny199 - 08/04/2012 08:11 AM
#422
tanya
permisi suhu ulun umpat betakun di bjm / bjb tempat bejual bibit tanaman / tanamannya dimana yo? handak nukar bibit anggur neh...malus

makasihhhh..
bhaka - 08/04/2012 11:36 AM
#423

mank elel malus umpat betakun aja nah D

kenapa lah ada sebagian thread mun handak posting

minta invite betty

padahal lun dah betty mank ae bingungs
cyph3r.cloud - 08/04/2012 02:54 PM
#424

Umpat betakon pang dingsanak berataan, di mana yo lah toko nang bejualan aksesoris headset/headphone di banjar?
Ulun hndk mencari ganti busa (earpad) gsen headphone...

Amun ada yang tahu info toko nang bejual, atau wadah yang bisa meolahkan, tolong infonya lah...



Quote:
Original Posted By nataniel18
permisi agan2, sy mau nanya nih, tapi sebelumnya cerita dulu, hehehe.
gini, saya dulu sempat tinggal lama di banjarmasin (2003-2009) dan sekarang kuliah di surabaya.
kebetulan saya ada rencana pengen ke banjar lagi bulan juni nanti sama pacar saya, mau ngasih tau bagaimana kota banjarmasin itu.

yang ingin saya tanyakan:
1. naik taksi dari bandara sampai ke banjarmasin itu berapa ya?
dulu pernah naik sekali tapi lupa.
2. hotel yang murah di daerah pal 1 sampe pal 6 dan sekitarnya yang murah ada ngga ya?
biasanya berapa per malam?
trus bisa ngga ya satu kamar sama pacar saya, soalnya mau menghemat biaya.
3. ada ngga tempat sewa motor? trus tarifnya berapa?

sementara segitu dulu.
thanks.



Original Posted by nataniel18


1. Amun taksi bandara kisaran 75rb-100rb.. Tegantung pepanderan ja..

2. Amun hotel di pinggiran jalan A Yani, harga tergantung kualitas & bintangnya.. Klo mau yg agak murah, ke jelita samping DM, bintang 2 ja jadi temurah.. Amun HBI wan Rattan bintang 4 larang hammer
Biasanya kalo hotel yang baik setahu ulun biasa kada mau pang, soalnya rentan kalo kenapa2, disalahgunakan kena kamarnya.. kecuali bini lain lagi..
Paham sorang haja kalo hammer kecuali bisa pepanderannya lwan receptionist D

3. Kalo sewa motor, kadu tahu pang nah.. Amun sewa mobil banyak haja \)
nataniel18 - 08/04/2012 05:31 PM
#425

Quote:
Original Posted By cyph3r.cloud
1. Amun taksi bandara kisaran 75rb-100rb.. Tegantung pepanderan ja..

2. Amun hotel di pinggiran jalan A Yani, harga tergantung kualitas & bintangnya.. Klo mau yg agak murah, ke jelita samping DM, bintang 2 ja jadi temurah.. Amun HBI wan Rattan bintang 4 larang [F.A.Q]tempat bertanya, info loker,dll seputar Kalimantan Selatan
Biasanya kalo hotel yang baik setahu ulun biasa kada mau pang, soalnya rentan kalo kenapa2, disalahgunakan kena kamarnya.. kecuali bini lain lagi..
Paham sorang haja kalo [F.A.Q]tempat bertanya, info loker,dll seputar Kalimantan Selatan kecuali bisa pepanderannya lwan receptionist [F.A.Q]tempat bertanya, info loker,dll seputar Kalimantan Selatan

3. Kalo sewa motor, kadu tahu pang nah.. Amun sewa mobil banyak haja [F.A.Q]tempat bertanya, info loker,dll seputar Kalimantan Selatan


1. solved
2. hmm, emang sih gan, saya juga bingung soalnya takut dikira mau ngapa2in di hotel.
kira2 ada referensi hotel lain ngga yang bisa satu kamar sama perempuan?
3. iya gan, dulu di banjar juga jarang denger ada persewaan motor, makanya mau tanya skrg. D

thanks buat infonya gan.
masih butuh info nih.



Original Posted by nataniel18
AlamGena - 08/04/2012 07:34 PM
#426

Quote:
Original Posted By nataniel18
1. solved
2. hmm, emang sih gan, saya juga bingung soalnya takut dikira mau ngapa2in di hotel.
kira2 ada referensi hotel lain ngga yang bisa satu kamar sama perempuan?
3. iya gan, dulu di banjar juga jarang denger ada persewaan motor, makanya mau tanya skrg. D

thanks buat infonya gan.
masih butuh info nih.



