Kalimantan Selatan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Selatan > [F.A.Q]tempat bertanya, info loker,dll seputar Kalimantan Selatan
Total Views: 24952 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 24 of 61 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›

Mister.Em - 17/04/2012 11:31 AM
#461
Baju kerah/ jaket polos lusinan
umpat betakun dlu nah...

ada kah tempat urg bejual baju kerah ato oblong bisa juga jaket tapi bahannya kain polos (warna putih ato hitam..) yang sistem partai gitu nah...

soalnya sorank hndk buka usaha print kaos...
kalu ae ada yg tahu lah tempatnya PM hja ulun (u jrg ngenet pank)...
makasih dlu lah... \)
Evilscreamo - 18/04/2012 12:22 PM
#462

selamat siang agan2..
mau nanya,soalnya saya orang bandung..blm tau banjarbaru.. \(

ane dpt kesempatan kerja di gedung TTC (telkomsel) banjarbaru gan..
kalo kos-kosan deket situ standarnya brp perbulan??
menengah ke bawah aja gan D merakyat..
fasilitasnya apa aja??
siapa tau ada yg mau promosiin jg tmpt kosannya??hehehe

sama 1 lagi gan, klo dari bandung ke banjarbaru ada kapal laut yg dari jakarta ga??
biayanya kira2 brp??
makasih byk

citandry - 18/04/2012 12:42 PM
#463

Quote:
Original Posted By RastaGamboet
kesini aja gen mun handak betakun....disini

disini aja betakunnya......:army




maaf nah....
kada kawa di buka itu mang....
Graminea372 - 18/04/2012 01:37 PM
#464

Quote:
Original Posted By Evilscreamo
selamat siang agan2..
mau nanya,soalnya saya orang bandung..blm tau banjarbaru.. \(

ane dpt kesempatan kerja di gedung TTC (telkomsel) banjarbaru gan..
kalo kos-kosan deket situ standarnya brp perbulan??
menengah ke bawah aja gan D merakyat..
fasilitasnya apa aja??
siapa tau ada yg mau promosiin jg tmpt kosannya??hehehe

sama 1 lagi gan, klo dari bandung ke banjarbaru ada kapal laut yg dari jakarta ga??
biayanya kira2 brp??
makasih byk


wah senang sekali kedatangan orang daribandung...
hmm masalah rate harga agan mau berapa? bisa nanti di bantu carikan, salnya di banjarbaru adauniversitas gan, jadi kos2an banyak lah yang 200k-1500k jga ada kok,

nah masalah kapan kurang tau gan, belom pernah pake kapal laut gan dari jakarta sih ane hammer
Graminea372 - 18/04/2012 01:40 PM
#465

Quote:
Original Posted By Mister.Em
umpat betakun dlu nah...

ada kah tempat urg bejual baju kerah ato oblong bisa juga jaket tapi bahannya kain polos (warna putih ato hitam..) yang sistem partai gitu nah...

soalnya sorank hndk buka usaha print kaos...
kalu ae ada yg tahu lah tempatnya PM hja ulun (u jrg ngenet pank)...
makasih dlu lah... \)


mau buka distro gan??
ane tau tapi bukan di banjarmasinsih...
Evilscreamo - 18/04/2012 02:13 PM
#466

Quote:
Original Posted By Graminea372


wah senang sekali kedatangan orang daribandung...
hmm masalah rate harga agan mau berapa? bisa nanti di bantu carikan, salnya di banjarbaru adauniversitas gan, jadi kos2an banyak lah yang 200k-1500k jga ada kok,

nah masalah kapan kurang tau gan, belom pernah pake kapal laut gan dari jakarta sih ane hammer


mantabhh.. wah boleh juga tuh yg 200rb.. fasilitasnya gmn bos??
bantuin ane bos..hehehe

iya nih ane pengen pake kapal laut biar murah cm jadwalnya gmn ane jg blm tau hadehh.. \(

PM in nope bos.. biar ane ada temen jg di sana D
bangbangtutut - 18/04/2012 03:38 PM
#467

Quote:
Original Posted By Mister.Em
umpat betakun dlu nah...

ada kah tempat urg bejual baju kerah ato oblong bisa juga jaket tapi bahannya kain polos (warna putih ato hitam..) yang sistem partai gitu nah...

soalnya sorank hndk buka usaha print kaos...
kalu ae ada yg tahu lah tempatnya PM hja ulun (u jrg ngenet pank)...
makasih dlu lah... \)


coba beli disini mang www.grosirkaospolos.com & www.sweaterpolos.com
ulun suah nukar disini,recommended bnr! ongkir nya biar murah pake PT.MEX aja.. jkt-bjm= 2 hari sampai cmn byr 20rb (2 kg-an)
semoga membantu..
bangbangtutut - 18/04/2012 03:44 PM
#468

