TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > 7 Karir Terbaik Bagi Travellers
Total Views: 30612 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

yandhi_gila' - 11/01/2012 11:14 AM
#21

Quote:
Original Posted By garayy
saya mau jadi apa ya :matabelo

membaca aja sulit :mewek


menurut penerawangan yg saya liat ...........

anda gak cocok kerja d air .......................................


ketik reg spasi primbon kirim ke 911

Peace:
kareba - 11/01/2012 11:14 AM
#22

perawat lepas msh blm byk mungkin ya
alldone - 11/01/2012 11:14 AM
#23

jadi photographer
bisa jalan-jalan sekalian... maknyuss... D
androbot - 11/01/2012 11:15 AM
#24

yang militer itu kok radak kurang srek ya gan bingung
TeukuRifqi - 11/01/2012 11:19 AM
#25

Saved
gotch - 11/01/2012 11:20 AM
#26

enak ya gan kalo traveller sini,bisa ketemu banyak orang,relasi jadi banyak :2thumbup :2thumbup
b3Be - 11/01/2012 11:21 AM
#27

kalo jadi perawat mah ga sempet jalan2 gan soalnya kan musti ngerawatin orang sakit hehe.. cmiiw
jon.sektor5 - 11/01/2012 11:18 AM
#28

wah mantep tuh kerja sambil traveling :thumbup
ane suka gan asal gak kelamaan aja di tempat yg kita kunjungi D
EricKucing - 11/01/2012 11:22 AM
#29

saia cukup senang dengan profesi saia yang kuli ini . dan saia masih bepeegian travelling. salam
bigsmiletravel - 11/01/2012 11:23 AM
#30

mantap gan...

yang ngaku suka traveling..harus uji nyali disini dulu Gan, rafting
EricKucing - 11/01/2012 11:24 AM
#31

saia cukup senang dengan profesi saia yang kuli ini . dan saia masih bepeegian travelling. salam
meeteub05 - 11/01/2012 11:26 AM
#32

ane pilh no 2 sama 3, klo digabungin mantep tuh D, btw jadi programmer freelance juga bisa kerja sambil jalan - jalan, asal ada koneksi internet aja D
.aliarroughi - 11/01/2012 11:26 AM
#33

Bener banget tuh gan :thumbup
iKaktus - 11/01/2012 11:28 AM
#34

Wah, jadi militer ? no thanks. Msh syg nyawa D
alderich - 11/01/2012 11:25 AM
#35

Wah...bagus nih infonya..

Nambah gan.... jadi Diplomat gan...bisa keliling dunia..hehe
iloveindonesias
Anonymousmen - 11/01/2012 11:31 AM
#36

jadi pemandu jalan ama tukang ojek gan D
moroneh - 11/01/2012 11:31 AM
#37

uwepisicoklat - 11/01/2012 11:32 AM
#38

waaah kynya pas nih dengan gaya ane yg suka travel..hehe
grz - 11/01/2012 11:42 AM
#39

fotografer th gan pasti berguna banget.. yang bening2 sekalian diabadikan D
RNWira - 11/01/2012 11:42 AM
#40

ada lagi, gan. internal auditor perusahaan multinasional. jalan-jalan keliling nusantara.
Page 2 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > 7 Karir Terbaik Bagi Travellers