Original Posted by nataniel18

kebanyakan hotel sih jarang juga ditanya udah nikah atau belum gan D
bukan sok pengalaman sih...ane aja blm pernah nginap di hotel yg di banjarmasin
paling cmn ditanya untuk berapa orang aja \)
apalagi hotel berbintang gitu...kya nya ga pake tanya segala deh

coba cek di http://www.walkaboutindonesia.com/banjarmasin.htm
nataniel18 - 08/04/2012 11:15 PM
#427

Quote:
Original Posted By AlamGena
kebanyakan hotel sih jarang juga ditanya udah nikah atau belum gan [F.A.Q]tempat bertanya, info loker,dll seputar Kalimantan Selatan
bukan sok pengalaman sih...ane aja blm pernah nginap di hotel yg di banjarmasin
paling cmn ditanya untuk berapa orang aja [F.A.Q]tempat bertanya, info loker,dll seputar Kalimantan Selatan
apalagi hotel berbintang gitu...kya nya ga pake tanya segala deh

coba cek di http://www.walkaboutindonesia.com/banjarmasin.htm


wah ada suhu :matabelo
kalo hotel berbintang saya yakin pasti ngga bakal banyak nanya gan, justru hotel2 kecil yang takutnya banyak nanya.
hmmm, kalo tempat sewa motor tau gan?



Original Posted by nataniel18
BOT cupu ngga bakal bisa lihat
K1L1O_n1Mr4 - 09/04/2012 01:00 PM
#428

Sharing pengalaman nah, ulun pernah bemalam di HBI, Jelita, lawan Blue Atlantic bedua bini, tapi kada biasa ditakuni sudah nikah atau balum. Paling betakun berapa ikung lawan tipe kamarnya aja D

Umpat betakun di sini nah, ada info kah dari buhan tetuha tentang variasi jok mobil yang bagus? Yang top di banjarmasin/banjarbaru, paling mantap amun sudah pengalaman masang jok mbtech lawan door trimnya D

Makasih banyak nah ulun sebelumnya iloveindonesias
Yuechuun - 09/04/2012 04:11 PM
#429

umpat betakun, ada yg tahu kh perusahaan halus yg kawa diteliti di banjar nih yg nyaman izin nya ? ulun mahasiswa ekonomi, handak meneliti keuangan perusahaan gasan tugas akhir nih.. mohon infonya
sabrang.lor - 10/04/2012 09:05 AM
#430
wadai karamel
shakehand2
salam kenal smoga sehat slalu bubuhannya sabarataan
handak menawarakan kalo ada bubuhan pian sabarataan yang handak memesan wadai karamel khusus area banjarmasin
Spoiler for wadai karamel
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=671902771#post671902771
HQ.Kaskus - 11/04/2012 08:32 AM
#431

gann.. ane mau nanya diwilayah Kayu Tangi operator CDMA yang enak buat internetan apa yah ?????i
dotdip - 11/04/2012 11:18 PM
#432
[nanya hotel]
mudah2an masih nyang online penghuni Reg Kalsel,

ane lagi di kalsel ni gan, dapet hotel jelita, kira2 ada ga yah hotel yang deket2 bandara paling ga bintang 3

makasih sebelumnya
aidicard - 12/04/2012 08:29 AM
#433

Quote:
Original Posted By nataniel18


wah ada suhu :matabelo
kalo hotel berbintang saya yakin pasti ngga bakal banyak nanya gan, justru hotel2 kecil yang takutnya banyak nanya.
hmmm, kalo tempat sewa motor tau gan?



Original Posted by nataniel18
BOT cupu ngga bakal bisa lihat


biasamya cuman ditanya u/ brp org dan mau tipe kamar apa... D
kalo udah nikah ato blm sangat jarang..

apalagi kalo ke rattan inn, ga pernah ditanya hal itu.. p

Quote:
Original Posted By HQ.Kaskus
gann.. ane mau nanya diwilayah Kayu Tangi operator CDMA yang enak buat internetan apa yah ?????i


kalo KTangi - handil bakti pake flexi evdo lumayan...
klo fren ga pernah nyoba.. p
Graminea372 - 12/04/2012 12:22 PM
#434

Quote:
Original Posted By dotdip
mudah2an masih nyang online penghuni Reg Kalsel,

ane lagi di kalsel ni gan, dapet hotel jelita, kira2 ada ga yah hotel yang deket2 bandara paling ga bintang 3

makasih sebelumnya


ada gan hotel baru. permataa inn gan D kalo ga salah di pal 25
Graminea372 - 12/04/2012 12:24 PM
#435