Quote:
Original Posted By Evilscreamo
mantabhh.. wah boleh juga tuh yg 200rb.. fasilitasnya gmn bos??
bantuin ane bos..hehehe

iya nih ane pengen pake kapal laut biar murah cm jadwalnya gmn ane jg blm tau hadehh.. \(

PM in nope bos.. biar ane ada temen jg di sana D


setau saya naik kapal laut (surabaya-banjarmasin = 200rb lama perjalanan 20 jam) kalo ke banjarbaru kemungkinan lbh mahal,krn lbh jauh.. ( + ongkos taksi)
harga sgitu mah udah dpt tiket lion air...
Evilscreamo - 18/04/2012 03:50 PM
#469

Quote:
Original Posted By bangbangtutut


setau saya naik kapal laut (surabaya-banjarmasin = 200rb lama perjalanan 20 jam) kalo ke banjarbaru kemungkinan lbh mahal,krn lbh jauh.. ( + ongkos taksi)
harga sgitu mah udah dpt tiket lion air...


iya bos.. kirain ada yg dari jakarta klo naek kapal laut.. bs katanya turun di dermaga yg dkt sungai barito.. dr situ dkt ke kantor.. cm ane blm tau kapal laut nya apa namanya??jdwalnya kapan aja bgitu..hehehe

klo pesawat emang 350 an bisa dpt yg citylink klo ga salah kmrin searching d mbah gugel
ab4008cf - 18/04/2012 05:56 PM
#470

Quote:
Original Posted By Evilscreamo
selamat siang agan2..
mau nanya,soalnya saya orang bandung..blm tau banjarbaru.. \(

ane dpt kesempatan kerja di gedung TTC (telkomsel) banjarbaru gan..
kalo kos-kosan deket situ standarnya brp perbulan??
menengah ke bawah aja gan D merakyat..
fasilitasnya apa aja??
siapa tau ada yg mau promosiin jg tmpt kosannya??hehehe

sama 1 lagi gan, klo dari bandung ke banjarbaru ada kapal laut yg dari jakarta ga??
biayanya kira2 brp??
makasih byk



Quote:
Original Posted By Graminea372


wah senang sekali kedatangan orang daribandung...
hmm masalah rate harga agan mau berapa? bisa nanti di bantu carikan, salnya di banjarbaru adauniversitas gan, jadi kos2an banyak lah yang 200k-1500k jga ada kok,

nah masalah kapan kurang tau gan, belom pernah pake kapal laut gan dari jakarta sih ane hammer


mnta info jg dnk utk kost daerah jalan Ahmad Yani, banjarmasin....
tgl 1 mei bsk bakal brgkt merantau ksana....\)
simacal - 19/04/2012 05:32 AM
#471

Agan-agan umpat betakun toko urang bejual Kamera DSLR di daerah Banjarbaru, Martapura paling jauh di Banjarmasin dimana yu kira2 yang pilihannya lumayan banyak?? makasih dulu nah atas jawabannya
kaisez - 19/04/2012 01:36 PM
#472

gan, klo naek taksi dari bandara ke ratan inn kira2 brp ya? ada alternatif laen selain naek taksi. + tempat biasa orang belanja HP dan akesoris HP dmn? cheers. beer:
AlamGena - 19/04/2012 02:17 PM
#473

Quote:
Original Posted By Evilscreamo
selamat siang agan2..
mau nanya,soalnya saya orang bandung..blm tau banjarbaru.. \(

ane dpt kesempatan kerja di gedung TTC (telkomsel) banjarbaru gan..
kalo kos-kosan deket situ standarnya brp perbulan??
menengah ke bawah aja gan D merakyat..
fasilitasnya apa aja??
siapa tau ada yg mau promosiin jg tmpt kosannya??hehehe

sama 1 lagi gan, klo dari bandung ke banjarbaru ada kapal laut yg dari jakarta ga??
biayanya kira2 brp??
makasih byk

banjarbaru semua kalangan gan untuk biaya hidup
kost gampang nyari nya
yg penting transportasi dimari

ada yg 300rb/bln juga..sangat di anjurkan, cuman kalo berangkat kerja naik angkot langsung 1 jurusan, ongkos 2rb kalo ga salah hammers

