TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > 7 Karir Terbaik Bagi Travellers
Total Views: 30612 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

kevincostan - 11/01/2012 12:34 PM
#81

hahahha d kira mw saranin kerjaan yg bsa cuti lama gan ato bsa d tinggal2 trs hehehe .. klo kyk gt ad saran jg gan ?
yohan.alamsyah - 11/01/2012 12:35 PM
#82

yang no.4 konyol banget no offense, jelas2 kl jadi militer di indonesia alias TNI kita malah ga bisa travelling ke tempat yang kita inginkan, semuanya serba perintah dr atasan
JaeV - 11/01/2012 12:36 PM
#83

nice share gan...iloveindonesias
obituary1987 - 11/01/2012 12:37 PM
#84

ane pgn jd fotografer gan,,, :addfriends






abhiebsd - 11/01/2012 12:41 PM
#85

trit mantap nih,,
info yg menarik bg traveller bagi ane...salam travller,,
cek kulkas gan....cendolbig
sumatracoffee - 11/01/2012 12:42 PM
#86

profesi sebagai PILOT setiap hari jalan-jalan
ecaphoto - 11/01/2012 12:44 PM
#87

wahh klo saya photographer... cuma lucknya kurang sepertinya.
albertfre89 - 11/01/2012 12:47 PM
#88

auditor juga jalan2 gan mahos

saya 1 bulan uda naek pesawat 6x gan mahos

jakarta banjarmasin pp
jakarta batam
batam jakarta pp
batam jakarta hammer:
anxem - 11/01/2012 12:49 PM
#89

kerjaannya malah jalan2cd:cd:cd:
orang bodoh - 11/01/2012 12:49 PM
#90

ada yg kurang mas, auditor, saya dulu jadi auditor jadi bisa keliling indonesia, apalagi kalau auditor industri mining, sampe ke pedalaman2
JuraganKuning - 11/01/2012 12:51 PM
#91

ane mau jadi enternainer aja gan, mau nari striptis hahahaha capedesYb
irboy - 11/01/2012 12:51 PM
#92

Banyak gan kalo mau sambil jalan2 mah, jadi field engineer jg banyak jalan2nya. kalo gak kontraktor atau surveyor.
malah ane gak setuju sama militer, kalo jd militer di indo mah bukan susah jalan2 lagi, pulang ke rumah aja susah gan. D
altairz - 11/01/2012 12:51 PM
#93

jalan2 sambil tugas, atau tugas sambil jalan2 D
cuman agak lebih cape juga kyk'y ya..D
frisman - 11/01/2012 12:51 PM
#94

ada satu lagi gan
jadi Tour Leader iloveindonesias

Yaitu orang yang memimpin suatu perjalanan yang pesertanya berjumlah lebih dari 15 orang. CMIIW Yb

kalo mau belajar jadi tour leader bisa baca disini nih :
http://tourleaderguide.com?id=138
metalflame - 11/01/2012 12:52 PM
#95

baru nyadar, iya juga ya..para traveller bisa masuk militer

pengalaman tugas ke daerah2 bakalan seru
destach - 11/01/2012 12:56 PM
#96

Perampok gan..nyari korban antar negara o





- originally posted by destach -
7 Karir Terbaik Bagi Travellers setiap copy paste tanpa izin dijamin bikin mandul 7 Karir Terbaik Bagi Travellers 7 Karir Terbaik Bagi Travellers
goyanglidah - 11/01/2012 12:56 PM
#97

Pilot ama pramugari/a ga masuk gan tiap hari jalan2 tuh iloveindonesias
dennis37 - 11/01/2012 12:57 PM
#98

Entertainer lah yg kongkrit kalo mau jalan2
v_opaz - 11/01/2012 12:59 PM
#99

fotografer kayaknya mantaps tuh gan :thumbup
classicaways - 11/01/2012 01:02 PM
#100

satu lagi gan.

orang kesenian, mereka pasti dikirim ke mana mana untuk misi memperkenalkan keseniannya.

taro di pejwan plz
Page 5 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > 7 Karir Terbaik Bagi Travellers