TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > 7 Karir Terbaik Bagi Travellers
Total Views: 30612 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

kyai28 - 11/01/2012 11:42 AM
#41

jadi geologist gan.....kelupaan tuh Yb
ebensatria - 11/01/2012 11:42 AM
#42

kalo ane minat yang entertainment..
bisa jalan2 ngenalin tempat..
diajak share info makanan..
berlibur..
semua ditanggung acara tv...digaji lagi..
siapa yang gak mau
Afverel - 11/01/2012 11:43 AM
#43

Jadi kurir gan, kasih tau info nya dong.. 7 Karir Terbaik Bagi Travellers
anterin - 11/01/2012 11:46 AM
#44

ohh ini untuk karir yah gan, klo pngusaha bukan karir yah Yb
dumble_dore - 11/01/2012 11:47 AM
#45

Jadi anggota DPR bisa studi banding ke luar negeri gratis gan hammers
riza.fifewatt - 11/01/2012 11:47 AM
#46

masih banyak gan kayaknya,,
wartawan, travel guide, kru tv, kameramen,,\)
tu jalan2 dibayarin kantor semua..enaknya...:matabelo
sigrote12 - 11/01/2012 11:47 AM
#47

nais share bgt nih :2thumbup
bisa jd referensi buat agan2 yg pgn / ga betah kerja di kantoran . yg pgnnya cuman jalan2 dan seneng2 D
jd dgn info ini bisa sekalian jalan2 dan cari duit :2thumbup

ilovekaskus
ViaeRegalia - 11/01/2012 11:50 AM
#48

Jadi pelaut enggak ada tuh gan? Kan sering banget itu keliling
firemodz - 11/01/2012 11:48 AM
#49

Quote:
Original Posted By yandhi_gila'
reporter .......


ntu banyak jalan² tuh ..............

D


setuju banget..reporter p
jalan2, dibayari pula..
enaknya
gohelmi - 11/01/2012 11:52 AM
#50

hobi jalan-jalan memang menyenangkan
harus pintar cari tempat jalan-jalan yang relatif terjangkau7 Karir Terbaik Bagi Travellers
mytegarz - 11/01/2012 11:53 AM
#51

kulinernya mana gan?
saya mau lho jadi penggantinya pak Bondan Winarno D
r.. - 11/01/2012 11:55 AM
#52

wah kerennn, kayaknya professinya mendukung semua itu ya gan D
ramozeven - 11/01/2012 11:57 AM
#53

nambahin lagi gan : kerja jadi banker BUMN ajah, pasti jadi traveller beer:
KopSays - 11/01/2012 11:57 AM
#54

check this out, travellers! D
seru juga, kerja sambil keliling dunia. huehehe..
sodara gue penulis, udah hampir semua tempat dia kunjungi.
dj13 - 11/01/2012 11:58 AM
#55

wah kalo profesi ane cuman duduk didepan pc aja gan, bosenin banget pokoknya
martadillareza - 11/01/2012 12:00 PM
#56

Paling enak traveller ya jadi fotografer sekalian penulis

Mantep deh itu, D
garayy - 11/01/2012 12:01 PM
#57

Quote:
Original Posted By j4ck_item
biar semua tau skalian promosi bahwa di forum traveller ada beberapa orang penulis handal (salah satunya garayy) yang romantis namun tanguh di tanjakan pegunungan thumbup:

apa perlu setiap goresan isi hatimu di tret sebelah aku angkut disini ngakaks







ngacir:


angkut aja om, yg mana yg dibilang bagus \(

romantis namun tanguh di tanjakan pegunungan thumbup: malus
kanerain - 11/01/2012 12:01 PM
#58

Geologist juga tuh... traveling kemana2.
ndhindhi - 11/01/2012 12:02 PM
#59

seru nih, pengennya sih jadi fotografer, tp bukan traveler juga sih.

tp bingung jg kalo jadi fotografer fotonya di-apply kmana, apa jadi free lancer aja gitu ya?
Awan53 - 11/01/2012 12:02 PM
#60

woh keren :matabelo
Page 3 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > 7 Karir Terbaik Bagi Travellers