Quote:
Original Posted By K1L1O_n1Mr4
Sharing pengalaman nah, ulun pernah bemalam di HBI, Jelita, lawan Blue Atlantic bedua bini, tapi kada biasa ditakuni sudah nikah atau balum. Paling betakun berapa ikung lawan tipe kamarnya aja D

Umpat betakun di sini nah, ada info kah dari buhan tetuha tentang variasi jok mobil yang bagus? Yang top di banjarmasin/banjarbaru, paling mantap amun sudah pengalaman masang jok mbtech lawan door trimnya D

Makasih banyak nah ulun sebelumnya iloveindonesias


ada bro di banjarbaru namanya KING variasi, itu khusus buat kulit gan
embun_pagi36 - 12/04/2012 12:31 PM
#436
ASK
selamat siang semua...

salam kenal dari Jakarta malus

Agan-agan, saya ada rencana mau ke Kal-Sel (Loksado dan sekitarnya) pada bulan Mei nanti bareng 6 teman lainnya.

Mau tanya, sebaiknya selama di sana kami carter angkot atau sewa mobil yah dilihat dari segi biaya dan medan perjalanan? biasanya biaya masing2 berapa?

terima kasih kisss
HQ.Kaskus - 12/04/2012 05:37 PM
#437

Quote:
Original Posted By aidicard


biasamya cuman ditanya u/ brp org dan mau tipe kamar apa... D
kalo udah nikah ato blm sangat jarang..

apalagi kalo ke rattan inn, ga pernah ditanya hal itu.. p



kalo KTangi - handil bakti pake flexi evdo lumayan...
klo fren ga pernah nyoba.. p




Wah.. mantab gan ane genjot dolo gan....
ryzq123 - 12/04/2012 06:58 PM
#438

Servis kamera canon (err.99 body) dimana yo lah dibanjar ni ?
berapaan kira-kira biaya servis nya..
mantap_banar - 13/04/2012 01:18 AM
#439

Quote:
Original Posted By embun_pagi36
selamat siang semua...

salam kenal dari Jakarta malus

Agan-agan, saya ada rencana mau ke Kal-Sel (Loksado dan sekitarnya) pada bulan Mei nanti bareng 6 teman lainnya.

Mau tanya, sebaiknya selama di sana kami carter angkot atau sewa mobil yah dilihat dari segi biaya dan medan perjalanan? biasanya biaya masing2 berapa?

terima kasih kisss


tergantung gan,,,,kalo agan nginap ama daki gunung loksado,mending naik angkot.ntar minta aja no hp abang angkot ny biar enak minta di jemput di hari berikut ny.
welcome to the jungle
AlamGena - 13/04/2012 06:53 AM
#440

Quote:
Original Posted By embun_pagi36
selamat siang semua...

salam kenal dari Jakarta malus

Agan-agan, saya ada rencana mau ke Kal-Sel (Loksado dan sekitarnya) pada bulan Mei nanti bareng 6 teman lainnya.

Mau tanya, sebaiknya selama di sana kami carter angkot atau sewa mobil yah dilihat dari segi biaya dan medan perjalanan? biasanya biaya masing2 berapa?

terima kasih kisss

coba agan langsung hubungi agan Augustav
beliau kebetulan beredar didaerah sana dan menjadi penguasa daerah tersebut, jarang turun gunung...lama bertapa disana dan menjadi sepuh disana D



...........................ngacir:



sedikit gambaran :

dari bandara naik angkot lebih asik gan....1 org ongkos nya sekitar 30-40rb sampai ke kota kandangan, trus lanjut naik angkutan pedesaan, cmn ane kurang tau brp ongkos nya
sampe di desa Loksado langsung disambut oleh riak sungai...kebetulan lagi musim hujan jadi air agak naik dan bakal seru untuk bamboo rafting
tempat menginap ada bbrp pilihan, di Loksado ada penginapan tp ga boleh nyampur antara cowo dan cewe, tp ada juga penduduk disana yg menyewakan rmh/kamar...sedikit agak longgar genit:

mau lebih irit...mungkin bisa carter mobil dari daerah bandara/banjarbaru
sewa nya 250rb/hr tanpa supir dan bensin isi sendiri D tp bisa lebih enak karena bisa mampir²

ntar kalau perlu hubungi ane aja gan....biar ane arahin o
CP ada di thread biodata page one
Page 22 of 61 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Selatan > [F.A.Q]tempat bertanya, info loker,dll seputar Kalimantan Selatan