TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > 7 Karir Terbaik Bagi Travellers
Total Views: 30612 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

Needak47 - 11/01/2012 01:03 PM
#101

gw hobby jalan2 nieee,,, refrensi bangett hehe

wah guru bahasa Inggris... tapi kyna fotografer asik juga D
BOOZEstore - 11/01/2012 01:04 PM
#102

Asik tuh kayaknya gan D
Rizkvn - 11/01/2012 01:06 PM
#103

kalo yg hobinya gak jauh" dari komputer & audio enaknya milih karir apa ya?
banioye - 11/01/2012 01:06 PM
#104

Wow Ternyata dari hobi kita bisa mendapatkan Uang gan :2thumbup

Kalau yang Suka Maen Game Perang jadi Militer pasti tambah tu kemapuan Bertempurnya :2thumbup
jar_wow - 11/01/2012 01:07 PM
#105

tambahan gan
tukang ojek, supir travel bisa juga gan
duke200 - 11/01/2012 01:08 PM
#106

kayanya profesi terbaik bagi travellers adalah fotografer deh, lebih cocok
anggit.prabu - 11/01/2012 01:11 PM
#107

satu lagi gan,

politikus juga bisa jadi traveller gan hehehe, politikus kita aja banyak plesir heheheYbYb
ailofa - 11/01/2012 01:11 PM
#108

ane piih mana yah?bingungs:
franred - 11/01/2012 01:11 PM
#109

saya salesman gan... tapi jalan-jalannya di sekitaran jakarta aja... karena kalo keluar ga bisa jualan... susah... hahahaha
itshard2find - 11/01/2012 01:11 PM
#110

GEOLOGIST gan, ane dah keliling indonesia gara2 punya profesi jadi geologist
vanchu - 11/01/2012 01:12 PM
#111

pingin si jalan2/travelling, tapi duitnya itu gan
Fikramalkareem - 11/01/2012 01:15 PM
#112

setuju bgt gan, menurut ane fotografer ato cameramen dh yg plg tepat. 7 Karir Terbaik Bagi Travellers
dipretelin - 11/01/2012 01:17 PM
#113

tambahan gan..

reporter juga iya.. konsultan juga suka jalan2 D D D
deadRocket4 - 11/01/2012 01:18 PM
#114

wew,, bner banget tuh gan guru bhs inggris..
rata2 di tempat les ane,, guru2 nya sering pindah tiap jangka waktu yg ditentukan
jadi fotografer asiik tuh gan

nice share gan :2thumbup
samz2 - 11/01/2012 01:24 PM
#115

nice share gan...iloveindonesias

ane caper (calon perawat) gan, jd ntar ada impian juga jadi perawat lepas..
\)b\)b
SuHin - 11/01/2012 01:23 PM
#116

Nice Info Gan
Thanx
hanamichi06 - 11/01/2012 01:21 PM
#117

ane suka bgt jalan2 gan...
fotografer paling menyenangkan kyknya...
ailofa - 11/01/2012 01:24 PM
#118

Quote:
Original Posted By dipretelin
tambahan gan..

reporter juga iya.. konsultan juga suka jalan2 D D D


iya gan..ane mili reporter deh..
JunkCrick - 11/01/2012 01:24 PM
#119

tambahan gan, jadi teknisi lapangan.
ane sendiri yg ngalamin, kerjanya keluar daerah, keluar pulau, sambil jalan2 juga, dibayarin pula semua biaya
mantaaapp
iwangsubawang - 11/01/2012 01:25 PM
#120

pilot ama pramugari gak masuk itungan gan?
Page 6 of 37 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > 7 Karir Terbaik Bagi Travellers