cmn rata² kalo kost ntar pasti bawa kasur sendiri gan D

kebetulan anak kaskus di banjarbaru sering ngumpul
jd gampang aja untuk ketemu
Quote:
Original Posted By simacal
Agan-agan umpat betakun toko urang bejual Kamera DSLR di daerah Banjarbaru, Martapura paling jauh di Banjarmasin dimana yu kira2 yang pilihannya lumayan banyak?? makasih dulu nah atas jawabannya

di DM ada tuh, cmn harga nya telarang
ada ja biasanya di toko elektronik
Quote:
Original Posted By kaisez
gan, klo naek taksi dari bandara ke ratan inn kira2 brp ya? ada alternatif laen selain naek taksi. + tempat biasa orang belanja HP dan akesoris HP dmn? cheers. beer:

kalo taksi bandara kisaran 50-100rb gan...
naik angkot biasa ga nyampe 10rb
tinggal jalan kaki paling 500mtr dari terminal tuh ke Rattan

untuk aksesories biasanya di Duta Mall juga ada, mau banyak pilihan di SS seberang RSU Ulin Banjarmasin
kaisez - 19/04/2012 04:29 PM
#474

Quote:
Original Posted By AlamGena

kalo taksi bandara kisaran 50-100rb gan...
naik angkot biasa ga nyampe 10rb
tinggal jalan kaki paling 500mtr dari terminal tuh ke Rattan

untuk aksesories biasanya di Duta Mall juga ada, mau banyak pilihan di SS seberang RSU Ulin Banjarmasin


Wow. thanks gan buat infonya. tapi itu tempat untuk akesoris HP smua ya?
gan, klo naek angkot berbahaya ga ya? ane bwa bini soalnya, klo sendiri sih hajar blehhh... hehe..

taksi di Banjarmasin Argo apa nawar ditempat gan?
AlamGena - 19/04/2012 04:54 PM
#475

Quote:
Original Posted By kaisez
Wow. thanks gan buat infonya. tapi itu tempat untuk akesoris HP smua ya?
gan, klo naek angkot berbahaya ga ya? ane bwa bini soalnya, klo sendiri sih hajar blehhh... hehe..

taksi di Banjarmasin Argo apa nawar ditempat gan?

klo yg SS dekat RSU Ulin itu emang bisa partai atau eceran, dan banyak juga jenis hp nya

naik angkot di banjarmasin aman aja koq gan...cmn agak lama di jalan nya
kalo argo ane ga pernah naik D
kebiasaan cmn naik motor aja o
Evilscreamo - 20/04/2012 09:50 AM
#476

Quote:
Original Posted By AlamGena
banjarbaru semua kalangan gan untuk biaya hidup
kost gampang nyari nya
yg penting transportasi dimari

ada yg 300rb/bln juga..sangat di anjurkan, cuman kalo berangkat kerja naik angkot langsung 1 jurusan, ongkos 2rb kalo ga salah hammers

cmn rata² kalo kost ntar pasti bawa kasur sendiri gan D

kebetulan anak kaskus di banjarbaru sering ngumpul
jd gampang aja untuk ketemu



sippp gan... Thx banget infonya D
Evilscreamo - 20/04/2012 09:52 AM
#477

oiya 1 lagi.. dari bandara syamsudin noor ke telkomsel banjarbaru naik angkot apa gan? dkt ya?
thx bgt infonyacendols
AlamGena - 20/04/2012 10:01 AM
#478

Quote:
Original Posted By Evilscreamo
oiya 1 lagi.. dari bandara syamsudin noor ke telkomsel banjarbaru naik angkot apa gan? dkt ya?
thx bgt infonyacendols

naik angkot warna hijau

klo ga salah ongkos nya 3rb-5rb

naik motor 15 menit nyampe koq dari banjarbaru ke bandara
Evilscreamo - 20/04/2012 10:19 AM
#479

Quote:
Original Posted By AlamGena
naik angkot warna hijau

klo ga salah ongkos nya 3rb-5rb

naik motor 15 menit nyampe koq dari banjarbaru ke bandara


ok thx gan D
kaisez - 20/04/2012 10:41 AM
#480

Quote:
Original Posted By AlamGena
klo yg SS dekat RSU Ulin itu emang bisa partai atau eceran, dan banyak juga jenis hp nya

naik angkot di banjarmasin aman aja koq gan...cmn agak lama di jalan nya
kalo argo ane ga pernah naik D
kebiasaan cmn naik motor aja o


Siap gan, thanks infonya beer:
Page 24 of 61 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Selatan > [F.A.Q]tempat bertanya, info loker,dll seputar Kalimantan Selatan